Kode Referral AyoCPNS Diskon Sampai 50 Ribu 2023

Kode Referral Ayo CPNS dan Ayo PPPK Terbaru 2023_ Profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi primdona bagi sebagian besar warga indonesia, tak telak jika dibuka rekrutmen CPNS maka dapat dipastikan ada banyak sekali orang yang mendaftar dalam seleksi CPNS dan berekspektasi agar bisa lulus dalam seleksi CPNS tersebut. Akan tetapi perlu diketahui bahwasany dalam pembukaan penerimaan atau pendaftaran CPNS kuota yang tersedia untuk setiap formasi CPNS selalu tidak sebanding dengan jumlah CPNS yang mau diterima, alhasil hanya sebagian yang bisa lulus CPNS.

Jika berbicara mengenai jumlah formasi CPNS yang sedikit dan pendaftar yang banyak maka kita harus siap-siap dengan realita yakni kompetisi dalam seleksi CPNS pastinya akan sangat berat. Jadi  bukan lagi berbicara tentang siap yang lebih awal daftar atau siapa yang memiliki nilai IPK tinggi akan tetapi, penentu kelulusan bisa mungkin sangat dipengaruhi oleh komptensi yang dimiliki oleh pendaftar, strategi yang digunakan dan kecakapan dalam membaca peluang kelulusan.

Kode Referal Ayo CPNS Diskon sampai 50 Ribu Terbaru Flash Sale  2023 : XKTDGI. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

atau (Silahkan Chat Via WA jika ingin konsultasi tentang Bimbel AyoCPNS)

Seperti yang kita ketahui, apabila berkaca dari penglaman-pengalaman rekrutmen CPNS tahun-tahun sebelumnya, maka kuota dan jumlah pendaftra CPNS yang mendaftar di instasi tertentu sepertinya bisa diketahui, jadi pastinya kita sudah bisa melakukan hitung-hitungan peluang kelulusan.

Namun faktor utama yang tidak kalah subtansialnya adalah tes SKD (seleksi komptensi dasar) dan tes SKB (seleksi kompetensi bidang). Dalam tes CPNS biasanya pelaksanaan tes SKD lebih duluan dilakukan, setelah itu baru dilaksanakan tes SKB, namun perlu kalian ketahui syarat untuk bisa ikut ts SKB adalah terlebih dahulu harus lolos tes SKD.

Jika berbicara tentang tes SKD (seleksi komptensi dasar) maka perlu kalian ketahui bahwa ada 3 kategori soal yang akan muncul yakni; tes TWK (tes wawasan kebangsaan), TIU (tes intelegensi umum) dan tes TKP (Tes Kepribadian). Banyak yang tidak lulus atau gagal dalam tahapan tes SKD sehingga tidak bisa melanjutkan ke tes berikutnya.

Alhasil belajar pengalaman pejuang CPNS lainnya yang gagal dalam tahadap tes SKD, membuat beberapa para pejuang NIP memilih untuk ikut bimbingan belajar CPNS. Dalam bimbingan belajar CPNS kita akan diajarkan bagaimana menjawab soal-soal, mempelajari materi, tips dan trik dan lain-lain.

Bimbel CPNS yang sudah sangat populer dan rekomend adalah bimbel Ayo CPNS. Pastinya kalian sudah sering dengar nama bimbel yang satu ini bukan, jadi bimbel AyoCPNS menyediakan pilihan bimbel; yakni bimbel online dan bimbel offline, jadi kalian tinggal pilih bimbel Ayo CPNS sesuai kebutuhan kalian.

Daya tarik lainnya dari bimbel AyoCPNS adalah harga yang cukup murah untuk berlangganan bimbel Ayo CPNS, belum lagi jika kalian menggunakan Kode Referal AyoCPNS maka kalian akan dapatkan ekstra diskon. Yang jadi pertanyaan adalah apa Kode Promo AyoCPNS atau juga sering disebut Kode Referal Ayo CPNS. Dalam tulisan kali ini saya akan bagikan informasi tentang apa Kode Referal Ayo CPNS, cara menggunakan Kode Referal Ayo CPNS dan Kode Referal Ayo CPNS berlaku untuk paket apa saja.

