Kode Promo AYO CPNS 2023 (XKTDGI)

Kode Promo AYO CPNS 2023 (XKTDGI)_ Halo para pejuang CPNS, hayyo!!! lagi cari Kode Referal bimbel AYO CPNS atau Kode Promo bimbel AYO CPNS yah? jika iyya berarti kalian telah membaca artikel yang tepat. Dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang Kode Promo AYO CPNS atau Kode Referal AYO CPNS, jadi bagi kalian yang lagi cari-cari Kode Referal Bimbel AYO CPNS silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Memang sih dengan memiliki Kode Referal atau Kode Promo AYO CPNS dan kalian gunakan saat mendaftar atau berlangganan Bimbel AYO CPNS maka kalian bisa mendapatkan diskon atau potongan harga sampai ratusan ribu, dengan dapat diskon uang anda bisa digunakan untuk keperluan lainnya, sehingga kalian bisa berhemat. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Kode Promo AYO CPNS Mei 2021 (XKTDGI)

A. Apa itu Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS

Jadi Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS adalah sejenis kode berupa kombinasi angka dan huruf yang disediakan oleh Bimbel AYO CPNS, agar nantinya jika ada peminat bimbel AYO CPNS dan mendaftar Bimbel AYO CPNS menggunakan Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS, maka akan mendapatkan potongan harga saat berlangganan Bimbel AYO CPNS.

Bagi kalian yang sampai saat ini sudah mau berlangganan bimbel AYO CPNS dan belum tahu dan belum punya Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS, maka silahkan kalian gunakan Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS Resmi berikut ini:

Kode Promo atau Referal AYO CPNS untuk Mendapatkan Diskon : XKTDGI
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Silahkan kalian catat Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS yang ada di atas dan silahkan kalian gunakan saat mendaftar atau berlangganan bimbel AYO CPNS.

B. Video Cara Menggunakan Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS

Bagi kalian yang sudah tahu Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS dan mengalami kendala untuk menggunakan atau mengimput Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS, maka silahkan kalian tonton video Cara Menggunakan Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS, di bawah ini:


C. Manfaat MenggunakanKode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI

Kenapa kalian sebaiknya  menggunakan Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI saat berlangganan atau mendaftar bimbel AYO CPNS, berikut ulasannya:

1. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI adalah Kode Resmi Bimbel AYO CPNS

2. Dengan menggunakan Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI kalian akan dapatkan potongan harga sampai ratusan ribu, namun semua tergantung paket langganan atau bimbel yang kalian pilih.

3. Dengan menggunakan Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI, kalian bisa konsultasi dengan mitra bimbel AYO CPNS untuk bertanya sepuatar bimbel AYO CPNS atau mengalami kendala saat daftar.

D. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS 2023

Untuk tahun 2023, jika ingin mendaftar atau berlangganan bimbel AYO CPNS, kalian bisa menggunakan Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS

1. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan Januari: XKTDGI

2. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan Februari: XKTDGI

3. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan Maret: XKTDGI

4. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan April: XKTDGI

5. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan Mei: XKTDGI

6. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan Juni: XKTDGI

7. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan Juli: XKTDGI

8. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan Agustus: XKTDGI

9. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan September: XKTDGI

10. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan Oktober: XKTDGI

11. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan November: XKTDGI

12. Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS bulan Desember: XKTDGI

E. Cara Memasukan Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS

1. Buka situs resmi AYO CPNS

Bagi kalian yang mau daftar bimbel AYO CPNS, silahkan kalian buka situs resmi AYO CPNS berikut ini: ayocpns.comSetelah itu silahkan kalian buat akun bimbel AYO CPNS, setelah kalian buat akun dan login maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Silahkan kalian klik menu yang tersedia di pojok kanan atas, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di atas.

2. Pilih Paket Bimbel

Ada beberapa pilihan paket bimbel, mislanya paket SKB (Seleksi komptensi bidang) dan paket SKD (seleksi komptensi dasar) dll, silahkan kalin pilih paket yang kalian inginkan, pada contoh di bawah ini kami pilih paket SKD.


Setelah itu akan muncul pilihan paket SKD, mulai paket premiun, platinium, eksklusif dll, pada contoh di bawah ini kami pilih paket SKD platinium. Misalnya jika kalian telah memilih paket yang cocok silahakn klik tulisan beli sekarang


3. Masukan Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI
Selanjuntya silahkan kalian cari kolom untuk memasukan Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS dan silahakn masukan Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI seperti pada contoh di bawah ini.


Setelah kalian masukan  Kode Referal AYO CPNS atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI seperti pada contoh di selanjutnya klik tulisan gunakan kode.

4. Klik Tulisan Beli Sekarang dan lakukan Pembayaran
Terakhir silahkan kalian klik tulisan Sekarang dan lakukan Pembayaran, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Silahkan transfer biaya langganan bimbel AYO CPNS ke nomor rekening yang tersedia dan sesuaikan dengan nominal yang tertera.


Demikianlah artikel tentang Kode Promo AYO CPNS, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya sehingga dengan menggunakan Kode Referal AYOCPNS kalian bisa dapatkan diskon.

0 Response to "Kode Promo AYO CPNS 2023 (XKTDGI)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close