Review Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO

Review Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO_ Dalam suatu pekerjaan konstruksi, salah satu hal yang lazim dilakukan adalah melakukan kegiatan monitoring dalam proses pengerjaan proyek tertentu, untuk memastikan apakah pengerjaan proyek sudah sesuai road map yang diharapkan. Dalam kegiatan monitoring proyek konstruksi pastinya hal yang sangat diinginkan adalah adanya sistem yang bisa membuat pengawasan proyek konstruksi menjadi lebih praktis dan efisien.

Diera modern ini, hadir berbagai inovasi-inovasi diberbagai lini kehidupan yang membuat aktivitas mudah dan dimudahkan, invovasi d bidang manajemen proyek konstruksi tidak ketinggalan dengan hadirnya invoasi yang visioner, misalnya saja dengan adanya "Aplikasi Manajemen Proyek Konstruksi " yang dinamakan "MANPRO", kehadiran aplikasi manajemen proyek konstruksi sangat relevan dengan kebutuhan masayarakat modern yang menginginkan sesuatu menjadi lebih praktis.

Berbicara tentang "MANPRO' maka rasanya tidak elok jika kita tidak mengulas dengan lugas dan deskriktif, sehingga nantinya pihak-pihak yang membutuhkan sistem proyek yang terdigitalisasi bisa tebantu dengan adanya aplikasi "MANPRO". Jadi MANPRO adalah sebuah aplikasi web yang berbasis cloud untuk mempermudah proses monitoring proyek yang terletak atau tersebar di berbagai wilayah. Dengan menggunakan MANPRO pemilik, pengawas, kontraktor dan berbagi pihak terkait dapat saling terkoneksi dan berkolaborasi dengan mudah dimana saja dan kapan saja.

Lantas apa saja benefit atau keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna dengan menggunakan aplikasi MANPRO dalam manajemen proyek konstruksi? Dan siapa saja yang telah menjadi client dari Manpro? Berikut ulasannya:

Benefit atau Kelebihan Menggunakan Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO

1. Laporan Harian

Dengan menggunakan Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO, anda bisa membuat laporan harian yang tedigitalisasi, sehinggga akan memudahkan anda dalam mengecek progres proyek kontruksi yang sedang dikerjakan.

2. Defect Ceklist, Tugas dan Aktivitas
Aplikasi MANPRO juga memungkinkan anda untuk defect ceklist, mengecek tugas dan aktivitas, sehingga membuat waktu anda lebih efektif dan efisien


3. Laporan Pengeluaran
Salah satu hal yang sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam pengerjaan proyek kontruksi adalah laporan "pengeluaran". Aplikasi MANPRO juga menyediakn fitur dimana anda membuat pelaporan kas keluar masuk proyek


4. Laporan Perjalanan
Apalagi benefit yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO? Jadi benefit lainnya adalah kalian bisa membuat laporan perjalanan, reimbursement, visit dan report.


5. Logisitk
Pengerjaan proyek konstruksi erat kaitannya dengan berbagai material-materil yang keluar masuk lokasi proyek. Tapi tenang saja, mudahkan aktivitas anda dalam mencatat logistik misalnya material  keluar masuk dengan MANPRO


6. Timesheet
Manajemen waktu merupakan salah satu hal yang penting dalam pengerjaan proyek kontruksi agar bisa ditahu durasi penggunaan suatu alaat atau aktivitas karyawan. MANPRO juga menyediakan fitur timeshee yang akan memudahkan anda dalam pencatatan aktivitas karyawan atau penggunaan alat.


Tahap Implementasi MANPRO

Bagi anda yang tertarik menggunakan Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO, mungkin dalam hati bertanya-tanya! bagaimana tahapan dalam implementasi Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO? Jika anda ingin tahu bagaimana alur dalam implementasi MANPRO? Berikut penjelasannya.

1. Hubungi Admin MANPRO

Dalam rencana pengimplementasian aplikasi MANPRO maka yang pertama-tama harus kalian lakukan adalah dengan menghubungi customer service MANPRO, nomornya atau emailnya terteta pada gambar di bawah ini.


2. Perkenalan
Tahapan selanjutnya adalah perkenalan, dimana  tim MANPRO akan  menghubungi anda dan memberikan presentasi/ demonstrasi dan akan mempelajari kebutuhan khusus anda khusunya dalam manajemen proyek.

