Kode Diskon/Referral Pahamify 2024

Kode Diskon/Referral Pahamify 2024: Hay Guysss dalam kesempatan kali ini kita akan bahas tentang Kode Diskon Pahamify. Kalian pastinya sudah pada tahu atau pernah dengar dengan bimbingan belajar online Pahamify! Yups, Pahamify merupakan bimbingan belajar online yang hadir dengan konsep bimbingan belajar online kekinian. Konsep pembelajaran yang disajikan menggunakan berbagai animasi menarik membuat siswa merasa betah dan senang belajar online menggunakan bimbingan belajar online Pahamify.

Kode Diskon/Referral/Promo Pahamify September 2022 Flash Sale 4.4 Diskon75% + 100KPFMCERIA
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Penyajian video pembelajaran yang menggunakan fitur timeline memudahkan siswa untuk mengetahui materi pelajaran yang ingin dilihat melalui video pembelajaran. Saat ini aplikasi bimbingan belajar online Pahamify sudah bisa didapatkan melalui Play Store, jadi untuk mengakses berbagai materi-materi pembelajaran baik berupa video, tryout dll, bisa melalui aplikasi Pahamify.

Memang saat ini ada beberapa pilihan atau penyedia jasa bimbingan belajar online, sebuat saja Ruang Guru, Quipper Video, Zenius dll, jadi siswa yang ingin berlangganan bimbingan belajar online tinggal memilih penyedia jasa bimbingan online yang tepat dan bagus sesuai dengan kebutuhan dan gaya belajarnya.

Fokus kembali ke topik artikel kita, jadi bimbingan belajar online Pahamify juga sedang melakukan promo dengan memberikan diskon bagi siswa yang ingin berlangganan paket belajar Pahamify. Tidak tanggung-tanggung diskon atau promo yang ditawarkan sangat besar, artinya jika kita berlangganan Pahamify dan mendapatkan diskon maka kita hanya perlu membayar murah, mendapatkan diskon besar sepertinya adalah harapan kita bersama, apalagi bagi siswa-siswi yang butuh banyak dana  untuk kegiatan sekolah, dengan adanya diskon dari Pahamify saat berlangganan rasanya seperti angin segar bagi siswa-siswi di seluruh indonesia.

Pertanyaan yang mungkin muncul dibenak siswa-siswi adalah bagaimana cara mendapatkan disko n dari Pahamify? apakah langsung akan mendapatkan diskon saat daftar, atau mesti ada prosedur yang mesti dilakukan. Jadi sebenarnya pahamify akan memberikan diskon sampai 80% atau lebih 3 jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify maka kalian bisa dapat diskon tambahan sehingga bisa dapat diskon sampai total diskon 90% untuk mendapatkan diskon dari Pahamify caranya sangat mudah, jadi kalian hanya perlu menggunakan kode diskon Pahamify atau Kode Promo Pahamify.

1. Pengertian Kode Diskon atau Kode Referral

Kode Diskon atau Kode Referral apa sih? Jadi supaya kita paham dengan  Kode Diskon atau Kode Referral maka langkah baiknya, maka langkah baiknya kita cari tahu dulu pengertian dari Kode Diskon atau Kode Referral. Jadi Kode Diskon atau Kode Referral merupakan Kode unik, Kode Unik tersebut bisa berupa kombinasi angka dan huruf, namun bisa juga hanya berupa kombinasi huruf atau kombinasi angka.

Jadi sebenarnya Kode Referral mirip seerti dowline, jadi setiap perusahaan bisa menentukan Kode Diskon atau Kode Referral tersendiri yang nantinya digunakan sebagai kode unik untuk setiap mitra atau rekan/relasi. Nagh begitu juga dengan Pahamify juga memiliki Kode Diskon atau Kode Referral tersendiri.

2. Tujuan Kode Promo/Referral Pahamify

Lantas apa tujuan dengan adanya Kode Diskon pahamify? Tujuan utama dengan adanya Kode Diskon pahamify adalah salah satu bentuk promosi kepada calon pengguna, karena dengan menggunakan Kode diskon Pahamify maka calon pengguna akan mendapatkan diskon tambahan dari Pahamify.

Dengan adanya diskon tambahan saat membeli paket langganan bimbel Pahamify maka membuat pengguna mendapatkan biaya langganan yang lebih murah, dengan begitu minat untuk mendaftar bimbel online phamify menjadi lebih besar.

3. Kode Promo/Referral Pahamify 2022

Selanjutnya yang menjadi pertanyaan adalah Pahamify Kode Diskonnya atau Kode Referralnya apa? Jadi bagi kalian yang belum mengetahui Kode Diskon Pahamify atau Kode Referral Pahamify, berikut Kode Diskon pahamify yang bisa kalian gunakan:

Kode Promo/Referral/ Pahamify 2022PFMCERIA
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Silahkan kalian catat Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, bagi kalian yang mau daftar bimbel online Pahamify agar kalian bisa dapatkan diskon saat mendaftar Pahamify, Kalian bisa screenshoot Kode Diskon pahamify tersebut agar kalian tidak lupa.

4. Video Cara Menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA untuk mendapatkan diskon bisa sampai 90%


5. Cara Masukan Kode Diskon Pahamify

Masih bingung cara masukan Kode Diskon Pahamify atau Kode Promo pahamify? Tenang aja! berikut tutorial memasukan Kode Diskon Pahamify agar kalian bisa mendapatkan Diskon dari Pahamify sampai 90%.

Kode Diskon Pahamify Diskon
Kode Diskon Pahamify Diskon

Kode Diskon Pahamify Diskon

Tahapan Cara Memasukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA
1. Untuk memasukan Kode Diskon Pahamify pertama-tama , silahkan kalian Klik Ikon kecil yang berbentuk tanda kurung runcing seperti pada contoh gambar nomor 1
2. Masukan Kode Diskon Pahamify atau Kode Promo Pahamify PFMCERIA setelah itu Klik Ikon kecil yang berbentuk tanda kurung runcing seperti pada contoh gambar nomor 2 pada gambar di atas.
3. Pada gambar nomor 3 kita akan mendapatkan diskon tambahan dari diskon sebelumnya sudah mendapatkan diskon 80% karena telah memasukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

Nagh bagaimana kalian sudah paham bukan bagaimana cara memasukan Kode Diskon Pahamify atau Kode Promo Pahamify? Yup! senang rasanya bisa membantu kalian bisa mendapatkan Diskon dari Pahamify.

