Review Les Privat Ruang Les Ruang Guru [Fitur dan Cara Daftar]

Review Les Privat Ruang Les Ruang Guru [Fitur dan Cara Daftar]_ Mau bimbingan belajar privat dan mendapat bimbingan langsung dari Guru-guru yang terbaik dibidangnya? Namun bingung mau cari guru les privat dimana? Okey tenang saja! mudah saja kok kalian tinggal pesan guru privat di Ruang Guru. Perlu kalian ketahui guru-guru yang mengajar Privat di Ruang Guru adalah guru yang profesional dan sudah berpengalaman di bidangnya.

Memangnya guru yang mengajar di Les Privat Ruang Guru dari perguruan mana saja? Guru-guru yang menjadi guru les Privat di Ruang Les Ruang Guru adalah guru dari perguruan tinggi kenamaan dalam dan luar negeri, jadi tinggal kalian mau pilih, mau diajar oleh guru dari lulusan universitas apa saja. Memang apa saja kelebihan dari Les Privat di Ruang Les Ruang Guru?

Btw bagi kalian yang mau daftar Bimbel Online Ruang Guru, kalian bisa menggunakan Kode Diskon Ruang Guru: SYAMSURIDUMRAA, dengan menggunakan Kode Diskon tersebut kalian bisa mendapatkan potongan harga sampai 65%.

Kelebihan Les Privat Di Ruang Les Ruang Guru

1. Guru Terbaik Lulusan Universitas Ternama dan Luar Negeri

Pastinya dalam memilih guru privat, salah satu aspek yang mesti diperhatikan adalah guru les privat tersebut merupakan lulusan dari perguruan tinggi apa! karena pastinya perguruan tinggi sangat berpengaruh terhadap kualitas lulusan atau alumni peguruan  tinggi tersebut.

Baca juga: Kode Diskon Pahamify 

Memangnya guru yang terpilih untuk mengajar sebagai guru privat les Ruang Guru, lulusan dari universitas apa saja? yang mesti kalian ketahui adalah Guru Les Privat Ruang Guru merupakan guru lulusan universitas ternama, bukan hanya itu bahkan sebagian guru yang menjadi guru privat Ruang Guru merupakan lulusan dari universitas Luar Negeri.

2. Guru Profesional dan Berpengalaman

Selain guru privat yang dipilih harus dari lulusan perguruan tinggi ternama, hal yang tidak kalah pentingnya untuk diperhatikan dalam memilih guru privat atau guru les adalah dengan melihat pengalaman dan seberapa profesional guru tersebut. 

Jika kalian memilih guru les di Ruang Les Ruang Guru pastinya kalian tidak perlu khawatir, karena di Ruang Guru, guru yang terdaftar bisa dikatakan sudah profesional dan berpengalaman dibidangnya, jadi dengan memilih guru privat atau guru les di Ruang Guru maka kalian bisa belajar dari guru-guru yang profesional.

Semua guru telah melewati serangkaian proses rekrutmen yang ketat dan memiliki pengalaman mengajar sesuai dengan bidangnya. Kami selalu merekomendasikan guru privat yang telah diseleksi secara khusus.

3. Lokasi dan Jadwal Belajar Fleksibel

Jadi dengan memilih Ruang Les Ruang Guru untuk memesan guru les/privat maka kalian Bebas pilih lokasi dan jadwal belajar sesuai dengan kebutuhanmu. Di mana saja dan kapan saja, guru privat siap membimbing kamu jadi juara!

4. Topik Mata Pelajaran Lengkap dan Beragam (Akademik dan Non Akademik)

Ruangles menyediakan beragam topik mata pelajaran yang kamu butuhkan. Mulai dari mata pelajaran sekolah nasional dan internasional, mata kuliah universitas, bahasa asing, IELTS, TOEFL, olimpiade, mengaji, hingga kelas umum lainnya. Jadi dengan memilih ruang les ruang guru untuk pesan guru privat maka kalian bisa memilih topik atau mata pelajaran yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

5. Jaminan Puas

Kami selalu memastikan agar Kamu mendapatkan guru privat terbaik. Jika kamu merasa tidak cocok, kami bisa bantu kamu menemukan guru lainnya

Daftar Pilihan Les Privat di Ruang Less Ruang Guru

1. Sekolah Nasional 

Berlaku untuk semua kurikulum nasional. Kamu bisa pilih belajar sendiri atau bareng 2-5 sahabat. Ajak sahabat lebih hemat. Biaya les privat online mulai Rp.59.500

2. Sekolah Internasional 

Berlaku untuk kurikulum Cambridge/ IGCSE, IB, Montessori, A Level, Singaporean. Bahasa Pengantar yaitu Bahasa Inggris. Biaya les privat mulai Rp. 98.000 untuk belajar online.

