Kode Referral Master CPNS Terbaru

Kode Referral Master CPNS Terbaru_ Mau nyari bimbel online CPNS untuk persiapan tes CPNS? Saat ini ada begitu banyak pilihan bimbel CPNS, termasuk bimbel CPNS Online tinggal kalian memilih bimbel CPNS mana yang cocok dengan kalian. Memang sih dengan ikut bimbel tidak menjamin kalian lulus CPNS, namun setidaknya dengan ikut bimbel CPNS kalian bisa belajar berbagai materi CPNS serta latihan tes Try Out.

Bimbel CPNS Online bisa menjadi sarana belajar praktis untuk kalian yang saat ini lagi berjuang untuk bisa tembus dalam seleksi CPNS kali ini, kenapa bisa bimbel CPNS Online dikatakan praktis? Karena dengan ikut bimbel online CPNS kalian tidak mesti lagi datang langsung ke lokasi bimbel, cukup menggunakan Hp atau komputer untuk mengakses materi dan video pembelajaran yang disediakan oleh team bimbel CPNS Online.

Salah satu bimbel CPNS yang bisa kalian pilih untuk berlangganan bimbel CPNS online adalah bimbel Master CPNS. Master CPNS menyediakan layanan bimbel CPNS online, sehingga kalian bisa mengikuti bimbel via smartphone dan komputer. Pilihan langganan bimbel Master CPNS juga ada beberapa misalnya paket langganan Basic (Gratis), Gold dan Premiun, selain itu terdapat juga pilihan langganan khusus untuk try out saja, jadi tinggal kalian pilih paket mana yang kalian butuhkan.

Yang menjadi pertanyaan bagaimana cara mendaftar bimbel Master CPNS, apa Kode Referral bimbel Master CPNS dan apa saja kelebihan dari bimbel Master CPNS, dalam tulisan ini kita akan menjawab semua pertanyaan tersebut.

Kode Referral Master CPNS Terbaru

Saat mendaftar atau membuat akun bimbel Master CPNS ada kolom bertuliskan Kode Referral yang bisa diisi dengan Kode Referral Master CPNS, namun jika kita tidak punya Kode Referral Master CPNS, bagaimana mengisinya? Tenang saja rekan-rekan pejuang CPNS, jika kalian lagi mencari Kode Referral Master CPNS, berikut Kode Referral Master CPNS yang bisa kalian gunakan:

Kode Referral Master CPNS Terbaru: zm6163f3

atau silahkan klik tulisan pendaftaran berikut ini:

Silahkan dicatat Kode Referral Master CPNS tersebut agar nantinya bisa kalian gunakan saat membeli paket langganan bimbel Master CPNS. Mungkin ada yang bertanya, apa kegunaan dari Kode Referral Master CPNS? Jadi kalau pengalaman penulis biasanya kode referral gunanya untuk mendapatkan diskon atau point. Dan penulis juga berharap semoga Kode Referral Master CPNS jika kalian gunakan juga bisa membuat kalian mendapatkan diskon saat berlangganan bimbel Master CPNS.

Pilihan Paket Langganan Master CPNS

Seperti yang saya sudah sampaikan di atas, bahwasanya bimbel Master CPNS menyediakan beberapa pilihan paket langganan. Lalu apa saja kelebihan atau fitur yang bisa didapatkan dari masing-masing pilihan paket langganan yang ada di bimbel Master CPNS, berikut penjelasannya:

1. Paket Bacis Master CPNS (Gratis)

Untuk paket basic Master CPNS adapun benefit yang bisa kalian jika mengakses Master CPNS dengan status akun basic adalah:

A. 2X Free Try Out Master

B. Raport dan Analisa Hasil Try Out Lengkap

2. Paket Gold Master CPNS (Rp. 79.000/Tahun)

Selanjutnya untuk paket gold Master CPNS adapun benefit yang bisa kalian jika mengakses Master CPNS dengan status akun gold adalah:

A. 10X Try Out Master Hots Terbaru

B. E-Book Premiun Materi Belajar Super Lengkap

C. 10.000 E-Book Paket Latihan SKD dan SKB

D. Software Cat Offline SKD dan SKB.

E. Kisi-kisi Soal SKD dan SKB Terbaru

F. Tips dan Trik CPNS 2021

G. Update FR CPNS 2021

H. Update Materi Berkala 1 Tahun

3. Paket Premiun Master CPNS (Rp. 135.000/Tahun)

Selanjutnya adalah paket Premiun Master CPNS, paket premiun Master CPNS adalah paket termahal, adapun benefit yang bisa kalian jika mengakses Master CPNS dengan status akun gold adalah:

A. Akses 50+ Try Out Master selama 1 Tahun

B. 170+ Tes CAT Harian CPNS Online TWK, TIU dan TKP

C. Analisa dan Raport Lengkap Hasil Try Out dan Tes CAT

D. Perangkingan Nasional, Provinsi dan Instansi

E. E-Book Premiun Materi Belajar Super Lengkap

F. 10000+ E-Book Paket Latihan SKD dan SKB

G. Software CAT Offline SKD dan SKB

H. Kisi-kisi Soal SKD dan SKB Terbaru

I. Tips dan Trik CPNS 2021

J. Video Learning

K. Update FR CPNS 2021

L. Group Telegram Premiun

M. Update Materi Berkala 1 tahun.

4. Paket Try Out (Rp. 15.000/Chapter)


Paket lainnya yang tersedia di bimbel Master CPNS adalah Paket Try Out, adapun jumlah paket Try Out yang tersedia di Master CPNS adalah 60 Chapter Try Out yang artinya kalian bisa memilih Chapter Try Out mana yang ingin kalian beli.

Untuk harga paket Try Out per satu kali try out adalah Rp. 15.000, dan harga tersebut pastinya sangat bisa terjangkau, misalnya kalian punya uang lebih mungkin kalian bisa membeli beberapa Chapter Try Out agar kalian bisa lebih maksimal latihan Try Out di BimbelMaster CPNS.

Keunggulan Bimbel Master CPNS

1. Perangkingan Nasional, Provinsi dan Instansi

Jika sebelumnya kita hanya sering melihat perangkingan dalam skala nasional, maka beda halnya dengan bimbel CPNS Master CPNS, karena selain akan menampilkan perangkingan secara Nasional, juga akan menampilkan hasil perangkingan tingkat provinsi bahkan tingkat instansi, dengan adanya perangkingan yang detail tersebut kalian bisa melihat peluang anda untuk lolos CPNS dan tantangan yang akan kalian hadapi.

2. Modul Super Lengkap


Kebutuhan akan modul dalam persiapan belajar menghadapi tes CPNS sangat dibutuhkan, karena modul berisikan materi-materi yang telah disusun secara sistematis. Di Bimbel Master CPNS kalian akan mendapatkan modul belajar dan bisa didownload secara permanen tanpa batas waktu.

3. Tes CAT Harian dan Try Out Akbar

Dalam tes CPNS menggunakan sistem tes berbasis CAT, jadi bagi kalian yang belum familiar menggunakan komputer, maka alangkah baiknya sering-sering latihan tes CPNS menggunakan komputer dengan sistem CAT. Tapi tenang saja di Master CPNS kalian bisa mendapatkan fasilitas tes CAT harian.

Selain itu kalian juga bisa ikut dalam Try Out Akbar, pastinya dengan mengikuti Try Out kalian bisa menguji kemampuan kalian dalam menjawab tes-tes CPNS sekaligus hasil tes CPNS tersebut bisa menjadi bahan evaluasi untuk bisa lebih baik ke depannya.

4. Software CAT Offline SKD dan SKB

Walaupun namanya bimbel online akan tetapi bimbel Master CPNS menyediakan Software CAT Offline SKD dan SKB. Hal tersebut pastinya sangat membantu pengguna bimbel Master CPNS yang terkendala perihal jaringan, selain itu juga bisa meminimaslisir penggunaan kuota internet. Software CAT Offline SKD dan SKB pastinya akan sangat membantu pengguna bimbel Master CPNS.

Kode Referral Master CPNS 2021

Ada nggak sebagian dari kalian yang bertanya-tanya tentang Kode Referral Master CPNS setiap bulannya! Apakah berbeda-beda atau tetap sama,  baiklah untuk mengatasi rasa penasaran kalian berikut Kode Referral Master CPNS tiap bulannya.

Kode Referral Master CPNS Januari: zm6163f3

Kode Referral Master CPNS Februari: zm6163f3

Kode Referral Master CPNS Maret: zm6163f3

Kode Referral Master CPNS April: zm6163f3

Kode Referral Master CPNS Mei: zm6163f3

Kode Referral Master CPNS Juni: zm6163f3

Kode Referral Master CPNS Juli: zm6163f3

Kode Referral Master CPNS Agusutus: zm6163f3

Kode Referral Master CPNS September: zm6163f3

Kode Referral Master CPNS Oktober: zm6163f3

Kode Referral Master CPNS November: zm6163f3

Kode Referral Master CPNS Desember: zm6163f3

Kesimpulan:

Kode Referral merupakan sejenis Kode Unik yang bisa kalian gunakan saat mendaftar bimbel Master CPNS, Master CPNS menyediakan beberapa pilihan paket misalnya; basic, gold, premiun dan try out. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Sumber Gambar dan Informasi: https://mastercpns indonesia.com/

0 Response to "Kode Referral Master CPNS Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close