1. Kode Referral AyoCPNS terbaru 2023

Syarat untuk mendapatkan potongan harga atau diskon saat membeli paket bimbel Ayo CPNS yakni kalian harus punya Kode Referal Ayo CPNS. Bagi kalian yang butuh Kode Referal Ayo CPNS unutk membeli paket SKD dan SKB maka kalian bisa gunakan Kode Referal Ayo CPNS di bawah ini;

Kode Referral Ayo CPNS Diskon Sampai 50 Ribu Terbaru Flash Sale 2023 : XKTDGI

atau (Silahkan Chat Via WA jika ingin konsultasi tentang Bimbel AyoCPNS)

Silahkn kalian catat Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI agar nantinya kalian bisa gunakan saaf daftar bimbel AyoCPNS sehingga bisa mendapatkan potongan harga dari bimbel Ayo CPNS atau diskon dari bimbel AyoCPNS. 

2. Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI berlaku untuk paket apa saja?

Jadi jika kalian bertanya Kode Referal Ayo CPNS [XKTDGI] berlaku untuk paket apa saja! Jadi Kode Referal Ayo CPNS kalian gunakan untuk membeli paket SKD (paket premiun, paket platinium, paket bimbel online eksklusif dan paket tatap muka eksklusif)

Baca juga: Kode Promo AyoCPNS

Untuk paket SKB (seleksi kompetensi bidang) Kode Referal Ayo CPNS: XKTDGI juga kalian bisa gunakan untuk dapatkan diskon atau potongan harga. jadi misalnya kalian telah lolos dalam seleksi SKD maka kalian bisa kembali membeli paket SKB untuk belajar, materi SKB sesuai dengan formasi CPNS yang kalian pilih.

3. Kenapa Harus Menggunakan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI?

Ada beberapa alasan yang menjadikan kalian yang mau daftar bimbel Ayo CPNS untuk menggunakan Kode Referal Ayo CPNS: XKTDGI, berikut beberapa alasan yang sebaiknya kalian cermati agar tepat dalam memutuskan sesuatu:

A. Dapat Diskon

Sudah bukan rahasia lagi bagi kalian, bahwasanya jika kalian menggunakan Kode Referal Ayo CPNS maka kalian bisa dapatkan diskon. Nominal diskon yang kalian bisa peroleh tergantung jenis paket yang kalian pilih, diskonnya mulai dari Rp. 25.000 sampai Rp. 175.000

B. Konsultasi Gratis dengan Mitra Ayo CPNS

Apabila kalian menggunkana Kode Referal Ayo CPNS: XKTDGI maka kalian bisa dapat kesempatan untuk konsultasi gratis dengan mitra Ayo CPNS, kalian bisa tanya-tanya seputar bimbel Ayo CPNS atau bisa meminta saran dan pendapat.

4. Sampai Kapan Kode Referral Ayo CPNS [XKTDGI] bisa digunakan?

Promo diskon adalah hal yang dicari-cari agar biaya yang dibayar lebih murah. Namun jika kalian bertanya sampai kapan sih Kode Referal Ayo CPNS bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga atau mendapatkan diskon.

Jadi perlu kalian ketahui bahwa untuk penggunaan Kode Referal Ayo CPNS termasuk Kode Referal Ayo CPNS: XKTDGI, masih bisa terus digunakan, jadi kalian jangan khawatir akan kehabisan Promo Ayo CPNS dengan menggunakan Kode Referal Ayo CPNS.