3. Jenjang Umum 

Les bahasa inggris, TOEFL, IELTS, GRE, olimpiade, gambar, musik, komputer, mengaji, berenang, dan bahasa asing lainnya. Biaya les privat mulai Rp. 122.500 untuk belajar online.

Cara Pesan Guru Privat di Ruang Guru

#1. Buka Aplikasi Ruang Guru 
Pertama-tama Cara Pesan Guru Privat di Ruang Guru, adalah silahkan kalian download aplikasi Ruang Guru baik melalui Play Store untuk android dan melalui App Store untuk anda yang memiliki smartphone berbasis IOS

Setelah kalian mendownload atau menginstal aplikasi pada smartphone kalian, selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi Ruang Guru, sehingga muncul tampilan seperti di bawah ini:

#2. Klik Tulisan Pembelian
Setelah kalian membuka aplikasi Ruang Guru dan muncul tampilan seperti di bawah ini, selanjutnya silahkan kalian mengklik tulisan "PEMBELIAN" seperti pada contoh gambar di bawah ini;


#3. Pilih Paket Pesan Guru Privat Ruangless
Setelah kalian mengklik tulisan pembelian maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian Pilih Paket Pesan Guru Privat Ruangless, seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini;


#4. Pesan Guru Privat
Selanjutnya setelah kalian klik tulisan "Pesan Guru Privat Ruangless" yang ada pada tampilan di atas, selanjutnya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

Setelah muncul tampilan seperti pada gambar di atas, silahkan klik tulisan "PESAN GURU PRIVAT" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

#5. Mengisi Data Belajar
Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian isi semua data belajar yang dibutuhkan:

Jenjang: Isi dengan jenjang kelas kalian saat ini
Mata Pelajaran: Isi mata pelajaran yang ingin kalian less-kan
Tanggal Pertemuan pertemuan: Isi dengan tanggal pertemua pertama kalian
Waktu pertemuan pertama: isi sesuai dengan waktu pertemuan yang kalian inginkan
Prefensi Guru: Pilih sesuai dengan guru yang kalian inginkan
Durasi Per/pertemuan: Isi dengan lama less yang kalian inginkan tiap kali pertemuan
Jumlah Pertemuan: Pilih berapa kali jumlah pertemuan yang kalian inginkan

Setelah kalian isi dengan benar data belajar yang dibutuhkan, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Selanjutnya"

#6. Mengisi Lokasi Belajar
Setelah kalian mengklik tulisan selanjutnya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian mengisi lokasi belajar kalian
Provinsi: Isi dengan provinsi kalian saat ini
Kota: Isi dengan kota kalian saat ini
Kecamatan: Isi dengan kecamatan kalian saat ini
Alamat Lengkap: isi dengan alamat lengkap kalian 

Setelah kalian mengisi dengan lengkap alamat kalian, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan selanjutnya yang ada pada bagian bawah

#7. Mengisi Data Belajar
Selanjutnya silahkan kalian mengisi kolom data belajr seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:

Nama: isi dengan nama kalian
Email: isi dengan email kalian
Nomor Hp: isi dengan nomor Hp kalian
Kelas: Pilih sesuai dengan kelas kalian

Setelah kalian mengisi data diri anda, silahkan kalian klik tulisan "KIRIM" untuk mensubmit data anda ke Ruanng Guru agar mencari kalian guru privat

#8.  Pemesanan Guru Privat telah selesai
Jika pemesanan guru privat telah selesai maka team Ruang Guru akan segera mencarikan guru privat kepada kalian dan akan memberikan infomrasi kepada kalian jika telah menemukan guru untuk kalian

Demikianlah artikel tentang Review Ruang Less Ruang Guru 2020, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua

0 Response to "Review Les Privat Ruang Les Ruang Guru [Fitur dan Cara Daftar]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close