Harga Paket Quipper Video Tahun 2019 Terbaru

Harga Paket Quipper Video Tahun 2019 Terbaru_ Okey guys, gimana kabarnya hari ini? semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat-sehat saja. Dalam artikel ini saya akan berbagi artikel tentang daftar harga paket Quipper video 2018.

Harga Paket Quipper Video

Apa saja planing adik-adik di tahun 2018 ini? Pastinya sih setiap orang memiliki mimpi dan harapan yang hendak diwujudkan, nagh untuk mewujudkan harapan tersebut, sudah pasti rumusnya adalah dengan belajar yang giat.

Diera yang modern seperti saat ini, belajar tidak hanya dibatasi di dalam kelas saja yang terkadang membuat kita jenuh dan bosan. Belajar saat ini bisa dimana saja dan kapan saja cukup dengan memiliki smartphone atau laptop (PC) yang tersambung ke internet maka anda bisa belajar materi yang anda ingin pelajari sepuasnya.

Quipper video adalah tempat belajar online yang sangat diminati oleh siswa-siswa sma maupun bagi yang mau mendaftar seleksi SBMPTN, selain harga paket belangganannya yang murah ada juga pilihan masa waktu yang bisa dipilih, misalnya saja paket Quipper video selama 1 bulan, paket Quipper video selama 3 bulan, paket Quipper video selama 6 bulan dan pkaet Quipper video selama 1 tahun.

Apa saja sih kelebihan berlangganan Quipper video? Oke deh saya akan jelaskan dulu berbagai kelebihan berlangganan Quipper video supaya anda lebih termotivasi belajar menggunakan Quipper video.

A. Kelebihan Belajar Menggunakan Quipper Video
1. Memiliki 7000 Ribuan Video Pembelajaran
2. Bisa Latihan Menjawab Soal-soal
3. Catatan materi yang dapat diunduh (download)
4. Fitur  Tanya Tutor
5. Bimbingan Online
6. Belajarnya menyenangkan seperti main game.
7. Lebih fokus karena tidak ada gangguan dari luar, teman tidak ganggu, habis pulang sekolah bisa istirahat dulu.
8. Dimana saja dan kapan saja belajarnya
9. Cara mengajar Tutor lebih mudah dipahami dan ada Super : Solusi Quipper.
10. Bisa melihat pelajaran dari Kelas 9 - 12, bahkan soal UN dan SBMPTN
11. Hemat biaya karena harga terjangkau
12. Ada Koin yang dikumpulkan untuk mengganti Tema
13. Ada fitur Keluarga untuk menambahkan alamat email orang tua
14. Ada Fitur Masterclass untuk dapat Kakak pembimbing atau Coach dan Tutor Online
15. Mudah digunakan atau user friendly

Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan belajar menggunakan Quipper Video tapi saya hanya menuliskan sampai 15 saja. Untuk lebih lengkapnya silahkan Baca: 15 Kelebihan Berlangganan dan Belajar Menggunakan Quipper Video

Terus berapa sih biaya berlanggan paket Quipper video? berikut harga paket Quipper video

B. Harga Paket Quipper Video Tahun 2018 Terbaru

1. Harga Paket Quipper Video 9 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass (+Coach dan Tutor)+ SBMPTN
Harga Paket Quipper 9 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass adalah Rp. 1090.000. Apa kelebihan paket + 1 Bulan Masterclass? Jika berlangganan Quipper video dengan paket reguler+Masterclass anda akan diberikan fasilitas mendapat coach (pelatih) yang akan memberikan anda gambaran tentang jurusan-jurusan kuliah yang bagus dan menjanjikan kedepannya, selain itu coach akan membantu anda memilih jurusan yang sesuai dengan bakat minat anda dan memberikan informasi tentang kampus yang berkualitas yang cocok untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah

Selanjutnya kelebihan paket + 1 Bulan Masterclass adalah ada tutor yang akan ditugaskan untuk membantu anda jika mendapatkan masalah yang berkaitan dengan pelajaran di sekolah atau ada PR yang mungkin sulit anda bisa selesaikan sendiri.

Jika menggunakan kode promosi video maka harganya didiskon sampai 200 ribu sehingga menjadi Rp. 890.000, tidak mahal bukan? Paket ini cocok bagi anda yang serius ingin belajar dan menjadi orang sukses nantinya

Okey guys jika ingin mendapatkan kode promo Quipper video atau diskon saat berlangganan paket Quipper video silahkan hubungi kami team Quipper video melalui WA/telepon/SMS

Atau
Melalui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

2. Harga Paket Quipper Video 9 Bulan Reguler + SBMPTN
Next, quipper juga menyediakan paket Quipper video 9 bulan reguler. harga paket 9 Bulan Reguler: Rp 690.000 atau hanya Rp 76.000 / bulan Jika menggunakan kode promo Quipper Video maka harganya menjadi 540.000 saja atau diskon sampai 150 ribu.
3. Harga Paket Quipper Video 6 Bulan Reguler + SBMPTN
Paket selanjutnya adala Paket 6 Bulan Reguler: Rp 490.000 Atau hanya Rp 82.000 / bulan. Paket ini juga cocok bagi adik-adik yang sekolah di tingkat SMA yang sudah mendekati UN dan UASBN serta seleksi SBMPTN

4. Harga Paket Quipper 3 Bulan Reguler
Paket 3 bulan reguler juga lumayan terjangkau yakni sekitar 270 ribu atau sama dengan 90 ribu perbulan. Paket tiga bulan ini bisa menjadi pilihan adik-adik yang sudah mendekati waktu UN dan UASBN, karena biasanya saat dekat UN dan UASBN aktivitas belajar semakin digenjot, jadi paket ini cocok bagi adik-adik.

5. Harga Paket Quipper Video 1 Bulan Reguler
Harga Paket Quipper 1 Bulan Reguler Rp. 100.000. Okey guys, memang tidak semua orang cocok loh belajar menggunakan cara yang sama, termasuk belajar secara online. Oleh karena itu Quippervideo  menyiapkan paket 1 bulan agar anda bisa memcoba dulu bagaimana belajar menggunakan Quipper video, jika memang bagus anda bisa melanjutkan berlangganan di bulan selanjutnya atau bisa memilih paket yang lainnya.

Paket ini juga cocok bagi anda yang memiliki dana (uang) yang terbatas, sehingga tidak terlalu membebani keuangan adik-adik secara biaya quipper video perbulan adalah 100 ribu saja.

Baca juga: Cara Mudah Mendaftar dan Berlangganan Quipper Gratis Terbaru 2018

Okey guys jika ingin mendapatkan kode promosi Quipper video atau diskon saat berlangganan paket Quipper video silahkan hubungi kami team Quipper video melalui WA/telepon/SMS

Atau
Melalui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Similar search: harga quipper video sbmptn, harga quipper video sma, harga quipper 2018, biaya quipper video perbulan, harga quipper 1 bulan, harga quipper sbmptn, voucher quipper, paket quipper 1 bulan.

0 Response to "Harga Paket Quipper Video Tahun 2019 Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close