5. Kelebihan dan Keuntungan Ikut Bimbel AyoCPNS

Dalam memilih bimbel CPNS hal yang tak boleh diabaikan adalah apa saja benefit atau keuntungan yang kita dapatkan, lantas sama halnya saat kita mau berlangganan bimbel AyoCPNS, pastinya kita harus tahu juga apa kelebihan dan keuntungan yang bisa kita dapatkan, berikut beberapa keuntungan dan kelebihan dari bimbel AyoCPNS.

A. Bisa Bimbel Online dan Offline

Saat ini dalam memilih bimbel hal yang tak luput dari perhatian pengguna adalah fleksibilitas bimbel tersebut, dijaman serba modern saat ini, banyak aktifitas yang bisa dilakukan melalui Hp atau komputer; misalnya saja belanja online, jualan online, sekolah online termasuk bimbel online.

Mengikuti trend perkembangan zaman dan tenologi, maka bimbel Ayo CPNS juga menghadirkan fitur langganan atau bimbel Online dan Offline, bagi yang terkendala oleh jarak pastinya bisa memilih opsi bimbel online, selain hemat biaya juga bimbel online terkesan menjadi lebih praktis, efektif dan efisien.

Dan walaupun demikian bimbel offline juga tidak kalah efektifnya karena bisa membuat peserta bimbel AyoCPNS berinteraksi langsung dengan mentor atau tutor bimbel AyoCPNS. Jadi jika dipikir-pikir bimbel online dan offline sama sama memiliki kelebihan, itulah mengapa bimbel Ayo CPNS memberikan pilihan bimbel Online dan Offline.

B. Terdapat Materi SKD dan SKB

Jadi dalam seleksi CPNS ada beberapa tahap yang mesti dilalui misalnya seleksi berkas, tes TKD dan tes TKB. Jadi seleksi berkas adalah tahapan yang paling mudah, karena anda hanya perlu melengkapi data pendaftran sesuai dengan persyaratan, setelah anda lulus seleksi berkas kalian selanjutnya akan melewati tes SKD atau sering disebut seleksi kompetensi dasar. Jadi di tes SKD ini kalian akan dihadapkan untuk mengerjakan soal sebanyak 100 nomor kalau tidak salah dengan jenis Soal yakni TIU, TWK dan TKP.

Jadi di Ayo CPNS semua jenis soal tersebut disedikan mulai dari materi, kisi, modul, tryout, sehingga kalian bisa fokus belajar di Ayo CPNS tanpa perlu lagi berpikir dimana harus mencari materi, kisi, modul, tryout untuk persiapan tes CPNS.

Lanjut jika kalian lulus dalam tes SKD maka tes selanjutnya kalian juga akan menghadapi tes SKB, dan kabar baiknya di Ayo CPNS juga ada berbagai macam materi SKB dari berbagai formasi CPNS, jadi kalian tinggal membeli paket SKB sesuai dengan formasi CPNS yang anda pilih.

C. Harga Terjangkau Alias Murah

Coba kalian lakukan survey di beberapa bimbel CPNS tatap muka, bisa jadi kalian akan menemukan biaya bimbel CPNS sampai jutaan untuk bimbel CPNS tatap muka, namun dibimbel AyoCPNS harganya cukup terjangkau apalagi jika kalian pilih bimbel online.

Namun bimbel di AyoCPNS harga untuk bimbel tatap muka juga sampai jutaan namun hal tersebut berbanding lurus dengan fasilitas yang kalian dapatkan. Namun kabar baiknya kalian bisa kok dapat promo dari bimbel CPNS dari puluhan ribu sampai ratusan ribu dengan menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI. Kode Referal XKTDGI bisa kalian gunakan saat membeli paket SKD ataupun SKB untuk mendapatkan harga promo

D. Banyak Fitur

Yang saya maksud dengan banyak fitur yakni bimbel AyoCPNS menyediakan beberapa fitur utama untuk pengguna bimbel AyoCPNS, mislanya saja fitur; evaluasi real time dan detail, materi pilihan, akses belajar fleksibel, manajemen waktu, modul dan kisi-kisi lengkap dan tips dan trik.

