Kode Referral AYO CPNS 2023

Kode Referral AYOCPNS 2023_ Halo sobat pejuang CPNS, pendaftaran CPNS dan PPPK sudah di depan mata, agar bisa lulus dalam seleksi peneriman Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) maka alangkah baiknya kalian mempersiapkan diri dari awal, seperti sebuah ungkapan "Gagal merencanakan sama halnya merencanakan kegagalan".

Seperti yang kita ketahui jumlah peminat untuk peneriman Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) cukup banyak artinya komptesi untuk lulus seleksi juga akan ketat, belum lagi tiap tahun ada puluhan ribu lulusan perguruan tinggi yang ingin mengadu nasib jadi CPNS dan PPPK, maka bisa dipastikan untuk lulus bukan perkara mudah.

Kode Referral AYOCPNS untuk Mendapatkan Diskon : XKTDGI
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Melihat realita yang ada, tidak sedikit peminat CPNS dan PPPK berinisiatif untuk ikut dalam bimbingan belajar baim secara online dan secara tatap muka. Dan kabar gembiranya saat ini ada begitu banyak bimbel CPNS dan PPPK yang tersedia. Salah satu bimbingan belajar yang bisa menjadi opsi kalian dalam meningkatkan kemampuan kalian dalam menghadapi tes CPNS dan PPPK adalah bimbel AYO CPNS.

Baca juga: Kode Diskon Pahamify

Atau jangan-jangan kalian sudah mau mendaftar bimbel AYO CPNS supaya bisa lebih awal memanaskan mesin ketimbang yang lain. sebelum kalian mendaftar bimbel ayo CPNS kalian harus tahu bahwa bimbel AYO CPNS ada promo diskon bagi pendaftar, namun untuk mendapatkan Promo Diskon dari bimbel AYO CPNS kalian haru memiliki Kode Referal Bimbel Ayo CPNS. 

Dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang Kode Referal Bimbel AYO CPNS, Cara Memasukan Kode Referal Bimbel AYO CPNS dan Cara Daftar Bimbel AYO CPNS, untuk lebih jelasnya silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai.

1. Kode Referral AYO CPNS 2022

Mungkin kalian bertanya-tanyaapa sih Kode Referal itu atau lebih tepatnya Kode Referal Bimbel AYO CPNS itu seperti apa. Jadi Kode Referal adalah sejenis Kode unik yang jika digunakan, misalnya untuk bimbel AYO CPNS jika digunakan maka kita akan mendapatkan diskon atau potongan harga yang lumayan besar.

Bagi kalian yang lagi mencari Kode Referal Bimbel AYO CPNS tenang aja, saya akan share atau berbagi Kode Referal yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan Diskon dari bimbel AYO CPNS saat mendaftar, berikut Kode Referal Bimbel AYO CPNS:

Kode Referral AYO CPNS untuk Mendapatkan Diskon : XKTDGI
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Dengan menggunakan Kode Referal XKTDGI, maka kalian akan dapatkan diskon atau potongan harga, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon dari bimbel AYO CPNS.

2. Harga Paket Bimbel SKD AyoCPNS dengan Menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI
Jadi bimbel AyoCPNS menyediakan beberapa pilihan paket berlangganan bimbel, jadi tinggal kalian pilih sesuai kebutuhan dan keuangan anda, plus kalian juga bisa dapat potongan harga atau diskon saat membeli paket bimbel AyoCPNS dengan menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI

1. Harga Bimbel SKD AyoCPNS Premiun
Harga Bimbel SKD AyoCPNS Premiun adalah Rp 124.000 namuan jika kalian menggunakan Kode Referal AyoCPNS XKTDGI maka kalian akan dapat potongan harga Rp. 25.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 99.000. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Harga Bimbel SKD AyoCPNS Platinium
Harga Bimbel SKD AyoCPNS Platinium adalah Rp 299.000 namuan jika kalian menggunakan Kode Referal AyoCPNS XKTDGI maka kalian akan dapat potongan harga Rp. 50.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 245.000. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

3. Harga Bimbel SKD Online Eksklusif
Harga Bimbel SKD AyoCPNS Online Eksklusif adalah Rp 774.000 namuan jika kalian menggunakan Kode Referal AyoCPNS XKTDGI maka kalian akan dapat potongan harga Rp. 75.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 699.000. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

4. Harga Bimbel SKD AyoCPNS Tatap Muka Eksklusif
Harga Bimbel SKD AyoCPNS Tatap Muka adalah Rp 2.174.000 namuan jika kalian menggunakan Kode Referal AyoCPNS XKTDGI maka kalian akan dapat potongan harga Rp. 175.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 1.999.000. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

