Kursus atau Les Bahasa Inggris Anak Usia 3-6 Tahun di English Academy

Kursus atau Les Bahasa Inggris Anak Usia 3-6 Tahun di English Academy Dasher_ "Ala bisa karena biasa" mungkin ungkapan tersebut bisa menjadi gambaran bahwasanya segala sesuatu biar kita bisa mahir melakukannya, maka harus sering diulang-ulang atau dipelajari, termasuk juga kemampuan berbahasa Inggris.


Agar bisa mahir berbahasa Inggris, alangkah baiknya sejak dini anak mulai dikenalkan atau diarahkan untuk belajar bahasa Inggris. Memang seperti yang kita ketahui kalau bahasa Inggris merupakan bahasa internasional, dan dalam pekerjaan tertentu membutuhkan skill dan kemampuan bahasa Inggris.

Dengan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai, bisa jadi akan berimplikasi terhadap masa depan yang gemilang. Pertanyaannya usia yang tepat untuk mengajarkan atau mengarahkan anak untuk belajar bahasa Inggris, tempatnya di umur berapa tahun.

Jadi dalam mengajarkan atau mengarahkan anak untuk belajar bahasa Inggris sebaiknya dimulai sejak dini, karena pada usia dini khususnya rentang usia 4-6 tahun, perkembangan dan pertumbuhan anak memasuki masa golden age.

Apa itu golden age? jadi golden age adalah usia dimana perkembangan anak baik secara fisik dan otak secara maksimal, sehingga pada rentang usia tersebut merupakan momen dimana anak gampang menyerap materi atau pelajaran yang sedang dipelajari.

Lalu apakah ada Kursus bahasa Inggris anak yang rentang usianya antara 3 sampai 6 tahun. Jadidi untuk les bahasa Inggris anak pada rentang usia tersebut, kalian bisa mendaftarkan anak kalian untuk ikut kursus bahasa Inggris khusus anak di English academy.

English academy merupakan platform belajar bahasa Inggris yang berbasis online, mana kalian bisa ikut les bahasa Inggris sesuai dengan jenjang usia dan kebutuhan belajar bahasa Inggris yang kalian butuhkan.

Perlu Kalian ketahui bahwasanya English academy dibuat oleh ruang guru, yang merupakan edutech nomor satu di Asia tenggara. Ruang guru sudah berpengalaman dalam menghadirkan layanan bimbingan belajar baik yang bersifat online dan tatap muka, terbukti dari banyaknya pengguna bimbel ruang guru dan dan tidak sedikit yang sukses lulus di perguruan tinggi negeri impiannya

Untuk anak jenjang usia 3 sampai 6 tahun, yang ingin belajar bahasa Inggris di English academy. Ada paket belajar yang memang disediakan untuk jenjang usia tersebut, paket belajarnya adalah "English academy dasher".

Lantas apa saja keunggulan dari paket belajar bahasa Inggris "English academy dasher"berikut beberapa keunggulannya: 

Keunggulan English academy Dasher

1. Metode belajar yang digunakan menyenangkan

Jadi di English academy telah di sediakan berbagai metode pembelajaran kreatif yang bisa membuat anak atau yang dapat anak nikmati, sehingga meningkatkan minat belajar anak tersebut.

2. Terdapat interaksi sosial dalam materi belajar

Nah selain itu, plementasi nilai sosial dapat dalam pembelajaran juga diterapkan agar dapat membangun karakter dan keterampilan sosial anak.

3. Mengembangkan kemampuan akademik anak

Materi yang dipelajari dalam proses pembelajaran di English academy, membantu pencapaian kompetensi kognitif anak untuk persiapan masuk ke jenjang sekolah dasar.

4. Pengajar dan kurikulum berstandar internasional

Proses pembelajaran akan didampingi oleh pengajar peserta mengimplementasikan kurikulum yang berstandar internasional, enggak membuat kualitas pembelajaran lebih maksimal.

