Review Kelas Tryout PKN STAN di Skill Academy

Review Kelas Tryout PKN STAN di Skill Academy_ Politeknik Keuangan Negara STAN atau yang biasa disingkat atau dengan ilstilah PKN STAN, sebenarnya awalnya Politeknik Keuangan Negara STAN, bernama Sekolah Tinggi Akuntansi Negara namun karena alasan transformasi agar bisa bersaing dengan universitas terkemukan di dalam dan di luar negeri maka Sekolah Tinggi Akuntansi Negara berganti nama menjadi PKN STAN

PKN STAN merupakan sekolah kedinasan yang nantinya alumninya secara bertahap akan diangkat menjadi pegawai negeri sipili (PNS), dengan kemudahan untuk menjadi PNS bagi lulusan PKN STAN lantas hal tersebut membuat banyak orang yang berminat untuk kulian di Politeknik Keuangan Negara STAN, karena bukan rahasia lagi bahwasanya bekerja dilembaga keuangan negara memiliki gaji yang lumayan besar.

Namun sebelum kalian mendaftar PKN STAN alangkah baiknya kalian searching informasi seputar jurusan apa saja yang tersedia di Politeknik Keuangan Negara STAN, tes masuk Politeknik Keuangan Negara STAN seperti apa, kriteria agar bisa mendaftar stan sampai tahapan untuk mendaftar PKN STAN bagaimana.

Serta kita juga akan membahas tentang rekomendasi bimbel yang bisa kalian pilih untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tes seleksi masuk Politeknik Keuangan Negara STAN yakni Skill Academy serta fitur-fitur apa saja yang tersedia di Skill Academy Paket Kelas Try Out PKN STAN, yang semoga saja bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

Jurusan yang Terdapat di Politeknik Keuangan Negara STAN

1. Akuntansi

Untuk jurusan Akuntansi di Politeknik Keuangan Negara STAN terdiri dari beberapa program Studi yakni sebagai berikut:

A. D-IV Akuntansi

B. D-III Akuntansi

2. Pajak

Untuk jurusan Pajak di Politeknik Keuangan Negara STAN terdiri dari beberapa program Studi yakni sebagai berikut:

A. D-III Pajak

B. D-III Penilai/PBB

C. D-I Pajak

3. Kepabeanan dan Cukai

Untuk jurusan Kepabeanan dan Cukai di Politeknik Keuangan Negara STAN terdiri dari beberapa program Studi yakni sebagai berikut:

A. D-III Kepabeanan dan Cukai

B. D-I Kepabeanan dan Cukai

4. Manajemen Keuangan

Untuk jurusan Manajemen Keuangan di Politeknik Keuangan Negara STAN terdiri dari beberapa program Studi yakni sebagai berikut:

A. D-III Kebendaharaan Negara

B. D-III Manajemen Aset

C. D-I Kebendaharaan Negara

Dokumen yang Perlu dipersiapkan untuk Mendaftar PKN STAN

Bagi kalian yang berminat untuk mendaftar Politeknik Keuangan Negara STAN, maka sebaiknya kalian tahu Dokumen-dokumen yang harus kalian persiapkan untuk mendaftar Politeknik Keuangan Negara STAN, berikut dokumen yang harus kalian persiapkan:

1. KTP/ Kartu Keluarga/ Surat Keterangan

2. Foto

3. Ijazah Semester 1 sampai dengan 5

4. Dokumen Tambahan untuk pendaftaran jalur afirmasi (KTP Orangtua, Ijazah SD dan SMP, Akte Kelahiran, KK/ Surat hubungan keluarga).

sumber: https://www.spmb.pknstan.ac.id/#/

Cara Mendaftar Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN)

Setelah tahu dokumen yang mesti dipersiapkan untuk mendaftar Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN), maka yang perlu kalian tahu selanjutnya adalah tahapan pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN), berikut ulasan singkatnya:


1. Pertama-tama untuk mendaftar PKN STAN maka terlebih dahulu silahkan kalian login di portal SSCASN dan mengisi kelengkapan, syarat serta mengunduh dan mengunggah dokumen yang diperlukan di portal tersebut.