3. Cara Memasukan Kode Referal AYO CPNS

Pertanyaan lain yang mungkin akan kalian tanyakan adalah bagaimana sih cara memasukan Kode Referal Bimbel AYO CPNS, jadi untuk memasukan Kode Referal Bimbel AYO CPNS cukup mudah, silahkan kalian ikuti petunjuk di bawah ini:

1. Pilih Paket Bimbel yang diinginkan

Pertama-tama untuk memasukan Kode Referal Bimbel AYO CPNS, silahkan kalian pilih paket bimbel yang kalian inginkan, misalny pada contoh di bawah ini kami memilih bimbel paket Platinium dengan harga normal Rp. 500.000 namun karena terdapat promo diskon dari bimbel AYO CPNS maka hanya perlu bayar Rp. 299.000 namun jika kalian nanti memasukan Kode Referal Bimbel AYO CPNS maka kalian akan dapat diskon tambahn


2. Masukan Kode Referral Bimbel AYO CPNS
Selanjutnya setelah kalian memilih paket langganan bimbel AYO CPNS maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian cari kolom untuk memasukan Kode Referal Bimbel AYO CPNS


Masukan Kode Referal AYO CPNS XKTDGI, seperti pada contoh di bawah ini, setelah kalian memasukan Kode Referal AYO CPNS, maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Gunakan Kode" maka dengan begitu kalian akan dapatkan diskon atau potongan harga tambahan yang nominalnya bisa sampai Rp. 50.000, namun diskon tambahannya tergantung paket yang kalian pilih. Jika sudah berhasil dapatkan diskon maka setelah itu silahkan kalian kalian klik tulisan "Beli Sekarang"


3. Lakukan Pembayaran
Dan setelah kalian klik tulisan beli sekarang, maka akan muncul nomor rekening, silahkan kalian bayar biaya berlangganan bimbel AYO CPNS sesuai dengan nominal yang tertera, misalnya pada contoh di bawah ini nominal yang harus dibayar adalah Rp. 249.029 dan nomor rekening A/N Kevin Elmy Aziz bank BCA.


4. Manfaat Menggunakan Kode Referal atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI
Memang apa saja manfaatnya jika kalian mendaftar atau berlangganan bimbel AYOCPNS kemudian kalian menggunakan Kode Referal atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI? Berikut beberapa manfaat yang kalian bisa dapatkan dengan menggunakan Kode Referal atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI:

1. Mendapatkan Diskon atau Potongan Harga Tambahan
Mungkin kalian sudah tahu jika kalian menggunakan Kode Referal atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI maka kalian akan mendapatkan potongan harga atau diskon. Jadi diskon yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan Kode Referal atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI cukup bervariasi tergantung jenis paket langganan yang kalian pilih.

2. Konsultasi Dengan Mitra AYOCPNS
Jika kalian menggunakan Kode Referal atau Kode Promo AYO CPNS: XKTDGI maka kalian bisa konsultasi dengan mitra bimbel AYOCPNS khususnya kak rija, beliau merupakan seorang dosen di perguruan tinggi swasta, yang nantinya kalian bisa sharing seputar CPNS. Kalian bisa hubungi belian di nomor WA yang tertera di atas. 

5. Video Cara Daftar Bimbel AYO CPNS Diskon


6. Cara Daftar Bimbel AYO CPNS 

1. Kunjungi Situs Resmi Bimbel AYO CPNS: https://ayocpns.com/
Untuk mendaftar bimbel ayo CPNS pertama-tama silahkan kalian kunjungi situs resmi Bimbel AYO CPNS https://ayocpns.com/, jika kalian telah mengunjungi web resmi bimbel AYO CPNS maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


2. Klik Tulisan Daftar Sekarang
Setelah muncul tampilan seperti di atas, silahkan kalian klik tulisan "Daftar Sekarang", seperti pada contoh gamabr di atas untuk mulai proses mendaftar dan berlangganan bimbel AYO CPNS


3. Isi Data Pendaftaran Bimbel AYO CPNS
Setlah itu silahkan kalian isi biodata untuk membuat akun di Bimbel AYO CPNS, silahkan kalian isi biodata dengan benar

Nama: Isi dengan nama kalian
Email: Isi dengan email anda yang aktif
Pasword: Isi dengan pasword yang mudah kalian ingat
Nomor telepon: Isi dengan nomor telepon kalian
Kode Referal: Masukan Kode Referal "XKTDGI"


 

