Cara Memasukan Kode Referral Flip Bonus Saldo 20 Ribu

Cara Memasukan Kode Referral Flip Bonus Saldo 20 Ribu_ Salam sukses untuk kalian semua yang sedang membaca tulisan ini, dalam kesempatan kali ini saya akanb berbagi informasi atau lebih tepatnya yakni tutorial cara memasukan Kode Referral Flip. Bagi anda pengguna Flip pasti pernah melihat di menu profil ada kolom untuk memasukan Kode Referral Flip.

Memang seperti yang kita ketahui aplikasi Flip merupakan aplikasi yang bisa membuat transfer uang antar Bank menjadi gratis, jika selama ini anda transfer uang biasanya terdapat biaya admin 6.500, maka dengan menggunakan Flip biaya trnafer antar bank gratis.

Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana caranya sehingga dengan menggunakan Flip bebas biaya transfer dan bagaimana bisa Flip tidak merugi dengan menerapkan konsep bebas biaya transfer? Sebenarnya konsep yang digunakan oleh flip cukup sederhana namun jenius, jadi Flip memiliki banyak rekening bank, sehingga saat kita mau trnasfer uang ke rekening bank lain, pertama-tama kita transfer rekening flip dan nantinya dengan menggunakan rekening flip yang sama dengan bank tujuan maka flip akan melakukan transfer sehingga free biaya transfer.

Kembali ke topik artikel kita, lantas yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara memasukan Kode Referral Flip dan apa Kode Referral Flip! namun sebelum kalian cari tahu Cara Memasukan Kode Referral Flip, maka alangkah baiknya kalian terlebih dahulu tahu apa Kode Referral Flip, adapaun Kode Referral Flip yakni sebagai berikut:

Kode Referral Flip Terbaru FBKS2833
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085394577402

Cara Memasukan Kode Referral Flip

Setelah kalian tahu Kode Referral Flip mungkin hal lainnya yang ingin kalian tahu adalah bagaimana cara memasukan Kode Referral Flip, rekan-rekan yang budiman, untuk proses memasukan Kode Referral Flip juga cukup mudah, bagi kalian yang ingin tahu silahkan ikuti tutorial memasukan Kode Referral Flip di bawah ini:

1. Buka Aplikasi Flip

Langkah awal yang pastinya mesti kalian lakukan untuk memasukan Kode Referral Flip adalah silahkan terlebih dahulu buka aplikasi Flip, seperti pada contoh di bawah ini, jika di Hp kalian belum ada aplikasi Flip, silahkan kalian instal aplikasi Flip melalui Play Store jika hp kalian adalah android dan melalui App Store jika hp kalian merupakan iOS.


2. Klik Ikon Profil Pada Sudut Kiri Atas
setelah kalian membuka aplikasi Flip maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini, selanjutnya silahkan kalian Klik Ikon Profil Pada Sudut Kiri Atas, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


3. Klik Tulisan Ajak Teman
Selanjutnya jika kalian telah membukan profil akun flip anda maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian cari tulisan "ajak teman". Setelah kalian dapat maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan tersebut.


4. Masukan Kode Referral Flip: FBKS2833
Silahkan kalian klik kolom untuk memasukan Kode Flip, yakni cari tulisan "Punya Kode Referral"seperti pada contoh gambar di bawah ini yang ditunjukan pada kolom biru tersebut.


Jika sudah muncul kolom untuk memasukan Kode Referral Flip, pada contoh di bawah ini, silahkan selanjutnya kalian Masukan Kode Referral Flip: FBKS2833, setelah itu silahkan kalian klik tulisan gunakan.


Manfaat Menggunakan Kode Referral Flip

Kenapa sebaiknya anda menngunakan Kode Referral Flip saat mulai menggunakan aplikasi Flip! Ada beberapa alasan yang menurut saya cukup baik, sehingga anda direkomendasikan untuk menggunakan Kode referral Flip

1. Bonus Deposit Rp. 20.000
Siapa sih yang tidak mau dapat bonus! Rasanya sebagian besar dari kita pasti senang jika dapat bonus, salah satu cara dapatkan bonus deposit atau saldo flip adalah dengan cara menggunakan Kode Referral Flip. Intinya kalian akan  dapat keutungan bertubi-tubi jika menggunakan aplikasi Flip.

