Kode Promosi Quipper Video Agustus 2018

Kode Promosi Terbaru Quipper Video Agustus 2018_ Apa alasan kalian memilih Quipper Video sebagai media belajar online? Sudah pasti karena Quipper video memiliki banyak kelebihan dibandingkan bimbel belajar online lainnya.

Kode Promosi Quipper Video Agustus 2018


Selain itu bimbingan belajar online juga tidak terikat oleh tempat  dan waktu, sehingga dimanapun anda berada jika mau belajar anda bisa langsung mengaksesnya. Oke dalam artikel ini, kami selaku mitra resmi Quipper Video akan mengupdate kode promosi Quipper video.

Baca juga: Cara Mudah Mendaftar dan Berlangganan Quipper Video Terbaru 2018

Apa tujuan Kode Promosi Quipper Video saat mendaftar Quipper Video? Gunanya adalah agar anda bisa mendapatkan diskon sampai 20%. Untuk mendapatkan kode promo resmi dari Quipper Video silahkan langsung saja hubungi team Quipper Video melalui Whatssapp atau telepon dinomor berikut

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Permintaan kode promosi Quipper Video akan dilayani dengan fast respon, sehingga anda tidak perlu menunggu lama untuk bisa mendapatkan kode promo Quipper video.
Untuk semakin memotivasi kalian dalam memilih Quipper video sebagai salah satu bimbel online terbaik di indonesia. Berikut keunggulan belajar menggunakan Quipper Video

A. Pencapaian Siswa yang Belajar Menggunakan Quipper Video pada UN dan SBMPTN 2017
100% Pengguna Quipper Video Lulus UN & 41% Sukses SBMPTN Melampaui Rata-Rata Kelulusan Nasional! silahkan tonton videonya


B. Testimoni (Pengalaman Menggunakan Quipper Video)
Masih belum yakin dengan Quipper Video? silahkan tonton testimoni dari siswa yang telah menggunakan Quipper Video



C. Kelebihan Berlangganan dan Belajar Menggunakan Quipper Video

1. Memiliki Ribuan Video Pembelajaran
Keuntungan belajar menggunakan quipper video adalah terdapat lebih dari 7.000 video pembelajaran dari tutor berpengalaman di bidangnya. Kelebihan belajar dengan menggunakan video adalah anda bisa mengulang (replay) berkali-kali pada bagian materi yang anda belum pahami sampai anda bisa memahami.

beda halnya jika belajar dipandu oleh guru, kadang kita belum mengerti namun agak segang untuk meminta guru untuk menjelaskan ulang materi pelajaran tersebut alhasil kita tidak mengerti beberapa bagian dari materi yang diajarkan oleh guru.

2. Bisa Latihan Menjawab Soal-soal
Next, selain bisa belajar dengan video pembelajaran quipper anda juga bisa latihan soal-soal dan soal tersebut dilengkapi dengan penjelasan yang lengkap. Lebih dari 26.000 soal latihan dan pembahasan untuk menguji pemahaman kamu tentang suatu konsep.

Jadi jika anda sudah mempelajari suatu materi melalui video pembelajaran, anda bisa menguji coba pemahaman anda dengan mencoba latihan menjawab soal-soal. Dengan begitu materi pelajaran yang telah anda pelajari bisa diukur sampai sejauh mana anda menguasainya.

3. Catatan materi yang dapat diunduh (download)
Catatan materi yang dapat diunduh untuk kamu yang suka menulis atau belajar dari catatan. Praktis, bisa juga di-print. Hal ini berguna jika anda mulai jenuh belajar dengan menggunakan komputer atau smartphone.

4. Fitur  Tanya Tutor
Jangan khawatir jika masih ada materi yang kurang anda pahami baik yang terdapat di materi quipper video atau anda memiliki pelajaran yang belum di mengerti saat belajar di sekolah,  anda bisa tanyakan materi pelajaran tersebut kepada tutor Quipper.

Tutor Quipper siap bantu kamu mengerjakan soal pelajaran. Sehingga tidak ada lagi materi pelajaran yang akan tertinggal atau tidak anda mengerti. Tutor Quipper juga sudah ahli dalam bidangnya jadi nggak usah khawatir semua kesulitan anda bisa terselesaikan.

5. Bimbingan Online
Kakak pembimbing Quipper juga siap bantu kamu buat rencana belajar, berbagi tips & trik, serta membangun motivasi belajar.

6. Belajarnya menyenangkan seperti main game.
Belajar sambil bermain merupakan hal yang menyenangkan bagi siswa, belajar dalam kondisi rileks membuat pelajaran mudah untuk dipahami. Dengan menggunakan quipper video anda bisa belajar tanpa tekanan, sehingga anda bisa merasakan suasana santai dalam proses belajar.

