Review Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency di Skill Academy

Review Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency di Skill Academy_ Siapa nih yang lagi nyari pelatihan AI for online Accelerating Product Management Efficiency! Bingung cari platform pelatihan online yang menyediakan kelas pelatihan AI for online Accelerating Product Management Efficiency?

Bagi yang belum tahu, adapun Kelas online AI for Accelerating Product Management Efficiency bisa kalian ikuti di Skill Academy. Dalam tulisan kali ini kita akan mereview kelas AI Accelerating Product Management Efficiency, mulai dari harga kelas pelatihannya, fitur dan layanan dan cara membeli kelas pelatihannya, berikut reviewnya:

Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency

Harga Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency

Apakah kalian berminat untuk ikut Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency, namun mau cari tahu dulu berapa, adapun harga Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency yakni Rp. 3.000.000 namun karena ada diskon 70% jadi kalian hanya perlu membayar Rp. 900.000


Jadi jika berbicara masalah biaya ikut Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency, bisa dikatakan lumayan terjangkau apalagi dengan adanya diskon sampai 70%.

Fitur dan layanan Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency

Apa saja sih fitur dan layanan yang bisa kalian dapatkan, jika misalnya kalian nantinya membeli Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency, adapun fitur dan layanan yang bisa kalian dapatkan sebagai berikut:
  • Curriculum with the Latest Trends in AI 
  • Project-based portfolio 
  • Hands-on Practice with a Wide-range of AI Tools 
  • Up to 16 Interactive Live Teaching Sessions 
  • Engaging and Supportive Alumni Community
Materi Pelatihan yang akan dipelajari di Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency di Skill Academy.

Jika kalian penasaran dengan Materi Pelatihan yang akan dipelajari di Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency di Skill Academy. berikut materinya:

1. Materi Pelatihan yang akan dipelajari di Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency pada minggu pertama
  • Become a Strategic PM using AI (Pengenalan konsep dasar dan teknik dalam Manajemen Produk. Materi yang dipelajari: - Konsep OKR - Double Diamond - Kerangka bisnis lainnya Semua materi akan terintegrasi dengan AI, mendukung proses berpikir dan analisis yang cepat dan tajam, sehingga Anda dapat mengambil keputusan bisnis yang tepat dan strategis
  • AI Insight: Customers and Problems Understanding (Pengenalan konsep dasar dan teknik dalam identifikasi kebutuhan pelanggan. Materi yang dipelajari: - Customer Understanding - Customer Journey Map - Problem Definition Semua materi akan terintegrasi dengan AI, yang berfungsi sebagai alat dalam memproses dan menganalisis data pelanggan secara cepat dan akurat. Dengan demikian, Anda dapat merumuskan ide produk yang inovatif.)
2. Materi Pelatihan yang akan dipelajari di Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency pada minggu kedua
  • Implementation of AI: Research Phase (Pengenalan konsep dasar dan teknik dalam mencapai keselarasan antara produk dan pasar. Materi yang dipelajari: - Riset Kualitatif - Riset Kuantitatif - Validasi Produk, Pasar dan Konsumen Semua materi akan terintegrasi dengan AI, yang diimplementasikan untuk mempercepat proses riset dan memberikan analisis yang lebih mendalam, sehingga memfasilitasi pengambilan keputusan yang lebih tepat dan berdasarkan data)
  • Build the Product (Pengenalan konsep dasar dan teknik dalam menemukan kebutuhan prioritas dari fitur dan fungsi sebuah produk. Materi yang dipelajari: - Product Prioritization - Product Roadmap - Pendekatan Product-led atau Sales-led Semua materi akan terintegrasi dengan AI, yang akan menghasilkan proses analisis dan pengambilan keputusan yang lebih cepat dan tepat. Ini membantu dalam pengembangan produk yang tepat sasaran.)
3. Materi Pelatihan yang akan dipelajari di Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency pada minggu ketiga
  • Design Product using AI: Concept, User Flow, and Wireframing (Pengenalan konsep dasar dan teknik dalam desain produk. Materi yang dipelajari: - Konseptualisasi Desain - Pembuatan User Flow Produk - Penilaian dan Evaluasi Desain Produk - Wireframing Semua materi akan terintegrasi dengan AI, yang membantu dalam mengoptimalkan hasil desain dan mengefektivitaskan waktu pengerjaan, memungkinkan Anda untuk menciptakan produk yang berorientasi pada konsumen.)
  • Developing a Product (Peningkatan konsep dasar dan teknik dalam pengembangan produk. Materi yang dipelajari: - Metodologi Pengembangan Produk - Bekerja dengan Engineer - Manajemen Tim - Penulisan PRD Semua materi akan terintegrasi dengan AI, yang akan membantu untuk mendapatkan wawasan yang lebih mendalam dan analisis terperinci tentang pengembangan produk yang efektif.)
4. Materi Pelatihan yang akan dipelajari di Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency pada minggu keempat
  • Launch Your Product: Make Use of AI-generated Insights (Pengenalan cara merumuskan strategi harga dan pendekatan Go-To-Market. Materi yang dipelajari: - Strategi harga yang menguntungkan dan kompetitif - Pendekatan Go-To-Market yang dapat memukau dan memenangkan hati konsumen - Cara menggunakan AI untuk mendapatkan insight dari konsumen dengan mudah dan tepat.)
  • Softskill for Product Manager (Peningkatan kemampuan komunikasi, negosiasi, dan presentasi dalam profesi product manager. Materi yang dipelajari: - Penerapan berbagai studi kasus dan best practice dalam komunikasi, negosiasi, dan presentasi - Mengenali dan mengendalikan potensi konflik dan perubahan di aktivitas sehari-hari melalui kemampuan komunikasi dan negosiasi.)
    Keuntungan Peserta Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency di Skill Academy

    Apa saja sih Keuntungan Peserta Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency di Skill Academy? Ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan, yakni sebagai berikut;

    • Akses materi selamanya
    • komunitas alumni
    • project berbasis studi kasus
    • Instruktur berpengalaman lebih dari 5 tahun 

    Prospek karir AI for Accelerating Product Management Efficiency

    Bagaimana nantinya Prospek karir AI for Accelerating Product Management Efficiency? Adapun Prospek karir AI for Accelerating Product Management Efficiency, bisa kalian lihat pada infografik di bawah ini:


    Mentor yang akan Mengajar di Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency di Skill Academy

    Memangnya para mentor yang akan mengajar di Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency di Skill Academy sudah berpengalaman? adapun mentor/instrukturnya yakni sebagai berikut:


    Cara membeli Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency di Skill Academy

    Bagaimana cara membeli Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency di Skill Academy, adapun caranya yakni sebagai berikut:
    1. Kunjungi link berikut: https://skillacademy.com/live-class/p/ai-for-accelerating-product-management-efficiency?
    2. Klik tulisan beli sekarang
    3. Lakukan pembayaran

      0 Response to "Review Kelas AI for Accelerating Product Management Efficiency di Skill Academy"

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel

      close