6.Manfaat Mengunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA
Mungkin kalian bertanya-tanya apa sih manfaat menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA? baiklah kakak akan jelaskan beberapa manfaat menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA:

1. Mendapatkan diskon tambahan 10% sehingga total diskon bisa sampai 90%
Mendapatkan diskon tambahan saat berlangganan pahamify sebesar 10%. Jadi misalnya kalian saat Daftar Pahamify akan dapat diskon otomatis dari Pahamify misalnya 80% atau 85% maka ketika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan sebesar 10% sehingga total diskon yang bisa kalian dapatkan bisa sampai 90% 

2. Free Konsultasi dengan Mitra Pahamify PFMCERIA
Manfaat selanjutnya yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA saat langganan Pahamify adalah kalian bisa bebas berkonsultasi dengan kakak Rizal yang merupakan Mitra Pahamify. Kalian bisa bertanya tanya tentang jenis paket Pahamify dan jenis paket pahamify yanng cocok untuk kalian dan bertanya-tanya seputar Pahamify. Untuk konsultasi dengan kakak rizal kalian bisa hubungi WA atau nomor telepon di bawah ini:

Kode Diskon Pahamify untuk Mendapatkan Diskon Tambahan 2022: PFMCERIA
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

7. Kode Diskon Pahamify Resmi, Benar dan Asli 
Jadi agar kalian benar-benar bisa mendapatkan diskon tambahan dari pahamify kurang lebih sekitar 10%, maka kalian harus menggunakan Kode Diskon Pahamify yang Resmi, Asli dan benar, jadi ada dua rekomdasikan Kode Diskon Pahamify yang Resmi, Asli dan Benar dari pahamify yang bisa kalian gunakan, berikut Kode Diskon Pahamify yang Resmi, Asli dan benar

1. Kode Diskon Pahamify Resmi dan Asli [PFMCERIA]
Berikut bukti real bahwa Kode Diskon Pahamify PFMCERIA merupakan Kode Diskon Pahamify yang Asli, Resmi dan Benar dan bisa digunakan untuk mendapatkan diskon tambahan dari Pahamify:


2. Kode Diskon Pahamify Resmi dan Asli [PFMJUARA]
Berikut bukti real bahwa Kode Diskon Pahamify PFMJUARA merupakan Kode Diskon Pahamify yang Asli, Resmi dan Benar dan bisa digunakan untuk mendapatkan diskon tambahan dari Pahamify:


8. Kode Diskon Pahamify Tahun 2022 Terbaru

1. Kode Diskon Pahamify Januari 2022: PFMCERIA

2. Kode Diskon Pahamify Februari 2022: PFMCERIA

3. Kode Diskon Pahamify Maret 2022: PFMCERIA

4. Kode Diskon Pahamify April 2022: PFMCERIA

5. Kode Diskon Pahamify Mei 2022: PFMCERIA

6. Kode Diskon Pahamify Juni 2022: PFMCERIA

7. Kode Diskon Pahamify Juli 2022: PFMCERIA

8. Kode Diskon Pahamify Agustus 2022: PFMCERIA

9. Kode Diskon Pahamify September 2022: PFMCERIA

10. Kode Diskon Pahamify Oktober 2022: PFMCERIA

11. Kode Diskon Pahamify November 2022: PFMCERIA

12. Kode Diskon Pahamify Desember 2022: PFMCERIA

9. Cara Daftar Pahamify Diskon 75%+5% 2022

Tapi Kak aku tidak tahu cara daftar Pahamify dari awal sampai masukan Kode Diskon Pahamify atau Kode Promo Pahamify sampai melakukan pembayaran, jadi bagaimana caranya kak? Okey tenang aja kalau begitu, sekalian aja deh kakak akan kasih tutorial cara daftar Pahamify mulai dari awal sampai masukan Kode Diskon Pahamify atau Kode Promo Pahamify sampai melakukan pembayaran, Berikut tutorialnya;

1. Buka Play Store
Untuk mulai Berlangganan Pahamify dan mendapatkan diskon sampai 90%, pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi Play Store, seperti pada contoh gambar di bawah ini:

Kode Diskon Pahamify Diskon

Selanjutnya setelah kalian membuka aplikasi Play Store, selanjutnya silahkan kalian klik di kolom pencarian dengan kata kunci "Pahamify", setelah itu maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Setelah itu silahkan kalian klik tulisan instal, seperti yang ditunjukan pada tanda panah nomor 2 di bawah ini [note: berhubung aplikasi pahamify sudah terdownload di HP saya, maka tulisannya bukan instal tapi buka]

Kode Diskon Pahamify Diskon

3. Buka Aplikasi Pahamify Berhasil Terinstal
Setelah kalian menginstal aplikasi Pahamify di smartphone kalian, maka akan muncul aplikasi Pahamify di smartphone kalian, seperti pada contoh di bawah ini. Selanjutnya untuk mendaftar pahamify, selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi Phamify yang telah berhasil terinstal di smartphone kalian.

Kode Diskon Pahamify Diskon

4. Buat Akun Pahamify
Setelah kalian membuka aplikasi Pahamify, maka tampilannya akan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, jika kalian baru pertama kali ingin mendaftar Pahamify maka langkah pertama yang harus kalian lakukan buat akun Pahamify dengan cara klik tulisan "Daftar" yang ada pada bagian bawah, seperti pada contoh gambar di bawah ini:

Kode Diskon Pahamify Diskon

Setelah kalian klik tulisan "Daftar" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah itu ada dua pilihan untuk membuat akun "Pahamify". Yang pertama kalian bisa menggunakan Akun google untuk membuat akun Pahamify atau kalian bisa daftar dengan akun Gmail/Email kalian (Agar lebih mudah kalian bisa menggunakan atau membuat akun Pahamify menggunakan akun Google kalian)

Kode Diskon Pahamify Diskon

Setelah kalian login menggunakan akun google kalian untuk membuat akun Pahamify maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini

Kode Diskon Pahamify Diskon

5. Berlangganan Paket Belajar Pahamify
Setelah membuat akun Pahamify maka langkah selanjutnya adalah dengan mulai berlangganan Pahamify, kalian bisa klik tulisan "Ayo Berlangganan Pahamify, Cek Promo di sini" seperti pada gambar ini untuk berlangganan paket belajar Pahamify yang lagi promo

Kode Diskon Pahamify Diskon

6. Memilih Paket Berlangganan Pahamify
Ada beberapa pilihan paet berlangganan Pahamify, mulai dari paket biasa, paket combo dan paket tryout, silahkan kalian pillih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan kalian

Kode Diskon Pahamify Diskon

Dalam tutorial kali ini, kita ambil contoh  berlangganan paket combo, setelah memilih paket langganannya maka akan muncul lagi pilihan paket berlangganan berdasarkan durasi waktu berlangganan, ada paket 1 tahun, 1 semester dan 3 bulan. Dalam contoh kali ini kita ambil paket combo 1 tahun.