2. Akun Terverifikasi
Selanjutnya kalau tidak salah, jika kalian menggunakan Kode Referral Flip, maka proses verifikasi akun flip anda akan terbantu. Jadi sebaiknya kalian menggunakan Kode Referral agar akun anda bisa terverifikasi dan dapat bonus Rp. 20.000 

Kode Referral Flip Terbaru Bonus Saldo 20 Ribu

Walaupun anda sudah tahu apa Kode Referral Flip serta bagaimana cara memasukannya, namun tidak ada salahnya jika kita juga membahas tentang apa sebenarnya Kode Referral tersebut khususnya Kode Referral Flip, tujuannya adalah agar khazanah pengetahun kita semakin bertambah.

Jadi Kode Referral Flip adalah Kode Unik yang merupakan kombinasi dari huruf dan angka, namun dalam beberapa kode referral lainnya yang beredar, kadang kode referral hanya berupa angka dan juga kadang hanya berupa huruf.

Kode Referral Flip Terbaru FBKS2833
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085394577402

Cara Transfer Uang Melalui Flip Secara Gratis

Baiklah saya akan membantu kalian dalam melakukan transaksi kirim uang melalui flip secara gratis melalui tutorial yang saya akan paparkan di bawah ini:

1. Buka Aplikasi Flip
Langkah awal, untuk melakukan transfer gratis menggunakan aplikasi Flip adalah silahkan kalian buka applikasi flip terlebih dahulu.


2. Klik Menu Kirim Uang Gratis
Kemudian jika aplikasi Flip telah dibuka dan muncul menu awalnya, silahkan kalian cari tulisan "Kirim Uang Gratis" letaknya dibagian baawah tengah aplikasi Flip, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:


3. Tambah Tujuan Baru
Kebetulan saya sudah melakukan transfer menggunakan aplikasi flip, sehingga data nomor rekening tujuan transfer tersimpan, bagi anda yang mau mengirim baru atau punya nomor rekening tujuan baru, silahkan kalian klik menu "Tambah Tujuan Baru".


4. Pilih Bank Tujuan dan Masukan Nomor Rekening
Selanjutnya adalah langkah-langkah yang mesti kalian lakukan untuk mengirim uang:
1. Pilih Bank tujuan, ada lebih dari 100 bank yang ada di flip, silahkan pilih bank tujuan yang anda inginkan
2. masukan momor rekening yang menjadi tujuan transfer anda
3. Kemudian klik tulisan lanjut pada bagian bawah.


5. Masukan Jumlah Uang yang akan ditransfer
Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian masukan nominal jumlah uang yang akan kalian kirim atau transfer secara gratis. Misalnya pada contoh di bawah ini, kami mau mengirim uang sebanyak 1 juta rupiah, jika sudah memasukan jumlah uang yang akan kalian kirim, klik tulisan lanjut pada bagian bawah

 

6. Lanjut Ke Metode Pembayaran
Langkah selanjutnya adalah silahkan kalian mengklik tulisan "lanjut ke metode pembayaran" contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


7. Pilih Bank untuk Melakun Pembayaran
Jadi sistem flip itu adalah memiliki banyak rekening bank, dimana nantinya kita akan transfer ke rekening flip uang kita dan nantinya flip akan meneruskan uang yang akan kita transfer ke rekening tujuan, misalnya jika kita punya rekening BRI maka pilih bank BRI dan begitupun untuk bak lainnya, seperti pada contoh di bawah.


8. Transfer uang ke rekening tujuan sesuai nominal yang tertera
Terakhir adalah silahkan Transfer uang ke rekening tujuan sesuai nominal yang tertera, adapun jumlah yang lebih beberap rupiah yang harus ditransfer merupakan kode unik, dan kelebihan transfer tersebut akan kembali ke akun Flip anda.


