Akun Premiun AyoCPNS (Review Fitur,Harga dan Cara Daftar)

Akun Premiun AyoCPNS (Review Fitur dan Harga)_ Kalian lagi mau daftar bimbel AyoCPNS, namun masih masih butuh informasi, tentang paket apa saja yang tersedia di bimbel AyoCPNS, serta apa saja kelebihannya serta berapa biaya daftarnya! Jika iya maka anda sedang membaca artikel yang tepat. Karena dalam artikel kali ini kita akan mengulas tentang salah satu paket langganan bimbel AyoCPNS yakni Paket Premiun AyoCPNS.

Secara garis besar bimbel AyoCPNS menyediakan pilihan paket berlangganan SKD dan SKB, kalian pasti sudah tahu apa itu SKD dan SKB bukan! Yah tepat sekali, SKB adalah singkatan dari seleksi kompetensi dasar dan SKB adalah singkatan dari seleksi kompetensi bidang. Dalam atikel ini kita akan bahas salah satu paket berlangganan SKD yakni paket premiun, walau sebenarnya ada beberapa pilihan paket SKD lainnya, misalnya paket paltinium, paket bimbel online eksklusif dan paket tatap muka eksklusif.

Baca juga: Kode Refferal AYOCPNS

Lantas paket premiun AyoCPNS harganya berapa, fitur dan kelebihannnya apa saja serta bagaimana cara mendaftar akun premiun AyoCPNS untuk mendapatkan diskon tambahan! jika kalian penasaran bagaimana caranya, silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai.

Akun Premiun AyoCPNS (Review Fitur dan Harga)

1. Harga Akun Premiun AyoCPNS

Pastinya harga menjadi salah satu pertimbangan bagi kita yang mau ikut bimbel, jika ada harga yang murah dan bimbelnya juga berkualitas, maka kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama bagi para pejuang CPNS yang lagi cari bimbel.

Akun Premiun AyoCPNS: Harga Awal Rp. 200.000 karena ada potongan harga dari bimbel ayo CPNS maka biaya berlangganan bimbel Ayo CPNS adalah Rp. 124.000 dan agar kalian bisa dapatkan diskon tambahan sebesar Rp. 25.000 maka kalian silahkan gunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI. Sehingga dengan menggunakan Kode Referal Ayo CPNS maka kalian hanya perlu membayar Rp. 99.000

2. Fitur dan Fasilitas Akun Premiun AyoCPNS

Selanjuntya selain harga, hal yang tidak kalah pentingnya adalah apa saj fitur dan fasilitas yang disediakan oleh bimbel AyoCPNS khususnya akun premiun jika kita berlanggan? berikut beberapa fitur dan fasilitas yang akan kita dapatkan jika membeli paket akun Premiun AyoCPNS:

A. Materi SKD Terupdate

Jadi agar kalian bisa jawab semua soal CPNS dengan benar kalian harus pelajari materi-materi tes CPNS. Di bimbel AyoCPNS kalian bisa mendapatkan fasilitas berupa materi SKD terupdate dengan begitu pengetahun kalian nantinya akan lebih update.

B. TryOut  Premiun SKD Sistem CAT

Namanya juga sistem CAT jadi tes CPNS-nya berbasis komputer, jadi bagi kalian yang belum terlalu familiar menggunakan komputer atau mau agar semakin lincah jawab soal CAT CPNS, tenang aja, di Akun Premiun AyoCPNS kalian bisa kok latihan menjawab soal-soal TryOut  Premiun SKD Sistem CAT

C. Pembahasan TryOut Lengkap

Latihan soal aja tidak cukup, kalau hanya latihan tanpa ada pembahasan kenapa soal yang kita jawab bisa benar dan salah jawabannya, maka penting untuk kita melihat pembahasan TryOut tersebut agar nantinya kita bisa pelajari atau belajar dari kesalahan kita. Di Akun Premiun AyoCPNS terdapat Pembahasan TryOut Lengkap.

D. Analisa Statistika dan Hasil TryOut

Mau tahu hasil Try Out kalian? udah santai aja, Ayo CPNS udah nyedian data hasil TryOut kalian serta analisa stattistikanya, jadi kalian tinggal analisa saja dibagian atau kategori apa saja kemampuan kalian masih kurang dan mesti ditingkatkan

E. Latihan Soal SKD; TWK, TIU dan TKP

Soal TKD terdiri dari 3 kategori loh yakni soal TWK, TIU dan TKP, kalau tidak salah jumlah soal di tes CPNS adalah sebagai berikut; TIU: 30, TWK: 30 dan TKP: 40. Tapi jumlah soal tiap kategori kadang mungkin berubah. Jadi di Akun Premiun AyoCPNS kalian bisa Latihan Soal SKD; TWK, TIU dan TKP

Cara Daftar Akun Premiun AyoCPNS

Baiklah lanjut, tahapan selanjutnya adalah cara beli paket Akun Premiun AyoCPNS, jadi kalian bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Klik tulisan menu

Untuk membeli paket atau Akun Premiun AyoCPNS, silahkan kalian klik tulisan menu, seperti pada contoh dibawah


2. Klik Tulisan Beli Paket SKB
Selanjutnya silahkan kalian klik tulisan beli paket SKB untuk melanjutkan proses pembelian akun premiun AyoCPNS






Demikianlah artikel tentang Akun Premiun AyoCPNS (Review Fitur,Harga dan Cara Daftar), semoga artikle ini bermanfaat untuk anda semua.



0 Response to "Akun Premiun AyoCPNS (Review Fitur,Harga dan Cara Daftar)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close