Kode Diskon Pahamify Diskon

7. Masukan Kode Promo Pahamify atau Kode Diskon Pahamify
Masih bingung cara masukan Kode Diskon Pahamify atau Kode Promo Pahamify? Tenang aja! berikut tutorial memasukan kode diskon Pahamify agar kalian bisa mendapatkan Diskon dari Pahamify 80% lebih
Kode Diskon Pahamify Diskon

Kode Diskon Pahamify Diskon

Kode Diskon Pahamify Diskon

Tahapan Memasukan Kode Diskon Pahamify:
1. Klik Ikon kecil yang berbentuk tanda kurung runcing seperti pada contoh gambar nomor 1
2. Masukan Kode Diskon atau Kode Promo Pahamify PFMCERIA setelah itu Klik Ikon kecil yang berbentuk tanda kurung runcing seperti pada contoh gambar nomor 2 pada gambar di atas.
3. Pada gambar nomor 3 kita akan mendapatkan diskon tambahan dari diskon sebelumnya sudah mendapatkan diskon 80%


8. Pilih Metode Pembayaran
Setelah berhasil mendapatkan diskon dari Pahamify maka selanjutnya memilih metode pembayaran biaya langganan Pahamify

Kode Diskon Pahamify Diskon

Setelah klik tulisan "Pilih Metode Pembayaran" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini "Ada pertanyaan apakah paket yang kamu pilih sesuai sudah tepat, jika sudah tepat maka klik lanjutkan"

Kode Diskon Pahamify Diskon

Ada beberapa pilihan membayar biaya langganan Pahamify, adapun pilihan untuk membayar biaya langganan Pahamify adalalh sebagai berikut:

Kode Diskon Pahamify Diskon

Kalian bisa memilih metode pambayaran biaya langganan Pahamify yang mudah bagi kalian.  Dalam tutorial kali ini kita ambil contoh pambayaran biaya langganan Pahamify melalui Virtual Acount Bank BCA.

Kode Diskon Pahamify Diskon

Masukan Alamat Emaill untuk komfirmasi pembayaran 

Kode Diskon Pahamify Diskon

Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang ditentukan, dan kirim ke nomor virtual acount yang tertera.

Kode Diskon Pahamify Diskon

Setelah melakukan pembayaran makan paket belajar Pahamify kalian akan aktif, silahkan belajar dan sukses selalu.

11. Video Tutorial Cara Baya Pahamify Melalui Beberapa Metode Pembayaran

Bagi adik-adik yang mau langganan atau daftar bimbel online Pahamify dan mau dapat diskon tambahan dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify, ada bberapa meode pembayaran yang bisa kalian pilih! Berikut video tutorialnya:
  • Cara Bayar Pahamify Melalui DANA + Diskon dengan Menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, berikut caranya:

  • Cara Bayar Pahamify Melalui BANK BRI (Mobile Banking, ATM dan Teller Bank) + Diskon dengan Menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, berikut caranya:


  • Cara Bayar Pahamify Melalui Alfamart + Diskon dengan Menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, berikut caranya:
  • Cara bayar pahamify melalui indomaret dan gunakan Kode diskon Pahamify PFMCERIA untuk mendapatkan diskon.

12. Daftar Harga Paket Belajar Pahamify Beserta Diskon yang Setelah Menggunakan Kode Diskon Pahamify

Berapa sih biaya langganan Paket belajar Pahamify? Untuk masalah harga biaya langganan Paket belajar online atau paket bimbingan belajar online di Pahamify tidak jauh beda dengan bimbel online yang lainnya namun karena diskon yang bisa mencapai 90% jika menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, sehingga biaya langganan bimbel online Pahamify menjadi sangat murah, berikut daftar harga biaya langganan bimbel online Pahamify;


A. Paket Live Class Pahamify

1. Paket Live Class Reguler UTBK 1 Tahun Saintek Pahamify
Harga Paket Live Class Reguler UTBK 1 Tahun Saintek adalah Rp 5.750.000 namun karena diskon 80% maka hanya bayar Rp. 1.150.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket Live Class Reguler UTBK 1 Tahun Saintek: PFMCERIA maka kalian akan dapat potongan harga Rp. 90.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 1.060.000

Keuntungan Paket Live Class Reguler UTBK 1 Tahun Saintek Pahamify
- Hingga 10 Sesi/minggu materi kelas 12 + Persipan UTBK Saintek
- Study Plan
- Paket Belajar 1 Tahun + Materi UTBK
- Paket Try Out UTBK PTS dan PAS
- Bank Soal SMA
- Group Belajar Eksklusif
- Rapor Evaluasi Belajar
- Komunitas Orangtua

2. Paket Live Class Reguler UTBK 1 Tahun Soshum Pahamify
Harga Paket Live Class Reguler UTBK 1 Tahun Soshum adalah Rp 5.750.000 namun karena diskon 80% maka hanya bayar Rp. 1.150.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket Live Class Reguler UTBK 1 Tahun Soshum: PFMCERIA maka kalian akan dapat potongan harga Rp. 90.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 1.060.000

Keuntungan Paket Live Class Reguler UTBK 1 Tahun Soshum Pahamify
- Hingga 10 Sesi/minggu materi kelas 12 + Persipan UTBK Saintek
- Study Plan
- Paket Belajar 1 Tahun + Materi UTBK
- Paket Try Out UTBK PTS dan PAS
- Bank Soal SMA
- Group Belajar Eksklusif
- Rapor Evaluasi Belajar
- Komunitas Orangtua

3. Paket Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Saintek Pahamify
Harga Paket Live Class Reguler UTBK 1 Tahun Saintek adalah Rp 21.000.000 namun karena diskon 80% maka hanya bayar Rp. 4.200.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Saintek: PFMCERIA maka kalian akan dapat potongan harga Rp. 130.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 4.070.000

