Review Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp

Review Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp_ Jika ditanya tentang software atau perangkat lunak yang banyak digunakan dalam dunia kerja, ataupun dalam bidang akademik maka salah satunya adalah Microsoft Excell. Microsoft Excell merupakan aplikasi yang sangat membantu dalam mengolah data, baik data kuantitatif maupun data yang berupa laporan.


Tak ayal, dalam dunia kerja, salah satu kriteria yang kadang-kadang menjadi prasyarat untuk diterima kerja di suatu perusahaan atau institusi adalah memiliki softskill/kemampuan menggunakan aplikasi microsoft excell.

Bagi kalian yang memiliki keinginan belajar Microsoft Excell namun dengan konsep pembelajaran daring atau online, maka ada banyak paltform penyedia bimbingan belajar untuk kelas pelatihan Microsoft Excel. Skill Academy merupakan salah satu platform pelatihan online yang saat ini telah membuka kelas pelatihan Microsoft Excel adapun nama kelasnya yakni "Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy".

Jadi apa yang membedakan antara kelas pelatihan Microsoft Excell di Skill Academy Camp dengan tempat lainnya, apa keuntungan bergabung di kelas Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy dan berapa biaya pelatihan yang mesti dibayar untuk ikut Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy! Dalam tulisan kali ini kita akan mereview dengan seksama Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy.

Review Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp

Apa itu Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp

Pelatihan yang ditujukan bagi seseorang yang ingin mempelajari Dasar-dasar Microsoft Excel yang umum digunakan, Bekerja dengan Data dan Lembar Kerja Ms. Excel, Fitur Umum dan Rumus Statistika Dasar, Penggunaan Fungsi Pivot, Fungsi VLOOKUP, dan Rumus Fungsi Bersyarat dan Penggunaan Fungsi HLOOKUP, XLOOKUP, dan Proteksi Dokumen

Biaya Pelatihan Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp

Memang berapa sih biaya pelatihan Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp? Pastinya bianyanya cukup terjangkau karena Skill Academy lagi memberikan diskon sebesar 83%. Dimana harga awalnya adalah Rp. 2.000.000 namun setelah diskon anda hanya perlu membayar Rp. 350.000! Murah bukan.

Jadwal Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp

Mungkin ada yang bertanya! Kapan yah Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp dimulai? Bagi anda yang belum tahu kapan Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp dimulai. Adapun Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp akan dimulai pada tanggal 19 September 2022. Jadi jika berminat ikut pelatihan persiapkan diri anda.

Kriteria yang bisa mengikuti Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp

Lalu apakah pelatihan Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp bebas diikuti oleh siapa saja, jawabannya bebas untuk diikuti siapapun, namun ada beberapa item yang harus dipersiapkan yakni sebagai berikut:

1. Memiliki laptop atau komputer, atau minimal ada komputer/laptop yang bisa digunakan untuk mengikuti pelatihan.

2. Memiliki minat untuk belajar Microsfot Excel

3. Perangkat (komputer/laptop/gawai) terkoneksi internet atau memiliki koneksi internet.

Benefit atau Keuntungan Ikut Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp

Btw keuntungan apa yang bisa anda dapatkan jika mengikuti pelatihan Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp? Ada beberapa benefit dari Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp yakni sebagai berikut:

1. 5x pertemuan kelas online

2. e-Certificate

3. Career class

Metode Belajar Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp

Lantas jika bergabung dalam Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp, metode belajarnya seperti apa sih? Bagi kalian yang penasaran dengan metode belajar Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp, beikut ulasannya:

  • Kelas tatap muka online (webinar)
  • Rekaman video pembelajaran untuk self learning
  • Final project untuk portofolio
  • LMS untuk memudahkan belajar dan penjadwalan
Materi yang akan dipelajari Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp

Setelah tahu tentang metode belajar yang akan diberikan jika ikut pelatihan, maka selanjutnya adalah Materi yang akan dipelajari Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp? Berikut beberapa topik materi yang akan dibahas atau dipelajari.

1. Dasar-Dasar Ms. Excel 

2. Bekerja dengan Data dan Lembar Kerja Ms. Excel 

3. Fitur Umum dan Rumus Statistika Dasar 

4. Penggunaan Fungsi Pivot, Fungsi VLOOKUP, dan Rumus Fungsi Bersyarat 

5. Penggunaan Fungsi HLOOKUP, XLOOKUP, dan Proteksi Dokumen



Demikian artikel tentang "Review Kelas Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Review Bootcamp Microsoft Excel di Skill Academy Camp"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close