Rekomendasi Kelas Prakerja Terbaru untuk Gelombang 18 di Skill Academy

Rekomendasi Kelas Prakerja Terbaru untuk Gelombang 18 di Skill Academy_Pendaftaran program kartu prakerja gelombang 18 sudah terbuka, bagi kalian yang sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan dan ingin mengikuti berbagai pelatihan yang nantinya bisa menjadikan anda memiliki skill dan kompetensi, maka salah satu opsi yang bisa kalian pilih adalah dengan mendaftar dalam program prakerja.

Program Prakerja merupakan program resmi pemerintah yang bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada masyarakat guna meningkatkan kompetensi dan skill, kelas prakerja juga dilaksanakan atau bisa diikuti secara online sehingga jika kita melihat dari persfektif tertentu maka pelatihan online lebih praktis, efisien dan untuk masalah efektif atau tidak tergantung dari pribadi masing, yakni apakah mereka serius mengikuti pelatihan atau tidak.

Bagi kalian yang telah mendaftar dalam program prakerja dan dinyatakan lulus dalam seleksi peserta pelatihan prakerja, maka kalian bisa memilih Skill Academy sebagai mitra dari kartu program Prakerja untuk membeli kelas-kelas pelatihan sesuai dengan yang anda inginkan.

Skill Academy merupakan mitra resmi dari Program Kartu Prakerja dan ada begitu banyak peserta kartu prakerja yang mengikuti atau membeli kelas Prakerja di Skill Academy. Memang alasan yang menjadikan banyak peserta memilih untuk membeli Kelas Prakerja di Skill Academy karena Skill Academy menyediakan begitu banyak pilihan kelas pelatihan dan berbagai kategori.

Bagi kalian yang mau mendapatkan diskon, saat membeli kelas pelatihan prakerja di SKill Academy, dengan menggunakan Kode Referral Skill Academy, juga mau mendapatkan gambaran Kelas apa saja yang tersedia di Skill Academy tekhusus kelas Apa saja yang disediakan untuk pengguna kartu prakerja, serta Rekomendasi kelas Prakerja yang terbaru untuk gelombang 18 Prakerja berikut ulasannya:

Kode Referral Skill Academy Kelas Prakerja.

Dan bagi kalian peserta program kartu prakerja yang ingin membeli kelas pelatihan di Skill Academy, maka alangkah baiknya saat kalian membeli kelas pelatihan prakerja, kalian mendaftar dan menggunakan Kode Referral Skill Academy.

Memang apa tujuan menggunakan Kode Referral Skill Academy? Tujuannya adalah kalian bisa mendapatkan diskon saat membeli kelas pelatihan di Skill Academy, dan tidak perlu khawatir, berikut Kode Referral Skill Academy yang bisa kalian gunakan atau masukan saat membeli kelas pelatihan di Skill Academy:

Kode Referral Skill Academy untuk Mendapatkan Diskon RAHMADS19RWOOCZL
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085394577402

Rekomendasi Kelas Prakerja Terbaru untuk Gelombang 18 di Skill Academy

1. Rekomendasi Kelas Prakerja di Skill Academy: "Membuat dan Memasarkan Konten Kreatif Digital untuk Menjadi Content Creator". 

Sejalan dengan program pemerintah dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul, Skill Academy meluncurkan kelas siap kerja yang bertujuan untuk membantu kamu dalam mengembangkan keterampilan untuk bersaing dibursa kerja. Kelas siap kerja disusun berdasarkan standar kompetensi yang berlaku dan diverifikasi oleh tim prakerja.

Salah satu kelas siap kerja yang ada di Skill Academy adalah: Membuat dan Memasarkan Konten Kreatif Digital untuk Menjadi Content Creator .Dikelas  ini kamu akan belajar bagaimana "Membuat dan Memasarkan Konten Kreatif Digital untuk Menjadi Content Creator ". Seperti yang kita tahu diera keterbukaan informasi seperti saat ini, sebagian besar orang banyak menghabiskan waktu untuk searching atau berseluncur di dunia maya untuk mengakses konten digital, mulai dari video, audio, artikel blog. 