Kode Referral Flip 2021

Apakah Kode Referral Flip tiap bulannya berbeda-beda atau Kode Referral tiap bulannya sama saja! Untuk membantu kalian lebih tahu tentang Kode Referral Flip, berikut Kode Referral Flip tiap bulannya:

1. Bulan Januari Kode Referral Flip FBKS2833

2. Bulan Februari Kode Referral Flip FBKS2833

3. Bulan Maret Kode Referral Flip FBKS2833

4. Bulan April Kode Referral Flip FBKS2833

5. Bulan Mei Kode Referral Flip FBKS2833

6. Bulan Juni Kode Referral Flip FBKS2833

7. Bulan Juli Kode Referral Flip FBKS2833

8. Bulan Agustus Kode Referral Flip FBKS2833

9. Bulan September Kode Referral Flip FBKS2833

10. Bulan Oktober Kode Referral Flip FBKS2833

11. Bulan November Kode Referral Flip FBKS2833

12. Bulan Desember Kode Referral Flip FBKS2833

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Flip

1. Transfer Gratis antar Bank

Mungkin salah satu alasan anda kenapa sebaiknya memilih atau mendownload flip dan menggunakannya dalam transaksi khususnya aktivitas transfer uang ke bank yang berbeda adalah karena bebas biaya transfer antar bank.

Jika dibandingkan yang lain, mislanya e-wallet atau mobile banking yang masih membebankan biaya admin kepada pengguna yang melakukan transfer beda bank maka flip membuat anda bisa melakukan transaksi berbeda bank secara gratis atau free biaya admin.

Memang jika dilihat secara pertransaksi mungkin angka Rp 6.500 sebagai biaya admin kecil, namun bagaimana jika kalian melakukan transaksi antar bank berkali-kali, maka pastinya apabila diakumulasikan akan besar juga biaya yang dikeluarkan.

2. Pengecekan Nomor Rekening Tujuan Secara Otomatis

Fitur menarik lainnya yang tersedia di flip adalah saat anda ingin melakukan transfer uang, dan kemudian memasukan nomor rekening tujuan, maka secara otomatis flip akan melakukan pengecekan siapa pemiliki nomor rekening tersebut.

Pengecekan Nomor Rekening Tujuan Secara Otomatis akan meminimalisir salah transfer, sehingga anda akan merasa tenang menggunakan Flip sebagai sarana mengirim uang ke rekening bank yang berbeda.

3. Bisa Transfer Dengan Nominal Rp. 10.000

Minimal transfer menggunakan Flip berapa sih? Jadi adapun batas minimal transfer yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi Flip adalah Rp. 10.000, jadi kalau dipikir-pikir, jarang juga kita melakukan transfer dengan nominal Rp. 10.000, akan tetapi tetap memberikan kesempatan melakukan transfer dengan minimal Rp. 10.000.

4. Transfer Gratis tanpa Kuota Bulanan

Berapa kali kita bisa melakukan transfer antara bank menggunakan Flip secara gratis atau bebas biaya admin? Perlu kalian ketahui bahwasanya flip tidak memberikan batasan jumlah transfer, sehingga kalian bebas melakukan transfer antar bank tanpa ada pembatasan kuota transfer.

5. Penerima Dana tidak Perlu Memakai Aplikasi Flip

Kelebihan lainnya dari aplikasi pengiriman uang gratis antar bank "Flip" adalah tujuan pengiriman uang atau tujuan transfer tidak mesti punya aplikasi Flip, jadi walaupun mereka tidak memiliki aplikasi flip, uang yang ditransfer akan tetap bisa dikirim ke nomor rekening mereka.

6. Keamanan Ganda

Salah satu pertanyaan yang mungkin muncul dibenak orang yang belum menggunakan aplikasi Flip adalah "Amankah menggunakan aplikasi Flip"! Jawabannya adalah aman karena Flip melakukan atau mengekripsi dan memberikan keamanan ganda untuk data pribadi anda.

7. Pemberitahuan Transaksi dikirim ke email dan aplikasi

Lalu bagaimana caranya kita mengetahui bahwasanya uang yang sudah dikirim via Flip sudah terkirim? Mudah saja, karena setelah kalian transfer dan melakukan komfirmasi transfer, maka bukti transfer akan dikirim ke email anda dan ke aplikasi flip sendiri.

8. Transfer Gratis Selama 24 jam

Jika sebelumnya flip dalam sehari memiliki waktu jedah, namun seiring waktu, transfer gratis sudah bisa dilakukan selama 24 jam, jadi anda bebas melakukan transaksi menggunakan Flip, baik transfer pada malam hari, subuh atau pagi hari, pokoknya 24 jam.


Baiklah setelah kalian melihat atau membaca tutorial Cara Memasukan Kode Referral Flip di atas, pastinya kalian sudah tahu bukan Cara Memasukan Kode Referral Flip, dan saya sangat berharap artikel ini bisa memberukan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Referral Flip Bonus Saldo 20 Ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close