Kode Promo Pahamify 2024 Terbaru

Kode Promo Pahamify 2024 Terbaru_ Pahamify merupakan starup bimbingan belajar yang menawarkan konten belajar khusus SMA sejak pada tahun 2016 lewat media sosial youtube yang berisi tentang sains dan teknologi namun barulah tahun 2018 silam tepat pada bulan oktober aplikasi Pahamify resmi diluperkenalkan, aplikasi ini di dirikan oleh pemuda indonesia yang bernama Rousyan Fikri selaku CEO dan Co founder pahamify, beserta kedua rekannya yang bernama Mohammad Ikhsan dan Edrian Albert di Bogor.

Pahamify juga memiliki barbagai macam inovasi dan marketing plan demi menyasar calon penggunanya, termasuk dengan menawarkan promo besar – besaran, jika sebelumnya pahamify menawarkan diskon sebesar 80% kini pahamfy menaikan diskon itu lewat kode promonya sebesar 90%, 

#Kode Promo Pahamify 2024

Lantas apa Kode Promo Pahamify untuk mendapatkan diskon saat mendaftar atau berlangganan bimbel online Pahamify? Jadi bagi kalian yang ingin langganan Pahamify Kode promo yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diskon adalah Kode Promo: PFMCERIA dan kode promo itu bisa digunakan oleh kalian yang ingin mendaftar pahamify untuk mendapatkan diskon sebesar 90% setiap melakukan pembelian atau berlangganan bimbingan belajar di Pahamify. 

Kode Diskon Pahamify 2024 Ekstra DiskonPFMCERIA

Baca juga: Kode Rujukan Teman BuzzBreak

Bagi anda yang belum tau apa itu Pahamify, Pahamify adalah bimbingan belajar online yang menarik, dan tidak membosankan, yang paling utama adalah paling murah, dan aplikasi ini cocok untuk para pelajar SMA yang sementara mempersiapkan diri untuk masuk di perguruan tinggi negeri tervaforit, sebab di Pahamify, banyak memberikan Try Out untuk persiapan mengikuti UTBK, dan tentu jika nilai UTBK anda tinggi maka peluang anda masuk di perguruan tinggi negeri anda juga akan tinggi. 

Siapa sih yang nggak kepengen masuk di perguruan tinggi negeri, pasti semua orang menginginkan itu, namun Karena lebih banyak peminat dari jumlah yang diterima oleh perguruan tinggi negeri maka jumlah yang diterimapun terbatas, dan secara otomatis semua yang ingin masuk akan saling bersaing, anda sudah siap bersaing.? 

Maka persiapkan diri anda untuk persaingan itu dengan menggunakan Pahamify, dan dengan Pahamify, belajar anda jadi tidak akan membosankan dan tentu minat anda untuk belajar akan menjadi meningkat, karena belajar di Pahamify akan terasa menarik dan ceria. Anda cukup menonton video pemebelajaran yang sudah di sediakan oleh tutor tiap harinya, dan belajar di Pahamify akan menjadi teratur berkat fitur yang selalu mengingatkan kita tentang target belajar kita. 

Jadi jangan sia - siakan waktu anda untuk mempersiapkan diri untuk masuk diperguruan tinggi negeri dengan menggunakan aplikasi bimbingan belajar online Pahamify. Anda tertarik menggunakan Pahamify sebagai bimbingan belajar.? namun anda bingung dengan biaya yang ditawarkan masih dirasa mahal.?, tenang saja, Pahamify kini hadir dengan diskon yang begitu besar, anda cukup memasukan Kode Diskon PahamifyPFMCERIA”, anda sudah bisa potongan harga, anda masih bingung,? Bagimana cara mendaftar dan menggunakan kode promo tersebut.? Pertanyaan itu pasti akan terlintas dipikiran kita, disini saya akan sedikit jelaskan cara masuk dan mendaftar serta mnggunakan kode promo tersebut diatas; 

#Keuntungan Menggunakan Kode Promo Pahamify PFMCERIA

Apa manfaat dan keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Kode Promo Pahamify PFMCERIA? jadi ada beberapa manfaat dan keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Kode Promo Pahamify PFMCERIA, misalnya saja:

1. Dapat Diskon Tambahan Saat Mendaftar Pahamify

Manfaat dan keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Kode Promo Pahamify PFMCERIA yang pertama adalah kalian akan mendapatkan diskon tambahan dari Pahamify, jadi pahamify biasanya akan memberikan diskon otomatos yang berkisar antara 75% sampai 85 % jadi kalau kalian gunakan Kode Diskon Pahamify kalian bisa dapatkan diskon total bisa sampai 90% (bisa lebih bisa juga kurang).