6. Daftar Pilihan Berlangganan Bimbel AyoCPNS

Mau tahu paket berlangganan apa saja yang disedikan oleh bimbel Ayo CPNS? Jadi secara garis besar ada dua paket berlangganan atau pembelian yakni paket SKD dan paket SKB. Kemudian paket SKD dan paket SKD juga terdiri dari beberapa pilihan, berikut detailnya:

A. Paket SKD AyoCPNS

Paket Premiun: Harga awal paket premiun adlaah Rp. 200.000 namun karena potongan harga dari bimbel AyoCPNS maka harganya tinggal Rp. 124.000, lalu apabila kalian pakai Kode Referal Ayo CPNS XKTDGI maka kalian dapat diskon Rp. 25.000 jadi kalian hanya perlu bayar Rp. 99.000

Paket Platinium: Harga awal paket platinium adlaah Rp. 500.000 namun karena potongan harga dari bimbel AyoCPNS maka harganya tinggal Rp. 299.000, lalu apabila kalian pakai Kode Referal Ayo CPNS XKTDGI maka kalian dapat diskon Rp. 50.000 jadi kalian hanya perlu bayar Rp. 245.000

Paket bimbel online eksklusif: Harga awal paket bimbel online eksklusif adlaah Rp. 1.250.000 namun karena potongan harga dari bimbel AyoCPNS maka harganya tinggal Rp. 774.000, lalu apabila kalian pakai Kode Referal Ayo CPNS XKTDGI maka kalian dapat diskon Rp. 75.000 jadi kalian hanya perlu bayar Rp. 699.000

Paket bimbel tatap muka eksklusif: Harga awal paket bimbel tatap muka eksklusif adlaah Rp. 3.000.000 namun karena potongan harga dari bimbel AyoCPNS maka harganya tinggal Rp. 2.174.000, lalu apabila kalian pakai Kode Referal Ayo CPNS XKTDGI maka kalian dapat diskon Rp. 175.000 jadi kalian hanya perlu bayar Rp. 1.999.000. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI



B. Paket SKB AyoCPNS
Untuk paket SKB AyoCPNS ada banyak sekali pilihan berlangganan paket bimbel Ayo CPNS, maka dari itu saya sarankan kalian pilih paket SKB sesuai dengan formasi jurusan yang kalian pilih. Untuk paket SKB AyoCPNS kalian juga bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS XKTDGI. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI


C. Paket Program Pemantapan (Intensif)
Paket lainnya yang bisa kalian pilih jika ingin berlangganan bimbel AyoCPNS adalah paket Program Pemantapan. Bedanya adalah jika SKB berupa pembelajaran yang bersifat mandiri, maka di Paket program pemantapan, pembelajaran bersifat online baik melalui zoom ataupun live streaming youtube. Untuk harganya lumayan cukup mahal karena masuk kategori belajan intensif. Namun kalian tetap bisa mendapatkan diskon dengan menggunakan Kode Referal AyoCPNS


Paket Bimbel SKD BUMN Ayo CPNS

Pastinya harga bisa menjadi salah satu tolok ukur pertimbangan dalam mengikuti bimbel skd BUMN, pertanyaannya bimbel skd BUMN di Ayo CPNS untuk biaya berlangganan nya berapa sih?

Berhubung bimbel skd BUMN di Ayo CPNS merupakan paket bimbel online pemantapan, jadi bimbingan belajar nya merupakan bimbingan belajar intensif, sehingga konsep pembelajarannya dilakukan secara live baik melalui Zoom ataupun YouTube.

Adapun harga berlangganan bimbel intensif skd BUMN di Ayo CPNS harga awalnya adalah Rp599.000 namun karena ada promo diskon jadi biaya langganan yang harus kalian bayar kan hanya Rp379.000.

