Review Kelas Home-Based Project Alta School (Kelebihan, Harga dan Cara Daftar)

Review Kelas Home-Based Project Alta School (Kelebihan, Harga dan Cara Daftar)_ Trend belajar online sudah menjadi bagian dari proses belajar generasi milenial, kecanggihan teknologi, memungkinkan belajar bisa dilakukan secara daring (dalam jaringan) atau dengan kata lain online. Dengan memanfaatkan Hp/Smartphone dan PC siswa bisa mengakses dan mengikuti pembelajaran secara online.

Trend belajar online semakin lekat dengan keseharian siswa tatkala munculnya pandemi covid-19 yang mengharuskan proses belajar untuk sementara, namun diprediksi walaupun pandemi covid-19 sudah bisa terkendali, aktivitas belajar online tetap akan diminati siswa, terbukti dari masih banyaknya siswa yang mendaftar di bimbel-bimbel online.

Memang Lembaga bimbingan belajar online menghadirkan kepraktisan bagi orangtua termasuk juga bagi siswa, karena orangtua akan terbantu mengajar anak dengan adanya bimbel online dan demikian pula anak atau siswa yang bisa mendapatkan pelajaran tambahan saat mengikuti bimbingan belajar online.

Lantas yang menjadi pertanyaan adalah apakah anak atau siswa yang masih duduk di bangku PAUD atau masih duduk di kelas rendah cocok untuk ikut dalam sekolah online atau bimbingan belajar online. Jika berbicara tentang sekolah online untuk anak PAUD dan siswa kelas rendah (Kelas 1-3), maka salah satu lembaga sekolah online yang bisa kalian pilih untuk meyekolahkan anak anda secara online adalah Alta School. Alta School sendiri mengusung konsep Blended Learning. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas secara lengkap tentang "Kelas Home-Based Project Alta School".

Review Kelas Home-Based Project Alta School (Kelebihan, Harga dan Cara Daftar)

1. Apa itu Kelas Home-Based Project Alta School

Kelas Home-Based Project Alta School merupakan kelas yang mendukung anak agar bisa lebih bebas eksplorasi dan mengenali bakat. Melalui kelas Home-Based Project Alta School, anak dapat mengembangkan kreativitas melalui kelas sesuai dengan minat dan kesenangan.

Seperti yang kita ketahui usia anak-anak, adalah fase dimana mereka mulai belajar banyak hal, sehingga butuh support yang maksimal. Melalui Kelas Home-Based Project Alta School anak bisa memilih kelas sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki.

2. Pilihan Kelas Home-Based Project Alta School

Kelas Home-Based Project Alta School hadir dengan berbagai pilihan kelas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan belajar anak, lantas apa saja pilihan di Kelas Home-Based Project Alta School? Berikut daftar Kategori Kelas Home-Based Project Alta School:

A. Kelas Fun Math

Kelas Fun Math merupakan kategori kelas di Home-Based Project Alta School yang akan membantu anak belajar dan matematika, membimbing anak untuk mengeksplorasi matematika dengan pemahaman konsep hitung melalui aktivitas sehari-hari.

B. Klub Sains

Jika anak anda cenderung senang dengan pelajaran sains maka kelas yang bisa dipilih di Home-Based Project Alta School adalah Klub Sains, di kelas ini anak akan dibimbing agar mampu bereksperimen dengan metode bercerita dan mengajak anak berimajinasi dalam dunia sains.

C. Art & Craft

Kelas yang tidak kalah bagusnya di Home-Based Project Alta School adalah Art dan Craft, jadi kelas ini diperuntukan untuk membuhkan kreativitas anak dan menumbuhkan rasa keindahan melalui seni dan hasta karya.

D. English Club

Mau belajar bahasa inggris sejak dini? Tenang aja, di Home-Based Project Alta School, juga tersedia kelas untuk membantu anak belajar bahasa inggris sejak dini. Yah tepat sekali nama kelasnya adalah "English Club". Di kelas English Club anak akan diajarkan untuk memnguasai kosa kata baik lisan maupun tulisan dan membuart anak tambah percaya diri dalam berbahasa asing.