7. Lebih fokus karena tidak ada gangguan dari luar, teman tidak ganggu, habis pulang sekolah bisa istirahat dulu.
Pastinya semua siswa berharap belajar tanpa ada gangguan dari teman yang lain, jika belajar biasanya belajar dalam kelasa terkadang ada beberapa siswa yang iseng (jahil) suka menggangu sehingga anda kurang fokus dalam meneriama pelajaran. Dengan belajar menggunakan Quipper video, gangguan-gangguan saat belajar bisa diminimalisir.

8. Dimana saja dan kapan saja belajarnya
Jika belajar biasanya hanya sebatas di ruangan kelas dalam jangka waktu tertentu. Maka dengan menggunakan quipper video anda bisa belajar dimana saja yang anda sukai dan kapan saja bisa anda belajar. Kondis ini bisa membantu anda untuk menjadi siswa yang ceat pintar dan cerdas.

9. Cara mengajar Tutor lebih mudah dipahami dan ada Super : Solusi Quipper.
Dalam belajar yang paling penting agar anda mudah mengerti adalah guru yang harus menguasai gaya mengajar yang sederhana dan mudah dimengerti oleh siswa.

Cara mengajar tutor Quipper video pastinya lebih mudah dipahami, sehingga anda tidak akan kesulitan dalam memahami materi-materi pelajaran yanng diajarkan.

10. Bisa melihat pelajaran dari Kelas 9 - 12, bahkan soal UN dan SBMPTN
Salah satu kelebihan lain belajar di Quipper video adalah anda tidak hanya bisa melihat pelajaran yang sesuai dengan tingakatan kelas anda. Pelajaran yang tersedia di Quipper video mulai dari pelajaran kelas IX (9) sampai pelajaran kelas XII, bahkan soal UN dan SBMNPTN juga tersedia.

Luar biasa bukan, jadi walaupun saat ini anda masih kelas X (10) anda bisa belajar materi pelajaran kelas XI dan XII atau soal UN untuk membekali diri anda untuk menghadapi UN sedini mungkin.

11. Hemat biaya karena harga terjangkau
Berapa harga atau biaya berlangganan Quipper video? Paket Materi Lengkap SMP dan SMA
Pilih paket belajar yang paling sesuai untukmu!


12 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass (+Coach dan Tutor)
Rp 1090.000
Hanya dengan Rp 66.000 / bulan + Akses ke Fitur Masterclass
Jika menggunakan kode promo maka harganya menjadi 890.000

12 Bulan Reguler
Rp 790.000
Atau hanya Rp 66.000 / bulan
Jika menggunakan kode promo maka harganya menjadi 590.000

6 Bulan Reguler
Rp 490.000
Atau hanya Rp 82.000 / bulan
Jika menggunakan kode promo maka harganya menjadi 890.000

3 Bulan Reguler
Rp 270 Ribu
Atau hanya Rp 90.000/ bulan

1 Bulan Reguler
Rp 100.000

Untuk mendapatkan kode promo silahkan klik gambar di bawah ini untuk mendapatkan kode promo melalui WhatssApp, kode promo berguna untuk mendapatkan diskon saat berlangganan Quipper video

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

12. Ada Koin yang dikumpulkan untuk mengganti Tema
Selain itu anda bisa mengumpulkan koin yang bisa digunakan untuk mengganti tema Quipper video anda, sehingga tampilannya bisa anda sesuaikan dengan selera anda sob!


Ada banyak tema quippper video yang tersedia, jadi jika anda merasa bosan dengan satu tema maka anda bisa menggantinya dengan tema yang lain.

13. Ada fitur Keluarga untuk menambahkan alamat email orang tua
anda juga bisa menambahkan alamat email orangtua anda untuk bisa anda meminta team quipper menghubunginya untuk menjelaskan sejauh mana pembelajaran anda menggunakan Quipper video

14. Ada Fitur Masterclass untuk dapat Kakak pembimbing atau Coach dan Tutor Online
Fitur Coach untuk menanyakan jurusan yang bagus dan kampus yang sesuai dengan bakat dan minat anda sedangkan Tutor untuk membantu anda jika mendapatkan PR (pekerjaan rumah yang sulit), sehingga tugas anda bisa terselesaikan tepat waktu.

15. Mudah digunakan atau user friendly
Dan terakhir kelebihan belajar menggunakan Quipper video adalah Quipper video mudah untuk digunakan, jadi anda tidak akan kebingungan meskipun baru pertama menggunakannya. Ets... juga terdapat video cara menggunakan Quipper video, sehingga anda akan semakin dimanjakan saat menggunakan Quipper video.

Jadi bagaimana, anda berminat menggunakan Quipper Video? Tunggu apalagi, kesuksesan menunggumu bersama Quipper Video. Demikianlah artikel tentang Kode Promosi Quipper Video Agustus 2018, semoga bermanfaat

0 Response to "Kode Promosi Quipper Video Agustus 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close