Cara Transfer Uang Melalui Flip

Cara Transfer Uang Melalui Flip_ Halo rekan-rekan yang budiman, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu dan selalu diberikan rezeki yang terus menerus. Transfer uang dari suatu Bank ke Bank yang lainnya adalah hal yang lumrah dilakukan oleh setiap orang, dan semua pasti tahu jika transfer uang beda bank ada biaya admin yang bisa katakan murah, namun jika diakumulasi ternyata biaya transfer tersebut menghasilkan nominal yang besar, apalagi jika anda temasuk orang yang sering transfer uang beda Bank.

Namun tahukah kalian, jika saat ini anda bisa transfer uang dengan beda Bank secara gratis! Tepat sekali, dengan menggunakan aplikasi Flip kalian bisa transfer uang di beda Bank dengan gratis!!! Dalam artikel kali ini saya akan berbagi tutorial cara transfer uang melalui Flip agar kalian bisa menikmati fasilitas free transfer dari Flip, selain itu kami juga akan memperlihatkan bagaimana cara membuat akun Flip, agar kalian yang belum memiliki aplikasi Flip bisa membuat akun Flip dan menggunakan sebagai sarana untuk melakukan transfer uang secara gratis. Lantas Bagaimana cara melakukan transfer uang Melalui Flip ke berbagai bank? berikut ulasannya

Cara Transfer Uang Melalui Flip 

1. Download dan Buka Aplikasi Flip

Seperti yang saya sampaikan di awal artikel, bahwasanya saya akan menyampaikan terlebih dahulu cara membuat akun Flip, silahkan kalian download aplikasi Flip di Play Store atau App Store kemudian setelah terdownload silahkan anda instal.


2. Buat Akun Flip
Selanjutnya apabila kalian telah membuka aplikasi Flip, silahkan kalian klik tulisan "Buat Akun" apabila kalian belum memiliki akun flip dan klik tulisan "Masuk" jika kalian telah memiliki aku Flip, contohya bis akalian lihat pada gambar di bawah ini


3. Masukan Data Diri
Setelah kalian klik tulisan buat akun, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan masukan nama, email, password dan nomor Hp kalian, seperti pada contoh di bawah ini, setelah itu silahkan kalian klik tulisan "Buat Akun Flip"


4. Verifikasi Nomor Hp
Selanjutnya adalah kalian akan diminta untuk melakukan verifikasi nomor HP, kalian bisa memilih mengirim kode verifikasi via WA atau SMS, pada contoh di bawah ini, kami memilih verifikasi via WA


Kemudian akan masuk nomor atau kode verifikasi ke nomor WA anda, silahkan kalian masukan kode verifikasi tersebut ke kolom yang tersedia, seperti pada contoh gambar di bawah ini.


setelah kalian verifikasi nomor Hp maka kalian berhasil membuat akun Flip, namun masih ada verifikasi yang haus kalian lakukan agar akun Flip kalian digunakan secara maksimal, silahkan kalian klik ikon profil yang ada disebelah kiri atas, seperti pada contoh gmbar di bawah ini:


Klik tulisan akun belum terverifikasi, jika muncul tampilan seperti yang ada di bawah ini, agar akun Flip kalian bisa diverifikasi oleh sistem dari Flip


Verifikasi selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah Isi data diri, Verifikasi email dan Verifikasi identitas. Silahkan isi semua data verifikasi seusai dengan yang diminta oleh sistem Flip, dengan begitu akun Flip anda akan terverifikasi.


5. Masukan Kode Referral Flip
Setelah kalian berhasil melakukan verifikasi data, maka selanjutnya adalah silahkan kalian masukan Kode Referral Flip, caranya mudah saja jika sudah muncul tampilan seperti ini dimenu profil maka silahkan kalian klik tulisan "Ajak Teman"


Setelah itu akan muncul kolom untuk memasukan Kode Referral Flip. Silahkan kalian klik kolom tersebut dan masukan Kode Referral Flip: FBKS2833, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawa ini:



Cara Transfer Uang Melalui Flip.

Apabila kalian telah memiliki akun flip dan telah terverifikasi, maka pastinya Aplikasi Flip sudah siap digunakan untuk trnasfer uang, namun pertanyaanya adalah bagaimana cara kirim uang melalui Aplikasi Flip. Cara mudah saja, berikut tutorialnya:

1. Kli Tulisan "Kirim Uang Gratis"
Pertama-tama untuk kirim uang via Flip silahkan kalian klik tulisan "Kirim Uang Gratis" seperti pada contoh gambar di bawah ini:


2. Pilih Bank dan Nominal yang akan dikirim melalui Flip
Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian pilih bank yang menjadi tujuan transfer anda, dan nominalnya berapa, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


3. Pilih Bank untuk Membayar Uang Transfer Anda
Selanjutnya adalah kalian silahkan memilih Bank yang nantinya akan kalian tempati untuk membayar nominal uang yang akan kalian kirim tersebut, mislanya pada contoh gambar di bawah ini, saya memilih Permata Bank


4. Lakukan Transfer Sesuai Nominal yang tertera
Kemudian silahkan kalian transfer sesuai nominal yang tertera ke nomor rekening Bank yang kalian pilih tersebut, misalnya saya tadi memilih Permata Bank, artinya saya juga kirim uang yang akan saya transfer ke bank lain ke bank permata. Ikuti jumlah nominal yang tertera.


5. Komfirmasi Transfer
terakhir apabila kalian sudah melakukan transfer sesuai nominal yang tertera, silahkan kalian melakukan komfirmasi transfer.


Kesimpulan: Demikianlah artikel tentang "Cara Transfer Uang Melalui Flip ", semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Transfer Uang Melalui Flip "

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close