Review Paket Persiapan UTBK Untuk Gap Year di Brain Academy Online

Review Paket Persiapan UTBK Untuk Gap Year di Brain Academy Online_ Ada beberapa alasan yang menyebabkan siswa yang telah tamat atau lulus SMA/SMK sederajat belum mampu melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, termasuk perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS), misalnya saja karena tidak lulus dalam tes UTBK masuk perguruan tinggi, juga bisa disebabkan oleh kurangnya biaya lantas harus memilih untyuk Gap Year dan beberapa kendala lainnya yang menyebabakan harapan lanjut PTN/PTS belum mampu direalisasikan.

Namun tidak sedikit kita menemukan siswa yang Gap Year, kemudian memilih untuk melanjutkan kuliah di kampus pilihannya. Memang menjadi siswa Gap Year tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan kuliah di kampus pilihan yang diinginkan.

Alasan sehingga menjadi siswa Gap Year mesti menjadi bahan pembelajaran, misalnya saja jika anda menjadi siswa Gap Year karena sebelumnya tidak lulus dalam tes UTBK, maka alangkah bijaknya anda belajar dari pengalaman anda tidak lulus tes UTBK dengan semakian giat belajar dan mempelajari materi yang berkaitan dengan tes UTBK tersebut. Dan apabila alasan anda menjadi siswa Gap Year karena sebelumnya belum memiliki biaya kuliah yang cukup dan saat ini mau lanjut karena sudah punya biaya yang cukup, maka anda juga harus banyak-banyak belajar karena pastinya setelah menjadi siswa Gap Year maka rival anda dalam tes UTBK masuk PTN akan semakin banyak.

Dengan memaksimalkan kegitan belajar dalam persiapan tes UTBK tidak menutup kemungkinan anda bisa lulus di PTN impian anda, meskipun anda adalah siswa Gap Year. Untuk mewujudkan espektasi anda untuk lulus di PTN impian anda, maka salah satu opsi yang bisa kalian pilih adalah dengan ikut dalam bimbel persiapan UTBK khusus untuk siswa Gap Year.

Memang ada bimbel persiapan UTBK khusus untuk siswa Gap Year? Jawabannya "Ada!!!", apa nama bimbelnya dan apa saja fasilitas yang bisa didapatkan serta berapa biaya langganan bimbel tersebut Dan apakah ada promo diskonnya? Jadi nama bimbelnya adalah Brain Academy Online. Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan lainnya, maka mari kita review Review Paket Persiapan UTBK Untuk Gap Year di Brain Academy Online.

Review Paket Persiapan UTBK Untuk Gap Year di Brain Academy Online

Kelebihan Paket Persiapan UTBK Untuk Gap Year di Brain Academy Online

1. Live Teaching UTBK 4 sesi per minggu 

Belajar online UTBK pastinya akan lebih worth it jika dilaksanakan secara live class atau live teaching! Karena dengan konsep belajar online Live Teaching peserta bimbel UTBK bisa berinteraksi langsung dengan master teacher sehingga ada feedback dan dengan live teaching siswa bisa bertanya tentang materi-materi yang belum dipahami.

Lantas bagaimana dengan Paket Persiapan UTBK Untuk Gap Year di Brain Academy Online? apakah juga menyediakan fitur Live teaching, bahkan kelas live teaching di Brain Academy Online dilaksanakan sebanyak 4 sesi perminggu, jadi proses belajar materi dan soal-soal UTBK bisa dipermantap.

2. Kelas Akselerasi 4 sesi per minggu

Benefit apalagi yang bisa kalian dapatkan jika membeli paket langganan "Gap Year Siap UTBK"? Fitur atau fasilitas lainnya yang bisa kalian dapatkan adalah bisa mengikuti kelas akselerasi yang diagendakan jumlah pertemuan sebanyak 4 sesi per minggunya.

Seperti namanya "Kelas akselerasi" di kelas ini kalian akan di push untuk bisa menguasai berbagai materi-materi UTBK sehingga nantinya bisa sukses dalam mengikuti tes UTBK yang dilaksanakan oleh perguruan tinggi yang kalian pilih.

