Cara Daftar Ruangguru Affiliate dan Dapatkan Komisi

Cara Daftar Ruangguru Affiliate dan Dapatkan Komisi _ Kan biasanya justru kita yang harus membayar jika ikut bimbel Ruangguru. Nagh kali ini Ruangguru ada program yang bisa membantu kalian untuk bisa dapatkan uang ratusan ribu, jutaan bahkan ratusan juta! nama programnya adalah Program Affiliate Ruangguru.

Bagaimana cara kerja Ruangguru Affiliate? Jadi kalian tinggal promosikan layanan bimbel yang tersedia di Ruanguru, jika ada yang daftar dan berlangganan bimbel Ruangguru melalui link anda, maka kalian akan mendapatkan komisi ratusan ribu rupiah, jadi semakin banyak yang daftar dan berlangganan bimbel Ruangguru melalui link anda, maka semakin banyak komisi yang bisa kalian dapatkan.

Cara Daftar Ruangguru Affiliate dan Dapatkan Komisi 

Bagaimana sih tahapannya/prosesnya supaya bisa mendapatkan komisi dari Ruangguru mulai dari ratusan ribu hingga jutaan, berikut langkah-langkahnya:


1. Gabung dulu, yuk! 

Klik Tulisan "Gabung Sekarang" untuk bergabung dan kamu akan diarahkan ke halaman Dashboard Ruangguru Affiliate. 

2. Pilih produk Ruangguru 

Cari produk yang ingin kamu bagikan di Dashboard Ruangguru Affiliate dan klik tombol Bagikan untuk menyalin link referral.

3. Cuan sebanyak-banyaknya! 

Makin banyak transaksi/langganan/pembelian bimbel ruangguru melalui link kamu, makin banyak komisi yang akan masuk ke dompet cuan kamu.

Macam-macam Produk Ruangguru Affiliate yang bisa dibagikan dan dapat komisi

Supaya kalian semakin semangat ikut program ruangguru affiliate berikut Macam-macam Produk Ruangguru Affiliate yang bisa dibagikan dan dapat komisi:

1. Ruang Belajar

Komisi yang bisa kalian dapatkan dari ruang belajar jika ada yang langganan melalui link anda bisa mencapai Rp. 125.000/transaksi


2. Brain Academy Academy

Komisi yang bisa kalian dapatkan dari Skill Academy jika ada yang langganan melalui link anda bisa mencapai Rp. 175.000/transaksi


3. Skill Academy

Komisi yang bisa kalian dapatkan dari Skill Academy jika ada yang langganan melalui link anda bisa mencapai Rp. 225.000/transaksi



Apa saja keuntungan program Ruangguru Affiliate?


1. Mudah dapat komisi, gampang pencairannya 

Setiap transaksi/langganan/pembelian bimbel ruangguru via link yang kamu bagikan, kamu akan langsung dapat komisi yang cair otomatis.

2. Komisi bersaing dengan platform online lainnya 

Dapatkan komisi hingga ratusan ribu rupiah per transaksinya dan komisi tersebut bisa dikatakan cukup besar dan lumayan banyak.

3. Produk beragam dengan harga yang kompetitif 

Tersedia berbagai pilihan produk untuk jenjang SD, SMP, SMA, jadi kalian memiliki prospek besar untuk mendapatkan komisi karena ruangguru memiliki jangkauan pengguna bimbel yang luas.

4. Aktif bertumbuh bersama komunitas yang solid 

Ikuti sesi seminar gratis dari para ahli dan perluas koneksi agar makin cuan! Dengan adanya komunitas kalian bisa saling berkomnikasi dan berbagai tips trik agar mendapatkan banyak komisi.

Testimoni Mitra/Sahabat/Affiliator Ruangguru

Supaya kalian semangat ikut ruangguru affiliate, yang sebelumnya bernama mitra ruanguru, kemudian sahabat ruangguru dan akhirnya sekarang bernama ruangguru affiliate, berikut Testimoni Mitra/Sahabat/Affiliator Ruangguru.


Demikian artikel tentang "Cara Daftar Ruangguru Affiliate dan Dapatkan Komisi" , semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda semua.

0 Response to "Cara Daftar Ruangguru Affiliate dan Dapatkan Komisi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close