Cara Menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru

Cara Menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru_ Pembelajaran semakin hari, semakin melibatkan penggunanaan teknologi, hal tersebut berarti sebagai generasi zaman now kita harus bisa mengikuti perkembangan zaman, Dan bukan hanya pembelajaran yang erat dengan bantuan alat teknologi, namun saat ini juga banyak orang memilih untuk ikut dalam pelatihan yang dilakukan secara online, atau sering disebut dengan istilah bimbel online.

Kalau ditanya tentang Platform pelatihan atau belajar online, maka rasanya Skill Academy By Ruang Guru masih merupakan Platform pelatihan yang cukup disenangi oleh penggunan, buktinya jumlah pengguna Platform Skill Academy By Ruang Guru saat ini telah mencapai jutaan unduhan di Playstore.

Namun tahukah kalian kalau Skill Academy By Ruang Guru juga membuka program kemitraan, jadi jika misalnya anda memilih untuk mendaftar menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru maka kalian akan disebut sebagai Mitra Skill Academy By Ruang Guru, Dengan menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru maka kalian akan mendapatkan banyak benefit.

Cara Menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru

Apa itu Mitra Skill Academy By Ruang Guru

Jadi kalau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Mitra artinya adalah teman kerja atau pasangan kerja, atau partner usaha dalam menjalankan usaha. Berdasarkan pengertian dari KBBI jadi dengan menjadi Mitra Skill Academy maka kalian akan melakukan kerjasama dengan Skill Academy

Skill Academy sendiri merupakan Platform pelatihan online atau tempat kursus online, jadi misalnya ada orang yang mau mengikuti pelatihan secara online, maka bisa memilih Skill Academy sebagai tempat untuk mengikuti pelatihan online tersebut.

Tugas Mitra Skill Academy By Ruang Guru

Namanya juga mitra kerja atau rekan kerja, jadi sebagai Mitra Skill Academy By Ruang Guru, kalian bertugas untuk membantu mempromosikan Skill Academy kepada costumer. Apa yang harus kalian promosikan?

Jadi kan Skill Academy memiliki kelas pelatihan yang berbayar, maka kalian bisa promo melalui sosmed tentang kelas Skill Academy, bisa juga kalian langsung mengajak secara langsung orang untuk membeli Kelas pelatihan di Skill Academy.

Setiap mitra dari Skill Academy memiliki Kode Referral Skill Academy, Kode Referral Skill Academy yang dimiliki oleh mitra bisa dishare kepada calon costumer agar calon costumer tersebut saat mendaftar atau membeli kelas pelatihan di Skill Academy akan mendapatkan diskon atau potongan harga dari Skill Academy.

Apa Itu Kode Referral Skill Academy

seperti yang saya jelaskan di atas bawasanya setiap orang yang menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru, akan memiliki Kode Referral Skill Academy  !  Namun yang jadi pertanyaan adalah apa yang dimaksud dengan Kode Referral Skill Academy?

Kode Referral Skill Academy adalah sejenis Kode Khusus untuk mitra yang merupakan Kombinasi dari angka dan huruf sehingga membentuk kode unik atau kode khusus yang dimana, setiap mitra memiliki Kode Referral Skill Academy yang berbeda. 

Jadi misalnya ada yang menggunakan Kode Referral Skill Academy milik kalian maka secara otomatis sistem  Skill Academy tahu kalau kode kalian dipakai sehingga nantinya kalian akan mendapatkan Komisi dari Skill Academy, sesuai dengan berapa orang yang menggunakan Kode Referral Skill Academy anda, saat membeli kelas pelatihan di Skill Academy.

Berapa Komisi yang Kalian dapatkan jika ada yang Menggunakan Kode Referral Skill Academy Milik Anda

Mungkin komisi merupakan salah satu topik bahasan yang cukup menarik, jadi memangnya Berapa Komisi yang Kalian dapatkan jika ada yang Menggunakan Kode Referral Skill Academy Milik Anda? Jadi komisi yang bisa kalian dapatkan bervariasi, tergantung harga paket atau kelas pelatihan yang dibeli oleh orang yang menggunakan Kode Referral Skill Academy kalian, berikut rinciannya

1. Apabila Coustumer membeli paket atau kelas pelatihan dengan kisaran harga Rp 200.000 sampai Rp. 249.000 maka kalian akan mendapatkan komisi Rp. 10.000