2. Dapat Chat Mitra Resmi Pahamify

Nagh jika kalian menggunakan Kode Promo Pahamify PFMCERIA maka kalian bisa WA mitra resmi Pahamify pemilik Kode Promo Pahamify PFMCERIA, adapun nomor WA dari mitra resmi pahamify adalah sebagai berikut ini:

Kode Promo Pahamify Diskon  2024: PFMCERIA
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

#Kode Promo Pahamify Resmi

Pastinya saat kalian menggunakan Kode Promo Pahamify atau mendapatkan Kode Promo Pahamify, kalian ingin supaya Kode Promo Pahamify tersebut benar-benar worth it atau resmi, sehingga kalian bisa dapat tambahan diskon saat langganan pahamify, jadi ada dua Kode Promo Pahamify yang kalian bisa gunakan dan terbukti akan membuat kalian dapat diskon dari Pahamify kedua Kode Promo Pahamify Tersebut adalah Sebagai Berikut

1. Kode Promo Pahamify Resmi: PFMCERIA

2. Kode Promo Pahamify Resmi: PFMJUARA

Kedua Kode Promo Pahamify tersebut merupakan Kode Promo resmi dari pahamify, sehingga kalian akan benar-benar mendapatkan diskon dari pahamify.

#Cara Memasukan Kode Promo Pahamify 2024

1. jika kita belum memiliki akun atau aplikasi Pahamify maka kita perlu mendowloadnya, dan aplikasinya sudah tersedia di plystore dan aplikasinyapun gratis 

2. Setelah kita mendowload aplikasinya, kita masuk dengan menggunakan email, dan membuat kata sandi, kata sandi kita tidak boleh dilupakan, karna ini dibutuhkan ketika kita saat kita dmenggunakan perangkat yang berbeda. 

3. Setalah kita terdaftar, kita pilih menu pembelian untuk membeli paket yang ditawarkan oleh Pahamify, di menu pembelian kita akan diberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan kita, misalnya kita butuh paket 3 bulan, maka dengan tawaran selama 3 bulan kita bebas mengakses seluruh materi pelajaran SMA di pahamify dan beberapa materi ekstrakulikuler  dalam bentuk video seperti materi dasar menggunakan photo shop dan beberapa matrei lain yang bisa menambah keteampilan kita. 

4.Setelah itu anda tinggal memilih paket yang ingin anda beli, di menu pilihan paket terdapat beberapa pilihan paket yang ditawarkan oleh Pahamify, diantaranya adalah paket 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, paket 1 tahun, da nada juga paket daimon yang secara khus menyediakan paket Try Out untuk persiapan UTBK, serta gabungan antara paket daimon dan paket langganan biasa,dan semua paket memiliki potongan harga. 

5. Selanjutnya masukan kode promo, disini penulis membagikan kode promo yang bisa anda gunakan, yakni “PFMCERIA” , anda masukan kode promo tersebut pada kolom kode promo yang terdapat didalam aplikasi Pahamify untuk mendapatkan potongan harga hingga 85%. Kode promo tersebut dapat digunakan oleh siapapun untuk mendapatkan potongan harga. 

6. Selanjutnya pilih metode pembayaran, di sana anda akan diberikan banyak pilihan metode pembayaran dbaik lewat aplikasi E-Money seperti GO-PAY, OVO, Dana, LinkAja, dan bisa juga melalui Alfamart dan Indomaret, jika cara pembayaran tersebut belum tersedia di kota anda, atau belum memiliki acoun e-Money diatas, anda bisa menggunakan virtual acoun bank seperti BNI, BRI, Mandiri, atau bisa juga lewat bank lainnya melalui ATM yang dapat di gunakan di ATM bersama, ALTO atau PRIMA, dan setiap pemabayaran terdapat petunjuk untuk calon penggunanya, sehingga mudah untuk kita bertransaksi. 

7. Selanjutnya, setelah anda memilih metode pembayaran, anda tinggal melakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera di dalam aplikasi anda 

8. Setelah anda melakukan pembayaran, secara otomatis acoun Pahamify anda sudah aktif, dan anda sudah bisa menikmati layanan Pahamify sesuai paket yang anda pilih sebelumnya. 

Kode promo PFMCERIA tersebut bisa di gunakan untuk membeli bebrapa paket berlangganan antara lain 

1) Paket 9 Bulan Paket ini berharga Rp. 950 ribu namun dengan dengan harga diskon 75 % menjadi Rp. 270 ribu dan jika kita memasukan kode diskon PFMCERIA kita kembali mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 35 ribu, sehingga kita cukup membayar Rp. 215 ribu saja, kita sudah bisa mendapatkan akses seluruh materi SMA selama 9 bulan 

2) Paket 6 Bulan Selanjutnya kode promo PFMCERIA juga dapat di gunakan di paket 6 bulan, harga dasar paket ini sebesar Rp. 700 ribu dan dengan diskon 75 % menjadi Rp. 175 ribu dan ketika kita gunakan kode promo tersebut diatas, kita masih dapat potongan harga sebesar Rp. 25 ribu, sehingga kita cukup membayar Rp. 150 ribu kita sudah mendapatkan akses seluruh materi SMA selama 6 bulan. 

