Fitur dan Fasilitas di Ruang Guru

Fitur dan Fasilitas di Ruang Guru_ Bimbingan belajar online saat ini menjadi solusi untuk belajar bagi siswa, kehadiran bimbingan belajar online memberi kemudahan bagi siswa untuk belajar, belajar secara online juga terbilang cukup efektif dan efisien karena dengan cara belajar secara online siswa bisa belajar dimana saja dan kapan saja tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

Update Harga Paket Ruang Guru September 2020 Diskon

1.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan Rp. 250.000
2.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan+ Gratis 3 Koin RuangLessOnline Rp. 350.000
3.Paket langganan Ruang Guru 1 Semester Rp. 695.000
4. Paket langganan Ruang Guru 1 semester SMA+SBMPTN Rp 1.035.000
5. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun Rp 1.395.000
6. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun SBMPTN Rp 1.395.000

Namun gengs! Ruang Guru punya diskon 40%-50% jika anda punya kode promosi saat mendaftar jadi nanti harga paket berlangganan akan dipotong sebesar 40%-50% jika menggunakan kode promosi/Kode Diskon Ruang Guru.

Kode Diskon Ruang Guru, Diskon 60% Bulan September 2020: SYAMSURIDUMRAA


1.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan Rp.250.000 diskon (Tidak ada diskon)

2.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan+ Gratis 3 Koin RuangLessOnline Rp. 350.000 (Tidak ada diskon)

3.Paket langganan Ruang Guru 6 Bulan/1 Semester Rp.695.000 diskon 45% Cukup bayar 382.250 ribuan.Total diskon 312.750 ribuan

4. Paket langganan Ruang Guru 1 semester SMA+SBMPTN Rp 1.035.000 diskon 45% Cukup bayar 569.250 ribuan.Total diskon 465.750 ribuan

5. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun Rp 1.395.000 diskon 45% Cukup bayar 767.250 ribuan.Total diskon 627.750 ribuan

6. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun SBMPTN Rp 1.395.000 diskon 45% Cukup bayar 767.250 ribuan.Total diskon 627.750 ribuan

Kode Diskon Ruang Guru Diskon 60% Bulan September 2020: SYAMSURIDUMRAA

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085215375248

Salah satu bimbingan belajar online yang lagi booming di indonesia adalah bimbingan belajar online di Ruang Ruru. Ruang Guru merupakan bimbingan belajar online yang didirikan oleh putra bangsa, saat ini berdasarkan data jumlah siswa yang sudah mendaftar di Ruang Guru mencapai 10 juta.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Lantas apakah kalian juga berminat untuk bergabung atau berlangganan bimbingan belajar online di Ruang Guru? Biasanya sebelum memilih untuk mendaftar atau berlangganan bimbil online maka yang pertama dulu di lakukan adalah mencari tahu fitur dan fasilitas apa saja yang disediakan oleh bimbel tersebut.

Dalam artikel ini kita akan mengulas fitur dan fasilitas apa saja yang dmiliki oleh ruang guru, etts kenalkan nama kakak adalah kakak rizal yang merupakan mitra resmi Ruang Guru, tugas kakak adalah membantu memberikan informasi tentang Ruang Guru dan membagikan Kode Diskon Ruang Guru aga bisa mendapatkan potongan harga/diskon saat berlangganan ruang guru sebesar 40%

Fitur dan Fasilitas di Ruang Guru

1. Fitur Ruang Belajar
Fitur Ruang Belajar adalah tempat kamu untuk belajar mandiri online lewat misi-misi belajar (learning journey) yang terdiri dari ribuan video, rangkuman infografis, serta ribuan kuis dan latihan soal untuk masing-masing sub-topik pelajaran. Selain itu, kamu juga bisa memantau perkembangan belajar kamu secara langsung setiap harinya melalui rapor ruangbelajar.

Baca juga: Kode Diskon Pahamify

Dapatkan juga USB On The Go (OTG) biar kamu bisa tonton video ini tanpa kuota (khusus pengguna Android). Memahami materi pelajaran jadi lebih mudah dengan mengikuti misi bersama Master Teacher. Ribuan video belajar tersedia buat kamu.

a. Terdapat Ribuan Video Pembelajaran
Fitur pertama dari ruang guru adalah video pembelajaran. Video pembelajaran Dikemas dengan animasi dan diajarkan oleh tutor terbaik yang memudahkan anak untuk memahami setiap materi yang diajarkan pada video pembelajaran


b. Latihan Soal & Pembahasan
Ruang Guru juga menyediakan fitur latihan soal dan pembahasan. Latihan Soal & Pembahasan Akan membantu mempertajam pengerahuan anak terhadap materi pelajaran yang dipelajari.


c. Rangkuman Modul Bimbel
Next, fitur yang disediakan oleh Ruang Guru adalah Setiap materi yang disajikan menarik secara visual dan dapat diunduh sebagai bahan untuk belajar.