2. Apabila Coustumer membeli paket atau kelas pelatihan dengan kisaran harga Rp 250.000 sampai Rp. 299.000 maka kalian akan mendapatkan komisi Rp. 20.000

3. Apabila Coustumer membeli paket atau kelas pelatihan dengan kisaran harga Rp 300.000 sampai Rp. 349.000 maka kalian akan mendapatkan komisi Rp. 30.000

4. Apabila Coustumer membeli paket atau kelas pelatihan dengan kisaran harga > Rp 700.000 sampai maka kalian akan mendapatkan komisi Rp. 70.000

Gimana cukup menarik kan, komisi yang bisa kalian dapatkan jika bergabung menjadi mitra Skill Academy melalui Program Tambahan Uang Saku Skill Academy.

Bonus Skill Academy (Berapa Bonus yang bisa didapatkan dari Skill Academy) 

Selain komisi, kalian juga memiliki peluang untuk mendapatkan Bonus dari Skill Academy, caranya juga sangat mudah sekali, jadi berikut syarat agar kalian bisa dapat bonus dari Skill Academy By Ruang Guru.

1. Untuk mendapatkan bono dari Skill Academy By Ruang Guru sebesar Rp. 50.000 maka kalian harus ajak sebanyak 15 orang menggunakan Kode Referral Skill Academy kalian, bukan sekedar ajak tapi harus pakai Kode Referral Skill Academy kalian.

2. Untuk mendapatkan bono dari Skill Academy By Ruang Guru sebesar Rp. 150.000 maka kalian harus ajak sebanyak 30 orang menggunakan Kode Referral Skill Academy kalian, bukan sekedar ajak tapi harus pakai Kode Referral Skill Academy kalian.

3. Untuk mendapatkan bono dari Skill Academy By Ruang Guru sebesar Rp. 300.000 maka kalian harus ajak sebanyak 45 orang menggunakan Kode Referral Skill Academy kalian, bukan sekedar ajak tapi harus pakai Kode Referral Skill Academy kalian.

Bagaimana Cara Menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru

Perlu kalian ketahui bahwasanya untuk menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru, caranya sangat mudah  sekali, bahkan dalam hitungan menit saja kalian bisa mendaftar menjadi Mitra dari Skill Academy By Ruang Guru, berikut saya uraikan langkah-langkah untuk menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru:

1. Download Aplikasi Skill Academy di Playstore

Pertama-tama untuk bergabung menjadi mitra Skill Academy By Ruang Guru, silahkan kalian download aplikasi Skill Academy di Play Store

2. Login Menggunakan Akun Google atau Daftar Akun di Skill Academy

selanjutnya setelah kalian mendowload atau instal aplikasi Skill Academy, selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi Skill Academy dan silahkan kalian Login Menggunakan Akun Google atau Daftar Akun di Skill Academy

3. Klik Menu "Tambahan Uang Saku"

Apabila kalian telah login dan sudah berada di beranda aplikasi Skill Academy selanjutnya silahkan kalian klik menu "Tambahan Uang Saku", dan setelah itu silahkan kalian cari Kode Referral Skill Academy milik kalian.

4. Share Kode Referral Skill Academy Milik Kalian

Terakhir adalah apabila kalian sudah menemukan Kode Referral Skill Academy milik anda, maka selanjutnya silahkan kalian share Kode Referral Skill Academy Milik Kalian agar bisa digunakan oleh semua orang yang mau membeli kelas Skill Academy.

Kesimpulan

Jadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru adalah rekan bisnis atau rekan kerja, dimana mitra bertugas untuk membantu menjual kelas pelatihan Skill Academy, setiap mitra memiliki Kode Referral tersendiri, apabila ada costumer yang menggunakan Kode Referral tesebut maka mitra akan mendapatkan komisi, jumlah komisi yang didapatkan sesuai dengan jumlah orang yang diajak dan jenis kelas pelatihan yang dibeli costumer, dan mitra juga akan mendapatkan bonus jika telah mencapai jumlah penjualan tertentu. Untuk bergabung menjadi mitra tinggal download aplikasi Skill Academy, buat akun dan temukan kode referral dan share.

0 Response to "Cara Menjadi Mitra Skill Academy By Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close