Pengalaman Menjadi Reseller MS Glow

Pengalaman Menjadi Reseller MS Glow_Hallo saya Rahmaulia salah satu reseller resmi MS Glow untuk daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. Dalam artikel kali ini saya akan membagikan pengalaman saya selama menjadi Reseller MS Glow. Saya sendiri mengetahui informasi tentang MS Glow melalui Sosmed dan Internet, karena merasa tertarik akhirnya saya mencari informsi tentang produk perawatan kulit MS Glow.

(Silahkan Chat Via WA jika ingin konsultasi tentang MS Glow atau jika ingin join menjadi; Reseller, Member, Agen dan Distributor )

Awalnya saya masih berfikir atau masih agak ragu untuk join menjadi Reseller MS Glow, namun karena banyak waktu luang dan saya ingin mengisinya dengan aktivitas salah satunya dengan merintis bisnis berjualan produk kecantikan atau perawatan kulit maka mulailah saya mencari informasi tentang suplier produk MS Glow dan akhirnya saya menemukan salah satu suplier MS Glow yang menyediakan MS Glow di Surabaya dan Jakarta.

Baca juga: Cara Menjadi Mitra Skill Academy

Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya MS Glow memiliki beberapa pilihan bagi anda yang mau join bergabung di MS Glow dalam memilih paket berlangganan pastinya harus kalian sesuaikan dengan kondisi keuangan atau budget kalian, saya akan jelaskan sedikit tentang pilihan dalam bergabung di MS Glow:

Daftar pilihan menjadi penjual MS Glow:

1. Reseller Basic (Rp.1.080.000)

Untuk menjadi Reseller basic cukup order minimal 4 paket MS Glow dengan harga Rp.270.000/paket, dengan mengorder 4 paket MS Glow kalian sudah mendapatkan potongan harga sebesar Rp.30.000/paket dari harga Rp.300.000/paket menjadi Rp.270.000/paket.

2. Reseller Premium (Rp.3.000.000)

Untuk menjadi Reseller premium cukup order minimal 12 paket MS Glow dengan harga Rp.250.000/paket, dengan mengorder 12 paket MS Glow kalian sudah mendapatkan potongan harga sebesar Rp.50.000/paket dari harga Rp.300.000/paket menjadi Rp.250.000/paket. Selain mendapatkan potongan harga kalian juga sudah menjadi reseller resmi dari MS Glow dan juga mendapatkan pouch cantik dari MS Glow.

3. Member (Rp.25.200.000)

Untuk menjadi Member cukup order minimal 120 paket MS Glow dengan harga Rp.210.000/paket, dengan mengorder 120 paket MS Glow kalian sudah mendapatkan potongan harga sebesar Rp.90.000/paket dari harga Rp.300.000/paket menjadi Rp.210.000/paket. Selain mendapatkan potongan harga kalian juga sudah menjadi reseller resmi dari MS Glow dan juga mendapatkan pouch cantik dari MS Glow.

4. Agen (Rp.200.000.000)

Untuk menjadi Member cukup order minimal 1000 paket MS Glow dengan harga Rp.200.000/paket, dengan mengorder 1000 paket MS Glow kalian sudah mendapatkan potongan harga sebesar Rp.100.000/paket dari harga Rp.300.000/paket menjadi Rp.200.000/paket. Selain mendapatkan potongan harga kalian juga sudah menjadi reseller resmi dari MS Glow dan juga mendapatkan pouch cantik dari MS Glow.

Karena alokasi dana saya untuk menjadi reseller MS Glow hanya Rp.3.000.000 maka saya hanya mengambil paket Reseller Premium MS Glow. Paket yang saya order pengirimannya dari Surabaya namun juga bisa pengiriman dari Jakarta, tergantung dimana domisili kaian berada, jika domisili kalian dekat dari Jakarta maka paket kalian akan di kirim dari Jakarta. 

Untuk penjualan cukup banyak yang mengorder karena produk MS Glow sudah cukup populer jadi setiap satu paket yang saya jual untungnya Rp.50.000 namun belum termasuk dari ongkos kirim. Bisa dikatakan jual MS Glow cukup menjanjikan dan laku di pasaran. 

Seperti yang kita ketahui Reseler MS Glow telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan jika telah mencapai target penjualan tertentu atau jumlah orderan tertentu maka kalian akan mendapagtkan reward dari MS Glow, berikut jenis reward yang bisa kalian dapatan dari MS Glow:


Jadi dengan berjualan MS Glow sebenarnya memiliki beberapa kelebihan, itulah sebabnya sehingga banyak yang ingin bergabung menjadi member MS Glow. Apa Saja Kelebihan berjualan MS Glow, berikut ulasannya:

Kelebihan Menjual Produk MS Glow

1. Produk MS Glow sudah terdaftar di BPOM

Pastinya kalian kalau membeli produk kecantikan atau skincare yang paling pertama kalian tanyakan adalah produknya sudah BPOM belum, nah kalian jangan khawatir produk MS Glow ini sudah terdaftar di BPOM jadi jangan diragukan lagi untuk memakai produk MS Glow.

2. Ada Reward Jika Kalian Order paket Ms Glow dalam Jumlah Tertentu

Selain mendapatkan untung dari berjualan MS Glow kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam reward jika pembelian kalian sudah mencapai batas akumulasi, diantaranya reward yang bisa kalian dapatkan adalah berupa Handphone, motor, mobil, emas dan tour ke luar negeri atau paket umroh.

3. Testimoni Pengguna MS Glow

Alasan lain kenapa produk MS Glow laku keras di pasaran karena banyaknya testimoni pengguna MS Glow yang memperlihatkan khasiat MS Gkow yang cukup terbukti mengatasi masalah kulit atau keluhan pengguna alhasil testimoni ini menjadi alasan orang lain untuk membeli produk MS Glow.

Bagi kalian yang mau tahu bagaimana Cara Jadi Reseller, Member, Agen dan Distributor MS Glow dan  mau bergabung menjadi reseller basic, reseller premium, member dan agen kalian bisa menghubungi saya, berikut nomor yang kalian bisa hubungi 085395435872, pengiriman paket bisa dari Jakarta, Surabaya dan Makassar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Pengalaman Menjadi Reseller MS Glow"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close