Review Kursus Online Skill Academy

Review Kursus Online Skill Academy _ Skill Academy merupakan paltform belajar online yang dikembangkan oleh founder Ruang Guru yakni Imam Usman dan Belva Devara. Kehadiran Kursus online Skill Academy sudah pasti untuk membantu setiap orang untuk belajar skill yang dibutuhkan di dunia kerja dan membantu setiap orang untuk memaksimalkan skill yang telah dimiliki.

Seperti yang kita ketahui saat ini kita berada di era revolusi industri 4.0 dimana persaingan dalam berbagai aspek sangat ketat, sehingga jika kita tidak memiliki skill yang mumpuni sudah pasti kita akan dilibas oleh rival atau pesaing kita.

Keberadaan Kursus Online Skill Academy, pastinya memunculkan tanda tanya bagi setiap orang tentang konten-konten apa saja yang dimiliki oleh Skill Academy, sehingga mampu menarik perhatian orang untuk belajar menggunakan fasilitas yang ada di Kursus Online Skill Academy.

Baca juga: Kode Referral Skill Academy

Dalam artikel ini kami akan mereview secara sederhana tentang Kursus Online Skill  serta fitur-fitur apa saja yang tersedia di dalamnya, berikut ulasannya yang sengaja kami rangkum untuk anda.

Review Kursus Online Skill Academy 

1. Kursus yang Dikurasi dan Menjanjikan Skill Profesional
Kursus Online Skill Academy telah dikurasi atau dirancang/ditata/didesain untuk mampu memenuhi kebutuhan klien tentang skill yang hendak dikuasai sehingga dengan belajar di skill academy menjanjikan skill profesional bagi setiap costumer


2. Belajar dari EXTRAordinary Mentor
Skill Academy menawarkan pembelajaran dari instruktur terbaik yang telah terbukti sukses dibidangnya, sehingga tidak perlu lagi diragukan kemampuan setiap mentor yang ada di skill academy, sebut saja Iman usman founder ruang guru, Ilman Akbar Product manager traveloka dan masih banyak lagi mentor-mentor lainnya yang sudah terbukti sukses. 

Dengan belajar dari mentor-mentor yang terbaik pastinya anda akan semakin berpeluang mendapatkan banyak wawasan yang nantinya akan berguna bagi pengembangan diri anda dan mampu membangun karir anda menuju puncak kesuksesan.


3. Materi yang Dibeli dapat Diakses Selamanya
Selanjutnya apa lagi kelebihan berlangganan Skill Academy? Jika dibeberapa kursus online lainnya materi pelajaran memiliki batas waktu untuk dapat diakses sesuai dengan paket berlangganan maka di skill Academy beda halnya. Materi yang telah dibeli melalui skill acdemy dapat dikases selamanya


4. Fitur Post-Test
Setiap orang yang belajar pastinya menginginkan peningkatan wawasan terhadap apa yang dipelajari, salah satu kelebihan skill academy yakni kursus online ini menyediakan Post-Test disetiap kursus yang telah diselesaikan. Pasti tujuannya untuk mengukur seberapa jauh perkembangan skill setelah mendapatkan pembelajaran dari mentor yang ada di Skill Academy 


5. Sertifikat Kursus
Salah satu bentuk bahwa anda telah menempuh suatu pendidikan di suatu lembaga yakni akan diberikan sertfikat sebagai tanda bukti. Jadi bagi anda yang belajar di Skill Academy jangan khwatir akan pulang dengan tangan kosong. Setelah menyelesaikan kursus terkait bidang keahlian yang ingin anda kuasai maka anda akan mendapatkan sertifikat penyelesain sebagai bukti kamu telah menguasai skill baru.