3. Setting Sistem
Selanjutnya adalah tim MANPRO akan setting sistem dan melakukan konfigurasi menu-menu yang sistem aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan yang telah anda sampaikan.


4. Implementasi MANPRO
Tahapan terakhir adalah tim MANPRO akan memberikan pelatihan dan panduan agar anda siap menggunakan aplikasi Manpro layanan dukungan tim MANPRO senantiasa tersedia tanpa ada tambahan biaya.

 
Kenapa Memilih MANPRO?

Selain dari berbagai benefit yang dijelaskan diatas, lantas apalagi yang bisa menjadi bahan pertimbangan kenapa sebaiknya menggunakan Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO? Pastinya MANPRO hadir dengan inovasi digital dalam melakukan monitoring proyek sehingga bisa mengakomodasi dalam terwjudnya hal berikut ini:


1. Visibilitas

Dengan menggunakan Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO, anda bisa melakukan monitoring proyek yang lokasinya jauh dari lokasi domisili anda, dengan konsep monitoring berbasis digital, berbagai hal yang diinginkan untuk dimonitoring bisa dilakukan pengecekan melalui aplikasi MANPRO 

2. Auditabilitas

Melakuan audit secara manual pastinya merepotkan juga namun dengan menggunakan Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO, maka kegiatan audit bisa dilakukan secara digital, sehingga akan  menghadirkan sisi kepraktisan.

3. Transparansi

Karena sistem dari Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO berbasis digital, jadi dalam pengerjaan proyek akan bisa terwujud aspek transpransi, sehingga setiap stackholder bisa mendapatkan hal sesuai tupoksi masing-masing.

4. Profesionalitas
Penggunaan Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO dengan berbagai monitoring yang brsifat digital dan real time maka akan memudahkan melakukan monitoring kepada pihak yang terlibat dalam pengerjaan proyek, sehingga asas profesionalitas akan mudah terwujudkan.

Siapa Saja yang Telah Menggunakan Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO

Salah satu hal yang menarik untuk selalu diulas adalah tentang testimoni dari pengguna aplikasi MANPRO, berikut beberapa testimoni-testimoni dari client MANPRO yang telah menggunakan Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO dalam pengerjaan proyek.


Dari beberapa testimoni dari klient Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO, menyatakan terbantu dengan menggunakan Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO. Hal tersebut mengindikasikan bahwasanya aplikasi MANPRO bisa menjadi opsi atau pilihan dalam memilih aplikasi monitoring proyek.

Conductivity meter merek SI Analytics

Dan sebagai informasi bagi anda semua yang mau membeli peralatan laboratorium ilmiah dan bingung mencari suplier atau produsen maka kalian bisa memesan peralatan laboratorium ilmiah di Global Scintific International yang menyediakan berbagai peralatan laboratorium ilmiah, salah satunya adalah conductivity meter merek SI Analytics.

Lalu seperti apa contoh gambar dari conductivity meter merek SI Analytics? Berikut beberapa contoh gambar yang bisa kalian lihat.

Dari berbagai pilihan di atas, apakah ada yang menarik perhatian anda atau membuat anda tertarik untuk membelinya? Jika iya kalian bisa mengunjungi website resminya berikut ini: https://www.gsi.id/id/si-analytics/conductivity-meters/

Semoga artikel yang kami suguhkan untuk anda bisa memberikan manfaat yang seluas-luasnya untuk rekan-rekan pembaca yang budiman! jika anda merasa tulisan ini bermanfaat maka kalian silahkan share tulisan ini agar bisa ditemukan oleh para pembaca yang membutuhkan.

Demikianlah artikel tentang Review Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO, bagi yang ingin bertanya dan merasa ada informasi yang masih kurang jelas pada tulisan ini, anda bisa berkomentar dikolom komentar dan bisa menhubungi langsung admin. Salam sukses untuk kita semua, smoga kebahagian senantiasa kita dapatkan sehingga bisa menjadi insan yang berbahagia. Salam dari kami admin rijal09.com.

sumber gambar dan informasi: https://manpro.id/ & https://www.gsi.id

0 Response to "Review Aplikasi manajeman Proyek Kontruksi MANPRO"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close