Review Kelas Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp

Review Kelas Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp_ Siapa nih diantara rekan-rekan yang budiman yang lagi mencari kelas pelatihan online khusus untuk Data Analytics! Well wajar saja jika saat ini skill Data Analytics banyak dibutuhkan, hal tersebut tak lepas dari era digitalisasi, dimana banyak aktivitas saat ini dilakukan menggunakan teknologi digital, misalnya saja belanja online, bimbingan belajar online, dan berbagai aktivtas lainnya. Untuk mendukung aktivitas dengan menggunakan media digital maka kebutuhan akan Data Analytics sangat diperlukan, untuk bisa memaksimalkan hal yang ingin dicapai.

Jika berbicara tentang salary/gaji dari seorang Data Analytics juga lumayan, sehingga profesi sebaga Data Analytics juga cukup menjanjikan. Jadi jika kalian bingung mau ikut pelatihan online khususnya kelas Data Analytics, namun belum menemukan platform pelatihan yang benar-benar sudah banyak digunakan untuk pelatihan, maka salah satu opsi yang bisa kalian pilih adalah Platform pelatihan online "Skill Academy". 

Jika beribcara tentang "Skill Academy", maka sepertinya kita sudah cukup familiar, karena Skill Academy merupakan paltform pelatihan online yang bekerjsama dengan pemerintah untuk memberikan pelatihan kepada peserta prakerja atau pemilik kartu prakerja. Jadi secara track rekor, maka Skill Academy sudah memiliki kredibilitas yang baik sebagai paltform pelatihan online.

Dan kabar baiknya, Skill Academy juga telah membuka kelas pelatihan atau BootCamp Data Analyticl Skill Academy Camp, lantas Berapa biaya pelatihan Data Analytics, Benefit yang didapatkan dan matri-materi yang akan dipelajari apa saja? berikut reviewnya:

Review Kelas Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp

Apa itu Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp

Pelatihan yang ditujukan bagi seseorang yang ingin mempelajari dasar-dasar data analitik yang umum digunakan di dalam kegiatan bisnis dari pengetahuan dasar mengenai tipe-tipe Analitik, konsep basis data rasional

Biaya Pelatihan Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp

Memang berapa sih biaya pelatihan Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp? Pastinya bianyanya cukup terjangkau karena Skill Academy lagi memberikan diskon sebesar 84%. Dimana harga awalnya adalah Rp. 3.500.000 namun setelah diskon aanda hanya perlu membayar Rp. 550.000! Murah bukan.

Benefit atau Keuntungan Ikut Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp

Btw keuntungan apa yang bisa anda dapatkan jika mengikuti pelatihan Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp? Ada beberapa benefit dari Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp yakni sebagai berikut:

1. 8x pertemuan kelas online

2. 1 video pembelajaran

3. Final Project untuk membangun portfolio

4. e-Certificate

5. Career class

Metode Belajar Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp

Lantas jika bergabung dalam Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp, metode belajarnya seperti apa sih? Bagi kalian yang penasaran dengan metode belajar Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp, beikut ulasannya:

  • Kelas tatap muka online (webinar)
  • Rekaman video pembelajaran untuk self learning
  • Final project untuk portofolio
  • LMS untuk memudahkan belajar dan penjadwalan
Materi yang akan dipelajari Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp

Setelah tahu tentang metode belajar yang akan diberikan jika ikut pelatihan, maka selanjutnya adalah Materi yang akan dipelajari Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp? Berikut beberapa topik materi yang akan dibahas atau dipelajari.

1. Introduction to Data Analytics 

2 Introduction to database and Basic SQL 

3 Fundamental SQL Commands 

4 Group By and Conditional Statements in SQL 

5 Merge your data by JOIN 

6 What statistics is all about? 

7 Basic Statistics for Data Analysis 8 Working with data using Python


Demikian artikel tentang "Review Kelas Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Review Kelas Bootcamp Data Analytics di Skill Academy Camp"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close