Keuntungan Paket Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Saintek Pahamify
- 20 X Try Out (Penilaian IRT)
- 1 Tahun Akses Pahamify Core UTBK
- Semua Benefit Pahamify Live
- Live Class Eksklusif  s/d 20 sesi per minggu maks. 30 siswa
- Wali kelas pendamping
- Sesi strategi belajar personal s/d 2x per bulan
- Konsultasi jurusan s/d 2x selama masa aktif
- Jaminan uang kembali jika tidak lolos PTN

4. Paket Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Soshum Pahamify
Harga Paket Live Class Premiunr UTBK 1 Tahun Soshum adalah Rp 21.000.000 namun karena diskon 80% maka hanya bayar Rp. 4.200.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Soshum: PFMCERIA maka kalian akan dapat potongan harga Rp. 130.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 4.070.000

Keuntungan Paket Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Soshum Pahamify
- 20 X Try Out (Penilaian IRT)
- 1 Tahun Akses Pahamify Core UTBK
- Semua Benefit Pahamify Live
- Live Class Eksklusif  s/d 20 sesi per minggu maks. 30 siswa
- Wali kelas pendamping
- Sesi strategi belajar personal s/d 2x per bulan
- Konsultasi jurusan s/d 2x selama masa aktif
- Jaminan uang kembali jika tidak lolos PTN

5. Paket Cicilan Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Saintek Pahamify
Harga Paket Cicilan Live Class Reguler UTBK 1 Tahun Saintek adalah Rp 21.000.000 namun karena diskon 78% maka hanya bayar Rp. 1.500.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket Cicilan Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Saintek: PFMCERIA maka kalian akan dapat potongan harga Rp. 50.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 1.45.000 dan sebagai catatan kalian haruss bayar cicilan sebanyak 3 kali.

Keuntungan Paket Cicilan Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Saintek Pahamify
- 20 X Try Out (Penilaian IRT)
- 1 Tahun Akses Pahamify Core UTBK
- Semua Benefit Pahamify Live
- Live Class Eksklusif  s/d 20 sesi per minggu maks. 30 siswa
- Wali kelas pendamping
- Sesi strategi belajar personal s/d 2x per bulan
- Konsultasi jurusan s/d 2x selama masa aktif
- Jaminan uang kembali jika tidak lolos PTN

6. Paket Cicilan Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Soshum Pahamify
Harga Paket Cicilan Live Class Premiunr UTBK 1 Tahun Soshum adalah Rp 21.000.000 namun karena diskon 78% maka hanya bayar cicilan awal sebesar Rp. 1.500.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Soshum: PFMCERIA maka kalian akan dapat potongan harga Rp. 50.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 1.450.000 dan sebagai informasi bahwasanya cicilan dibayar sebanyak 3 kali

Keuntungan Paket Cicilan Live Class Premiun UTBK 1 Tahun Soshum Pahamify
- 20 X Try Out (Penilaian IRT)
- 1 Tahun Akses Pahamify Core UTBK
- Semua Benefit Pahamify Live
- Live Class Eksklusif  s/d 20 sesi per minggu maks. 30 siswa
- Wali kelas pendamping
- Sesi strategi belajar personal s/d 2x per bulan
- Konsultasi jurusan s/d 2x selama masa aktif
- Jaminan uang kembali jika tidak lolos PTN



B. Paket Belajar SMA

1. Paket 1 Tahun Prime Pahamify
Paket 1 Tahun Pahamify harganya Rp. 883.333 Diskon 65% Jadi Hanya Bayar Rp. 315.000 Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket 1 Tahun: PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 15.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 300.000

Fitur Paket 1 Tahun Prime Pahamify

- Akses Video Pembelajaran SMA
- Rangkuman Materi Pelajaran SMA
- Flash Card
- Kuis
- Bank Soal

2. Paket 9 Bulan Prime Pahamify 
Paket 9 Bulan Pahamify harganya Rp. 714.285 Diskon 65% Jadi Hanya Bayar Rp. 250.000 Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket 9 Bulan: PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 5.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 245.000

Fitur Paket 9 Bulan Prime Pahamify

- Akses Video Pembelajaran SMA
- Rangkuman Materi Pelajaran SMA
- Flash Card
- Kuis
- Bank Soal

3. Paket Prime 6 Bulan Pahamify
Paket 6 Bulan harganya Rp. 571.428 Diskon 83% Jadi Hanya Bayar Rp. 99.000 Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket 6 Bulan: PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 25.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 150.000

Fitur Paket 6 Bulan Prime Pahamify

- Akses Video Pembelajaran SMA
- Rangkuman Materi Pelajaran SMA
- Flash Card
- Kuis
- Bank Soal

4. Paket Prime 3 Bulan Pahamify
Paket 3 Bulan harganya Rp. 342.857 Diskon 65% Jadi Hanya Bayar Rp. 120.000 Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket 3 Bulan: PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 10.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 80.000

Fitur Paket 3 Bulan Prime Pahamify

- Akses Video Pembelajaran SMA
- Rangkuman Materi Pelajaran SMA
- Flash Card
- Kuis
- Bank Soal

5. Paket Prime 1 Bulan Pahamify
Paket 3 Bulan harganya Rp. 142.857 Diskon 65% Jadi Hanya Bayar Rp. 50.000 Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket 1 Bulan: PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 10.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 80.000

Fitur Paket 3 Bulan Prime Pahamify

- Akses Video Pembelajaran SMA
- Rangkuman Materi Pelajaran SMA
- Flash Card
- Kuis
- Bank Soal

Kode Diskon Pahamify Diskon

*Kelebihan Paket Pahamify SMA

Mendapatkan akses seluruh materi SMA, Mulai dari video pembelajaran, Bank soal, Fitur-fitur andalan Pahamify.