Dan kalian bisa mendapatkan diskon tambahan apabila memasukkan kode referral Ayocpns: XKTDGI, adapun besaran diskon jika menggunakan Kode Refferal Ayocpns adalah Rp. 29.000 sehingga kalian hanya perlu membayar biaya langganan sebesar Rp 350.000. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Fitur dan fasilitas bimbel SKD BUMN di Ayo CPNS.

Jika kita langganan bimbel skd BUMN CPNS fitur apa saja atau fasilitas apa saja yang bisa kita dapatkan, ada adapun fitur dan fasilitas bimbel skd BUMN di AyoCPNS berikut ini:

1. Pembelajaran bersama coach profesional

Siapa sih yang akan mengajar dalam bimbel SKD BUMN di Ayo CPNS? Jadi yang akan mengajar dalam bimbel merupakan profesional yang sudah berpengalaman, sehingga kalian akan belajar banyak hal.

2. Belajar dari konsep dasar

Banyak orang yang gagal paham dalam menjawab suatu soal karena tidak tahu konsep dasar dari soal tersebut, di bimbel CPNS khusus nya paket skd BUMN kalian akan diarahkan untuk belajar materi atau soal dari konsep dasar,

3. 20 kali pertemuan interaktif/youtube unlisted

selanjutnya adapun jumlah pertemuan yang direncanakan adalah sebanyak 20 kali pertemuan secara interaktif melalui Zoom atau YouTube, dengan pembelajaran interaktif melalui Zoom atau YouTube, kalian bisa berinteraksi dengan pengajar sehingga bisa bertanya jika ada hal yang kurang jelas.

4. Bonus pertemuan 7 kali

Kemudian bagi kalian yang langganan bimbel intensif skd BUMN di Ayo CPNS, juga akan mendapatkan bonus pertemuan 7 kali, dengan begitu intensitas Belajar kalian semakin maksimal.

5. Disediakan rekaman ulang apabila berhalangan mengikuti pertemuan pembelajaran

Kelebihan lainnya yang diberikan oleh bimbel skd BUMN CPNS adalah apabila kalian berhalangan hadir karena sesuatu, maka kalian bisa menonton rekaman ulang yang memang telah disediakan.

6. latihan Soal dan try out

ala bisa karena biasa, mungkin ungkapan tersebut cocok untuk menggambarkan bahwa segala sesuatu yang bisa kita mahir melakukannya, itu karena kita sering latihan atau sering melakukan, sama halnya dengan kemahiran menjawab soal-soal skd BUMN, hal tersebut bisa di dapatkan jika kalian sering latihan soal dan try out

Bimbel skd BUMN Ayo CPNS juga menyediakan latihan soal dan try out, sehingga kalian bisa semakin mengasah skill dan kemampuan kalian dalam menjawab soal-soal tes, agar bisa lebih siap dalam menghadapi tes skd.

7. Grup telegram diskusi belajar

Pastinya lebih seru jika ada grup belajar, dimana semua peserta bimbel skd BUMN bisa berinteraksi satu sama lain dan saling berkomunikasi sehingga bisa berbagi tips dan trik agar bisa lulus dalam tes skd BUMN.

8. Akses selama 12 bulan atau 1 tahun

Walaupun kalian hanya membayar Rp350.000 jika sudah menggunakan kode referal Ayo CPNS, namun durasi langganannya adalah selama 12 bulan atau 1 tahun Jadi kalian bisa punya benefit waktu yang lebih banyak untuk belajar.

Paket Bimbel PPPK di Ayo CPNS

AyoCPNS juga tersedia bimbel PPPK atau pegawai pemerintah perjanjian kerja, ada banyak pilihan paket bimbel PPPK di AyoCPNS, mulai dari bimbel mandiri dan bimbel tatap muka. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Pilihan Kategori Bimbel di AyoPPPK.