3. Tryout UTBK 2022 29 episode 

Salah satu hal yang sangat urgent atau penting dalam persiapan mengikuti tes UTBK masuk perguruan tinggi adalah dengan memperbanyak ikut Try Out UTBK, karena dengan mengikuti Try Out UTBK, kalian akan paham dengan sistem tes UTBK, belum lagi kalian akan mempelajari jenis soal dan tipe soal yang biasanya muncul dalam tes UTBK.

Dan kabar baiknya, di paket "Gap Year Siap UTBK" Brain Academy Online, kalian jika akan mendapatkan fasilitas Try Out dan tidak tanggung-tanggung, kalian bisa mengikuti Try Out UTBK sebanyak 29 episode, dengan porsir Try Out UTBK sebanyak itu, kalian pastinya akan semakin paham dan bisa sukses dalam tes UTBK masuk PTN.

4. Handbook Kuliah + WINNING UTBK 2022

Brain Academy Online khusus untuk paket "Gap Year Siap UTBK" juga akan memberikan Handbook Kuliah + WINNING UTBK 2022, dengan bekal seperti itu, rasa-rasanya sukses UTBK bukan lagi hanya sebatas harapan namun bisa diwujudkan, dengan catatan tetap semangat belajar, belajar dan belajar lagi.

5. Konsep kilat UTBK 29 episode

Memang tes UTBK bisa menjadi rintangan yang menjegal keinginan lulus di PTN yang kalian inginkan, namun tepatnya bukan rintangan tapi tantangan, karena rintangan lebih bernada pesimis dan tantangan lebih bernada optimis, Namun tenang saja, masih ada begitu banyak bekal yang akan kalian dapatkan dari Brain Academy Online Gap Year Siap UTBK, misalnya saja fasilitas Konsep kilat UTBK dan tidak tanggung-tanggung kalian akan mendapatkan sampai 29 sesi kelas konsep kilat UTBK.

6. Kelas Elite 2 sesi per minggu

Apalagi yang bisa kalian dapatkan jika membeli paket bimbel Brain Academy Online "Gap year Siap UTBK"? Baiklah fasilitas selanjutnya yang bisa kalian nikmati adalah Kelas Elite Brain Academy Online.

Apa yang terlintas dibenak anda saat mendengar kata "Kelas Elite"? Pastinya hal yang mungkin muncul dalam pikiran kalian adalah kelas ini hanya disediakan untuk orang khusus, kelas ini disediakan secara extraordinary. Dan perlu kalian ketahui bawasanya durasi pertemuan di kelas elite dilakukan sebanyak 2 sesi per minggu.

7. Kelas Pendalaman Materi UTBK 2022 2 sesi per minggu

Yang penting untuk kalian ketahui adalah belajar bukan hanya tentang tahu tapi bagaimana mampu memahami konsep dari apa yang sedang dipelajari. Dengan paham konsepnya, kalian akan lebih mudah dalam mengidentifikasi dan menyimpulkan.

Sama halnya dengan soal-soal UTBK, kalian jangan hanya sekedar tahu namun harus paham dengan konsep-konsep kategori soal yang biasanya muncul, sehingga walaupun jenis soalnya berbeda kalian akan tetap tahu jawabannya karena konsep dari soal tersebut kalian tahu. Dan yang menjadi kabar baiknya adalah di Brain Academy Online kalian akan mendapatkan pula Kelas Pendalaman Materi UTBK 2022 2 sesi per minggu, dengan begitu kalian akan semakin paham dengan konsep soal UTBK yang biasanya muncul.

8. Laporan Perkembangan Belajar Setiap bulan

Untuk mengetahui perkembangan belajar, pastinya kita butuh yang namanya evaluasi. Dengan adanya kegiatan evaluasi kita akan tahu kemampuan kita dan bisa melihat kekurangan kita ada pada jenis soal-soal apa saja.

di Paket "Gap Year Siap UTBK" kalian akan mendapatkan Laporan Perkembangan Belajar Setiap bulan, sehingga kalian bisa melakukan evaluasi diri sendiri, dan menyusun rencana ke depannya agar bisa memaksimalkan kemampuan anda.

