Apa Kode Referral AyoCPNS? Berikut Jawabannya

Apa Kode Referral AyoCPNS? Berikut Jawabannya!_ Rekan-rekan pejuang CPNS dan PPPK yang semoga saja dalam keadaan sehat selalu, bahagia dan dilimpahkan rezekinya. Moment seleksi CPNS banyak dimanfaatkan oleh para peserta seleksi CPNS untuk ikut dalam bimbingan belajar khusus CPNS, salah satu bimbingan CPNS dan PPPK yang sudah tidak asing lagi pastinya, yakni bimbel AyoCPNS.

Saat ini ada begitu banyak peserta seleksi CPNS yang telah berlangganan Ayo CPNS atau mendaftar bimbeol Ayo CPNS. Ayo CPNS memang menyediakan banyak pilihan paket langganan bimbel CPNS, jadi pendaftar bimbel AyoCPNS bisa memilih paket langganan atau paket bimbel sesuai kebutuhan dan sesuai dengan bajet yang dimiliki.

Bimbel Ayo CPNS menyediakan pilihan paket langganan mislanya; paket premiun, paket platinium, paket bimbel intensif SKD dan paket SKB, dan yang paling penting untuk kalian ketahui adalah bimbel Ayo CPNS menyediakan promo diskon tambahan, caranya untuk mendapatkan Promo Diskon tambahan Ayo CPNS adalah kalian hanya perlu memasukan Kode Referral AyoCPNS.

Bagi kalian yang belum tahu apa Kode Referral AyoCPNS dan bagaimana cara menggunakannya, maka tenang saja, karena dalam kesempatan kali ini, kami akan bagikan informasi seputar Kode Referral Ayo CPNS dan cara memasukan Kode Referral Ayo CPNS.

Sebenarnya artikel ini, tertinspirasi dari pertanyaan netizen di penelusuran Google yang menanyakan "Apa Kode Referral AyoCPNS", sehingga penulis memutuskan untuk menulis artikel dengan judul "Apa Kode Referral AyoCPNS? Berikut Jawabannya". Langsung saja kami akan share infonya untuk anda semua.

Kode Referral AyoCPNS

Bagi anda semua rekan-rekan pejuang CPNS dan ingin mendapatkan diskon tambahan saat membeli paket bimbel AyoCPNS, kalian sebaiknya menggunakan Kode Referral AyoCPNS, berikut kode referral resmi ayocpns yang bisa kalian gunakan:

Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI

silahkan rekan-rekan untuk mencatat atau screenshot Kode Referral AyoCPNS tersebut, agar nantinya saat kalian mendaftar bimbel AyoCPNS bisa mendapatkan potongan harga yang lumayan.

Paket Apa Saja yang Bisa Mendapatkan Diskon dengan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI?

Sebagai tambahan informasi bagi rekan-rekan semua, bahwasanya Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI, bisa kalian gunakan saat membeli paket-paket AyoCPNS berikut ini agar kalian bisa mendapatkan potongan harga dari AyoCPNS:

1. Paket Premiun: Diskon yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan Kode Referral pada pembelian paket premiun Ayo CPNS adalah Rp. 25.000

2. Paket Platinium: Diskon yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan Kode Referral pada pembelian paket platiniun Ayo CPNS adalah Rp. 50.000

3. Paket Bimbel pemantapan SKD: Diskon yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan Kode Referral pada pembelian paket pemantapan SKD Ayo CPNS adalah Rp. 30.000

4. Paket SKB: Diskon yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan Kode Referral pada pembelian paket SKB Ayo CPNS adalah Rp. 26.000

Cara Memasukan Kode Referral AyoCPNS agar Mendapatkan Diskon

Baiklah tutorial yang terakhir yang saya ingin share kepada anda semua, rekan-rekan pembaca, yakni cara memasukan kode referral ayo CPNS, berikut tahapan memasukan kode referral ayo cpns:

1. Buka Web resmi ayo CPNS: ayocpns.com dan selanjutnya buat akun, kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Menu" seperti pada contoh gambar di bawah ini


2. Pilih pilihan paket ayo cpns, adapun pada contoh ini, kami mau membeli paket SKD ayo cpns, dan bagi anda yang membeli paket lain silahkan piih paket yang kalian inginkan, misanya mungkin mau beli paket SKB atau Program pemantapan SKD


3. Klik tulisan beli sekarang pada paket pilihan anda, mislanya pada contoh di bawah ini, kami memilih paket SKD Platinium ayocpns


4. Masukan Kode Referral Ayocpns: XKTDGI agar kalian bisa mendapatkan diskon saat membeli paket bimbel ayo cpns, untuk paket platinium, potongan harga yang kalian dapatkan dengan memasukan kode referral ayocpns: XKTDGI adalah Rp. 50.000, setelah berhasil dapat diskon klik tulisan beli sekarang.


5. Lanjutkan Pembayaran dan Lakukan pembayaran
Kemudian silahkan kalian klik tulisan lanjutkan pembayaran dan silahkan kalian lakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran yang menurut kalian mudah dan silahkan bayar biaya langganan sesuai nominal yang tertera.





Demikianlah artikel tentang "Apa Kode Referral AyoCPNS? Berikut Jawabannya", semoga artikel yang sederhana ini,bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Apa Kode Referral AyoCPNS? Berikut Jawabannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close