Kode Referral Skill Academy CASN 2024

Kode Referral Skill Academy CASN 2023_ Kalian pastinya sudah sangat kenal dengan platform Skill Academy, Skill Academy merupakan platform pelatihan dan belajar online untuk meningkatkan Skill dan pengembangan diri. Skill Academy sebenarnya merupakan layanan terbaru dari Ruang Guru, jika Ruang Guru fokus pada bimbingan belajar bagi siswa, maka paltform Skill Academy diorientasikan kepada pelatihan untuk pengembangan Skill dan pengetahuan.

Skill Academy menyediakan berbgaai jenis kategori pelatihan misalnya; kelas mentoring, kelas bisnis dan keuangan, kelas pemasaran, kelas pengembangan diri, terknologi dan software, persiapan tes dan pelatihan prakerja. Sekedar informasi bagi kalian, jika Skill Academy merupakan mitra dari kartu prakerja, jadi bagi pemegang kartu prakerja bisa mengikuti pelatihan Skill Academy.

Dan bagi kalian yang mau daftar atau ikut pelatihan Skill Academy ada banyak pilihan pelatihan yang bisa kalian ikuti. Selain itu bagi kalian yang punya Kode Referal Skill Academy, kalian bisa menggunakan Kode Referal Skill Academy saat mendaftar agar bisa mendapatkan diskon saat daftar Skill Academy.

Kode Referral Skill Academy CASN

Apa Kode Referral Skill Academy 

Mau dapat diskon saat mendaftar Skill Academy? Jika iyya maka pastikan kalian memiliki Kode Referal Skill Academy atau Kode Promo Skill Academy. Namun jangan khawatir dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi Kode Referal Skill Academy, berikut Kode Referal Skill Academy untuk mendapatkan diskon saat membeli kelas Skill Academy:

Kode Referral Skill Academy CASN 
SYAMG8TRHFKBU04P
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085394577402

Silahkan kalian gunakan Kode Referal Skill Academy SYAMG8TRHFKBU04P, untuk mendapatkan potongan harga dari Skill Academy. Kode Referal tersebut merupakan Kode Resmi dari Platform Skill Academy dan Kode Referal Skill Academy tersebut juga bisa digunakan untuk membeli paket kelas Prakerja, jadi bisa dikatakan bahwa kode tersebut juga merupakan Kode Referal Prakerja.

Cara Mendapatkan Kode Referral Skill Academy

Pertanyaaan selanjutnya adalah bagaimana cara kita mendapatkan Kode Referral Skill Academy, jadi seperti yang telah saya sampaikan di atas, bahwasanya Kode Referral Skill Academy yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan potongan harga atau diskon pada saat membeli paket kelas di Skill Academy adalah: SYAMG8TRHFKBU04P.

Kode Referral Skill Academy
SYAMG8TRHFKBU04P
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085394577402

Jadi bagi kalian yang sudah tahu dengan Kode Referral Skill Academy SYAMG8TRHFKBU04P, dan ingin membagikan informasi tentang Kode Referral Skill Academy kepada rekan-rekan lainnya yang ingin berlangganan atau membeli kelas di Skill Academy, maka silahkan kalian bagikan Kode Referral Skill Academy tersebut. 

Cara Memasukan Kode Referral Skill Academy atau Cara Menggunakan Kode Referal Skill Academy CASN

Bagi kalian yang bingung bagaimana Cara Memasukan Kode Referal Skill Academy, tenang saja, untuk memasukan Kode Referal Skill Academy agar mendapatkan diskon cukup mudah kok, silahkan kalian ikuti tata Cara Memasukan Kode Referal Skill Academy di bawah ini:

Cara Memasukan Kode Referral Skill Academy CASN

Bagaimana cara untuk memasukan kode referral Skill Academy CASN? Caranya cukup mudah kok, namun bagi kalian semua yang belum tahu Cara Memasukan Kode Referral Skill Academy CASN, kalian bisa lihat tutorialnya di bawah ini:

1. Pilih Paket Bimbel yang kalian inginkan

Skill Academy CASN menyediakan pilihan paket bimbel yakni ada bimbel intensive online dan bimbel mandiri, tinggal kalian pilih sesuai kebutuhan anda, pada contoh di bawah ini, kami memilih bimbel kelas belajar mandiri. 


2. Pilih kategori Bimbel yang kalian inginkan

Ada beberapa pilihan kelas bimbel mandiri, misalnya saja SKD dan PPPK, silahkan kalian pilih sesuai kebutuhan kalian. pada contoh dibawah ini, kami memilih paket SKD, silahkan klik kategori paket yang kalian inginkan.

