Cara Mengecek Saldo Uang Aplikasi Helo

Cara Mengecek Saldo Uang Aplikasi Helo_ Halo para pejuang hidup, gimana nih progress  pendapatan kalian selama menggunakan aplikasi Helo, semoga saja dengan menggunakan aplikasi Helo kalian bisa Cuan dan dapat membeli apa yang kalian inginkan. Untuk saat ini jumlah pengguna aplikasi Helo semakin banyak bahkan sudah tembus jutaan pengguna, jadi dengan mengundang sebanyak-banyaknya penggunan baru kalian bisa semakin berpeluang dapat pendapatan yang tak terhingga dari aplikasi Helo.

Dalam artikel kali ini, saya akan berbagi informasi tentang "Cara Mengecek Saldo Uang Aplikasi Helo", walaupun sebagiaj dari kalian mungkin sudah tahu bagaimana cara mengecek saldo uang aplikasi Helo. Jadi sebenarnya ketika kita cek saldo aplikasi Helo, selain kita bisa tahu jumlah saldo uang aplikasi Helo, kita juga bisa tahu berapa saldo uang Helo yang telah kita cairkan.

Lantas bagaimana Cara Mengecek Saldo Uang Aplikasi Helo, tanpa panjang lebar lagi berikut tutorial Cara Mengecek Saldo Uang Aplikasi Helo yang bisa kalian ikuti jika masih belum tahu cara cek saldo uang aplikasi Helo kalian.

Cara Mengecek Saldo Uang Aplikasi Helo

1. Buka Aplikasi Helo

Pertama-tama bagi kalian yang mau cek saldo uang aplikasi Helo kalian, terlebih dahulu kalian silahkan buka aplikasi Helo terlebih dahulu, seperti pada contoh gambar yang ada di bawah ini:


2. Klik Profil Helo
setelah kalian buka aplikasi Helo maka akan muncul menu seperti di bawah ini, di bagian sudut kanan bawah ada ikon profil helo, silahkan kalian klik ikon profil helo tersebut untuk melanjutkan proses pengecekan uang saldo helo.


3. Klik Tulisan "Undang Teman dapatkan Rp. 62.000"
selanjutnya jika profil Helo kalian sudah muncul maka selanjutnya, silahkan kalian cari tulisan "Undang Teman dapatkan Rp. 62.000", jika sudah dapat silahkan kalian klik tulisan tersebut. seperti pada contoh gambar di bawah ini,


4. Saldo Uang Helo Behasil dilihat
Setelah kalian klik tulisan "Undang Teman dapatkan Rp. 62.000", seperti pada contoh gambar di atas, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika sudah muncul gambar kayak di bawah ini, silahkan kalian scroll untuk melihat jumlah saldo uang aplikasi Helo 


5. Mengecek Saldo Uang Apliaksi Helo yang telah ditarik
Selanjutnya kalian jug abisa tahu loh jumlah saldo helo kalian yang telah ditarik atau dicairkan, misalnya pada contoh gambar di bawah ini, jumlah saldo hel yang telah di tarik adalah Rp. 490.000 



Beberapa Cara Agar Uang Helo Semakin Banyak

1. Undang Teman
Salah satu cara paling jitu agar uang aplikasi Helo kalian semakin banyak adalah dengan cara undang teman, setiap teman yang kalian undang membuat kalian berpotensi dapatkan uang Rp. 62.000. 
Namun pastikan jika teman kalian bergabung dengan aplikasi helo, menggunakan Kode Undangan Teman Helo milik anda. 

2. Absen atau Check In Harian
dengan rutin lakukan absen harian juga bisa membuat kalian bisa mendapatkan pundi-pundi uang dari aplikasi Helo, jadi kalau bisa tiap hari kalian Absen.

3. Kerjakan Tugas Helo
jadi di aplikasi kalau tidak salah ada tugas yang bisa kita kerjakan untuk mendapatkan uuang dari aplikasi Helo, jadi silahkan kalian Kerjakan Tugas Helo tersebut.

Semoga artikel tentang Cara Mengecek Saldo Uang Aplikasi Helo, bermanfaat untuk kalian semua, salam sukses.

0 Response to "Cara Mengecek Saldo Uang Aplikasi Helo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close