C. Paket Belajar Siap UTBK + Try Out 

1. Paket Prime 1 Tahun+ 20x TO UTBK
Paket 1 Tahun+ 20x TO UTBK harganya Rp. 1.266.666 Diskon 65% Jadi Hanya Bayar Rp. 450.000 Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify Siap UTBK + TO 1 Tahun:  PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 35.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 390.000

Fitur Paket Prime 1 Tahun+ 20x TO UTBK
- Akses Video Pembelajaran Lengkap Kelas 10, 11, 12 dan Materi UTBK
- Rangkuman Materi Pelajaran SMA+ UTBK
- Flash Card
- Kuis
- Bank Soal SMA, PTS, PAS dan UTBK
- 20X Try Out Online UTBK (80 Diamond)

2. Paket Prime 6 Bulan+10x TO UTBK
Paket 6 Bulan+10x TO UTBK harganya Rp. 812.500 Diskon 65% Jadi Hanya Bayar Rp. 199.000 Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify Try Out UTBK: PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 30.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 220.000

Fitur Paket Prime 1 Tahun+ 10x TO UTBK
- Akses Video Pembelajaran Lengkap Kelas 10, 11, 12 dan Materi UTBK
- Rangkuman Materi Pelajaran SMA+ UTBK
- Flash Card
- Kuis
- Bank Soal SMA, PTS, PAS dan UTBK
- 10X Try Out Online UTBK (80 Diamond)




D. Paket Diamond dan Try Out Pahamify

1. Paket 5 Diamond Rp. 25.000 (tidak ada diskon)

Benefit atau keuntungan paket 5 Diamond:
-Mendapatkan 5 buah diamond yang bisa kamu gunakan untuk ikutan Try Out UTBK pahamify, konseling dengan psikolog ataupun ikutan tes bakat dan minat.

2. Paket  5x TO UTBK
Paket  5x TO UTBK harganya Rp. 257.142 Diskon 65% Jadi Hanya Bayar Rp. 90.000 Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 20.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 130.000

Benefit atau keuntungan paket 5x TO UTBK:
- 10X try Out online (40 Diamond) dengan ratusan soal HOTS sesuai standar kurikulum dan UTBK terbaru
- Pembahasan lengkap beserta video
- Smart Analisis
- Rasionalisasi nilai
- Pemeringkatan Nasional
Rekomdasi jurusan untuk Try Out UTBK

3. Paket  10x TO UTBK
Paket  10x TO UTBK harganya Rp. 428.571 Diskon 65% Jadi Hanya Bayar Rp. 150.000 Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 20.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 130.000

Benefit atau keuntungan paket 10x TO UTBK:
- 10X try Out online (40 Diamond) dengan ratusan soal HOTS sesuai standar kurikulum dan UTBK terbaru
- Pembahasan lengkap beserta video
- Smart Analisis
- Rasionalisasi nilai
- Pemeringkatan Nasional
Rekomdasi jurusan untuk Try Out UTBK

4. Paket 20x TO UTBK
Paket 20x TO UTBK harganya Rp. 714.285 Diskon 65% Jadi Hanya Bayar Rp. 250.000 Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 35.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 220.000

Benefit atau keuntungan paket 10x TO UTBK:
- 20X try Out online (80 Diamond) dengan ratusan soal HOTS sesuai standar kurikulum dan UTBK terbaru
- Pembahasan lengkap beserta video
- Smart Analisis
- Rasionalisasi nilai
- Pemeringkatan Nasional
Rekomdasi jurusan untuk Try Out UTBK

E. Paket SKS UTBK Pahamify Diskon

1. Paket SKS UTBK Booster 1 (Hingga UTBK Gel. 1)
Siap #Taklukan UTBK dengan paket sistem kebut sebulan dari pahamify, harga paket berlangganan Paket SKS UTBK Booster 1 adalah Rp 500.000 karena ada diskon dari pahamify maka hanya perlu bayar Rp. 180.000, namuan jika kalianmenggunakan Kode Diskon pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan+ Rp 25.000 jadi hanya perlu membayar Rp. 155.000


2. Paket SKS UTBK Booster 2 (Hingga UTBK Gel. 1)
Siap #Taklukan UTBK dengan paket sistem kebut sebulan dari pahamify, harga paket berlangganan Paket SKS UTBK Booster 1 adalah Rp 500.000 karena ada diskon dari pahamify maka hanya perlu bayar Rp. 350.000, namuan jika kalianmenggunakan Kode Diskon pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan+ Rp 25.000 jadi hanya perlu membayar Rp. 325.000.


F. Paket UTBK Express

1. Fitur Study Plan UTBK Pahamify
Fitur Study Plan UTBK Pahamify harganya Rp. 30.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapatkan diskon tambahan Rp. 5.000 jadi hanya perlu bayar 
Rp. 25.000


2. Fitur Study Plan Plus UTBK Pahamify
Fitur Study Plan UTBK Pahamify harganya Rp. 65.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapatkan diskon tambahan Rp. 5.000 jadi hanya perlu bayar Rp. 60.000.


3. Paket UTBK Express Pahamify
Paket UTBK Express Pahamify harganya Rp. 100.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapatkan diskon tambahan Rp. 5.000 jadi hanya perlu bayar Rp. 95.000


*Kelebihan Paket Try Out Pahamify

1). Paket Soal dan Pembahasan Akurat
Soal Try Out Online Pahamify, disusun berdasarkan standar UTBK terbaru dengan prinsip HOTS. Lengkap demgan teks dan video pembahasan untuk pemahaman konsep.

2). Penilaian Sama dengan UTBK
Penilaian Try Out UTBK di Pahamify menggunakan sistem IRT yang sama dengan sistem penilaian UTBK oleh LTMPT.

3). Pemeringkatan Nasional
Ketahui posisimu di antara peserta Try Out lainnya lewat Pemeringkatan Nasional

4). Analisis Secara Mendalam
Temukan materi yang perlu kamu perdalanm lewat Fitur Smart Analysis buat dapat hasil maksimal di UTBK.

5). Rasionalisasi Jurusan Impian
Susun strategi terbaik buat memilih jurusan berdasarkan peluang kelolosan dari fitur Rasionalisasi.

6). Grafik Progres Nilai
Amati perkembangan nilai Try out UTBK kamu di platform belajar online Pahamify, lewat fitur Grafik Progress Nilai.

*Fitur Bimbel Online UTBK Pahamify

Apa saja fitur Bimbel Online UTBK Pahamify? Ada beberapa fitur menarik yang disediakan oleh Pahamify untuk paket langganan bimbel online UTBK. Apa saja fitur menarik bimbel online UTBK Pahamify, berikut ulasannya 

1). Terdapat beberapa pilihan Try Out 
Jadi Try Out Pahamify terdapat beberapa pilihan yakni Try Out UTBK, Mini Try Out, Try Out Sekolah dan Kampus Impian, dan Simulasi Ujian Sekolah.

