Quipper Video Cara Belajar Yang Efektif dan Praktis Untuk Generasi Milineal

Quipper Video Cara Belajar Yang Efektif dan Praktis Untuk Generasi Milineal_ Perkembangan yeknologi informasi yang terus berkelanjutan memberikan efek yang signifikan terhadap berbagai lini kehidupan, tak terkecuali dengan dunia pendidikan. Pendidikan sendiri adalah proses pencerdasan masyarakat yang bisa melalui lembaga formal maupun melalui lembaga non-formal.

Kemajuan teknologi informasi saat ini sangat mempengaruhi gaya belajar para peserta didik, jika sebelumnya, proses belajar kebanyakan berlangsung di ruangan kelas atau di lembaga bimbingan belajar, maka lain halnya dengan kondisi saat ini. Keberadaan perangkat teknologi (PC dan Smartphone) saat ini memunculkan gaya belajar baru bagi siswa-siswi yang ada di berbagai daerah.

Bagaimana tidak, dengan Smartphone atau PC yang terkoneksi dengan sambungan internet (international network) memungkinkan siswa untuk mengakses/mencari berbagai materi pelajaran yang ingin di pelajarinya. Hal tersebut sangat membantu siswa dalam menyelesaikan berbagai keingintahuannya akan suatu hal.

Maklum saja, karena saat ini kita berada di era milienial, apa-apa bisa didapatkan secara praktis namun yang tidak bisa didapatkan secara praktis adalah pengetahuannya. Saat ini siswa-siswi selain belajar di sekolah juga sebagian ada yang memanfaatkan bimbingan belajar yang bersifat online

Baca juga: Kode Promosi Quipper Video Terbaru 

Bimbingan belajar online terbilang praktis dan efisien, tidak seperti bimbingan belajar manual yang masih bersifat statis. Bimbingan belajar online proses belajarnya bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, sehingga sangat praktis dan efisien.

Kalian tidak perlu lagi keluar rumah atau berangkat ke lokasi bimbel, cukup kalian memiliki Smartphone atau PC maka kalian bisa ikut dalam bimbingan belajar online. Salah satu lem baga bimbel saat ini yang sudah cukup populer adalah Quipper video. Apa sih Quipper video itu mari kita sedikit mengenal Quipper video

Tentang Quipper Video
Quipper merupakan perusahaan teknologi pendidikan dengan misi memberikan pendidikan terbaik hingga ke daerah terpencil. Berdiri pertama kali pada tahun 2010 di London - Inggris, layanan Quipper saat ini telah dapat dinikmati di beberapa negara seperti Jepang, FIlipina, Meksiko dan Indonesia. Sejak tahun 2015, Quipper telah menjadi bagian dari ekosistem pendidikan Indonesia dengan turut menyediakan, memperbaiki, dan mendistribusikan pendidikan berkualitas untuk guru dan siswa

Ragam Layanan Quipper di Indonesia 
Layanan Quipper berada dalam setiap langkah perjalanan siswa & guru.


Quipper untuk Indonesia 
Selama 3 tahun terakhir Quipper terus bertumbuh untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan layanan yang Quipper berikan


Dari penjelasan di atas, maka Quipper video sangat cocok disinergikan dengan gaya belajar siswa-siswi di era milenial saat ini. Kebutuhan informasi yang cepat dan dinamis memungkinkan siswa butuh informasi yang terupdate dan relevan dengan kebutuhan belajaarnya. Sehingga Quipper video akan sangat membantu siswa dalam proses belajarnya.

Demikianlah artikel tentang Quipper Video Cara Belajar Yang Efektif dan Efisien Untuk Generasi Milineal, semoga bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Quipper Video Cara Belajar Yang Efektif dan Praktis Untuk Generasi Milineal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close