Cara Melihat Kode Undangan Helo

Cara Melihat Kode Undangan Helo_ Halo sobat penggunan aplikasi Helo, gimana nih kabar kalian, semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat selalu dan sukses. Jadi saya sempat buka-buka penelusuran di google dan melihat ada yang searching tentang bagaimana Cara Melihat Kode Undangan Teman Helo!

Melihat hasil penelusuran tersebut, akhirnya saya berinisiatif untuk menulis artikel kali ini yang berjudul; Cara Melihat Kode Undangan Teman Helo! Seperti yang kalian ketahui Kode Undangan Helo ada dua macam, yakni Kode Undangan Helo Teman dan Kode Undangan Helo Milik kita! 

Jadi jika kalian menggunakan Kode Undangan Teman Helo saat pertama kali menggunakan aplikasi Helo maka kalian akan mendapatkan uang dari aplikasi Helo dan sebalikanya jika Kode Undangan Helo milik anda digunakan oleh orang lain maka kalian juga akan mendapatkan uang dari aplikasi HELO.

bagi kalian yang masih belum tahu Kode Undangan Helo milik kalian dan Kode Undangan Helo Teman milik oranglain, maka alangkah baiknya kalian baca artikel ini sampai selesai agar kalian tahu Cara Melihat Kode Undangan Teman Helo

A. Cara Melihat Kode Undangan Helo (Milik Anda)

Jadi setiap orang yang telah mendownload dan menggunakan aplikasi Helo memiliki Kode Undangan Helo tersendiri, lalu Cara Melihat Kode Undangan Teman Helo, jika kalian masih baru dan belum paham Cara Melihat Kode Undangan Teman Helo! Berikut caranya:

1. Buka Aplikasi Helo

Bagi kalian yang belum tahu Kode Undangan Helo milik kalian, mudah saja kok cara cari tahunya!  silahkan kalian terlebih dahulu buka aplikasi HELO. jika kalian belum punya aplikasi Helo silahkan download di Playstore


2. Klik Profil Helo

Saat kalian membuka aplikasi Helo maka kalian akan lihat beberapa menu pada bagian bawah aplikasi, nagh disitu ada menu profil, silahkan kalian klik menu tersebut, seperti pada tanda panah yang bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:


3. Klik Tulisan Lakukan
Setlah kalian membuka profil kalian pada palikasi Helo, maka selanjutnya langkah yang harus kalian lakukan untuk Melihat Kode Undangan Helo milik anda adalah klik tulisan lakukan, seperti pada contohgambar di bawah ini.


4. Klik Tulisan Undang Teman
setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Undang teman", seperti yang ditunjukan tanda panah di bawah ini


5. Kode Undangan Helo Berhasil dilihat
Jika kalian mengikuti langkah-langkah yang saya paparkan dari awal, pastinya kalian akan berhasil melihat kode undangan milik anda.


B. Kode Undangan Helo Milik Teman
seperti yang saya telah jelaskan di atas, bahwasanya dengan menggunakan Kode Undangan Teman maka kalian akan dapat uang dari aplikasi Helo, berikut kode Undangan Teman Helo yang bisa kalian gunakan.


Kode Undangan Teman Helo di atas adalah: D7789206, demikianlah artikel tentang Cara Melihat Kode Undangan Helo, semoga artikel ini berfaedah buat kalian semua.


0 Response to "Cara Melihat Kode Undangan Helo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close