2). Bank Soal Pelajaran
Soal-soal yang tersedia di Bank soal Try Out UTBK Pahamify mulai dari soal mata pelajaran Fisika, Kimia, Biologi, Matematika, Sejarah, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Ekonomi, Geografi, Sosiologi, pelajaran umum, kemampuan kuantitatif dan masih banyak lagi yang lainnya.

3). Materi UTBK Pahamify
Materi yang tersedia di materi Try Out UTBK Pahamify mulai dari materi pelajaran Fisika, Kimia, Biologi, Matematika, Sejarah, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Ekonomi, Geografi, Sosiologi, pelajaran umum, kemampuan kuantitatif dan masih banyak lagi yang lainnya.

13. Tips Daftar Pahamify Agar Mendapat Diskon Maksimal Saat Daftar

Oke selanjutnya setelah kalian tahu Kode Diskon Pahamify agar kalian bisa dapatkan diskon tambahan saat berlangganan Pahamify, selanjutnya yang tidak kalah pentingnya untuk kalian tahu adalah nominal diskon yang diberikan Pahamify tidak tetap alias berubah-uba, maka dari itu agar kalian dapat diskon maksimal saat daftar Pahamify, selain tahu Kode Diskon Pahamify, kalian juga harus waktu atau moment yang tepat buat daftar Pahamify, berikut beberapa moment tepat buat daftar Pahamify:

1. Mendaftar Pahamify Menggunakan Kode Diskon Pahamify Saat Awal Tahun Ajaran Baru Atau Awal Semester
Agar diskon yang kalian dapatkan saat daftar Pahamify menggunakan Kode Diskon Pahamify  maksimal atau bisa mendapat diskon besar dari pahamify, maka kalian wajiba tahu kapan Pahamify memberikan diskon yang besar.

Waktu atau moment dimana Pahamify memberikan Diskon besar biasanya yakni saat Saat Awal Tahun Ajaran Baru Atau Awal Semester, pada saat itu diskon yang diberikan oleh Pahamify lebih besar dari hari-hari biasa.

2. Mendaftar Pahamify Saat Flash Sale Menggunakan Kode Diskon Pahamify
Kapan lagi moment yang tepat daftar Pahamify dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify? Waktu yang tepat selanjutnya adalah saat Pahamify lagi Promo Flash Sale, Promo Flash Sale Pahamify kadang diberikan saat tanggal dan bulan tertentu misalnya promo Flash Sale 12.12 Promo Flash Sale 11.11

Daftar Pahamify saat Flash Sale Menggunakan Kode Diskon Pahamify biasanya kalian akan untung banyak, karena selain diskon besar Pahamify juga kadang memberikan bonus tambahan misalnya; Bonus gratis try out, bonus beberapa bulan akses gratis pahamify.

3. Daftar Pahamify Saat Peringatan Hari Nasional
Selanjutnya Diskon besar juga diberikan oleh Pahamify saat ada peringatan hari nasional tertentu, misalnya hari pendidikan nasional dll. Moment ini bisa kalian manfaatkan untuk daftar Pahamify dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify agar dapat diskon Maksimal.

4. Daftar Pahamify Saat Akhir Tahun
Terakhir sebagai saran dari saya saat kalian ingin daftar pahamify dan dapat Diskon Maksimal adalah mendaftar Bimbel Online Pahamify Menggunakan Kode Diskon Pahamify pada akhir tahun, karena pada moment ini Pahamify akan mengadakan Promo End Tear Sale jadi diskonnya gede.

Catatan baik: Sebaiknya kalian daftar pahamify dengan memperhatikan kebutuhan belajar kalian agar hasil yang kalian dapatkan dari daftar Pahamify lebih maksimal.

14. Tips Memilih Paket Langganan Pahamify Memanfaatkan Diskon Pahamify
Seperti yang kita ketahui Pahamify memberikan Diskon 75% sampai 80% dan kalian berpeluang mendapatkan diskon tambahan dengan Menggunakan Kode Diskon Pahamify. Kode Diskon Pahamify yang bisa kalian gunakan adalah Kode Diskon Pahamify atau Kode Promo Pahamify PFMJUARA atau PFMCERIA, sehingga total diskon yang bisa kalian dapatkan bisa sampai 90%.

Pahamify sendiri menawarkan pilihan paket berlangganan mulai dari paket 1 tahun, 9 bulan, 6 bulan, 3 bulan dan 1 bulan. Lantas bagaimana cara memilih paket berlangganan yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

1. Tips Memilih Paket Pahamify untuk Kelas 10 SMA
Jika kalian masih kelas 10 SMA maka kalian bisa pilih paket 1 bulan jika kalian masih mau coba-coba aplikasi pahamify, selain paket 1 bulan kalian juga bisa pilih paket 3 bulan. Jika misalnya masih awal semester ganjil kelas 10 maka kalian bisa pilih paket 1 tahun. Akan tetapi misalnya jika kalian sudah semester genap kelas 10 maka paket pahamify yang kalian cocok pilih yakni paket 6 bulan, jika tinggal 3 bulan kalian naik kelas dari kelas 10 ke kelas 11 maka pilih saja paket 3 bulan dan jangan lupa gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA agar dapat diskon tambahan dari pahamify.

2. Tips Memilih Paket Pahamify untuk Kelas 11 SMA
Jika kalian masih kelas 11 SMA maka kalian bisa pilih paket 1 bulan jika kalian masih mau coba-coba aplikasi pahamify, selain paket 1 bulan kalian juga bisa pilih paket 3 bulan. Akan tetapi misalnya jika kalian sudah semester genap kelas 10 maka paket pahamify yang kalian cocok pilih yakni paket 6 bulan, jika tinggal 3 bulan kalian naik kelas dari kelas 11 ke kelas 12 maka pilih saja paket 3 bulan dan jangan lupa gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA agar dapat diskon tambahan dari pahamify.