Bagi anda yang baru mau mencari bimbel PPPK dan tertarik dengan bimbel AyoPPPK, jadi perlu kalian ketahui bahwasanya langganan bimbel AyoPPPK terdiri dari dua kategori paket langganan, yakni sebagai berikut:

Paket Belajar Mandiri AyoPPPK

Paket belajar mandiri AyoPPPK artinya kalian berlangganan AyoPPPK dan kalian akan mendapatkan fitur tyrout, soal dan pembahasan, kunci jawaban. dan berbagai fitur lainnya, jika kalian langganan paket belajar mandiri. Untuk paket belajar mandiri terdiri dari banyak pilihan paket langganan yakni sebagai berikut:
  • Paket belajar mandiri Apoteker dan farmasi (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri Bidan (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri Guru bahasa indonesia (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri Guru bahasa inggris (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri Guru bimbingan konseling (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri Guru IPA (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri Gur matematika SMP (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri Guru PJOK (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri Guru Sosiologi (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri Kesehatan lingkungan (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri khusus manjerial dan sosio kultural (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri Pendidikan agama islam (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri Perawat (diskon 34%)
  • Paket belajar mandiri PGSD (diskon 34%)
Untuk saat ini bimbel AyoPPPK menyediakan layanan bimbel mandiri seperti di atas, namun sepertinya jumlah layanan bimbel berdasarkan disiplin keilmuan akan menjadi semakin banyak.

Paket Bimbel AyoPPPK

Paket bimbel AyoPPPK, sistem belajarnya dilaksanakan melalui zoom maupun live streaming youtube, sehingga belajar menjadi lebih interaktif, dan juga ada tutor atau pengajar yang akan membimbing anda sehingga belajar lebih  terarah.  Adapun layanan bimbel online AyoPPPK yakni sebagai berikut:
  • Bimbel PPPK bidan
  • Rekaman bimbel PPPK (umum keguruan)
  • rekaman bimbel PPPK Apoteker ahli pratama
  • rekaman bimbel PPPK bidan dan ahli pratama.
  • rekaman bimbel PPPK manajerial dan sosio kultural
  • Rekaman bimbel PPPK PGSD
7. Cara Daftar Dan Memasukan Kode Referal AyoCPNS

A. Pilih Paket Bimbel Ayo CPNS yang anda inginkan dan Klik Beli Sekarang
Pertama-tama untuk daftar bimbel AyoCPNS dan mendapatkann diskon, silahkan kalian pilih paket bimbel AyoCPNS, dan perlu kalian ketahui paket SKD dan SKB kalian bisa gunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI


B. Masukan Kode Referal AyoCPNS
Selanjutnya setelah kalian memilih paket bimbel AyoCPNS selanjutnya silahkan kalian masukan Kode Referal AyoCPNS XKTDGI, seperti pada contoh gambar di bawah ini dan klik tulisan "Gunakan Kode"



C. Bayar Biaya Langganan Bimbel AyoCPNS
Terakhir silahkan kalian bayar biaya langganan bimbel AyoCPNS, sesuai dengan nominal yang tertera ke nomor rekening yang tertera pula, baca petunjuk pembayaran agar kalian membayar sesuai dengan instruksi.

 

8. Cara Memasukan Kode Referral AyoCPNS Paket SKB

Apakah sama cara memasukan Kode Referal AyoCPNS untuk Paket SKD dan Paket SKB, sebenarnya sebagian besar proses memasukan Kode Referal AyoCPNS untuk paket SKD dan SKB hampir sama, namun pada bagian tertentu ada tahapan yang berbeda, unutk lebih jelasnya silahkan kalian lihat contoh Cara Memasukan Kode referal AyoCPNS SKB:

A. Klik Tulisan Beli Paket SKB
Bagi anda yang ingin langganan paket SKB AyoCPNS dan mau mendapatkan diskon dengan menggunakan Kode Referal AyoCPNS pertama-tama silahkan kalian klik tulisan "Beli Paket SKB" Seperti pada contoh gambar di bawah ini


B. Pilih Formasi atau Paket SKB
Selanjutnya kalian tinggal memilih Formasi atau Paket SKB yang kalian ingin beli, di AyoCPNS ada begitu banyak paket SKB yang tersedia, misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih paket SKB dokter


C. Klik Tulisan "Beli Sekarang"
Selanjutnya akan muncul tulisan beli sekarang, sekedar informasi kamu bisa membeli paket SKB secara satuan atau paketan, jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan kalian.


