Kode Referral Flip Terbaru 2023

Kode Referral Flip Terbaru 2021 _ Kegiatan transaksi adalah hal yang sudah lumrah dilakukan setiap hari, transaksi bisa berupa jual beli secara langsung ataupun jual beli yang dilakukan secara online, selain transaksi, hal yang juga banyak dilakukan adalah aktivitas mengirim uang  kepada keluarga, kerabat atau ke rekan bisnis. Aktivitas transaksi dan mengirim uang dengan bank yang berbeda memang cukup praktis, namun biasanya ada biaya transfer yang mesti dibayar oleh orang yang melakukan transaksi.

Biaya transfer yang dengan nominal cukup kecil, namun jika diakumulasi ternyata bisa dikatakan cukup besar juga, apalagi jika yang melakukan aktivitas transaksi adalah perusahaan yang mengirimkan gaji kepada kayawan atau mitra kerjanya, alhasil biaya transfer jika diakumulasi menjadi cukup besar.

Lantas apakah ada solusi yang bisa membuat aktivitas pengiriman uang tidak mesti mengeluarkan biaya transfer? Jawabannya ada! Adapun aplikasi yang saat ini sangat populer dan banyak digunakan oleh perseorangan dan perusahaan adalah aplikasi Flip. Lantas apa itu aplikasi Flip? Dan mengapa dengan menggunakan Aplikasi Flip anda bebas dari biaya transfer? Dan apa tujuan Kode referral Flip serta keuntungan menggunakan Kode Referral Flip!

Apa itu Aplikasi Flip?

Jadi flip merupakan aplikasi transfer uang antar bank gratis yang bisa digunakan oleh perseorangan dan bisnis, jadi dengan flip anda bisa menghemat biaya transfer hingga jutaan per bulannya.  Jadi anda bisa melakukan transfer secara gratis ke bank berikut ini: BCA, BNI, BANK MANDIRI, BRI, CIMB NIAGA, BTPN, Jenius, dll.

Selain bisa melakukan transfer uang antar bank dalam negeri, dengan Flip kalian juga bisa melakukan transfer uang ke luar negeri, beli pulsa dan paket data, hingga isi token listrik. Aplikasi Flip juga amana digunakan karena terlisensi Bank  Indonesia.

Kode Referral Flip.

Pengertian Kode Referral

Setelah kita tahu apa sih aplikasi Flip itu, selanjutnya yang ingin kita cari tahu adalah apa pengertian dari Kode Referral dan apa Kode Referral Flip. Jadi Kode Referral adalah sejenis kode unik, yang bisa berupa kombinasi dan angka dan huruf atau bisa hanya kombinasi huruf atau kombinasi huruf saja. Kode Referral kadang digunakan sebagai media promosi untuk membuat semakin banyak orang yang tertarik untu menggunakan suatu hal tertentu.

Kode Referral Flip Terbaru

Lantas apa Kode Referral Flip? Mungkin pertanyaan ini bisa jadi muncul dalam benak kalian yang sudah menggunakan aplikasi Flip, karena di aplikasi Flip ada kolom yang bisa diisi menggunakan Kode Referral Flip.

Bagi kalian yang belum tahu apa Kode Referral dari aplikasi Flip dan mau menggunakan Kode Referral dari aplikasi Flip, tenang saja karena dalam artikel kali ini kami akan membagikan Kode Referral Flip secara gratis kepada anda semua, berikut Kode Referral Flip:

Kode Referral Flip Terbaru FBKS2833
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085394577402

Manfaat Menggunakan Kode Referral Flip

Memang apa keuntungannya jika anda menggunakan dan memasukan Kode Referral Flip di aplikasi Flip di Hp anda? Jadi perlu kalian ketahui, berdasarkan informasi yang saya baca, bahwasanya dengan memasukan Kode Referral Flip di aplikasi Flip di Hp anda, maka kalian akan mendapatkan saldo gratis dari aplikasi Flip sebesar Rp. 15.000. 

Jadi walaupun nominal agak kecil namun cukup untuk membeli pulsa, atau jika misalnya kalian mau transfer ke bank tertentu dengan nominal yang pasa dan kurang beberapa ribu rupiah maka kalian bisa mennggunakan Kode Referral Flip untuk mendapatkan saldo tambahan dari Flip.

Cara Memasukan Kode Referral Flip

Setelah kalian tahu Kode Referral Flip mungkin hal lainnya yang ingin kalian tahu adalah bagaimana cara memasukan Kode Referral Flip, rekan-rekan yang budiman, untuk proses memasukan Kode Referral Flip juga cukup mudah, bagi kalian yang ingin tahu silahkan ikuti tutorial memasukan Kode Referral Flip di bawah ini:

1. Buka Aplikasi Flip

Langkah awal yang pastinya harus dilakukan untuk memasukan Kode Referral Flip adalah silahkan terlebih dahulu buka aplikasi Flip, seperti pada contoh di bawah ini, jika di Hp kalian belum ada aplikasi Flip, silahkan kalian instal aplikasi Flip melalui Play Store dan App Store


2. Klik Ikon Profil Pada Sudut Kiri Atas
setelah kalian membuka aplikasi Flip, selanjutnya silahkan kalian Klik Ikon Profil Pada Sudut Kiri Atas, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


3. Klik Tulisan Ajak Teman
Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian cari tulisan "ajak teman". Setelah kalian dapat maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan tersebut.


