Kelas Copywriting Spesialis Periklanan dan SEO

Kelas Copywriting Spesialis Periklanan Full SEO_ Membuat produk laris manis dipasaran merupakan harapan bagi hampir setiap pengusaha atau pebisnis, dalam teori ekonomi semakin banyak barang atau produk yang mampu dijual maka akan berbanding lurus dengan margin keuntungan yang akan di peroleh. 

Memasarkan suatu produk butuh perencanaan yang matang agar mampu dikenal masyarakat bahkan membuat masyarakat mau untuk membeli produk/barang yang dipasarkan ataupun menggunakan jasa yang ditawarkan. Dengan menggunakan metode promosi yang tepat maka bisa memicu konsumen atau costumer tertarik membeli produk atau jasa yang ditawarkan.

Jika berbicara tentang teknik promosi atau metode promosi dalam memasarkan produk, maka hal tersebut berkaitan erat dengan istilah Copywriting. Mungkin sebagian dari anda, ada yang bertanya "Apa itu copywriting dan bagaimana teknik copywriting?" Copywriting adalah sebuah cara dalam menyusun materi pemasaran yang mampu mempengaruhi konsumen melakukan tindakan atau mengambil keputusan sesuai dengan keinginan anda, misalnya membeli produk, layanan atau berlangganan dll.

Jadi dalam memasarkan suatu produk tidak boleh asal-asalan, harus mampu menerapkan konsep Copywriting yang tepat agar ekspetasi yang didapatkan berlajan sesuai dengan apa yang diharapkan. Lantas Bagaimanakah penulisan yg baik ketika membuat copywriting?.

Menjadi Copywriter yang handal bukan semudah membalikan telapak tangan, harus banyak belajar dan terus belajar! Dalam suatu istilah atau ungkapan berbunyi seperti ini "Semua hal ada ilmunya", maksudnya untuk mahir dalam hal apapun ada ilmu yang mesti dipelajari atau perlu belajar dari mentor yang memang sudah berpengalaman.

Pentingnya menguasai teknik Copywriting yang tepat agar bisa sukses dalam menjual produk dan jasa yang ditawarkan, menjadi hal yang mesti diperhatikan oleh setiap pelaku bisnis atau pengusaha. apalagi diera digital seperti saat ini, promosi suatu produk tidak lagi stagnan hanya melalui metode face toface atau metode konvensional, akan tetapi dengan adanya berbagai peralatan digital maka kegiatan iklan bisa dilakukan melalui teknik digital marketing.

Dan dalam beberapa fenomena yang terjadi melakukan atau beriklan melalui media online bisa berpotensi membuat peluang untuk Cuang lebih besar, karena beriklan secara online memberikan kita kewenangan dalam menentukan target pasar yang diinginkan! Dan yang terpenting adalah bagaimana menyusun materi iklan yang benar benar tepat dan relevan dengan target costumer yang diinginkan.

Kabar baiknya adalah Skill Copywriting saat ini bisa anda dapatkan dengan ikut dalam kelas Copywriting! Jika anda bertanya apakah kelas Copywriting Gratis? Maka jawabannya adalah untuk ilmu yang sangat aplikatif seperti Copywriting rasanya tidak mengapa juga kita mengeluarkan beberapa biaya untuk belajar Copywriting.

Adapun kelas Copywriting bisa kalian dapatkan di "Skill Academy". Pastinya kalian sudah familiar dengan Skill Academy bukan! Jadi Skill Academy merupakan platform pelatihan online yang menyediakan berbagai jenis pelatihan, termasuk kelas pelatihan Copywriting. Perlu kalian ketahui bahwasanya Skill Academy juga merupakan mitra resmi prakerja, dimana pemegang kartu prakerja bisa membeli kelas pelatihan di Skill Academy. Lantas kenapa mesti memilih Skill Academy dalam mengikuti pelatihan Copywriting? Mari kita ulas tentang salah satu kelas di Skill Academy yakni "Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan"

Review Kelas: Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan.

A. Deskripsi Kelas Pelatihan: Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan.

Menulis naskah iklan (Copywriting) dan SEO dan search engine optimatization ibaratkan uang logam yang memiliki sisi yang berbeda namun saling menunjang satu sama lain. Perpaduan antara Copywriting yang tepat dan SEO yang maksimal sangat menunjang aktivitas promosi dan periklanan suatu produk atau brand tertentu.

Soerang yang memiliki profesi sebagai spesialis periklanan dituntut untuk mendesain sebuah iklan yang powerfull yang mampu memengaruhi pikiran dan emosional konsumen yang menjadi taget pasar, sehingga mereka memilih untuk melakukan tindakan sesuai goals dari tujuan iklan tersebut dihadirkan.