3. Tips Memilih Paket Pahamify untuk Kelas 12 SMA
Untuk kelas 12 SMA ada beragam pilihan, Jika kalian ingin atau punya rencana lanjut perguruan tinggi, maka di awal semester ganjil keals 12 kalian bisa pilih paket 1 tahun+ 20X Try Out UTBK, selanjuntya jika kalian sudah semester genap kelas 12 kalian bisa pilih paket 1 tahun+ 20X Try Out UTBK, Selain itu jika kalian rasa hanya butuh belajar soal-soal UTBK maka kalian bisa pilih paket TO UTBK Pahamify. Tapi sekedar saran kalian, karena seperti kita ketahui bahwasalah satu jalur untuk masuk perguruan tinggi adalah jalur prestasi maka saat kelas 12 saya sarankan kalian amabil paket 1 tahun+ 20X Try Out UTBK atau 1 tahun+ 20X Try Out UTBK, gunakan Kode Diskon Pahamify agar biaya langganan Pahamify kalianlebih murah.

16. Contoh Video Pembelajaran Bimbel Online Pahamify
Rasanya tidak sempurna ulasan kita tentang bimbel online Pahamify jika kita belum menonton trailer atau cuplikan video tutor Bimbel Online Pahamify, berikut contoh Video Pembelajaran yang dibawakan oleh salah seorang tutor bimbel online Pahamify:

Kalau berdasarkan penilaian saya, Konsep pembelajaran yang ditawarkan oleh bimbel online Pahamify sangat menarik, berdasarakn video di atas konsep pembelajaran yang ditawarkan menerapkan pembelajaran kontekstual yang mengaitkan antara materi pembelajaran dan pengalaman siswa, jadi pembelajarannya lebih holistik dan bermakna.

16. Kelebihan Bimbingan Belajar Online Pahamify

1. Biaya Langganan Bimbel Online Pahamify Murah 

Biaya langgana merupakan pertimbangan utama bagi setiap orang tua dalam memilih bimbingan belajar, hal ini dimaksudkan agar dapat menghemat biaya pengeluaran tiap bulannya. Jadi jika kita memilih sarana bimbingan belajar kita berdasarkan cost yang murah namun tidak murahan maka bimbingan belajar pahamifylah pilihannya. Bimbel online Pahamify murah karena memberikan diskon sampai 80% apalagi jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akandapat diskon tambahan 10%.

2. Video Pembelajaran Menggunakan Animasi Yang Menarik 

Di dalam aplikasi Pahamify kita dapat menemukan beberapa hal yang menarik didalam proses belajarnya, yakni penggunaan animasi-animasi menarik dalam video pembelajaran, proses seperti ini dapat mengurangi rasa jenuh, bosan dan malas kita dalam menerima pembelajaran, serta dengan adanya animasi, kegiatan belajar menjadi lebih menarik.

3. Terdapat Fitur  Timeline 

Aplikasi ini menyediakan salah satu fitur yang memungkinkan kita untuk melihat apa yang sudah pernah kita pelajari dan kita juga bisa melihat sub-bagian materi yang terdapat dalam suatu video tertentu sehingga kita langsung memilih menit tertentu untuk menonton video yang sesuai dengan materi yang kita ingin pelajari.

4. Diskon Total bisa Sampai 90%  dengan Menggunakan Kode Diskon Pahamify : PFMCERIA

Selain biaya langganan yang relatife murah, pengguna aplikasi ini juga masih diberikan diskon yang begitu besar, tidak tanggung – tanggung diskon yang ditawarkan yakni bisa sampai sebesar 80 %. Diskon jika menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA.

5. Terdapat Kelas Ekstrakurikuler 

Bukan saja pelajaran yang di ajarkan di bangku sekolah, namun di pahamify anda bisa belajar extrakurikuler. Dengan kelas ini anda akan merasakan belajar bimbingan namun terasa seperti kursus, dan menariknya disana anda akan di ajar tentang dunia digital seperti; handrawn style, programing tanpa coding, belajar photoshop untuk pemula dan dimasing item itu disajikan dalam bentuk  vidio sehingga menarik untuk diikuti dan mudah untuk dipahami.

6. Kelas Online Gratis 

Dipahamify terdapat fitur kelas online yang gratis, dan telah disediakan pelajaran tiap minggunya, livestreaming ini langsung di tuntun oleh orang yang berkompeten di bidangnya dan berprestasi  serta paling penting mereka adalah alumni perguruan tinggi negri ternama di negeri ini. 

Pengguna aplikasi ini serasa akan dimanjakan dengan banyaknya fitur, biaaya yang murah, serta adanya diskon, namun kita masih akan diberikan sesuatu yang menarik yaitu kelas online secara gratis, artinya calon anak didik tidak akan membayar sepeserpun untuk mengikuti kelas online dibimbingan belajar pahamify, dan hanya pahamify yang menawarkan keunggulan ini.

6. Tanya Mipy

Fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan jika berlangganan bimbel online Pahamify adalah fitur "Tanya Mipy" dengan fitur ini akan membantu kamu menemukan jawaban soal-soal yang ditanyakan, kalian tinggal foto soal yang sulit maka Mipy akan bantu kamu carikan jawabannya. 

8. Fitur Target Belajar 

Fitur berikutnya adalah target belajar, fitur ini memungkinkan kita untuk menentukan target belajar kita setiap saatnya, dan fitur ini akan memudahkan untuk mengukur kemampuan belajar kita.

9. Fitur Terakhir Dipelajari 

Fitur target belajar akan komplit jika ada sebuah fitur yang bisa membantu kita mengetahui  sampai dimana yang telah kita pelajari, dan di pahamify hal itu telah disediakan untuk penggunanya. Ini akan sangat memudahkan kita untuk memulai pembelajaran tepat dimana terakhir kita belajar.

10. Fitur Tryout Masuk Perguruan Tinggi (TryOut UTBK)

Masuk perguruan tinggi negeri adalah impian banyak pelajar, namun tanpa belajar kita tidak akan siap dengan ujian masuk disana. Dan diterima diperguruan tinggi negeri  faforit tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita. 

Di aplikasi bimbingan belajar pahamify anda akan dipersiapkan dan akan diberikan tryout untuk masuk diperguruan tinggi, sehingga anda akan lebih siap dari pada mereka yang tidak menggunakan aplikasi  bimbingan ini. 

Selain untuk memberikan kita kesiapan lebih untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, tryout ini juga bisa menjadi tolak ukur bagi kita, seberapa besar pemahaman kita terhadap materi yang kita peroleh di dalam aplikasi bimbingan belajar online pahamify ini.

11. Aplikasinya Gratis 

Pahamify telah tersedia di play store yang dapat di download secara gratis, mudah murah, serta belajar yang seru, semua itu kita bisa dapatkan di pahamify.