9. Modul UTBK Cetak

Apa yang dimasku dengan modul? Jadi kalau modul itu adalah kumpulan materi-materi yang terstruktur sesuai dengan kisi-kisi. Jadi modul UTBK adalah kumpulan materi UTBk yang sesuai dengan kisi-kisi. Dengan adanya modul yang diberikan kalian bisa merencanakan pembelajaran secara maksimal.

10. Konseling Privat mengenai Jurusan Melalui chat Whatsapp dan google meet

Salah satu fasilitas yang tidak kalah menariknya di paket "Gap Year Siap UTBK" adalah dengan adanya Konseling Privat mengenai Jurusan Melalui chat Whatsapp dan google meet. Karena bukan rahasia lagi jika saat ini ada sebagian mahasiswa yang salah dalam memilih jurusan kuliah, hal tersebut bisa karena kurangnya informasi atau kurang memahami bakat dan minat yang dimiliki. Fitu Konseling Privat mengenai Jurusan Melalui chat Whatsapp dan google meet akan membantu kalian dalam memilih jurusan yang tepat.

11. Sharing Soal UTBK 2022 Dijawab dalam 1x24 jam

Punya soal-soal UTBK yang bikin kepala kalian pusing lantaran tidak tahu jawabannya! tenang, di Paket "Gap Year Siap UTBK" kalian akan dapat fasilitas Sharing Soal UTBK 2022 Dijawab dalam 1x24 jam, luar biasa bukan.

12. Kelas Pengembagan Diri

Salah satu investasi terbaik adalah dengan mengembangkan diri (mengembangkan skill dan kemapuan), dan tenang saja, di Brain Academy online kalian bisa mengakses kelas pengembangan diri, untuk mengasah skill dan kemampuan kalian.

Harga Paket Brain Academy Online "Gap Year Siap UTBK" dan Kode Diskon

Ada ungkapan seperti ini "Harga selalu berbanding lurus dengan kualitas", jadi jika kalian mau mendapatkan kualitas bimbel yang terbaik, maka kalian harus siapakan bugdet yang maksimal pula, namun tenang saja walaupun harga paket langganan agak mahal, kalian bisa bernafas lega, karena brain academy online punya promo diskon, caranya kalian hanya perlu menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: AYO BIMBEL.

Lantas berapa harganya setelah menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: AYO BIMBEL.? Berikut detailnya.


1. Harga Paket Premiun Rp. 9.370.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online "AYOBIMBEL" maka kalian akan mendapatkan diskon 50%+ sehingga kalian hanya perlu bayar dikisaran harga Rp. 4jt lebih.

2. Harga Paket Elite Rp. 17.187.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online "AYOBIMBEL" maka kalian akan mendapatkan diskon 50%+ sehingga kalian hanya perlu bayar dikisaran harga Rp. 8jt lebih

Master Teacher dari TOP PTN

yang jadi pertanyaan siapa saja yang akan menjadi mentor atau tutor yang akan membimbing dan mengajar kalian di Paket "Gap Year Siap UTBK" Brain Academy Online? berikut tutor yang akan mengajar kalian di Brain Academy Online:


Jika kita membaca rekam jejak dari para master teacher Brain Academy Online "Gap Year Siap UTBK", rasanya memang pantas dijuluki sebagai master teacher, karena memang memiliki prestasi yang luar biasa.

Testimoni Pengguna Brain Academy Online

Salah satu hal yang  membuat kita semakin semangat untuk berlangganan Brain Academy Online adalah jika ada testimoni dari siswa sebelumnya yang langganan Brain Academy Online dan sukses lulus PTN impiannya, berikut Testimoni Pengguna Brain Academy Online:


Kesimpulan: 

Bagi anda yang saat ini merupakan siswa Gap Year dan memiliki keinginan untuk kuliah di PTN impian kalian, maka sala satu opsi yang bisa kalian pilih adalah dengan berlanggananan Paket Persiapan UTBK Untuk Gap Year di Brain Academy Online, agar kalian semakin siap menghadapi tes UTBK. Semoga informasi ini semakin bermanfaat untuk kalian semua.

Sumber gambar dan informasi: https://www.brainacademy.id/online/utbk.

0 Response to "Review Paket Persiapan UTBK Untuk Gap Year di Brain Academy Online"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close