5. Belajar interaktif dengan komunikasi dua arah

Dengan konsep pembelajaran interaktif memungkinkan anak bisa berinteraksi langsung dengan pengajar dan dalam keseluruhan proses pembelajaran. 

Variasi aktivitas pembelajaran di English academy.

Misalnya jika kita belajar atau ikut kursus bahasa Inggris di English academy, seperti apa konsep pembelajaran yang diterapkan atau variasi pembelajaran yang diterapkan adapun aktivitas pembelajaran di English academy yakni
  • Percakapan
  • Bercerita 
  • Bermain peran
  • Bernyanyi
Biaya Kursus atau Les Bahasa Inggris English Academy

Memangnya berapa biaya kursus atau les bahasa Inggris di English academy khususnya untuk paket belajar Dasher. Biaya langganan English Academy Paket Dasher Rp. 2.875.000 namun karena diskon maka hanya perlu membayar RP. 2.500.00

Cara daftar English academy Dasher.

Bagaimana apa kalian menjadi semakin tertarik untuk ikut les bimbel bahasa Inggris atau mendaftarkan anak Anda kursus bahasa Inggris di English academy dasher. Adapun cara daftar English academy dasher yakni sebagai berikut:
  • Kunjungi website pendaftaran English academy yakni sebagai berikut;
  • Klik ulisan "daftar sekarang"
  • Paket les bahasa Inggris Dasher
  • Klik tulisan pilih
  • Pilih skema pembayaran, mau bayar lunas
  • Lengkapi data diri
  • Lanjutkan ke tahapan pembayaran
  • Pilih metode pembayaran
  • Bayar sesuai dengan nominal yang tertera
  • Paket kursus atau les anda akan aktif setelah pembayaran.
Fasilitas English academy

Apa saja fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengguna English academy, setidaknya ada beberapa fasilitas yang telah disediakan yakni sebagai berikut:

Main class

Kegiatan belajar mengajar atau kegiatan pembelajaran dilakukan bersama master teacher dan teman sebaya di seluruh Indonesia.

English club

Fasilitas ini merupakan program mingguan untuk menunjang proses pembelajaran bahasa Inggris anak, melalui forum diskusi dengan mengangkat topik-topik yang menarik.

Webinar parenting

Jadi fasilitas lainnya yang bisa kalian nikmati di English academy, yakni adanya webinar parenting yang diadakan setiap bulan atau seminar bulanan yang akan berbagi wawasan kepada orang tua seputar pendidikan anak.

Info Seputar English Academy

1. English Academy adalah les bahasa Inggris online interaktif dengan kurikulum Cambridge dan native & local teacher bersertifikat internasional Dibuat oleh Ruangguru, #1 Edu-tech in South East Asia 

2. Ada jenjang baru Dasher untuk usia 3-6 tahun 

3 Belajarnya full interaktif; Bisa tanya/jawab langsung dengan native dan local teacher sekaligus setiap sesi 

4. Kurikulum Cambridge untuk mempersiapkan anak bersaing di dunia global 

5. Parents-teachers meeting untuk melihat perkembangan belajar anak secara berkala 

6. Student assistant yang mendampingi dan membantu kebutuhan anak 

7. Materi dan praktik yang mendukung perkembangan soft-skill bahasa Inggris sehari-hari (speaking, practice, grammar, dsb) 

8. Belajarnya seru menggunakan games, lagu, dance, cerita dan karakter Pippa dan Pop. 

9. Dapat welcome kit - alat alat untuk praktek 

10. Kenapa anak harus belajar bahasa Baru sejak dini Golden age: momen paling gampang menyerap Membangun rasa curiosity untuk belajar karena sudah senang duluan Bisa lebih enjoy dan paham kalau nonton/baca entertainment dalam bahasa inggris.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Demikianlah artikel tentang "Kursus atau Les Bahasa Inggris Anak Usia 3-6 Tahun di English Academy", semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Kursus atau Les Bahasa Inggris Anak Usia 3-6 Tahun di English Academy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close