3. Beli Paket

Selanjutnya jika sudah fix dengan paket yang kalian pilih, maka silahkan kalian klik tulisan beli paket, contohnya bisa kalian liha di bawah ini:


4. Klik tulisan Punya Kode referral

Untuk memasukan kode referral skill academy casn dan mendapatkan diskon maka silahkan kalian klik tulisan "Punya kode referral" dan masukan Kode Referral Skill Academy CASN: SYAMG8TRHFKBU04P



Besaran Diskon Jika Menggunakan Kode Referral Skill Academy CASN

Berapa Besaran Diskon Jika Menggunakan Kode Referral Skill Academy CASN: SYAMG8TRHFKBU04P, jadi kalian bisa mendapatkan diskon atau cashback yang bervariasi, tergantung harga kelas pelatihan yang kalian beli, misalnya saja jika kalian membeli kelas skill academy CASN Rp 1.500.000 maka jika kalian memasukan Kode Referral Skill Academy CASN SYAMG8TRHFKBU04P, diskon/cashback yang akan kalian dapatkan adalah Rp. 90 ribuan.



Manfaat Menggunakan Kode Referral Skill Academy: SYAMG8TRHFKBU04P

Seperti yang kalian tahu atau mungkin masih belum tahu, bahwasanya Skill Academy menyediakan beberapa Kode Referral Skill Academy yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan promo atau diskon dari Skill Academy, namun kenapa sebaiknya memilih menggunakan Kode Referral Skill Academy: SYAMG8TRHFKBU04P, berikut manfaatnya

1. Mendapatkan Diskon dari Skill Academy

Jadi sudah berulang-ulang saya sampaikan bahwasanya jika menggunakan Kode Referral Skill Academy maka kalian akan mendapatkan diskon atau potongan harga untuk pembelian kelas di Skill Academy, termasuk jika menggunakan Kode Referral Skill Academy: SYAMG8TRHFKBU04P.

2. Mendapatkan Pulsa (sampai tanggal 21 juni 2021)
Dengan menggunakan Kode Referral Skill Academy: SYAMG8TRHFKBU04P , kalian juga bisa mendapatkan pulsa, namun kalian harus perhatikan sampai tanggal berapa kebijakan ini masih berlaku, agar kalian bisa memastikan bahwa apa kalian masih bisa dapat pulsa atau tidak.

3. Bisa Konsultasi Dengan Mitra Skill Academy

Kelebihan jika kalian menggunakan Kode Referral Skill Academy: SYAMG8TRHFKBU04P, adalah kalian bisa konsultasi dengan mitra skill Academy; misalnya bertanya tentang kelas yang ada di skill Academy, harganya berapa dll, yang nomor WA nya bisa kalian hubungi, seperti yang tertera di bawah ini

Kode Referral Skill Academy untuk Mendapatkan Diskon SYAMG8TRHFKBU04P
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Lantas Berapa nominal diskon atau potongan harga yang bisa kita peroleh jika menggunakan Kode Referral, karena seperti yang kita ketahui bahwasanya, harga setiap kelas Skill Academy tidak sama atau berbeda-beda, pastinya mungkin harga diskon yang didapatkan berbeda! penasaran berapa? Berikut penjelasannya.

Cara Cek Kode Referral Skill Academy

Bagaimana cara mengetahui Kode Referal Skill Academy? Mudah saja, kalian tidak perlu pusing dan khawatir, Berikut cara yang bisa kalian lakukan untuk Cek Kode Referal Skill Academy dengan mudah dan ringkas:

1. Klik Menu Lainnya

Pertama-tama untuk Cek Kode Referal Skill Academy, silahkan kalian klik menu "Lainnya", seperti pada contoh gambar di bawah ini


2. Klik Tulisan "Tambahan Uang Saku"
Setelah kalian klik tulisan atau menu lainnya, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Tambahan Uang Saku", seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


3. Kode Referral berhasil ditemukan
Setelah kalian klik tulisan "Tambahan Uang Saku" maka akan muncul Kode Referal Skill Academy, jika kalian ingin mendapatkan Promo tambahan dari Skill Academy saat pembelian kelas, silahkan kalian gunakan Kode Referal Skill Academy: RAHMADS19RWOOCZL.