Jika Copywriting berbicara tentang bagaimana agar naskah tulisan mampu menarik minat konsumen untuk membeli produk yang dipasarkan, maka SEO adalah suatu teknik dalam memaksimalkan tulisan yang diposting diwebsite agar bisa muncul di halaman pencarian google bahkan bisa menjadi nomor satu di pencarian google, sehingga berdapamk pada meningkatnya pengunjung website dimana produk tersebut di pasarkan.

Agar mahir dalam hal Copywriting dan SEO khusnya bagi kalian yang memiliki keinginan untuk menjadi spesialis periklanan, maka di kelas "Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan" kamu akan belajar cara menulis naskah iklan (Copywriting) dan menerapkan SEO, dll

B. Tujuan Umum Kelas "Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan."

Peserta pelatihan bisa atau mampu mengaplikasikan metode Copywriting dan menerapakan teknik sarch Engine Optimatization untuk aktivitas pemasaran dan periklanan selaras dengan panduan uji kompetensi klaster Copywriting.

C. Tujuan Khusus Kelas "Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan".

1. Mengetahui pentingnya copywriting dan SEO untuk pemasaran dan beriklan

2. Memahami dasar dari penulisan

3. Memahami dasar-dasar SEO dan SEO Copywriting.

4. Melakukan riset dan mengumpulkan informasi terkait Copywriting yang akan dibuat.

5. Memiliki kemampuan problem solving untuk menjawab kebutuhan audiens dan brand.

6. Dll

D. Kelompok Sasaran Kelas Copywriting

1. Mahasiswa umum

2. Mahasiswa komunikasi yang memiliki minat untuk bekerja sebagai copywriter

3. Penulis pemula yang ingin terjun ke dalam dunia Copywriting

4. Copywriter pemula yang ingin meningkatkan skillnya dalam dunia Copywriting.

5. Dll

E. Instruktur atau Mentor di Kelas: "Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan."

1. Rabia Edra (Digital Content Marketer)

Beliau merupakan content marketing manager di sebuah perusahaan teknologi dengan berbagai pengalaman yang maksimal di media cetak dan digital selama 8 tahun. Mahir dalam menerapkan copywriting dalam mendukung kebutuhan brand, marekting, seo dan lain-lain.

2. Ilman Akbar (Product Manager Traveloka, Praktisi SEO)

Beliau merupakan product manager traveloka, dan sekaligus sebagai praktisi SEO dan berpengalaman dalam mengoptimalisasi website untuk muncul dihalaman satu google, beliau juga sering menjadi pembicara dalam kegiatan workshop-workshop.

F. Topik yang di Bahas di Bahas di Kelas "Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan."

Terdapat 13 topik, 62 materi 6 jam dan 25 menit, dengan materi yang begitu banyak dan durasi waktu yang cukup panjang, maka rasanya dengan membeli kelas ini, maka kalian akan menjadi mahir menjadi Copywriting dan SEO. Berikut materinya:

1. Copywriting dan SEO untuk periklanan

2. Kekuatan Copywriting

3. Media Copywriting Tradisional

4. Media Copywriting Digital

5. Kuis: Apa itu Copywriting

6. Dan seterusnya

G. Rating Kelas "Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan."

Pastinya salah satu pertimbangan dalam membeli kelas pelatihan adalah berapa rating kelas pelatihan tersebut, berdasarkan penilaian pengguna. Lantas untuk Kelas "Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan, memiliki rating 4.8 dari rentang 0-5, jadi rating tersebut, mengindikasikan bahwa kelas ini cukup berkualitas.

H. Harga Kelas "Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan."

Adapun harga yang bisa kalian dapatkan untuk membeli Kelas "Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan, adalah Rp. 400.000, namun jika kalian menggunakan Kode Referral Skill Academy kalian akan dapat diskon tambahan.

Link Pembelian Kelas: https://skillacademy.com/course-detail/menulis-naskah-iklan-copywriting-dan-menerapkan-seo-untuk-menjadi-spesialis-periklanan/COURSE-9BQ951BN?courseType=SingleCourse

I. Kode Referral Skill Academy

Bagi kalian yang mau menklaim voucher tambahan dari Skill Academy, kalian bisa menggunakan Kode Referral Skill Academy, lantas apa Kode Referral Skill Academy? Berikut Kode Referral Skill Academy: RAHMADS19RWOOCZL

Kesimpulan: Kelas "Menulis Naskah Iklan (Copywriting) dan Menerapkan SEO untuk Menjadi Spesialis Periklanan." sangat penting untuk dibeli bagi anda yang ingin belajar tentang Copywriting dan SEO ataupun ingin semakin meningkatkan skill anda dalam dunia Copywriting dan SEO, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.



  

 

0 Response to "Kelas Copywriting Spesialis Periklanan dan SEO"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close