E. Literasi dan Numerasi|

Kelas lainnya yang ada di Home-Based Project Alta School adalah kelas "Literasi dan Numerasi". Kelas Literasi dan Numerasi Dirancang untuk mempersiapkan anak lebih cakap dan memahami konsep literasi dan numerasi.

3. Biaya atau Harga Sekolah Online Home-Based Project Alta School

Biasanya yang menjadi pertimbangan dalam memilih sekolah online adalah biaya pendaftaran, Lantas untuk Home-Based Project Alta School berapa biaya pendaftaranya? Untuk biaya pendaftaran Home-Based Project Alta School cukup terjangkau, berikut detailnya berdasarkan pilihan kategori kelas.

A. Harga Sekolah Online Home-Based Project Alta School Kategori Fun Math

Untuk Harga Sekolah Online Home-Based Project Alta School Kategori Fun Math adalah Rp. 550.000 termasuk disediakan learning kit.

B. Harga Sekolah Online Home-Based Project Alta School Kategori Klub Sains

Untuk Harga Sekolah Online Home-Based Project Alta School Kategori Klub Sains adalah Rp. 550.000 termasuk disediakan learning kit.

C. Harga Sekolah Online Home-Based Project Alta School Kategori Art dan Craft

Untuk Harga Sekolah Online Home-Based Project Alta School Kategori Art dan Craft adalah Rp. 550.000 termasuk disediakan learning kit

D. Harga Sekolah Online Home-Based Project Alta School Kategori English Club

Untuk Harga Sekolah Online Home-Based Project Alta School Kategori English Club adalah Rp. 550.000 termasuk disediakan learning kit

E. Harga Sekolah Online Home-Based Project Alta School Kategori Literasi dan Numerasi

Untuk Harga Sekolah Online Home-Based Project Alta School Kategori Literasi dan Numerasi adalah Rp. 450.000 termasuk disediakan learning kit.

Cara Daftar Kelas Home-Based Project Alta School

Setelah anda tahu tentang Kelas Home-Based Project Alta School dan kategori kelas apa saja yang tersedia, maka pertanyaan yang mungkin muncul dalam benak kalian adalah bagaimana mendaftarkan anak di Kelas Home-Based Project Alta School? Baiklah tenang saja, penulis juga akan berbagi tutorial cara daftar Kelas Home-Based Project Alta School.

1. Kunjungi Website Alta School 

Tahapan awal yang mesti kalian lakukan untuk mendaftarkan anak di Kelas Home-Based Project Alta School adalah dengan mengunjungi website resmi pendaftaran: https://www.altaschool.id/home-based-project


2. Pilih Kategori Kelas
Kemudian setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan anda memilih kategori kelas yang kalian ingin daftari, misalnya saja pada contoh gambar di bawah ini, kami memilih kelas "Fun Math", silahkan kalian pilihkan anak anda sesuai kebutuhan belajarnya.


3. Isi Formulir Pendaftaran
Terakhir silahkan kalian mengisi formulir pendaftaran, silahkan isi formulir dengan benar dan pilih kategori kelas yang tepat sesuai keinginan anak, setelah itu kirim, dengan begitu kalian berhasil mendaftar, tinggal tunggu informasi dari team Alta School.


Bagaimana! Mudah bukan untuk mendaftar sekolah online Alta School khususnya Kelas Home-Based Project Alta School , jadi tunggu apalagi silahkan segera mendaftar Alta School.

Kesimpulan.

Demikian artikel yang membahas tentang Kelas Home-Based Project Alta School, sebagai kesimpulan bahwasanya pembelajaran saat ini tidak hanya tentang belajar di sekolah, namun dengan keberadaan teknologi maka kalian bisa memilih paltform pembelajaran sesuai kebutuhan belajar anak anda. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda dan bisa bermanfaat pula untuk orang lain, maka silahkan kalian share artikel ini supaya bisa memberikan informasi yang edukatif terhadap sesama.

0 Response to "Review Kelas Home-Based Project Alta School (Kelebihan, Harga dan Cara Daftar)"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close