Cara Membatalkan dan Mengganti Paket Bimbel Kita Lulus

Cara Membatalkan dan Mengganti Paket Bimbel Kita Lulus_ Sudah pilih paket langganan kita lulus terus sudah sampai tahap pembayaran, ternyata baru sadar paket yang kalian pilih kurang tepat dan mengganti paket lain? Apakah bisa membatalkan paket langganan bimbel kita lulus dan menggantinya dengan paket bimbel lainnya? Jawabannya adalah bisa!

Memang dibimbel kita lulus terdapat beberapa pilihan paket untuk berlangganan, secara garis besar ada tiga pilihan berlangganan di bimbel Kita Lulus, misalnya saja paket CPNS, PPPK dan Paket Sekolah Kedinasan, selain itu di dalam pilihan paket tersebut ada pilihan berlangganan lainnya.

Baiklah dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya akan mengsimulasikan proses pemilihan paket yang keliru dan mau mengganti paket langganan lainnya yang memang sesuai dengan kebutuhan kita. berikut tutorial Cara Membatalkan dan Mengganti Paket Bimbel Kita Lulus.

Cara Membatalkan dan Mengganti Paket Langganan Bimbel Kita Lulus

1. Membuka Aplikasi Kita Lulus dan Memilih Paket Langganan

Pertama-tama saya akan mengsimulasikan proses pendaftaran dimana salah dalam memilih paket langganan bimbel Kita Lulus, misalnya kita akan membeli paket langganan CPNS, maka dari itu kita akan memilih pilihan CPNS, seperti pada contoh di bawah ini:


2. Pilih Paket Kelas Online atau Paket Try Out
Kemudian setelah memilih paket CPNS, selanjutnya ada pilihan antara  paket kelas online dan paket try out, pada contoh di bawah ini, kami misalnya memilih paket kelas online.


3. Memilih Paket Kelas Online
Setelah misalnya kita memilih kelas online akan ada pilihan selanjutnya, nagh pada contoh di bawah ini kami memilih paket seharga Rp. 190.000, jika sudah dipilih silahakan kalian pilih atau klik tulisan lanjut bayar, seperti pada contoh gambar di bawah ini


4. Masukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus
Selanjutya adalah memasukan Kode Voucehr Diskon Kita Lulus: RF-OCWN1BKPED dengan begitu kalian akan mendapatkan diskon atau potongan harga dari bimbel kita lulus setelah menggunakan Kode Voucher Diskon Kita Lulus


5. Masukan Nomor Hp 
Apabila kalian telah memasukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus dan telah mengklik tulisan selanjutnya, akan muncul kolom untuk memasukan nomor HP, silahkan kalian masukan nomor HP Kalin yang aktif.


5. Memilih Metode Pembayaran
Apabila kalian telah memasukan Nomor HP dan telah mengklik tulisan selanjutnya maka akan muncul pilihan metode pembayaran, misalnya pada contoh gambar di bawah ini kita memilih bayar via BRI




Sampai pada tahapan melakukan pembayaran dan nomor rekening sudah muncul, dan kalian baru sadar ternyata paket bimbel yang kalian pilih adalah keliru, maka caranya adalah kalian tidak perlu melakukan pembayaran, kalian tinggal melakukan prosedur pembelian seperti pada contoh di atas, dan pilih paket bimbel  yang memang kalian inginkan.

Mengganti Paket Langganan Bimbel Kita Lulus

1. Membuka Aplikasi Kita Lulus dan Memilih Paket Langganan

Jadi setelah kalian salah dalam memilih paket langganan bimbel Kita Lulus dan mau membeli paket yang sesuai dengan keinginan anda maka caranya sama saja, misalnya kita akan membeli paket langganan CPNS, maka dari itu kita akan memilih pilihan CPNS, seperti pada contoh di bawah ini:


2. Pilih Paket Kelas Online atau Paket Try Out
Kemudian setelah memilih paket CPNS, selanjutnya ada pilihan antara  paket kelas online dan paket try out, pada contoh di bawah ini, kita memilih paket Try Out, karena sebelumnya kita salah pilih dengan memilih kelas online.


3. Memilih Paket Try Out
Setelah misalnya kita memilih paket try out akan ada pilihan selanjutnya, nagh pada contoh di bawah ini kami memilih paket seharga Rp. 99.000, jika sudah dipilih silahakan kalian pilih atau klik tulisan lanjut bayar, seperti pada contoh gambar di bawah ini



4. Masukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus
Selanjutya adalah memasukan kode Voucehr Diskon Kita Lulus: RF-OCWN1BKPED dengan begitu kalian akan mendapatkan diskon atau potongan harga dari bimbel kita lulus setelah menggunakan Kode Voucher Diskon Kita Lulus



5. Memilih Metode Pembayaran
Apabila kalian telah memasukan Nomor HP dan telah mengklik tulisan selanjutnya maka akan muncul pilihan metode pembayaran, misalnya pada contoh gambar di bawah ini kita memilih bayar via BRI


Kesimpulan: 
Apabila ada kesalahan saat memilih paket berlangganan, maka kalian tidak perlu khawatir, kalian tinggal memilih paket yang sesuai dan lakukan langkah-langkah pembelian seperti sebelumnya, Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Membatalkan dan Mengganti Paket Bimbel Kita Lulus"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close