2. Fitur Ruang LessOnline
Tingkatkan kemampuanmu secara akademik maupun non-akademik dengan memesan guru privat yang berpengalaman di bidangnya untuk datang dan mengajar di rumah kamu. Semua diatur sesuai keinginanmu, lho! Kami siap menjadikanmu yang terhebat!

Tutor ruanglesonline akan membantu kamu membahas soal dan mengerti pelajaran via live chat. Tanyakan soal tersulitmu pada tutor-tutor terbaik kami dengan 3 langkah mudah berikut ini!


a. Foto soal yang tidak kamu mengerti 
Foto soal yang ingin kamu bahas bersama, lalu tuliskan pertanyaan yang ingin kamu pahami.


b. Langsung terhubung dengan tutor-tutor terbaik kami 
Dalam waktu kurang dari 3 menit, kamu akan langsung terhubung dengan tutor ruanglesonline.


c. Tutor kami akan bantu belajar via chat 
Tanyakan soal dan dapatkan solusinya melalui live chat sepuasnya selama 30 menit.

3. Digitalbootcamp + Ruang Guru 
Digitalbootcamp adalah bimbel online pendukung segala persiapan belajar mulai dari kelas 6 SD sampai dengan kelas 12 SMA hingga SBMPTN. Disini, kamu akan dapat berbagai fasilitas belajar lengkap, mulai dari group chat mata pelajaran dengan kakak tutor standby yang akan membantu belajar kamu, modul belajar, tryout online, dan fasilitas belajar seru lainnya baik di app maupun di luar app Ruangguru!

Group chat belajar dengan tutor standby, modul bimbel lengkap, latihan soal dan tryout, serta akses video belajar lengkap di ruangbelajar.


a. Group Belajar Online dengan Kakak Tutor Standby
1 grup untuk 1 mata pelajaran, dari Matematika, Fisika, Sosiologi, sampai mata pelajaran persiapan masuk PTN ada semua! Selain itu di setiap grup belajar akan dipandu tutor berpengalaman untuk membantu kamu belajar


b. Video Belajar di ruangbelajar
Ribuan video belajar beranimasi dan pembahasan soal bisa kamu tonton sepuasnya loh! Durasi videonya cuma 5-10 menit per video, dijamin ga akan bosan deh!


c. Materi Belajar Lengkap
Ada modul, soal, tryout, webinar! Semua sesuai kurikulum, persis seperti di bimbel!


d. Grup Belajar Online yang Seru
1 grup untuk 1 mata pelajaran, dari Matematika, Fisika, Sosiologi, sampai pelajaran masuk PTN ada semua!

4. Fitur Ruang Uji
Ruanguji adalah tempat bagi kamu untuk mengukur kesiapan mengikuti ujian dengan mengerjakan tryout. Tidak hanya Ujian Nasional, kamu juga bisa menemukan soal SBMPTN, UTS, UAS dan UKG. Selesai mengerjakan, kamu bisa langsung mendapatkan pembahasan, analisis topik kelemahan dan peringkatmu.

Matangkan persiapan UN, SBMPTN, UAS dan ujian mandiri (SIMAK UI, STAN, UTUL UGM) kamu dengan ruanguji secara gratis. Ada ribuan soal yang siap dikerjakan untuk mengasah kemampuan kamu!

a. Tampilan seperti UNBK
Menghasilkan pengalaman Tryout yang serupa dengan mengerjakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang sebenarnya.

b. Pembahasan
Memahami pengerjaan Tryout yang telah kamu kerjakan

c. Analisa berdasarkan topik
Mengetahui topik pelajaran yang perlu ditingkatkan dengan analisa berdasarkan topik try out yang telah kamu ikuti.


d. Peringkat TryOut
Melihat peringkat Tryout secara nasional agar menjadi motivasi untuk belajar lebih baik

5. Fitur Ruang Les
Apa itu ruangles? Ruangles adalah portal pencarian guru privat terbesar di Indonesia. Berbagai keunggulan kami membantu kamu #BelajarJadiHebat

a. Jaminan Puas 
Jika kamu tidak puas/tidak cocok dengan guru dari kami, kamu bisa ganti dengan guru lain atau uang kembali.

b. Lebih Dari 80.000 Guru 
Dengan pilihan guru yang banyak, pastinya kamu akan mendapatkan guru yang cocok banget sama kebutuhan kamu!

c. Pilihan Mata Pelajaran Lengkap 
Selain pelajaran sekolah untuk semua jenjang, kamu juga bisa mencari guru olahraga, musik, bahasa asing, dan banyak lagi di ruangles, agar kamu bisa jadi hebat di dalam dan luar kelas!


d. Belajar Dimana Saja & Kapan Saja 
Mau belajar di rumah pas pulang sekolah, di kafe pas malam minggu, atau di mana pun dan kapan pun juga bisa! Tentukan sendiri tempat dan waktu yang paling nyaman untuk kamu.

