Review Kelas Bisnis Online Shop UMKM Skill Academy

Review Kelas Bisnis Online Shop UMKM Skill Academy_ "Jika engkau ingin hidup berkecukupan maka jadilah pegawai negeri namun jika engkau ingin jadi orang kaya maka jadilah pebisnis atau pengusaha" Ungkapan tersebut secara tidak langsung mengajak kita untuk menjadi seorang pebisnis atau pengusaha. Karena tidak dipungkiri berdasarkan fakta yang ada ,saat ini orang-orang yang memiliki bisnis memiliki kekayaan yang fantastis, walaupun tidak semua pebisnis atau pengusaha sukses dalam usaha yang digeluti.

Jika kita berkaca data dari majalah "Forbes" yang mengurutkan orang terkaya di dunia dari peringkat 1 sampai 10, maka kita bisa menemukan fakta menarik bahwasanya semua yang dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia merupakan pengusaha, pebisnis atau investor.

Profesi sebagai PNS atau pegawai negeri sipil memang dinilai cukup menjamin masa depan karena ada gaji pensiun, namun seperti yang kita tahu sendiri, gaji PNS juga tidak terlalu tinggi, sehingga untuk bisa menjadi PNS yang kaya raya harus punya pekerjaan sampingan, mislanya saja sebagai pebisnis atau pengusaha. Sehingga kadang ada yang mencoba membandingkan antara profesi PNS VS Pebisnis atau pengusaha. Namun jika melihat realita yang ada maka jika mau kaya dalam hal materi maka profesi sebagai pengusaha atau pebisnis bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di zaman modern saat ini aktivitas bisnis dan jual-beli tidak hanya berlangsung di pasar-pasar tradisional, mall dll, akan tetapi dengan kecanggihan teknologi aktivitas bisnis dan trnasaksi bisa dilakukan secara online, baik melalui sosial media dan market place.

Melihat trend belanja online yang semakin meningkat, akhirnya memunculkan inisiatif bagi pelaku usaha untuk menjual jasa dan produk dan sosial media dan market place, sehingga tak sedikit pebisnis yang berhasil cuan dan mendapatkan pundi-pundi yang yang banyak.

Melihat peluang bisnis online yang sangat menjanjikan, apakah anda hanya akan menjadi penonton atau memilioh ikut memanfaatkan peluang bisnis online tersebut untuk bisa meraih omzet jutaan bahakan ratusan juta rupiah! Kalau yang menjadi pertanyaan "Barang apa yang laku dipasaran bisnis online shop dan bagaimana cara memasarkannya?"! Maka pertanyaan tersebut tidak boleh dijawab asal-asalan bahkan butuh riset atau belajar kepada mentor yang berpengalaman.

Maka dalam memanfaatkan peluang bisnis online shop yang terbuka lebar, maka hal yang sebaiknya tidak kalian abaikan adalah dengan ikut dalam pelatihan bisnis, agar bisnis online shop yang kalian rintis sesuai dengan kenyataan, Ada banyak kelas pelatihan online yang menyediakan bimbingan untuk para pebisnis Online Shop, misalnya saja Skill Academy.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya Skill Academy merupakan lembaga kursus pelatihan online yang menyediakan materi pelatihan dengan pilihan berbagai topik pelatihan, misalnya saja: Bisnis dan keuangan, pemasaran, mentoring, prakerja, pengembagan diri, teknologi dan software dll

Skill Academy juga merupakan mitra dari program prakerja atau kartu prakerja, sehingga kualitas dari Skill Academy tidak diragukan lagi, berdasarkan data total telah ada 5 juta pengguna dari lembaga pelatihan Skill Academy. Bagi kalian yang punya minat dalam membangun bisnis online Shop maka tidak ada salahnya kalian memanfaatkan Skill Academy untuk belajar dan mengembangkan kemampuan diri. Lantas bagi anda yang mau membangun bisnis online shop, kelas apa saja yang cocok atau rekomend di Skill Academy? Berikut Review Kelas Bisnis online Shop UMKM Skill Academy

Review Kelas Bisnis Online Shop UMKM Skill Academy.

1. Menyusun Strategi Pembuatan Bisnis Online Shop

Kelas yang sangat tepat bagi anda yang ingin memulai bisnis online shop yang tersedia di Skill Academy adalah; "Menyusun Strategi Pembuatan Bisnis Online Shop". Kelas ini akan mengajarkan kepada peserta pelatihan bagaimana membangun online shop sendiri dengan menggunakan Instagram, WhatssApp Business dan Wordpress.

Peserta diharapkan mampu menerapkan  cara-cara membangun online shop sendiri di instagram dengan efektif, mempelajari  cara menggunakan WhatssApp Business, mampu mempromosikan bisnis melalui instagram dan belajar membuat website toko online.

Kelas ini cocok bagi anda yang mislanya; pemilik bisnis rumahan, pebisnis yang memiliki gawai, pebisnis yang memiliki laptop, pemula dalam bisnis online shop, pebisnis offline yang ingin ekspansi ke bisnis online shop dll.

Adapun instruktur yang akan mengajar anda di Kelas "Menyusun Strategi Pembuatan Bisnis Online Shop" adalah: Jihan Ariya Wiyana yang merupakan Digital Marketing & Wordpress Enthusiast, Michael Sugiharto yang merupakan Online Business Expert, Founder dan Director Digimaru Dan yang terakhir adalah Karlina Kurniawati yang merupakan Enterpreneur dan Founder Avocadron.