Letak Kode Referral Skill Academy dan Cara Menggunakan Kode Referal Skill Academy

1. Kode Referal Skill Academy Terletak di Menu "Tambahan Uang Saku"
Jadi untuk letak Kode Referal Skill Academy, kalian bisa akses di menu "Tambahan Uang Saku", seperti pada contoh gamabr di bawah ini;


Setelah kalian klik tulisan "Tambahan Uang Saku" maka akan muncul Kode Referal Skill Academy, jika kalian ingin mendapatkan Promo tambahan dari Skill Academy saat pembelian kelas, silahkan kalian gunakan Kode Referal Skill Academy: SYAMG8TRHFKBU04P


2. Letak Memasukan Kode Referral Skill Academy

Bagi kalian yang masih bingung dimana letak memasukan Kode Referal Skill Academy mudah kok, Klik Tulisan Punya Kode Promo Tambahan (Gunakan Disini) Selanjutnnya akan muncul detail pembelian dari kelas Skill Academy yang kamu pilih, silahkan kalian cari tulisan "Punya Kode Promo Tambahan (Gunakan Disini)", jika sudah dapat silahkan kalian klik tulisan "Gunakan Disini""



Selanjutnya setelah kalian klik tulisan (Gunakan Disini), maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian masukan Kode Referal Skill Academy "RAHMADS19RWOOCZL" untuk mendapatkan promo tambahan dari Skill Academy, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Cara Mendapatkan Uang atau Pulsa dengan Ajak Teman Menggunakan Kode Referral Skill Academy Milik Anda

Perlu kalian ketahui bahwasanya, kalian bisa mendapatkan pulsa atau uang dari Skill Academy melalui Program "tambahan uang saku", caranya mudah saja, silahkan kalian baca petunjuknya yang ada di bawah ini:

1. Ketahui Kode Referral Skill Academy Milik Anda
Pastinya kalian sudah tahu cara mengetahui Kode Referral Skill Academy Milik Anda, karena saya sudah jelaskan secara detail cara melihat Kode Referral Skill Academy pada poin di atas tadi.

2. Ajak Temanmu Untuk Menggunakan Kode Referral Skill Academy Milik Anda
Setelah kalian ketahui Kode Referral Skill Academy milik kalian, selanjutnya silahkan kalian share Kode Referral Skill Academy milik kalian di sosial media atau kalian bisa ajak langsung teman anda untuk menggunakan Kode Referral Skill Academy punya kalian, jika teman kalian punya rencana untuk membeli kelas di Skill Academy.

3. Team Skill Academy Akan Mengirimkan Komisi Anda
Jadi jika telah ada beberapa orang yang menggunakan Kode Referral Skill Academy milik anda artinya kalian telah memiliki komisi dari Skill Academy, jadi kalian tinggal tunggu team Team Skill Academy Akan Mengirimkan Komisi Anda.

Keuntungan yang diperoleh Oleh Pengguna Kode Referral Milik Anda
Bukan hanya kalian yang akan dapatkan komisi dari Skill Academy jika ada yang menggunakan Kode Referral Skill Academy milik anda, akan tetapi orang yang menggunakan Kode referral Skill Academy milik anda juga akan dapat komisi dari Skill Academy, berikut detailnya:


Kode Referal Skill Academy 2023

1.Kode Referal Skill Academy Januari SYAMG8TRHFKBU04P

2. Kode Referal Skill Academy Februari SYAMG8TRHFKBU04P

3. Kode Referal Skill Academy Maret SYAMG8TRHFKBU04P

4. Kode Referal Skill Academy April SYAMG8TRHFKBU04P

5. Kode Referal Skill Academy Mei SYAMG8TRHFKBU04P

6. Kode Referal Skill Academy Juni SYAMG8TRHFKBU04P

7. Kode Referal Skill Academy Juli SYAMG8TRHFKBU04P

8. Kode Referal Skill Academy SYAMG8TRHFKBU04P

9. Kode Referal Skill Academy Oktober SYAMG8TRHFKBU04P

10. Kode Referal Skill Academy November SYAMG8TRHFKBU04P

11. Kode Referal Skill Academy Desember SYAMG8TRHFKBU04P

12. Kode Referal Skill Academy Desember SYAMG8TRHFKBU04P

Kesimpulan

Kode Referral Skill Academy By Ruang Guru, merupakan Kode Unik yang merupakan gabungan dari huruf dan angka yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan diskon atau potongan harga saat membeli paket kelas di Skill Academy. Demikianlah artikel tentang Kode Referal Skil Academy semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua, sukses selalu.

0 Response to "Kode Referral Skill Academy CASN 2024"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close