Cara mengunduh video Facebook di Iphone dan Ipad

Cara mengunduh video Facebook di Iphone dan Ipad_ Jika Anda sedang mempelajari cara mengunduh video Facebook untuk sistem operasi iOS, khususnya iphone dan ipad, maka jangan lewatkan artikel di bawah ini. Saat ini ada banyak software dan aplikasi yang dirancang untuk membantu pengguna mendownload video Facebook favorit mereka, namun banyak juga yang khawatir karena ada aplikasi yang hanya kompatibel dengan ponsel Android. Untuk menghemat waktu Anda, kami telah menyusun daftar aplikasi yang kompatibel untuk ponsel cerdas Anda. Yuk ikuti artikel di bawah ini! 

Proses pengunduhan sangat sederhana dan membutuhkan waktu kurang dari satu menit. Seperti yang Anda ketahui, Facebook adalah situs jejaring sosial besar dengan perkiraan basis pengguna lebih dari 1 miliar orang. Orang-orang cenderung menggunakan Facebook untuk tujuan yang berbeda seperti meningkatkan penjualan, membuat profil bisnis, mencari teman baru, dan berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar mereka. Di sini, Anda dapat menggunakan semua fungsi tanpa masalah karena pada dasarnya, aplikasi ini diperbarui secara bertahap untuk menyesuaikan dan memenuhi kebutuhan pengguna. 

Namun, jika Anda terbiasa dengan Facebook, Anda akan menyadari bahwa aplikasi tersebut tidak memenuhi kebutuhan pengguna untuk mengunduh video. Tegasnya, karena privasi, aplikasi tidak menyediakan fitur pengunduhan video. Karena kebutuhan itu, banyak situs web dan perangkat lunak lain lahir dengan tujuan memberikan pengalaman video offline kepada pengguna Facebook.

Faktanya, hampir tidak ada aplikasi di toko aplikasi resmi yang memungkinkan pengguna mengunduh langsung video yang diinginkan ke perangkat iOS apa pun. Namun, solusi efektif lainnya untuk Anda adalah memanfaatkan situs web untuk mengunduh video di browser ponsel cerdas atau Ipad Anda. 

Sebelum kita mulai, mari kita selalu waspada dan menghormati privasi pemilik video dan usahakan hanya menonton dan mengunduh video yang positif dan berfaedah, hindari konten yang kurang baik! Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih video facebook favorit Anda, lalu ketuk ikon bagikan di layar dan salin tautan URL video tersebut. Kemudian ikuti situs web di bawah ini untuk memilih salah satunya dan mengunduh video Anda.

Cara mengunduh video Facebook di Iphone dan Ipad Anda

1. SnapSave 

Kami menyarankan Anda untuk memilih dan menggunakan SnapSave, alat dukungan pengunduhan video yang didirikan oleh insinyur TI Singapura yang berbakat. Mendukung banyak format, dalam HD penuh, 4K dengan suara, sementara sebagian besar alat lain hanya dapat membantu Anda mengunduh video Facebook dalam kualitas HD. Perangkat lunak ini mudah digunakan dan sepenuhnya gratis. Yang terpenting, ini kompatibel dengan android dan ios sehingga Anda dapat mengunduhnya untuk iphone dan ipad Anda. 

Pertama salin tautan video Facebook yang ingin Anda unduh, lalu buka situs web dan tempel tautan di ruang tepat di tengah antarmuka beranda. Selanjutnya, klik teks "Unduh" berwarna biru di sebelah bingkai tautan dan pilih kualitas video yang diinginkan. Video diunduh dalam hitungan detik. Situs web ini tersedia dalam berbagai bahasa sehingga dapat dengan mudah digunakan oleh pengguna di seluruh dunia.


2. FB Down 

FB Down adalah situs web berguna yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video facebook. Meskipun ada beberapa opsi dan antarmuka tidak terlalu bersih dan mudah dilihat, secara umum fitur pengunduhan mudah dengan beberapa langkah sederhana. Pertama salin tautan video yang ingin Anda unduh, kemudian Anda dapat mengunduh video secara opsional dalam format SD atau HD. Keuntungan dari situs web ini adalah memiliki fitur Fix Video jika Anda perlu memperbaiki kesalahan video setelah mengunduh.


3. Getfvid 

Getfvid adalah salah satu pengunduh video online Facebook yang banyak digunakan. Dengan alat ini, Anda dapat dengan cepat mengonversi video Facebook favorit Anda ke MP3 dan MP4 di browser Anda. Baik perangkat Anda berupa komputer, tablet, atau ponsel cerdas, semuanya kompatibel selama Anda memiliki akses Internet. Mirip dengan situs web di atas, Anda harus memasukkan URL video ke Getfvid, maka Anda akan melihat 3 opsi masing-masing SD, HD dan unduh audio saja.


4. SaveAs 

Selain kekurangan desain yang rumit, Anda juga tidak banyak kesulitan saat memanipulasi unduhan video dengan situs web ini. Ini memungkinkan Anda mengunduh video dalam kualitas HD atau SD dalam waktu yang cukup cepat. Operasi untuk mengunduh video Facebook sederhana dan mirip dengan situs web lain.


5. FB Downloader 

Seperti Getfvid, Anda memiliki opsi untuk mengunduh audio hanya dari video Facebook atau mengunduh video dalam format HD atau SD. Kecepatan loading cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk hasilnya. Juga keuntungan dari situs ini adalah Anda dapat menemukan ukuran file sebelum mengunduh untuk mengetahui berapa banyak ruang yang akan digunakan video di perangkat Anda.


Kesimpulan 

Singkatnya, situs web yang diperkenalkan di atas semuanya memiliki fitur serupa, sehingga Anda dapat memilih pengunduh video Facebook favorit Anda untuk Iphone atau ipad Anda. Dan kami menyarankan Anda menggunakan SnapSave untuk download video Facebook dengan kualitas terbaik untuk pengalaman terbaik. Tetap up to date dengan teknologi dan fitur baru untuk memuaskan minat dan gairah Anda!

0 Response to "Cara mengunduh video Facebook di Iphone dan Ipad"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close