4. Masukan Kode Referral Flip: FBKS2833
Silahkan kalian klik kolom untuk memasukan Kode Flip, seperti pada contoh gambar di bawah ini yang ditunjukan pada kolom biru tersebut.


Jika sudah muncul kolom untuk memasukan Kode Referral Flip, pada contoh di bawah ini, silahkan selanjutnya kalian Masukan Kode Referral Flip: FBKS2833, setelah itu silahkan kalian klik tulisan gunakan.


Kode Referral Flip Tahun 2021

Dalam satu tahun ada 12 bulan, dan bagi kalian yang mau daftar Flip kalian bisa menggunakan Kode Referral Flip yang bisa kalian catat Kode Unik Flip di bawah ini

1. Kode Referral Flip Januari : FBKS2833

2. Kode Referral Flip Februari : FBKS2833

3. Kode Referral Flip Maret : FBKS2833

4. Kode Referral Flip April : FBKS2833

5. Kode Referral Flip Mei : FBKS2833

6. Kode Referral Flip Juni : FBKS2833

7. Kode Referral Flip Juli : FBKS2833

8. Kode Referral Flip Agustus : FBKS2833

9. Kode Referral Flip September : FBKS2833

10. Kode Referral Flip Oktober : FBKS2833

11. Kode Referral Flip November : FBKS2833

12. Kode Referral Flip Desember : FBKS2833

Cara Buat Akun Flip dan Menggunakan Flip

1. Buka Aplikasi Flip

Langkah awal yang pastinya harus dilakukan untuk memasukan Kode Referral Flip adalah silahkan terlebih dahulu buka aplikasi Flip, seperti pada contoh di bawah ini, jika di Hp kalian belum ada aplikasi Flip, silahkan kalian instal aplikasi Flip melalui Play Store dan App Store


2. Klik Tulisan Buat Akun
Kemudian setelah kalian membuka aplikasi Flip, akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Buat Akun"


3. Lengkapi Data
Kemudian silahkan kalian masukan nama kalian, email, pasword dan nomor Hp kalian, untuk lebih jelasnya berikut petunjuknya:
Nama: Isi dengan nama lengkap kalian
Email: Isi dengan email anda yang masih aktif
Sandi: Buat sandi yang kuat dan mudah diingat
No. Hp: Isi dengan nomor Hp yang aktif.
Setelah kalian mengisi semua data dengan benar, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Buat Akun Flip"


4. Verifikasi Nomor Hp Kalian
selanjutnya akan ada pilihan untuk mengirim kode verifikasi ke Hp kalian, kalian bisa pilih mau verifikasi lewat WA atau SMS




Silahkan kalian masukan Kode Verifikasi yang dikirim Flip ke Hp kalian, masukan kode Verifikasi ke kolom yang tersedia, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini.

5. Akun Flip Berhasil dibuat
Jika kalian mengikuti langkah-langkah membuat akun Flip seperti di atas, maka kalian akan berhasil membuat akun Flip, seperti pada contoh di bawah ini.


Kelebihan Aplikasi Flip

1. Bebas Biaya Transfer
Kelebihan pertama yang dimiliki oleh aplikasi Flip adalah bebas biaya transfer, dan hal tersebut yang membuat banyak yang menggunakan aplikasi Flip. Namun bebas transfer terbatas untuk nominal tertentu, kalau tidak salah maksimal 5 juta.

2. Pengecekan Nomor Rekening Tujuan Otomatis
Dengan menggunakan aplikasi Flip, maka kalian akan mendapatkan kemudahan yakni, Flip akan membantu anda untuk Pengecekan Nomor Rekening Tujuan secara Otomatis.

3. Transfer Gratis tanpa Kuota Bulanan 
Tenang aja, dengan menggunakan Aplikasi Flip, kalian tidak mesti khawatir akan mendapatkan batasan untuk melakukan transfer menggunakan Flip karena di Flip Transfer Gratis tanpa Kuota Bulanan.

4. Penerima Dana tidak Perlu Memiliki Akun Flip
Jangan khawatir jika orang yang menjadi tujuan transfer anda tidak memiliki akun Flip karena di Flip Penerima Dana tidak Perlu Memiliki Akun Flip.

5. Bukti Transaksi
Setelah melakukan transfer menggunakan aplikasi Flip, maka flip akan secara otomatis

Demikianlah artikel yang membahas tentang "Kode Referral Flip ", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Kode Referral Flip Terbaru 2023 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close