6. Biaya Kursus yang terjangkau (Ekonomis)
Mungkin kamu mengira kursus di Skill Academy membutuhkan biaya yang banyak alias mahal, namun kenyataanya Kursus online di skill acdemy ternyata cukup terjangkau atau ekonomis apalagi jika dilihat dari instruktur yang memberikan pembelajaran yang sangat berkompeten dibidangnya, mungkin istilah yang cocok untuk kursus online skill academy adalah "Murah namu Berkualitas"

7. Rangkuman infografik
Selanjutnya skill academu juga menyediakan rangkuman info grafik yang nantinya bisa menjadi bahan refrensi bagi anda semua.

sumber : Aplikasi Skill Academy

Fitur-fitur Kursus Online Skill Academy Ruang Guru
Setelah mengetahui berbagai kelebihan dari Skill Academy, pastinya yang menjadi pertanyaan adalah fitur-fitur apa saja yang tersedia di Skill Academy, setidaknya ada 5 fitur pilihan belajar di skill academy yang bisa anda pilih sesuai dengan bidang yang ingin anda kembangkan pada diri anda.

1. Kelas Pemasaran
Fitur atau pilihan belajar pertama di skill academy adalah kelas pemasaran, di kelas pemasaran anda akan diajar bagaimana memasarkan produk anda melalui website dan membuat produk yang anda pasarkan bisa eksis di halaman depan google


Selain itu di kelas pemasaran anda juga akan belajar bagimana menjual produk anda melalui digital marketing atau pasar online, seperti yang kita ketahui saat ini bahwasanya perkembangan teknologi memungkinkan setiap orang untuk membeli berbagai hal secara online melalui smartphone yang dimilikinya.

2. Kelas Pengembangan Diri
Fitur berlangganan lainnya adalah kelas pengembangan diri, setiap orang pastinya ingin terus mengembangkan skill dan potensi yang dimiliki agar mampu mencapai bentuk terbaik dalam karirnya. Dalam fitur ini ada banyak pilihan konten pengembangan diri


Konten-konten yang tersedia di kelas pengembangan diri misalnya; Basic instructional desain untuk digitasliasi konten, Career Hacks (menjadi kompeten diberbagai situasi), Jago persentasi dalam 90 menit dan konten konten berkualitas lainnya.

3. Kelas Bisnis dan Keuangan
Potensi untuk menjadi seorang bisnis sangat terbuka lebar dengan tersedianya berbagai platform online yang bisa menjadi sarana untuk mewujudkan jiwa busines anda, namun jika merasa masih perlu untuk meningkatkan kemampuan bisnis dan keuangan anda maka anda bisa memilih kelas bisnis dan keuangan di kursus online skill academy


Materi apa saja yang tersedia di kelas bisnis dan keuangan? ada beberapa materi yang bisa dipilih dalam kelas ini misalnya; Belajar desain Sprint, Sukses bisnis online shop di instagram, Belajar reksa dana dan berbagai materi berkualitas lainnya.

4. Kelas Teknologi dan Software
Ada sebuah ungkapan yang berbunyi seperti ini "Jika engkau ingin menguasai dunia maka kuasailah teknologi". Memang teknologi saat ini memegang peranan yang sangat sentral dalam kehidupan manusia, anda pun bisa mengupgrade kemampuan anda dalam bidang teknologi dan software di skill academy


Lantas apa saja materi atau konten yang tersedia di kelas teknologi dan software? ada beberapa pilihan materi yang bisa kalian pilih seperti; Programming foundation data science, kelola project dengan microsft projet, Learn html concept for programming dan lain-lain.

5. Kelas Persiapan Tes
Setiap orang pastinya ingin lulus di kampus yang di impikannya serta bisa mendapatkan beasiswa atau berharap mendapatkan skor terbaikdalam test toefl. Intinya semua tidak ada yang mustahil asalkan anda terus belajar


Bagi anda yang berharap bisa lulus di universitas impian anda atau mendapatkan beasiswa dan lain-lain bisa memcob membeli paket di kelas persiapan tes agar apa yang anda impikan bisa terwujud.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Demikianlah Review Kursus Online Skill Academy, semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua

sumber; https://skillacademy.com/

0 Response to "Review Kursus Online Skill Academy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close