11 Bimbel Online Terbaik yang Patut Anda Ketahui 2020

11 Bimbel Online Terbaik yang Patut Anda Ketahui 2020_ Belajar merupakan salah satu kegiatan wajib yang dilkukan oleh setiap orang, dan kegiatan ini dilakukan semenjak seseoarang masih kecil atau masih anak – anak hingga seseorang menginjak umur dewasa, atinya kegiatan belajar tidak dibatasi oleh umur seseorang dalam belajar. 

Diera digital saat ini telah banyak situs maupun aplikasi yang tersedia di dunia internet, yang mudah didapat baik itu secara gratis hingga membutuhkan pembayaran dalam proses pendowlodtannya Dibawah ini penulis memberikan 13 daftar bimbingan belajar online yang bisa digunakan untuk membantu kita dalam belajar.

11 Bimbel Online Terbaik yang Patut Anda Ketahui 2020

1. Bimbel Online Ruang guru 

Bimbingan belajar satu ini merupakan bimbingan belajar online paling terkenal ditanah air, dan paling lengkap diantara seluruh bimbel online yang lain. Adapun beberapa fitur yang terdapat di Aplikasi bimbingan belajar online Ruang Guru yaitu; Fitur Pemberitahuan Jika ada Vidio pembelajaran baru, Fitur ini adalah fitur baru yang diluncurkan ruang guru yang sangat membantu kita ketika ada video pembelajaran baru, sehingga kita akan langsung mengetahui video trsebut dengan cukup melihat pemberitahuan secara otomatis dan akan ada tulisan “new” pada judul materi belajar. 

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Fitur Video Timeline yang memungkinkan kita untuk memilih daftar materi yang terdapat pada video, sehingga ketika kita ingin menonton video pada menit tertentu saja, kita bisa memilihnya pada pilihan daftar ini di bawah video tersebut, namun sayangnya fitur ini baru tersedia untuk kelas 12 saja. Dan salah satu fitur unggulannya adalah Ruang guru live, fitur ini sangat tepat agi kamu yang suka belajar sambil menonton di instagram dan you tube live ruang guru.

2. Bimbel Online Quipper Video 

Bimbingan belajar online quipper adalah bimbingan belajar yang menyediakan berbagai materi dalam bentuk video, ada beberapa fitur yang khus disediakan oleh Quipper Indonesia untuk kita, antara lain video pembelajaran, latihan menjawab soal – soal dan pembahasannya, fitur catatan materi yang bisa kita download, fitur Tanya tutor dan Pembimbing Online, Fitur Intensif SBNPTN Quipper video dalam rangka persiapan mauk perguruan tinggi, Kisi – kisi soal SBNPTN serta prediksinya, dan qupper video menyediakan materi pembelajaran mulai dari kelas 9 hingga kelas 12.

3. Bimbel Online Zenius 

Aplikasi Zenius adalah aplikasi belajar online yang telah berdiri selama 13 tahun dan yang terlengkap praktis dan gratis yang berisi lebih dari 80 ribu video belajar disemuah jenjang dari SD, SMP, SMA serta persiapan perguruan tinggi. Zenius juga memberikan soal – soal latihan beserta petunjuk cara menjawabnyadan di soal – sola tersebut dijabarkan sebab akibat dan alasan benar atau tidaknya jawababan yang diberikan oleh zenius app

4. Bimbel Online Kelas kita 

Kelas kita adalah aplikasi penyedia bimbingan belajar online dengna fitur layaknya social media yang dapat memperkaya khazanah ilmu pengetahuan pengetahuan kita. Fitur di dalam aplikasi kelas kita menggabungkan fungsi- fungsi media social dengan fitu pembelajaran umum tujuanya adalah untuk memudahkan kita membuat dan mengikuti kelas belajar secara online seperti halnya seperti media social pada umumnya. 

Di kelas kita, terdapat fitur mengumpulkan teman sebanyak – banyaknyadengan cara tim maupun komunitas kita. Adapun fitur yang terdapat di dalam kelas kita antara lain; e-learning dianaranya: fitur broadcast, real live video, real – time, serta fitur quiz, aplikasi kelas kita dapat digunakan oleh siswa SD, SMP, SMA, hingga Mahasiswa, bahkan untuk umum sekalipun.

6. Bimbel Online Rumah belajar 

Rumah Belajar menurapakan media belajar online yang dapat dimanfatkan oleh pendidik dan peserta didik dari pendidikan anak usia din (PAUD), sekolah dasar (SD), hingga sekolah menengah atas / kejuruan (SMA/SMK) dengan jargon “belajar dimana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja”. 

Fitur utama yang terdapat dalam rumah belajar yaitu sumber belajar, buku sekolah ektronik, bank soal, laboratorium maya, tata budaya, wahana jelaja angkasa, pengembangan keprofesian berkelanjutan dan kelas may. Sedangkan fitur pendukung lainya yaitu karya guru, karya komunitas, serta karya bahasa dan sastra dan ada pula pembelajaran. Selain itu rumah belajar juga memberikan ketersediaan sumber media pembelajaran yang dilengkapi gambar animasi, video dan simulasi.

7. Bimbel Online Kelas pintar 

Kelas pintar adalah sebuah solusi belajar online dengan metode pintar, personal, dan terintegrasi yang didesain untuk meningkatkan minat belajar dan pemahaman siswa . focus utama kelas pintar adalah untuk menguatkan dan mensinergikan peran guru sekolah dan orang tua dalam proses pembelajaran siswa melalui sebuah platform yang terintegrasi.

8. Bimbel SMARRT 

Smarrt adalah platform belajar online gratis untuk jenjang SD, SMP, dan SMA, bimbingan belajar online focus menyediakan materi pembelajaran Matematika, Fisika dan Kimia. Jadi jika kita hanya mebutuhkan dan fokus pada tiga pelajaran itu, maka solusinya adalah Bimbel SMARRT jawabannya.

9. Bimbel Online Pahamify 

Pahamify adalah aplikasi belajar online yang khusus menyediakan materi pembelajaran tingkat SMA dalam bentuk video dan animasi, serta menawarkan beberapa keunggulan seperti bimbingan dengan psikolog dalam menentukan jurusan dan perguruan tinggi yang sesuai dengan minat bakat pendidiknya. Pahamify juga fokus mempersiapkan Pelajar SMA untuk lebih siap mengikuti UTBK dengan memeberikan video soal yang dilengkapi pembahasan.

Baca juga: Kode Diskon Pahamify

10. Brainly 

Brainly merupakan bimbingan belajar yang berpusat di New York Amerika serikat, aplikasi ini memungkinkan kita untuk saling bertanya dengan para pelajar lain di dalam aplikasi secara terbuka kepengguna lainnya.

11. Aku pintar 

Aku pintar adalah aplikasi yang menawarkan perbedaaan dengan penggunaan rangkaian jurusan yang lengkap artinya aku pintar hanya khusus menyediakan tes minat bakat saja seperti tes psikologi bakat, memahami pelajaran mencari solusi masalah pribadi, persiapan mengikuti seleksi sampai dengan tes penjurusan kuliah di kampus yang tepat secara gratis.

Diatas adalah 11 situs maupun aplikasi bimbingan belajar yang dapat dijadikan bimbingan bagi kita dalam meningkatkan pengetahuan kita tentang materi pendidikan. Serta lebih memberikan kita kesiapan dalam mengikuti UNBK bagi pelajar kelas 12. Semoga kita menjadi salah satu pengguna dari ke 11 bimbingan belajar.

0 Response to "11 Bimbel Online Terbaik yang Patut Anda Ketahui 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close