3)  Paket 3 bulan Kode promo PFMCERIA dapat digunakan di paket 3 bulan sehingga kita cukup membayar Rp. 80 Ribu dengan potongan Rp. 10 ribu dari harga semula Rp. 90 ribu kit sudah bisa mengakses semua materi yang diberikan Pahamify selama 3 bulan atau 90 hari 

4) Paket 1 Tahun Dipaket ini ditawarkan sebesar Rp. 1.250.000 tapi dengan diskon sebesar 75 % menjadi hanya Rp. 95 ribu saja namun kamu bisa menggunakan kode promo PFMCERIA untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 35 ribu sehingga cukup kamu membayar Rp. 255 Ribu kamu sudah bisa mengakses seluruh materi SMA selama 1 tahun atau 165 hari. 

Anda masih merasa terlalu mahal dengan banyaknya potongan harga diatas.? Masih ada cara lain untuk mendapatkan harga murah. Bagaimana caranya.? Bagi anda yang hanya ingin membeli paket khusus Tri Out saja, di pahamify punya pilihannyadan bisa menggunakan kode yang saya sebutkan diatas. Kode promo itu juga dapat digunakan pada pilihan paket dibawah ini. 

1. Paket 10 kali UTBK dengan harga awal Rp. 150 ribu namun dengan menggunakan kode promo PFMCERIA kita cukup membayar RP. 130 ribu saja kita sudah bisa mengikuti Tri Out sebanyak 10 kali persiapan UTBK tahun 2021 

2. Paket 20 X To UTBK Paket ini menawarkan 20 kali TrY Out Persiapan UTBK dengan harga awal Pp. 500 ribu dengan potongan 50 % maka cukup 250 ribu rupiah kita sudah berhak mendapatkan 80 diamon yang bisa kita gunakan untuk 20 kali mengikuti Try Out persiapan UTBK tahun 2021, tapi tuinggu dulu, kita masih bisa mendapatkan potongan harga sebesar 35 ribu rupiah jadi kita hanya perlu membayar 215 ribu rupiah saja. 

Dan masih ada paket lain yang nisa menggunakan kode promo PFMCERIA untuk mendapatkan potongan harga, yaitu 

1. Paket 9 bulan + 10 to UTBK Kode promo diatas dapat digunakan pada paket ini dengan total potongan sebesar  40 ribu rupiah sehingga dari 350 ribu rupiah menjadi 310 ribu rupiah saja kita sudah bisa mengakses seluruh materi SMA selama 9 bulan dan berhak mendapatkan 10 diamon yang bisa digunakan untuk mengikuti Try Out persiapan UTBK tahun 2021 

2. Paket 6 bulan + 10 To UTBK Paket berikutnya yang bisa menggunakan kode promo PFMCERIA adalah paket 6 bulan dimana kita bebas mengakses seluruh materi SMA selama 6 bulan dan 40 diamon yang bisa kita gunakan untuk mengikuti 10 kali Try Out persiapan UTBK dengan harga diskon sebesar 250 ribu rupiah dan potongan kode promo sebesar 30 ribu rupih, maka kita hanya perlu membayar 220 ribu rupiah saja untuk menikmati layanan paket ini 

3. Paket 1 Tahun + 20 X To UTBK Sama halnya dengan paket sebelumnya, kode promo PFMCERIA kita bisa gunakan di paket ini, harga 420 ribu rupiah yang diberikan oleh Pahamify setelah di kurangi diskon sebesar 75 %. Tapi tunggu dulu, dengan menggunakan kode promo diatas kita masih dapat pemotongan harga sebesar 35 ribu rupiah, maka cukup dengan membayar 390 ribu rupiah kita sudah bis mengakses seluruh materi SMA selama setahun dan 85 diamon yang dapat kita gunakan untuk mengikuti Try Out sebanyak20 kali persiapan UTBK tahun 2021 dan masih ada lagi yaitu kita masih diberikan 1 kali tes minat bakat. 

Caranya adalah dengan mendaftar promo paket rame – rame untuk paket ini terdapat beberapa paket langganannya, yaitu 

1. Paket 20 X Try Out UTBK Paket ini minimal memiliki 5 orang dalam satu kelompok pembelian seharga Rp 200 ribu per orang, sudah mendapatkan 80 diamon yang bisa kamu gunakan untuk 20 kali Try Out persiapan UTBK 

2. Paket 10 X to UTBK Sama halnya dengan paket sebelumnya promo paket rame – rame ini minimal terdapat 5 orang anggota kelompok untuk mendapatkan 40 diamon yang bisa digunakan untuk 10 kali Try Out persiapan UTBK tahun 2021. 

