Review Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy

Review Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy_ Marketing adalah satu strategi yang dilakukan agar produk atau jasa yang ditawarkan bisa diminati konsumen atau bahkan bisa dbeli oleh konsumen. Jika sebelumnya aktivitas marketing masih bersifat konvensional, dimana promosi dilakukan secara manual, maka seiring zaman yang mengalami transformasi ke arah digital, maka kegiatan marketing harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Di era digital kegiatan marketing dilebih di kenal dengan istilah digital marketing, dimana promosi pemasaran barang dan jasa memanfaatkan teknologi digital. Konsumen yang sudah lazim menggunakan berbagai perangkat digital, membuat digital marketing memiliki pengaruh besar dalam meningkatkan pemasaran dan penjualan suatu jasa atau barang.

Walaupun kemampuan digital marketing penting dikuasai guna memasarkan barang dan jasa secara digital, namun nyatanya masih banyak yang belum terlalu paham bagaimanamenjadi seorang digital marketing yang handal.

Jika ingin menjadi seorang digital marketing handal maka salah satu solusinya adalah ikut Kelas Online Digital marketing. Pertanyaanya dimana bisa ikut kelas pelatihan digital marketing? Jadi Skill Academy sebagai platform pelatihan online menyediakan "Kelas Fundamental Digital Marketing". Dalam tulisan kali ini kita akan mereview Kelas Fundamental Digital Marketingdi Skill Academy, mulai dari harga, fitur dan layanan dan cara daftar:

Review Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy

1. Harga Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy

Memangnya berap sih harga Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy? Ada yang tahu atau kalian belum tahu, baiklah adapun harga Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy yakni: Rp. 1.500.000 namun lagi diskon 63% jadi hanya pelu bayar Rp. 550.000


2. Fitur dan layanan Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy

Hal yang penting sebelum membeli kelas pelatihan online adalah untuk mencari tahu apa saja fitur dan layanan yang tersedia di kelas pelatihan online tersebut. Lantas bagaimana dengan Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy, apa saja fitur dan layanannya:
  • Project-based Portfolio 
  • Up to 16 Interactive Live Teaching Sessions 
  • Industry-centric 
  • Curriculum 
  • Alumni Community
3. Materi yang akan dipelajari di Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy

Jika misalnya kalian ikut  Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy, nanti topik pembelajaran apa saja sih, bagi kalian yang mau tahu tentang materi yang akan dipelajari di  Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy, yakni sebagai berikut:

A1. The Fundamental of Digital Marketing
Pelajari prinsip-prinsip dasar dan konsep-konsep pemasaran, termasuk analisis pasar, perilaku konsumen, dan strategi pemasaran. Materi yang dipelajari: 
- Pengenalan Digital Marketing 
- Perkembangan Digital Marketing 
- Mengenal Buyer Persona 
- Metriks KPI Digital Marketing

A2. Audience Persona & Insight
Identifikasi dan analisis audiens target untuk membuat persona terperinci yang dapat membantu memahami preferensi, kebutuhan, dan perilaku mereka, sehingga memungkinkan penargetan yang lebih baik. Materi yang dipelajari: 
- Marketing Funnel 
- STP (Segmenting, Targeting, Positioning) 
- SWOT (Strenght, Weekness, Opportunity, Threat)

B1. Brand Strategy
Kembangkan identitas brand yang kuat dengan memahami pentingnya konsistensi brand, diferensiasi, dan menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan. Materi yang dipelajari: 
- Pengenalan Brand Value Proposition 
- Membuat Value Proposition 
- Unique Selling Proposition 
- Perceptual Mapping

B2.Social Media Strategy
Kembangkan strategi untuk memanfaatkan platform media sosial dalam membangun kehadiran brand, berinteraksi dengan pelanggan, dan meningkatkan konversi serta jangkauan pelanggan secara organik. Materi yang dipelajari: 
- Menentukan digital marketing objective, audience, channel 
- Membuat Media Plan 
- Social Media Listening Social Media Plat

B3. Content Marketing
Manfaatkan kekuatan konten untuk menarik audiens, menciptakan konten yang menarik dan relevan di berbagai platform digital. Materi yang dipelajari: 
- Content Pillar - Perencanaan & Distribusi Konten 
- Kiat Merancang Konten 
- Mempersiapkan Ide Konten 
- Menganalisa Performa Konten

B4. Creative Copywriting
Kuasai teknik menulis persuasif dan menarik, berkomunikasi dengan efektif, dan mendorong tindak lanjut yang diharapkan dari audiens. Materi yang dipelajari: - Kekuatan Copywriting - Formula Membuat Copywriting - Tahap Riset untuk Membuat Copy - Membuat Headline Copy - Membuat Call To Action

C1. SEO
Pelajari strategi optimasi blog untuk menaikkan peringkat pencarian di search engine dan mendatangkan traffic ke landing page. Materi yang dipelajari: 
- Optimasi dari Dalam Website (On-page Optimization) 
- Optimasi dari Luar Website (Off-page Optimization) 
- Tolok Ukur dan Analisa SEO

C2.  FB ADS
Praktik langsung menggunakan Facebook Ads Manager dan pelajari strateginya untuk mendapatkan leads yang berkualitas. Materi yang dipelajari: 
- Facebook Ads Manager Basic 
- Facebook Ads Manager Practice

C3. Tiktok ADS
Pelajari strategi digital marketing ter-update dengan platform terkini, TikTok untuk mendatangkan keuntungan. Materi yang dipelajari: 
- Pengenalan TikTok Ads 
- Membuat iklan di TikTok Ads Manager 
- TikTok Business Creator 
- Struktur iklan TikTok 
- Format iklan TikTok 
- Mengatur Campaign di TikTok Ads Manager 
- Mengatur Ad Group di TikTok ads Manager 
- Mengatur Ad di TikTok Ads Manager

D. Final Project
Mengerjakan real case study untuk mendukung pemahaman mengenai digital marketing. Kesempatan untuk mentoring dengan instruktur dan mendapat pengalaman best practice dari industri.

E. Career Preparation Class
Persiapkan diri menjadi talent unggulan melalui kelas persiapan karir. Belajar membuat CV yang ATS-Friendly dan mendapat tips and trick untuk interview kerja. Materi yang dipelajari: 
- Membuat CV ATS-Friendly 
- Tips and Trick Interview Kerja

4. Keuntungan ikut Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy

Pastinya dalam mengikuti kelas pelatihan online temasuk juga Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy, kita akan berhitung-hitung tentang keuntungan atau benefit yang bisa kita dapatkan dengan ikut kelas pelatihan tersebut, adapun keuntungan jika kalian ikut Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy, yakni sebagai berikut:
  • Akses materi selamanya
  • Project studi kasus
  • komunitas alumni
  • Pengajar berpengalaman

5. Instruktur Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy

Memangnya nantinya jika ikut Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy, siapa yang akan mengajar kalian? adapun Instruktur Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy, yakni sebagai berikut:


Demikianlah artikel tentang "Review Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy", semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semua.

Sumber: skillacademy.com

0 Response to "Review Kelas Fundamental Digital Marketing di Skill Academy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close