4. Pilih Paket Bimbel yang diinginkan

Pertama-tama untuk memasukan Kode Referal Bimbel AYO CPNS, silahkan kalian pilih paket bimbel yang kalian inginkan, misalny pada contoh di bawah ini kami memilih bimbel paket Platinium dengan harga normal Rp. 500.000 namun karena terdapat promo diskon dari bimbel AYO CPNS maka hanya perlu bayar Rp. 299.000 namun jika kalian nanti memasukan Kode Referal Bimbel AYO CPNS maka kalian akan dapat diskon tambahn


5. Masukan Kode Referal Bimbel AYO CPNS
Selanjutnya setelah kalian memilih paket langganan bimbel AYO CPNS maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian cari kolom untuk memasukan Kode Referal Bimbel AYO CPNS


Masukan Kode Referal AYO CPNS XKTDGI, seperti pada contoh di bawah ini, setelah kalian memasukan Kode Referal AYO CPNS, maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Gunakan Kode" maka dengan begitu kalian akan dapatkan diskon atau potongan harga tambahan yang nominalnya bisa sampai Rp. 50.000, namun diskon tambahannya tergantung paket yang kalian pilih. Jika sudah berhasil dapatkan diskon maka setelah itu silahkan kalian kalian klik tulisan "Beli Sekarang"


6. Lakukan Pembayaran
Dan setelah kalian klik tulisan beli sekarang, maka akan muncul nomor rekening, silahkan kalian bayar biaya berlangganan bimbel AYO CPNS sesuai dengan nominal yang tertera, misalnya pada contoh di bawah ini nominal yang harus dibayar adalah Rp. 249.029 dan nomor rekening A/N Kevin Elmy Aziz bank BCA.


7. Kode Referral Bimbel AyoCPNS selama Tahun 2023

1. Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan Januari Tahun 2023: XKTDGI

2. Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan Februari Tahun 2023: XKTDGI

3. Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan Maret Tahun 2023: XKTDGI

4.Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan April Tahun 2023: XKTDGI

5. Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan Mei Tahun 2023: XKTDGI

6. Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan Juni Tahun 2023: XKTDGI

7. Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan Juli Tahun 2023: XKTDGI

8. Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan Agustus Tahun 2023: XKTDGI

9. Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan September Tahun 2023: XKTDGI

10. Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan Oktober Tahun 2023: XKTDGI

11. Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan November Tahun 2023: XKTDGI

12. Kode Referal Bimbel AYOCPNS Selama Bulan Desember Tahun 2023: XKTDGI
 
8. Kelebihan Bimbel AyoCPNS

1. Paket BIMBEL ONLINE dan TATAP MUKA 
Eksklusif mentoring langsung bersama Coach berpengalaman lulus SKD dan Master Coach yang sudah terbukti lulus Seleksi CPNS.

2. Evaluasi Realtime & Detail 
Evaluasi secara realtime untuk mengukur sejauh mana tingkat pemahaman pada suatu materi. Kemampuan akan dianalisa dan disajikan dalam grafik sehingga dapat selalu memantau perkembangan belajar.

3. Materi Pilihan 
Materi dan latihan soal disesuaikan untuk persiapan menghadapi ujian. Mengerjakan tryout dan latihan soal kapanpun sesuai dengan waktu yang Anda inginkan.

4. Akses Belajar Fleksibel 
Kami tahu pejuang CPNS memiliki waktu luang yang berbeda-beda, maka dari itu akses tryout dan pembelajaran di AYOCPNS dapat diakses kapanpun dan di manapun.

5. Tips & Trik 
Tips dan Trik yang hanya bisa didapat oleh pengguna, tips dan trik ini berisi manajemen waktu, cara-cara cepat, metode belajar dan pengerjaan soal ketika test untuk mendapatkan skor 400, bahkan tips untuk memilih jabatan CPNS yang diinginkan.

6. Modul & Kisi-kisi Lengkap 
Kami menghadirkan modul dan kisi-kisi lengkap SKD (TWK, TIU, & TKP) yang dapat diakses kapanpun.

sumber gambar dan Informasi: https://ayocpns.com/

Semoga artikel tentang Kode Referal Bimbel AYO CPNS, bisa memberikan manfaat untuk anda semua, semoga kita bisa sukses dalam segala urusan.

Similar search: Kode Referal AYO CPNS, Kode Promo AYO CPNS, Kode Diskon AYO CPNS, Kode Kupon AYO CPNS, Promo Bimbel AYO CPNS, Bimbel AYO CPNS, Cara Mendapatkan Diskon Bimbel AYO CPNS.

0 Response to "Kode Referral AYO CPNS 2023"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close