2. Calon pendaftar atau peserta login di https://spmb.pknstan.ac.id menggunakan akun SSCASN

3. Calon peserta melengkapi data pilihan prodi , nilai rapor per semester (lulusan 2021) lokasi ujian lanjutanm selanjutnya mengunci data

4. Proses verifiskasi seleksi administasi oleh panitia

5. Pengumuman seleksi administrasi

6. Calon peserta melakukan generate kode MVA (mandiri virtual acount)

7. Calon peserta login di situs resmi SSCASN untuk mencetak kartu ujian peserta.

Gimana sudah paham kan tentang alur mendaftar Politeknik Keuangan Negara STAN, serta syarat atau berkas yang diperlukan. Selanjutnya yang tidak kalah penting sebenarnya adalah mempersiapkan diri dalam tes seleksi masuk PKN STAN

Jenis Tes untuk Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN

Lantas apa saja tes yang harus dilalui oleh peserta atau pendaftar Politeknik Keuangan Negara STAN? berdasarkan informasi yang kami peroleh ada tiga jenis tahapan tes yang mesti di lalui oleh pendaftar Politeknik Keuangan Negara STAN, yakni sebagai berikut:

1. Tes Tahap 1 : Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Bahasa Inggris (TBI)

2. Tes Tahap II: Tes Kesehatan dan Kebugaran

3. Tes Tahap III: Tes Kemampuan Dasar (TKD)

Review Kelas Tryout PKN STAN di Skill Academy

Pastinya agar kalian bisa lulus dalam seleksi Politeknik Keuangan Negara STAN, sebaiknya melakukan persiapan yang maksimal, salah satu opsi terbaik yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengikuti bimbingan belajar khusus untuk PKN STAN. Tempat bimbel yang bisa kalian pilih adalah Skill Academy yang memang menyediakan Kelas Tryout PKN STAN.

Lalu apa saja fitur yang disedikan di Kelas Tryout PKN STAN di Skill Academy dan bebrapa biaya langganan atau harga Kelas Tryout PKN STAN di Skill Academy? Berikut ulasannya:

1. Instruktur Paket Kelas Try Out SKD PKN STAN
jadi yang menjadi instruktur di kelas Try Out SKD PKN STAN Skill Academy merupakan sekumpulan ahli yang memiliki pengalaman dalam membuat soal yang terdiri dari tim konten dan asessment Skill Academy By Ruang Guru

2. Topik yang Dibahas
Try Out SKD PKN STAN Skill Academy By Ruang Guru memiliki konten atau materi sebagai berikut: 1 Topik, 1 Materi, 30 Menit

3. Bonus Tambahan Kelas Try Out SKD PKN STAN Skill Academy
Bisa ikutan career mentoring untuk mendapatkan panduan; membuat CV, menulis surat lamaran, menyusun profil linkedin, menghadapi interview

4. Harga Paket Kelas Try Out SKD PKN STAN
Berapa harga Paket Kelas Try Out SKD PKN STAN Skill Academy By Ruang Guru? untuk harga Paket Kelas Try Out SKD PKN STAN Skill Academy By Ruang Guru adalah Rp 31.000

5. Kode Promo Tambahan Paket Kelas Try Out SKD PKN STAN
Untuk mendapatkan diskon tambahan Try Out SKD PKN STAN Skill Academy kalian bisa menggunakan Kode Referral Skill Academy:
Tips Lulus Politeknik Keuangan Negara STAN

1. Ikut Bimbel atau Beli Paket Kelas TryOut PKN STAN Skill Academy

Salah satu opsi yang menurut saya bisa kalian pilih agar memperbesar peluang kalian lulus dalam PKN STAN adalah dengan Ikut Bimbel atau Beli Paket Kelas TryOut PKN STAN Skill Academy, karena dengan begitu kalian bisa latihan Try Out kerjakan soal SKD STAN.

2. Rajin Belajar

Pastinya tidak ada kesuksesan tanpa usaha, termasuk untuk lulus PKN STAN, rajin belajar menjadi kata kunci yang bisa membuat peluang kelulusan kalian terbuka lebar.

3. Konsultasi Dengan Senior yang Telah Lebih Dulu Lulus PKN STAN

Selanjutnya adalah kalian bisa Konsultasi Dengan Senior yang Telah Lebih Dulu Lulus PKN STAN, misalnya bertanya seputar jenis soal dan tipe soal yang biasa muncul dalam tes PKN STAN.

Demikianlah artikel tentang "Review Kelas Tryout PKN STAN di Skill Academy", semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Review Kelas Tryout PKN STAN di Skill Academy"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close