Harga dari kelas "Menyusun Strategi Pembuatan Bisnis Online Shop" adalah Rp. 550.000 dan kalian juga bisa dapatkan diskon tambahan jika menggunakan Kode Referral Skill Academy. Dan Rating dari kelas "Menyusun Strategi Pembuatan Bisnis Online Shop" adalah 5.0 dari 5349 Users.

Link Pembelian: https://skillacademy.com/course-detail/menyusun-strategi-pembuatan-bisnis-online-shop/COURSE-31KEYLWE?courseType=SingleCourse

2. Melakukan Komunikasi Efektif dan Persuasi untuk Menjadi Telemarketing

Dalam membangun bisnis Online Shop salah satu satu skill yang harus dikuasai adalah comunication skill atau Kemampuan Berkomunikasi, komunikasi yang baik dengan costumer bisa berimplikasi terhadap penjulan, maka untuk menunjang bisnis Online Shop anda maka  salah satu kelas yang wajib anda ambil di Skill Academy adalah "Melakukan Komunikasi Efektif dan Persuasi untuk Menjadi Telemarketing".

Di Kelas "Melakukan Komunikasi Efektif dan Persuasi untuk Menjadi Telemarketing" anda akan diajarkan menjadi telemarketing atau telesales yang handal. Skill yang akan diajarkan dalam kelas pelatihan ini misalnya; 9 teknik khusus telesales, pilihan kalimat yang tepat untuk merespon jawaban calon pelanggan, belajar tentang sikap-sikap dalam berkomunikasi, etika persuasi, 5 sikap yang harus dimiliki oleh pembicara terpercaya dll.

Lantas di Kelas "Melakukan Komunikasi Efektif dan Persuasi untuk Menjadi Telemarketing", siapa saja instruktur yang akan mengajar anda? Berikut Instrukturnya: Bima Cakra Adhiguna (Head of telesales adn inside sales di MOKA), Rahmalia Nikijuluw (Deputi Direktur Pusat Teknologi Inggris Indonesia) dan Angelia Dina Oktavia (Partnership Manager Comunication Trainer).

Harga kelas "Melakukan Komunikasi Efektif dan Persuasi untuk Menjadi Telemarketing" adalah Rp. 425.000 dan memiliki Rating 4.8 dan bagi anda yang ingin membeli kelas ini jangan lupa gunakan Kode Referral Skill Academy.

Link Pembelian: https://skillacademy.com/course-detail/melakukan-komunikasi-efektif-dan-persuasi-untuk-menjadi-telemarketing/COURSE-VJQM2W51?courseType=SingleCourse

3.Menjadi Pembuat dan Pedagang Masker di Ecommerce (Toko Online)

Jika anda seorang pebisnis online shop maka salah satu produk atau barang yang cukup potensial untuk dijual adalah Masker, walaupun saat ini trend kebutuhan akan masker mulai menurun karena wabah covid-19 yang mulai dapat dikendalikan. Namun pengaruh keberadaan covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, membuat  penggunaan masker sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian orang.

Bagi anda pebisnis online shop yang masih mampu melihat peluang bisnis dengan berjualan Masker di E-Commerce atau melalui platform lainnya, maka kenapa anda tidak belajar membuat masker sendiri. Di Skill Academy ada kelas "Menjadi Pembuat dan Pedagang Masker di Ecommerce (Toko Online)" yang bisa kalian beli agar bisa belajar membuat masker sendiri dan memasarkannya secara online.

Di kelas ini anda akan tentang bagaimana melakukan riset pasar, mengidentifikasi peluang bisnis menjual masker kain dan mampu membuat masker kain sesuai dengan standar SNI, melakukan pengelolaan keuangan untuk bisnis masker, serta berjualan masker di e-commerce sesuai dengan hasil riset pasar dll.

Adapun instruktur yang akan memberikan pelatihan di kelas ini adalah Inado Grace Simarmata (Trainer Personal Development), Bernard Hasiholan (Head Of Finance), Carissa Mashinta (Senior E-Commerce manager Wunderman Thompson, Ex Lazada, Ex Unilever) dan Dwi Novianti (Trainer)

Harga Kelas "Menjadi Pembuat dan Pedagang Masker di Ecommerce (Toko Online)" adalah Rp 350.000 dan memiliki rating 5.0 dari 1785 Users, dan kalian bisa menggunakan Kode Referral Skill Academy untuk mendapatkan diskon.

Link Pembelian: https://skillacademy.com/course-detail/menjadi-pembuat-dan-pedagang-masker-di-ecommerce-toko-online/COURSE-B693MODM?courseType=SingleCourse

Kode Referral Skill Academy

Seperti yang saya jelaskan diatas, bahwa dalam setiap pembelian kelas di Skill Academy, kalian bisa menggunakan Kode Referral Skill Academy, lantas yang menjadi pertanyaan adalah! Apa Kode Referral Skill Academy?

Bagi kalian yang mau menggunakan Kode Referral Skill Academy, kalian bisa menggunakan Kode Referral Skill Academy di bawah ini: 

Kode Referral Skill Academy: RAHMADS19RWOOCZL

Silahkan kalian catat Kode referral Skill Academy tersebut, semoga artikel tentang "Review Kelas Bisnis Online Shop UMKM Skill Academy", jika kalian menganggap artikel ini bermanfaat silahkan dishare.

0 Response to "Review Kelas Bisnis Online Shop UMKM Skill Academy"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close