Selain sebagai sumber informasi konten digital bisa menjadi media promosi dan bisa mendatangkan benefit, sehingga skill dalam membuat konten digital kreatif cukup penting. Di kelas "Membuat dan Memasarkan Konten Kreatif Digital untuk Menjadi Content Creator ", kalian akan diajarkan cara membuat konten kreatif yang menarik juga berkualitas, mulai dari menyiapkan strategi konten, proses pembuatan konten hingga memasarkan.

Adapun tujuan dari kelas: Membuat dan Memasarkan Konten Kreatif Digital untuk Menjadi Content Creator " Yakni sebagai berikut:

1. Memahami dasar-dasar content marketing dan content creator

2. Mengenali tujuan dan value perusahaan, serta personal branding untuk creator individu

3. Mampu merancang strategi konten kreatif

4. Membuat project konten kreatif

5. dll.

(Link Pembelian: https://skillacademy.com/course-detail/membuat-dan-memasarkan-konten-kreatif-digital-untuk-menjadi-content-creator/COURSE-4U5OO5QE?courseType=SingleCourse)

2. Rekomendasi Kelas Prakerja di Skill Academy: "Membuka dan Mengembangkan Usaha Kedai Kopi".

Salah satu trend yang muncul dikalangan masyarkat saat ini adalah kebiasaan untuk nongkrong di kedai kopi, bukan hanya sekedar nongkrong tapi juga kandang meeting atau rapat diadakan di cafe, alhasil saat ini kita melihat kedai kopi banyak bermunculan dan menjamur dimana-mana.

Peluang bisnis kedai kopi patut menjadi opsi dalam membuka dan mengembangkan usaha karena bisnis kedai kopi memang cukup menjanjikan. Dan bagi anda yang punya rencana untuk membuka kedai kopi dan ingin belajar mengembangkan bisnis tersebut, salah satu kelas yang bisa kalian pilih di Skill Academy yakni: 'Membuka dan Mengembangkan Usaha Kedai Kopi"

Di kelas ini kalian akan diajarkan coffee culture, cara memilih biji kopi, cara meracik serta bagaimana cara menghias minuman kopi dengan teknik latte art dll. Selain itu kalian juga akan diajarkan bagaimana membangun binis kopi untuk calon pemilik kedai kopi.

Adapun instruktur yang akan mengajar kalian di kelas ini adalah; Djoko Pamungkas, beliau seorang profesional yang telah menjalani sebagai barsita selama 9 tahun, Bernald Hasiholan, Gana Pratama dan Viki Rahardja. Harga kelas "Membuka dan Mengembangkan Usaha Kedai Kopi" adalah Rp: 675.000 dan jangan lupa kalian gunakan Kode Referal Skill Academy!

(Link Pembelian: link: https://skillacademy.com/course-detail/membuka-dan-mengembangkan-usaha-kedai-kopi/COURSE-BYNCL1RK?courseType=SingleCourse)

3. Rekomendasi Kelas Prakerja di Skill Academy: "Mengoperasikan Microsoft Office & Korespondensi untuk Sekretaris Umum". 

Profesi sebagai sekertaris menjadi impian sebagian orang, namun dalam menjalani profesi sebagai sekertaris anda dituntut untuk memiliki skill dan komptensi yang memadai guna agar mampu mengakomodasi berbagai arahan dan perintah dari pimpinan.

Salah satu komptensi yang dibutuhkan saat mejadi sekertaris adalah menguasai microsoft office  dan dasar korespondensi! Kenapa skill menguasai microsoft office  dan dasar korespondensi penting? karena dalam kesehariannya sekertaris dituntut menghasilkan dokumen bisnis atau korespondensi.

Namun tenang saja di Kelas Prakerja Skill Academy, terdapat kelas "Mengoperasikan Microsoft Office & Korespondensi untuk Sekretaris Umum ", yang nantinya bisa menjadi refrensi atau sumber belajar bagi anda yang punya niat untuk menjadi sekertaris umum.

