English Academy Center Kursus Bahasa Inggris Tatap Muka Terbaik

Kursus Bahasa Inggris Tatap Muka Bersama English Academy Center_ Pastinya jika kita berbicara tentang bahasa komunikasi yang penting untuk dikuasai selain bahasa indonesia, maka pastinya bahasa inggris bisa dikatakan sebagai bahasa komunikasi yang juga penting untuk dikuasai, hal tersebut tak lepas dari, bahasa inggris yang sudah menjadi bahasa international. Mak tak heran jika dalam seleksi masuk kerja diperusahaan, seleksi masuk perguruan tinggi, bahasa inggris selalu muncul sebagai instrumen penilaian, untuk mengukur kemampuan seseorang.

Namun diera milenial ini, jika kalian mau belajar bahasa inggris tak perlu bingung lagi, karena ada begitu banyak lembaga bimbingan belajar bahasa inggris ataupun platform belajar bahasa inggris untuk belajar bahasa inggris secara online.

Saat ini anda bisa memilih, mau belajar bahasa inggris dengan tatap muka langsung/luring (luar jaringan) atau mau belajar bahasa inggri secara online (dalam jaringan). Tinggal kalian sesuaikan dengan gaya belajar kalian. Misalnya kalian tipe orang yang kepengen belajar secara fleksibel, maka kursus belajar bahasa inggris online bisa jadi pilihan. Namun jika kalian lebih mudah paham apabila bisa berinteraksi langsung dengan tutor/pengajar maka kalian bisa memilih kursus bahasa inggris yang menyajikan konsep pembelajaran tatap muka (luar jaringan).

Jika kalian adalah tipe orang yang senang belajar bahasa inggris atau kursus bahasa inggris secara offline atau tatap muka, maka salah satu layanan kursus bahasa inggris yang bisa kalian pilih adalah English Academy Center. Selain menyediakan layanan bimbel bahasa inggri secara online, di English Academy Center kalian juga bisa belajar bahasa inggris secara tatap muka/offline. Lantas apa saja fitur dan fasilitas yang bisa dinikmati di bimbel English Academy Center, siapa saja tutor/pengajar yang mengajar dan rentang usia yang bisa ikut berapa tahun, mari kita ulas secara seksama.

English Academy Center Kursus Bahasa Inggris Tatap Muka Terbaik  

Apa itu English Academy Center?
English Academy Center adalah kursus Bahasa Inggris luring/tatap muka dengan pengajar bersertifikat dan fasilitas serta sistem terbaik, sehingga anda bisa dibantu untuk menjadi orang yang expert dalam berbahasa inggris.

Fasilitas Kursus Bahasa Inggris English Academy Center
Berbicara tentang kursus tatap muka, maka hal yang penting untuk diperhatikan adalah fasilitas yang dihadirkan di lokasi atau tempat kursus, dengan tersedianya fasilitas yang memadai bisa menunjang aktivitas belajar yang lebih maksimal. Berikut Fasilitas Kursus Bahasa Inggris English Academy Center

A. Kelas yang nyaman berbasis interaksi sosial dengan metode tatap muka terjadwal 

B. Cozy lounge 

C. Sterilisasi berkala Aktivitas belajar seru 

D. Fasilitas belajar modern 

E. Guru bersertifikat dan professional 

F. Menggunakan kurikulum Cambridge yang mencakup pembelajaran mengenai budaya lokal dan dunia dengan menggunakan bahasa Inggris 

G. Kapasitas kelas max. 15 siswa 

H. WiFi 

I. Modul cetak menggunakan kurikulum berstandar internasional 

J. Laporan belajar berkala 

K. 1 on 1 EA clinic 

L. Latihan soal

M. EA Center juga menyediakan kelas tambahan yaitu English Club yang membantu siswa yang ingin belajar Bahasa Inggris lebih insentif dengan kelas yang fun untuk melatih softskills.

N. Menggunakan level profisiensi Inggris yang sesuai dengan CEFR (Common European Framework of Reference) mulai dari level A1 hingga B2


Tujuan dari English Academy Center 
Memangnya dengan adanya English Academy Center, apa sih tujuannya? Jadi Kehadiran English Academy center sebagai tempat kursus bahasa inggris tatap muka, memiliki beberapa tujuan yakni sebagai berikut

1. Memfasilitasi kebutuhan kursus Bahasa Inggris tatap muka, 

2. Aktivitas belajar Bahasa Inggris seru, nyaman, dan menyenangkan, serta 

3. Fasilitas unggulan penunjang kegiatan belajar tatap muka.

Biaya Kursus Bahasa Inggris di English Academy Center
Ada ungkapan harga berbanding lurus dengan kualitas, jika anda mengingikan kualitas yang lebih bagus maka bersiaplah untuk membayar yang lebih! untuk Biaya Bimbel English Academy Center Ruangguru, lumayan cukup terjangkau, berikut detail harganya:



  • Runner: 7-10 Tahun Rp. 5.250.000
  • Sprinter: 11-14 Tahun Rp. 10.000.000
  • Ranger: 15-18 Tahun Rp. 13.250.000
  • Explorer: 18+ Tahun Rp. 16.000.000

  • Lokasi English Academy Center Kursus Bahasa Inggris Tatap Muka
    Terus pertanyaanya adalah, untuk saat ini English Academy Center Kursus Bahasa Inggris Tatap Muka, ada dikota apa saja. Saat ini English Academy Center Kursus Bahasa Inggris Tatap Muka belum ada di semua kota indonesia, berikut lokasi English Academy Center:
     

    1. Jakarta selatan: Kebayoran center No.4 Kel. Gunung Kec. Kebayoran Baru

    2. Mahendradatta Dempasar: Jln Mahendradatta, Desa Padangsambian, Kec. Dempasar barat, Kota Dempasara 80119

    3. CityMall Tangerang: Ruko Business Park Tangcity Blok A No.16

    Tata Tertib yang Wajib diikuti selama mengikuti English Academy Center Kursus Bahasa Inggris Tatap Muka
    Selanjutanya ada beberapa tata tertib atau lebih tepatnya prokes kesahatan yang harus dipatuhi sekana nebgikut English Academy Center Kursus Bahasa Inggris Kelas Tatap Muka yakni sebagai berikut:

    A. Wajib menggunakan masker di are gedung 

    B. Cek suhu tubuh sebelum memasuki gedung 

    C. Rutin mencuci tangan dengan sabun atau memakai hand sanitizer 

    D. Menjaga jarak fisik 1-2 meter Dilarang berkerumun di dalam gedung dan kelas 

    E. Segera meninggalkan gedung jika kegiatan sudah selesai

    Demikianlah artikel tentang "English Academy Center Kursus Bahasa Inggris Tatap Muka Terbaik ", semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian semua.

    0 Response to "English Academy Center Kursus Bahasa Inggris Tatap Muka Terbaik "

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close