Review Paket Live Class UTBK Pahamify (Harga, Fitur dan Cara Daftar)

Review Paket Live Class UTBK Pahamify (Harga, Fitur dan Cara Daftar)_ Adik-adik siswa sekolah menengah atas atau yang sederajat yang saat ini duduk di kelas 12 SMA, itu artinya tinggal menghitung bulan kalian akan menyelesaikan pendidikan di bangku SMA. 

Dan jika kalian punya keinginan untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi favorit, maka alangkah bijaknya kalian tidak menggunakan metode belajar SKS (sistem kebut semalam) untuk lulus te UTBK, karena pastinya teman kalian yang lain, jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi tes UTBK, maka dari itu kalian juga jangan mau kalau.

Kalian pastinya sudah kenal dengan bimbel online Pahamify! yah, Pahamify kini telah menghadirkan paket bimbingan belajar yang dinamakan Live Class UTBK, jadi paket menawarkan solusi pembalajaran online secara Live.

Dengan konsep belajar online atau bimbingan belajar online Pahamify secara Live, maka akan memudahkan bagi kalian peserta bimbel online Pahamify untuk bisa berinteraksi dengan teacher atau rockstar teacher pahamify, sehingga pembelajaran berjalan secara dua arah, pastinya beda donk jika bimbelnya hanya mempelajari video-video pembelajaran, karena kita tidak leluasa bertanya kepada teacher atau guru.

Memangnya berapa harga dari paket Live Class UTBK Pahamify, fitur dan fasilitas apa saja yang bisa kalian nikmati jika kalian berlangganan paket live clas UTBK pahamify, serta bagaimana cara daftarya? Dalam artikel kali ini mari kita ulas:

Review Paket Live Class UTBK Pahamify (Harga, Fitur dan Cara Daftar)

A. Harga Paket Live Class UTBK Pahamify

1. Paket Live Class Saintek 9 Bulan

Paket Live Class Saintek 9 Bulan harganya adalah Rp. 6.668.000 namun karena pahamify menyediakan diskon sebesar 70% maka kalian hanya perlu membayar Rp. 2.000.000, namun apabila kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA atau PFMJUARA maka kalian akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 60K atau RP. 60.000 sehingga kalian tinggal membayar RP. 1.940.000

2. Paket Live Class Soshum 9 Bulan

Paket Live Class Soshum 9 Bulan harganya adalah Rp. 6.668.000 namun karena pahamify menyediakan diskon sebesar 70% maka kalian hanya perlu membayar Rp. 2.000.000, namun apabila kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA atau PFMJUARA maka kalian akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 60K atau RP. 60.000 sehingga kalian tinggal membayar RP. 1.940.000

3. Paket Live Class Saintek Cicilan Pertama 9 Bulan

Selain kalian bisa bayar secara penuh biaya langganan Live Class UTBK Saintek Pahamify, juga tersedia paket cicilan untuk paket Live Class UTK Pahamify yang biaya pembayaran pertanya adalah Rp. 750. 000 untuk cicilan II dibayar pada bulan oktober 2021 dan pembayaran cicilan III pada bulan januari 2022 (untuk paket cicilan Live Class UTBK Saintek bisa dicicil sebanyak 3 kali)

4. Paket Live Class Soshum Cicilan Pertama 9 Bulan

Selain kalian bisa bayar secara penuh biaya langganan Live Class UTBK Soshum Pahamify, juga tersedia paket cicilan untuk paket Live Class UTK Pahamify yang biaya pembayaran pertanya adalah Rp. 750. 000 untuk cicilan II dibayar pada bulan oktober 2021 dan pembayaran cicilan III pada bulan januari 2022 (untuk paket cicilan Live Class UTBK Soshum bisa dicicil sebanyak 3 kali)

Fitur dan Fasilitas Paket Live Class UTBK Pahamify

1. 290 Sesi Online Materi Kelas 12 dan Persiapan UTBK 

Rasanya paket live class UTBK pahamify sangat maksimal dalam menyiapkan atau membantu penggunanya dalam persiapan menghadapi tes UTBK, untuk paket live class UTBK tersedia 290 Sesi Online Materi Kelas 12 dan Persiapan UTBK.

290 Sesi Online rasanya sangat cukup bagi kalian untuk mempersiapkan diri dan belajar secara intensif guna menghadapi tes UTBK, jadi kalian jangan lewatkan tuk membeli paket Live Class UTBK Pahamify dan jangan lupa gunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA

2. Try Out UTBK (TO UTBK)

Fitur atau fasilitas yang bisa kalian nikmati dengan membeli paket live class UTBK adalah kalian bisa menikmati fasilitas Try Out UTBK, jadi rasanya tambah komplit saja belajar karena disertai dengan adanya Try Out.

3. PTS+PAS

Apalagi yang kalian bisa nikmati dengan berlangganan bimbel pahamify khususnya dengan membeli paket Live Class UTBK Pahamify? nagh dengan membeli paket Live Class UTBK Pahamify kalian juga bisa dapatkan PTS + PAS

4. Bank Soal

Mau uji kemampuan kalian? tenang aja di paket Live Class UTBK Pahamify ada fasilitas Bank Soal yang bisa kalian buka untuk mengerjakan soal-soal untuk menguji kemampuan kalian sudah sampai mana.

5. Study Plan

Jadi kalau mau lanjut kuliah, apalagi jika demennya kuliah di kampus favorit, maka pastinya kalian harus punya perencanaan belajar yang matang dan tepat sekali paket live class UTBK pahamify juga menyediakan fitur Study Plan

6. Grup Belajar

Mau belajar sendiri atau mau berinteraksi dengan teman atau tutor di group belajar! semua bisa kalian lakukan, soalnya paket Live Class UTBK Pahamify menyediakan Group Belajar yang bisa kalian manfaatkan untuk diskusi dengan teman-teman atau tutor.

7. Rapor

Memangnya cuman di sekolah doank kalian akan dapat laporan hasil belajar atau sering disebut Rapor! jadi di Paket Live Class UTBK Pahamify kalian juga akan dapat Rapor loh! jadi belajarnya jangan malas yah.

8. Webinar 

Apalagi yang bisa kalian dapatkan dengan ikut atau membeli paket belajar Live Class UTBK Pahamify? Jadi kalian juga bisa ikutan webinar loh!!! Asyik dan seru kan.

Cara Daftar dan Membeli Paket Live Class UTBK Pahamify

Lalu bagaimana cara Daftar dan Membeli Paket Live Class UTBK Pahamify? caranya mudah kok, berikut step-stepnya yang harus kalian ikuti

1. Download Aplikasi Pahamify di PlayStore

2. Buka Aplikasi Pahamify

3. Buat Akun Pahamify

4. Pilih Paket Live Class UTBK Pahamify

5. Masukan Kode Diskon Pahamify Live Class UTBK: PFMCERIA ATAU PFMJUARA

6. Pilih Metode pembayaran

7. Lakukan pembayaran

Dan bagi kalian yang mendaftar bimbel Ruang Guru dan mau dapatkan diskon besar saat berlangganan Ruang Guru, silahkan kalian gunakan Kode Diskon Ruang Guru. semoga artikel tentang "Review Paket Live Class UTBK Pahamify (Harga, Fitur dan Cara Daftar)" bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Review Paket Live Class UTBK Pahamify (Harga, Fitur dan Cara Daftar)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close