12. Bank Soal

Di pahamify kita akan di berikan kesiapan lebih dalam mengikuti ujian dengan ribuan soal latihan yang disediakan pahamify, sehingga kita akan lebih siap menghadapi ujian. Kalian bisa mengakses soal-soal tersebut melalui Bank Soal Pahamify

13. Belajar Jadi Lebih Intens 

Belajar online serasa belajar tatap muka, di pahamify anda akan merasakan belajar secara online namun serasa anda belajar tatap muka, mengapa demikian? Sebab di pahamify anda dapat mengajukan pertanyaan dan akan langsung di jawab oleh tutor atau pembimbing.

14. Terdapat Fitur Konseling 

Dipahamify, kita disediakan sebuah fitur konseling, disana  kita dapat berkonsultasi  dengan psikolog Pahamify tentang jurusan dan kampus lengkap seluruh indosesia.

15. Tes Bakat dan Minat

Mau tahu bakat dan minat kalian? Tenang saja, pahamify juga sediain fitur yang bisa membantu kamu mengenali bakat dan minat yang kamu miliki. Nama Fiturnya adalah "Tes Bakat dan Minat", dengan sering mengikuti tes ini, kalin mungkin akan tahu bakat dan minat kalian.

15. Di Pahamify Terdapat Pilihan Jenjang Pendidikan SMA dan Persiapan Masuk Perguruan Tinggi

Pahamify menyediakan pilihan jenjang bimbingan belajar  SMA dan Persiapan Masuk PT. Pilihan itu kita dapat mendapatkan bimbingan sesuai kebutuhan kita, dan semua itu hanya ada di pahamify.

16. Fitur Jadwal Belajar  Yang Sudah Disediakan 

Di Pahamify kita tidak perlu  repot mengatur jadwal lagi, karena pahamify sudah mengaturnya tiap minggunya, kita p[engguna tinggal menikmati sambil belajar apa yang sudah disediakan oleh pahamify.

17. Terdapat fitur tips & Motifasi Belajar 

Dipahamify kita akan mendapatkan sebuah fitur yang sangat berguna untuk kita yakni fitur motifasi dan tips. Fitur ini terdapat menu diantaranya cara belajar yang benar, tujuan belajar, dan Belief System. Difitur ini kita akan disuguhkan dengan vidio menarik tentang tips belajar dan motifasi belajar agar belajar kita terasa menarik serta lebih cepat mengerti dan memahami pelajaran yang kita peroleh. Didalam fitur ini terdapat video motifasi tentang belajar yang membuat kita lebih penasaran terhadap pelajaran dan sudah tentu meningkatkan rasa ingin tahu kita terhadap semua materi pelajaran.  

17. Apa Kata Mereka Tentang Bimbel Online Pahamify

Pahamify Worth It atau tidak? Supaya kita bisa lebih tambah yakin dengan bimbel online Pahamify, kita butuh testimoni dari para penggunan Pahamify, berikut beberapa testimoni dari pengguna bimbel online Pahamify:

1. Theresia:

Suka banget sama Pahamify kalau untuk belajar, namun sayangnya, kenapa ya kalau mau daftar To UTBK selalu keluar aplikasi?? Sudah di instal ulang dan juga HP sudah direstart tapi tetap saja tidak bisa mendaftar/selalu keluar aplikasi, mohon bantuannya.


2. Rasyad Habieb Assyafii

Aplikasinya bagus, pembahasannya juga beda dari yang lain. Feelnya jauh lebih dinamis dan nyaman, gak formal dan kaku. Hanya saja pembahasannya kurang diluaskan beberapa istilah dan maksudnya.


3. Andina Ega

Tau dari iklan. Download deh, eh aplikasinya bagus banget. bisa tanya soal, banyak pemahaman. Vidionya gampang dimengerti. Cocok deh yang mau belajar anti ribet, suka banget. Makasih kakak kalian gak akan nyesel.


4. Mardliyyah Hidayati

Suka banget sama Mipy. Vidio pembelajarannya nggak ngebosenin kamu dan animasinya, dan yang paling mantep itu TOnya aku ska. Sukses terus yah.

5. Fitria PNK

Aplikasi Pahamify sangat menyenangkan apalagi dengan promo-promonya yang selalu memudahkan siswa perekonomian rendah. Penjelasan dan ilustrasinya sangat bagus dan membantu untuk memahami suatu materi ditambah dengan tutor yang baik, bersuara merdu, dan berparas indah. Sungguh menggugah semangat buat belajar nih man-teman. Buruan download dan paket premium lebih mantep belajarnya jangan pikir lama-lama keburu lulus entar.


6.  Agripina Candra

Cara pengajar gak bosenin, fiturnya keren dan bikin semangat belajar, ramah juga, banyak kegiatan (TO, etc). Terima kasih, Mipy!


7. Siti Sarada

Gara-gara seering nonton channel hutata jadi minat pake aplikasi pahamify, karena menurut saya yang paling susah itu memahami materi bukan ngafal, pokoknya best banget aplikasi belajar ini, bisa ngajarin cara belajar sama selalu support pahamifren, thanks so much Pahamify


Demikianlah atikel tentang:

Kode Diskon Pahamify Diskon 90% 2022

Similar search: #KodeDiskonPahamify #KodePromoPahamify #KodeReferalPahamify #KodeDiamondPahamify #KodePromosiPahamify #DiskonPahamify #PromoPahamify kode diskon pahamify juni 2022 kode diskon pahamify september 2022 kode diskon pahamify try out kode diskon pahamify juli 2022 kode diskon pahamify agustus 2021 kode diskon diamond pahamify kode referral pahamify kode diskon tryout pahamify, Kode Diskon Pahamify Terbaru, Kode Voucher Pahamify, Kode Diskon Pahamify, Kode Diskon Pahamify 90, Kode Diskon Pahamify 6 bulan, Kode Diskon Pahamify 2022, Kode Dsikon Pahamify 1 Bulan

Kesimpulan:

Kode Diskon Pahamify merupakan kode unik yang bisa digunakan oleh calon pengguna atau pembeli paket pahamify untuk mendapatkan diskon dari bimbel online Pahamify, adapun jenis kode diskon pahamify yang bisa kalian gunakan yakni: PFMJUARA dan PFMCERIA, semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Kode Diskon/Referral Pahamify 2024"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close