6. Bisa Memilih Kurikulum yang sesuai dengan kurikulum yang diterapkan di sekolah anda
Selanjutnya yang menjadi kelebihan dari ruang guru adalah, kalian bisa berlangganan dan memilih kurikulum yang dipakai di sekolah anda. Seperti yang kita ketahui saat ini belum semua sekolah menerapkan kurikulum 2013.


Sampai saat ini masih ada sebagian sekolah yang masih menerapkan kurikulum KTSP, walaupun pada akhirnya akan menggunakan K-13, selain itu ada pilihan untuk berlangganan di ruang guru dengan memilih kurikulum K-13 atau K-13 yang telah direvisi.

Dengan adanya pilihan kurikulum yangterdapat pada opsi berlanggganan di ruang guru sehingga dengan begitu Ruang Guru bisa menyesuaikan materi/video yang dimunculkan pada saat anda belajar menggunakan dengan ruang guru.

7. Kode Diskon Berlangganan Ruang Guru untuk mendapatkan Diskon Besar.
Yups!!! salah satu hal yang sangat menggembirakan apabila berlangganan ruang guru adalah adanya diskon yang bisa didapatkan jika ingin mendaftar runga guru, diskonya tidak tanggung-tanggung sampai 40% loh.

Misalnya saja kamu memilih paket berlangganan 18 bulan dengan harga normal Rp. 1.040.000 namun jika kalian menggunakan kode diskon/kode voucher saat mendaftar di ruang guru maka kalian hanya perlu membayar Rp. 624.000.

Jadi dengan menggunakan kode diskon runga guru anda hanya perlu membayar separuh harga dari biaya berlangganan normalnya, luar biasa bukan. Dengan begitu anda bisa lebih irit deh! dan uangnya bisa kalian gunakan untuk kepentingan lainnya.


Nagh jika klian ingin mendaftar ruang guru dan mau mendapatkan kode diskon ruang guru kalian bisa lihat kode diskonnya pada gambar di atas, atau kalian bisa melihat kode diskon runag guru berikut:

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

KODE DISKON RUANG GURU: SYAMSURIDUMRAA

8. Tersedia untuk semua jenjang pendidikan
Etzz.. Ruang guru tidak hanya disedikan untuk siswa yang sudah duduk di sekolah menengah pertama (SMP) dan siswa sekolah menengah atas (SMA) saja loh. Tapi paket langganan ruang guru tersedia mulai dari sekolah dasar (SD) sampai paket SBMPTN, STAN, pelatihan Guru SD, SMP dan SMA juga loh.


Jadi bagi kalian atau anak bapak/ibu yang masih duduk di sekolah dasar sudah bisa didaftarkan untuk belajar menggunakan ruang guru. Secara saat ini kehidupan anak-anak dan remaja sudah sangat lekat dengan gagdet. Jadi daripada anak anda atau kalian bermain gagdet hanya untuk hal yang kurang berfaedah maka lebih baik kalian belajar dengan ruang guru menggunakan gagdet kalian.

9. Friendly User (Mudah digunakan) dan Tampilan Dinamis
Next, Aplikasi ruang guru menurut Admin sih sangat bersahabat dan mudah sekali untuk digunakan, jadi kalian nggak perlu khwatir nanti kebingunan cara operasikan aplikasi ini, karena aplikasi ruang guru sangat User Friendly.


Jadi Walaupun kalian masih agak gaptek/gagap teknologi (tapi saya yakin anak mudah sekarang sudah nggak gaptek lagi) tetap akan mudah mengetahui gimana cara gunain aplikasi ini. selain itu tampilan dari aplikasi ruang guru sangat dinamis/menarik jadi kalian ndah akan bosan deh gunainnya. Tampilan ruang guru yang dinamis semakin membuat kalian lebih bersemangat belajar menggunakan ruang guru. 

10. Guru/Pengajar diruang guru sudah profesional.
salah sata faktor yang sangat berpengaruh terhadap pemahaman kalian dalam belajar adalah cara seorang guru dalam mengajar dan memberikan pemahaman. Tutor atau tenaga pengajar yang ada di ruang guru sudah profesional dan cara mengajarnya mudah dipahami.

Jika kalian ingin membuktikan sendiri , silahkan tonton sendiri bagaimana tutor/guru yang ada di ruang guru dalam mengajar. berikut videonya




Demikianlah review singkat tentang Fitur dan Fasilitas di Ruang Guru, jadi apakah kalian semakin tertarik untuk mendaftar Ruang Guru? semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yah adik-adik semuanya.

Nagh jika klian ingin mendaftar ruang guru dan mau mendapatkan kode diskon ruang guru kalian bisa lihat kode diskonnya, kalian bisa melihat kode diskon ruang guru berikut:

KODE DISKON RUANG GURU: SYAMSURIDUMRAA

0 Response to "Fitur dan Fasilitas di Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close