AyoCPNS Platinium (Review Harga, fitur dan Cara Daftar)

AyoCPNS Platinium (Review Harga, fitur dan Cara Daftar)_ Halo sahabat Bimbel AyoCPNS, pendaftaran CPNS tidak lama lagi akan dibuka nih! alangkah baiknya kalian segera memilih bimbel CPNS, tapi jika berbicara tentang bimbel CPNS, maka pastinya AyoCPNS jawabannya. Buat kalian yang masih bingung, langganan Bimbel AyoCPNS milih paket apa, baiknya kalian banyak-banyakin deh cari refrensi agar kalian bisa memilih paket bimbel AyoCPNS yang cocok untuk kalian.

Kali ini kita akan bahas paket bimbel AyoCPNS SKD atau Seleksi Kompetensi Dasar, sebenarnya paket SKD AyoCPNS menyediakan 4 pilihan paket berlangganan bagi kalian, ada yang biayanya murah sampai yang harganya lumayan cukup mahal, adapun paket langganan bimbel AyoCPNS SKD misalnya: Paket Premiun, Platinium, Bimbel Online Eksklusif dan Tatap Muka Eksklusif.

Dari keempat pilihan paket SKD kita bisa kategorikan menjadi dua yakni paket dengan biaya murah dan paket dengan biaya langganan mahal, yah pastinya seperti biasa, harga berbanding lurus dengan kualitas bimbel.

Baca juga: Kode Refferal AYOCPNS

Paket Bimbel SKD AyoCPNS yang harga murah adalah Paket Premiun dan Paket Platinium, paket premiun lebih murah ketimbang dengan paket platinium, namun dari segi pilihan pengguna bimbel paket Platinium merupakan paket favorit, jadi dari pada kalian bingung mau pilih paket premiun atau platinium maka ada baiknya kita bandingkan saja dulu antara pake premiun dan platinium.

Perbandingan Fitur Paket Platinum dan Paket Premiun

Apa saja perbedaan fitur dan fasilitas dari paket premiun dan paket platinium bimbel AyoCPNS, supaya kalian bisa lebih tepat dalam memilih paket SKD AyoCPNS, maka berikut Perbandingan Fitur Paket Platinum dan Paket Premiun:


Fitur dan Fasilitas Paket Platinium Bimbel AyoCPNS

1. Materi SKD Terupdate

2. TryOut Premiun SKD Sistem CAT

3. Pembahasan TryOut Lengkap

4. Analisa Statistik dan Hasil TryOut

5. Grafik Analisa Waktu

6. Latihan Soal SKD; TWK, TIU dan TKP

7. Extra TryOut Platinium dengan Pembahasan Waktu

8. Sudah Termasuk Benefit Paket Premiun

Fitur dan Fasilitas Paket Premium Bimbel AyoCPNS

1. Materi SKD Terupdate

2. TryOut Premiun SKD Sistem CAT

3. Pembahasan TryOut Lengkap

4. Analisa Statistik dan Hasil TryOut

5. Grafik Analisa Waktu

6. Latihan Soal SKD; TWK, TIU dan TKP

Perbandingan Harga Paket Platinum dan Paket Premiun

Selanjutnya perbedaan harga dari paket premiun dan paket platinium bimbel AyoCPNS berapa saja? supaya kalian bisa lebih tepat dalam memilih paket SKD AyoCPNS, maka berikut Perbandingan harga dari paket premiun dan paket platinium:


Harga Paket Platinium AyoCPNS

Untuk harga paket platinium AyoCPNS harga awalnya adalah Rp. 500.000 karena ada potongan harga dari bimbel AyoCPNS maka hanya perlu membayar Rp. 299.000 namun jika kalian menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI maka kalian akan dapatkan potongan harga Rp. 50.000 maka kalian hanya perlu bayar Rp. 245.000

Harga Paket Premiun AyoCPNS

Untuk harga paket premium AyoCPNS harga awalnya adalah Rp. 200.000 karena ada potongan harga dari bimbel AyoCPNS maka hanya perlu membayar Rp. 124.000 namun jika kalian menggunakan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI maka kalian akan dapatkan potongan harga Rp. 25.000 maka kalian hanya perlu bayar Rp. 99.000

Cara Membeli Paket AyoCPNS Platinium

Nagh bagaimana cara membeli paket AyoCPNS Platinium? Mudah saja yah sahabat pejuang NIP PNS, berikut beberapa langkah yang kalian bisa lakukan untuk membeli paket platinium AyoCPNS:

1. Klik Tulisan Beli Paket SKD
Pertama-tama silahkan kalian buka situs resmi pendaftaran AyoCPNS yakni: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI. Selanjutnya silahkan kalian klik tulisan beli paket SKD.


2. Pilih Paket Platinium AyoCPNS
Selanjutnya silahkan klik beli sekarang pada paket Platinium AyoCPNS, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


3. Masukan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga Rp. 50.000
Tahapan selanjutnya adalah silahakn kalian Masukan Kode Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga Rp. 50.000.


4. Lakukan Pembayaran
Terakhir silahkan kalian lakukan pembayara biaya pembelian paket SKD Platinium AyoCPNS, dengan begitu kalian akan langganan bimbel AyoCPNS paket platinium.


Demikianlah artikel tentang "AyoCPNS Platinium (Review Harga, fitur dan Cara Daftar)", semoga bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "AyoCPNS Platinium (Review Harga, fitur dan Cara Daftar)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close