Pilihan Paket Bimbel SKB Ayo CPNS dan Kode Diskon

Pilihan Paket Bimbel SKB Ayo CPNS_ Berhasil lulus dalam tes seleksi kompetensi dasar (SKD) maka tahapan tes selanjutnya yang mesti dilalui adalah tes SKB ( seleksi kompetensi bidang). Sama halnya persiapan tes SKD dengan ikut bimbel Ayo CPNS dan PPPK paket SKD, maka untuk persiapan tes SKB untuk formasi CPNS dan PPPK, maka kalian juga bisa memilih untuk bimbel persiapan tes SKB di Ayo CPNS.

Bimbel Ayo CPNS merupakan salah satu bimbel CPNS PPPK yang juga menyediakan begitu banyak pilihan-pilihan paket SKB. Dan memang testimoni dari pengguna bimbel Ayo CPNS mengatakan bahwasanya mereka terbantu dengan adanya bimbel Ayo CPNS karena misalnya dalam paket SKD Platinium untuk materi pembahasan soal dibuat dalam bentuk Video sehingga memungkinkan kita untuk lebih mudah memahami.

Kelebihan lain dari bimbel Ayo CPNS yakni harga paket bimbel cukup bersahabat, dengan berbagai fitur dan fasilitas yang banyak biaya langganan yang ditawarkan sangat bersahabat dengan kantong. Apalagi jika kita menggunakan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI, maka kita akan mendapatkan diskon atau potongan harga yang lumayan bisa mengurangi biaya berlangganan.

Dalam artikel kali ini kita akan bahas tentang pilihan paket bimbel SKD apa saja yang tersedia di Ayo CPNS, bagaimana cara mendaftar dan cara memasukan Kode Referral Ayo CPNS untuk mendapatkan potongan harga dari bimbel Ayo CPNS.

Daftar Pilihan Paket SKB di Ayo CPNS

1. Administrasi Kepegawaian

2. Administrasi Negara

3. Administrasi perkantoran

4. Akuntansi

5. Apoteker dan Farmasi

6. Auditor ahli pertama

7. Bahasa inggris

8. Bimbingan konseling

9. Biologi

10. Dokter

11. Ekonomi Pembangunan

12. Dokter Gigi

13. Gizi

14. Guru bahasa indonesia

15. Guru ekonomi

16. Guru IPA

17. Guru IPS SMP

18. Guru Matematika

19. Guru PPKN

20. Guru sejarah

21. Hubungan international

22. Kearsipan dan perpustakaan

23. Kebidanan.

24. Kejaksaan

25. Kememkumham

26. Kementrian ATR dan BPN

27. Kesehatan

28. Kesehatan masyarakat.

29. Pedagogik

30. Pemda

31. Pemprov

32. Pendidikan agama islam (PAI)

33. Perawat

34. Perawat gigi

35. Pertanian

36. PGSD

37. PJOK

38. Pranata komputer

39. Psikotes

40. Teknologi informasi dan komputer

41. Tenaga pendidik

42. Penyuluh kesehatan

43. Penyuluh pertanian

44. Perikanan.

Catatan: Daftar pilihan paket SKB akan terus bertambah dan diperbaharui.

Harga Paket Bimbel SKB Ayo CPNS dan Kode Referral Ayo CPNS SKB.

Harga dari bimbel SKB Ayo CPNS bisa dibeli satuan dan bisa pula dibeli secara 1 paket. Harga 1 paket Rp. 125.000 sedangkan jika dibeli dari secara satuan adalah Rp. 75.000. Dan jika klaian menggunakan Kode Referral Ayo CPNS SKB, maka kalian akan mendapaktan potongan harga Rp. 25.000.\

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan promo diskon dari bimbel Ayo CPNS paket SKB dengan menggunakan Kode Referral Ayo CPNS SKB: XKTDGI. Silahkan kalian catat Kode Promo Ayo CPNS tersebut.

Cara Membeli  Paket Bimbel SKB Ayo CPNS+ Diskon  

Mendaftar atau membeli paket bimbel SKB Ayo CPNS cukup mudah, namun bagi kalian yang belum paham atau belum sepenuhnya mengerti langkah-langkah membeli paket bimbel SKB Ayo CPNS, silahkan kalian simak caranya di bawah ini:

1. Buka Website Resmi Ayo CPNS

Step awal adalah silahkan kalian buka website resmi bimbel Ayo CPNS, jika ingin membeli paket SKB Ayo CPNS, berikut websitenya: ayocpns.com.

Setelah kalian mengunjungi website bimbel Ayo CPNS tersebut maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika kalian mengaksesnya melalui Hp atau Smartphone. Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka silahkan anda klik tulisan menu yang ada di sudut kanan atas.


2. Klik Tulisan Beli Paket SKB
Kemudian jika kalian sudah mengklik tulisan "menu" maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian cari tulisan "Beli Paket SKB", jika sudah ketemu maka silahkan kalian klik tulisan tersebut untuk melanjutkan proses membeli paket SKB Ayo CPNS.


3. Pilih Paket SKB Ayo CPNS yang diinginkan
Setelah itu akan muncul pilihan paket SKB, silahkan kalian Pilih Paket SKB Ayo CPNS yang diinginkan atau yang sesuai dengan formasi CPNS dan PPPK yang akan kalian ikuti tes SKB nya, misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih paket SKB PGSD.


Setelah kalian memilih paket SKB yang diinginkan, kalian bisa membeli secara satuan atau paketan, jika kalian beli satuan harganya lebih murah akan tetaoi kalian hanya akan dapat satu bagian dari paket pilihan anda, namuan jika kalian beli paketan maka kalian akan lebih hemat dan lebih lengkap, jika sudah memutuskan untuk beli paketan atau satuan, silahkan kalian klik tulisan beli/beli sekarang!


4. Masukan Kode Referral Ayo CPNS SKB: XKTDGI
Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian masukan Kode Referral Ayo CPNS SKB: XKTDGI dan klik tulisan gunakan Kode, maka kalian akan dapat diskon atau potongan harga bisa sampai Rp. 26.000



5. Beli Sekarang
Kemudian jika kalian telah memasukan Kode Referral Ayo CPNS SKB dan telah mendapatkan diskon, maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Beli Sekarang", seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


6. Lakukan Pembayaran
Terakhir adalah akan muncul nomor rekening atas nama Kevin Elmy Aziz, silahkan kalian kirim uang atau transfer biaya langganan bimbel ayo CPNS sesuai dengan nominal yang tertera. Misalnya pada conoh di bawah ini adalah Rp. 99.665, maka jumlah yang dikirim harus sesuai jangan dibulatkan menjadi 99.700.


Demikianlah artikel tentang "Pilihan Paket Bimbel SKB Ayo CPNS dan Kode Diskon", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk anda semua.

0 Response to "Pilihan Paket Bimbel SKB Ayo CPNS dan Kode Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close