3. Paket 1 tahun Dipaket promo rame – rame pengguna pahamify juga bisa mendaftar paket 1 tahun dengan minimal sebanyak 5 orang anggota kelompok sudah bisa mendaftar paket tahunan seharga Rp. 190 ribu per orang sudah bisa mendapatkan akses seluruh materi pelajaran SMA selama setahun. 

4. Paket 1 tahun + 20 X to UTBK Dengan minimal berjumlah 5 orang kita sudah bisa membeli paket ini seharga rp. 375 ribu per orang sudah bisa mendapatkan akses seluruh materi SMA selama 365 hari adan 85 diamon yang bisa digunakan untuk 20 kali Tri Out persiapan UTBK tahun 2021 dan 1 kali tes minat dan bakat 

5. Paket 9 bulan Di paket promo rame – rame, ada juga paket 9 bulan yang harganya hanya Rp. 175 ribu perorang  kita sudah bisa mengakses materi pelajaran di Pahamify selama 9 bulan atau 270 hari. 

6. Paket 9 bulan + 10 To UTBK Sama dengan paket rame – rame lainnya, dipaket inipun minimal terdapat 5 orang anggota dengan harga Rp. 250 ribu perorang sudah bisa mendapatkan akses seluruh materi SMA selama 9 bulan dan 10 kali Try Out persiapan UTBK tahun 2021. 

7. Paket 6 Bulan Anda juga bisa membeli paket 6 bulan, di paket ini anda akan bebas mengakses semua materi SMA baik IPA maupun IPS selama 6 bulan dengan harga Rp. 125 ribu saja perorang. 8. Paket 6 Bulan + 10 X To UTBK Dipaket ini kita mendapatkan seluruh akses terhadap materi SMA selama 6 bulan dan berhak mendapatkan 40 diamon yang bisa di gunakan untuk 10 kali Try Out persiapan UTBK tahun 2021, dengan harga Rp. 190 Ribu per orang. Namun promo paket rame – rame ini agak sedikit rumit prosedurnya sebab perlu membuat kode pembayaran untuk digunakan oleh anggota kelompok lain. 

Ada juga paket promo lain yang bisa jadi pilihan kita yakni paket promo FLASH SALE 10.10, paket promo ini memiliki 3 pilihan paket yaitu: 

1. Paket 9 bulan + 10 X to UTBK Flashsale 10.10 Paket ini menawarkan akses seluruh materi SMA selama 9 bulan dan 40 diamon yang bisa kita gunakan untuk mengikuti 10 kali Tri Out persiapan UTBK tahun 2021 dengan harga langganan Rp 300 ribu 

2. Paket 6 bulan + 3 Bulan Flashsale 10.10 Paket ini memberikan akses seluruh materi selama 6 bulan di tambah bonus promo sebanyak 3 bulan sengan harga 175 ribu rupiah kita sudah bisa mengakses seluruh materi SMA selama 270 hari 

3. Paket 10.10 Try Out Flashsale 10.10 Di paket ini kita akan mendapatkan 40 + 40 diamon yang bisa kita gunakan untuk 20 kali Try Out persiapan UTBK tahun 2021 dengan harga 150 ribu rupiah. 

#Kode Promo Pahamify Tahun 2024

1. Kode Diskon Pahamify Januari 2024: PFMCERIA

2. Kode Diskon Pahamify Februari 2024: PFMCERIA

3. Kode Diskon Pahamify Maret 2024: PFMCERIA

4. Kode Diskon Pahamify April 2024: PFMCERIA

5. Kode Diskon Pahamify Mei 2024: PFMCERIA

6. Kode Diskon Pahamify Juni 2024: PFMCERIA

7. Kode Diskon Pahamify Juli 2024: PFMCERIA

8. Kode Diskon Pahamify Agustus 2024: PFMCERIA

9. Kode Diskon Pahamify September 2024: PFMCERIA

10. Kode Diskon Pahamify Oktober 2024: PFMCERIA

11. Kode Diskon Pahamify November 2024: PFMCERIA

12. Kode Diskon Pahamify Desember 2024: PFMCERIA

Jadi masih bingung menentukan bimbingan belajar anda.? Gunakan Pahamify, Bimbimbingan belajar yang seru dan menarik, dengan banyak promo yang didapat, kita akan mendapatkan banyak potongan harga dari pahamify. Pahamify juga masih terus berkembang sesuai permintaan penggunanya demi kepuasan pelangganya. demikianlah artikel tentang Kode Promo Pahamify Diskon Sampai 80% 2024 Terbaru, semoga bermanfaat.

0 Response to "Kode Promo Pahamify 2024 Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close