Di Kelas "Mengoperasikan Microsoft Office & Korespondensi untuk Sekretaris Umum ", anda akan belajar dua topi besar yakni: Microsoft Office dan Dasar Korespondensi. Microsoft Office mencakup; microsoft excel, microsoft word dan microsoft powerpoint. Sedangkan Dasar Korespondensi kalian akan belajar tentang bagaimana cara menulis email, laporan dan lain-lain. Harga kelas "Mengoperasikan Microsoft Office & Korespondensi untuk Sekretaris Umum" adalah Rp 700.000 

(Link Pembelian: https://skillacademy.com/course-detail/mengoperasikan-microsoft-office-korespondensi-untuk-sekretaris-umum/COURSE-3MY75R90?courseType=SingleCourse)

4. Rekomendasi Kelas Prakerja di Skill Academy: Menyusun Strategi Pemasaran Digital untuk Spesialis Periklanan (Digital Marketing)

Salah satu teknik promosi yang sangat efektif dalam memasarkan suatu produk atau jasa adalah melalui pemasaran digital, hal ini tak lepas dari kebiasaan sebagian custumer yang sering menggunakan sosial media atau berselancar di dunia maya.

Melalui pemamfaaatan digital marketing, tidak sedikit orang yang sukses cuan dan menghasilkan income sampai jutaan bahkan milyaran. Bagi anda yang tertarik memasarkan produk menggunakan metode digital marketing, maka salah satu kelas Prakerja yang bisa kalian pilih adalah "Menyusun Strategi Pemasaran Digital untuk Spesialis Periklanan (Digital Marketing)"

Di kelas ini peserta akan mempelajari cara menyusun stategi digital marketing dengan mengidentifikasi pondasi binis yang terdiri dari kelebihan, kelemahan, peluang dan tantangan. Harga Kelas Menyusun Strategi Pemasaran Digital untuk Spesialis Periklanan (Digital Marketing) adalah Rp 485.000, bagi kalian yang mau cuan melalui digital marketing silahkan beli kelas tersebut.

(Link Pembelian: https://skillacademy.com/course-detail/menyusun-strategi-pemasaran-digital-untuk-spesialis-periklanan-digital-marketing/COURSE-54UYSU2B?courseType=SingleCourse)

5. Rekomendasi Kelas Prakerja di Skill Academy: Menjual Produk dan Mendapatkan Pelanggan Baru untuk Sales (Kanvas)

Menjadi Sales dan memasarkan produk tertentu bukanlah suatu pekerjaan yang mudah namun bukan berarti profesi sebagai sales tidak bisa menjadikan anda cuang! banyaklah yang berprofesi sebagai sales dan bisa cuan dan mendapatkan penghasilan yang besar! intinya jika kalian tahu ilmunya atau tau cara dalam memasarkan produk anda, maka bisa jadi apa yang anda jual akan laris manis di pasaran.

Agar jualan produk anda semakin laris manis, maka salah satu kelas di Skill Academy yang bisa kalian ikuti adalah "Menjual Produk dan Mendapatkan Pelanggan Baru untuk Sales (Kanvas)", di kelas ini anda akan diajar bagaimana menjadi perwakilan penjualan yang profesional atau istilah lainnya sales.

Dengan mengikuti kelas ini, anda akan lebih mudah menemukan prospek yang tepat ketika menjual produk, dan juga kalian akan belajar bagaimana cara untuk meningkatkan kemampuan bernegoisasi dan taktik apa yang tepat dalam mendapatkan kesepakatan yang diinginkan.

Harga kelas prakerja "Menjual Produk dan Mendapatkan Pelanggan Baru untuk Sales (Kanvas)" adalah Rp: 275.000, bagi kalian yang mau beli kelas ini, jangan lupa gunakan Kode referral Skill Acacemy Prakerja

(Link Pembelian: https://skillacademy.com/course-detail/menjual-produk-dan-mendapatkan-pelanggan-baru-untuk-sales-kanvas/COURSE-JT1X1MIF?courseType=SingleCourse)












0 Response to "Rekomendasi Kelas Prakerja Terbaru untuk Gelombang 18 di Skill Academy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close