D. Masukan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI
Selanjutnya adalah tahapan dimana jika kalian punya Kode Referal AyoCPNS dan memasukannnya maka kalian akan dapat potongan harga atau diskon, ikuti tahapan memasukan Kode Referal AyoCPNS di bawah ini;


E. Bayar Biaya Langganan atau Pembelian Paket Bimbel AyoCPNS
terkahir adalah silahkan kalian Baya Biaya Langganan atau Pembelian Paket Bimbel AyoCPNS dengan begitu kalian akan berlangganan AyoCPNS.



9. Video Petunjuk Cara Daftar dan Memasukan Kode Referal AyoCPNS
Kalian lebih mudah paham jika petunjuk Cara Daftar dan Memasukan Kode Referal AyoCPNS dalam bentuk video tutorial? tenang saja berikut Cara Daftar dan Memasukan Kode Referal AyoCPNS.


semoga setlah kalian menonton Video Cara Daftar dan Memasukan Kode Referal AyoCPNS, maka kalian akan lancar dan tahu Cara Daftar dan Memasukan Kode Referal AyoCPNS

10. Apa Kata Mereka Tentang Bimbel CPNS
Bagaimana komentar orang tentang bimbel AyoCPNS? Berikut beberapa statment dari orang yang menggunakan Bimbel AyoCPNS. semoga kalian setelah baca testimoni ini juga langsung mantap untuk ikut bimbel AyoCPNS.





11. Kode Referral AyoCPNS yang bisa digunakan ditahun 2023

1. Januari 2023 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan januari tahun 2023 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih

2. Februari 2023 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan Februari tahun 2023 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih

3. Maret 2023 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan Maret tahun 2023 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih

4. April 2023 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan April tahun 2023 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih

5. Mei 20223 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan Mei tahun 2023 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih

6. Juni 2023 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan Juni tahun 2023 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih

7. Juli 2023 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan Juli tahun 2023 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih

8. Agustus 2023 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan Agustus tahun 2023 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih

9. September 2023 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan September tahun 2023 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih

10. Oktober 2023 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan Oktober tahun 2023 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih

11. November 2023 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan November tahun 2023 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih

12. Desember 2023 Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Bulan Desember tahun 2022 kalian bisa menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, jumlah diskon yang bisa kalian dapatkan tergantung jenis paket yang kalian pilih.

Similar Search: #KodeReferalAyoCPNS2023 #KodePromoAyoCPNS2023 #KodeDiskonAYOCPNS 2023 #ReferalyoCPNS 2022 #KodeReferalAyoCPNSSKB #KodeReferralAyoCPNS #ReferralyoCPNS #KodeReferralAyoCPNSSKB #CaraDaftarAyoCPNS #CaraDaftarAyoCPNS Diskon

Kesimpulan
Adapun kesimpulan dari tulisan ini adalah, dengan menggunakan Kode Referral XKTDGI, kalian bisa gunakan untuk bimbel AyoCPNS dan AyoPPPK dan bisa dapat diskon mulai dari 19.000 sampai Rp. 50.000. Demikianlah artikel tentang Kode Referal Ayo CPNS, Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI. Semoga tulisan saya ini bisa memberikan manfaat yang seluas-luasnya untuk kalian semua, sukses untuk kalian para pejuang CPNS dan anda juga bisa share tulisan ini agar bisa membantu teman yang lain untuk mendapatkan diskon.

0 Response to "Kode Referral AyoCPNS Diskon Sampai 50 Ribu 2023"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close