Thursday, 23 August 2018

Kode Promosi Quipper Video Terbaru 2018

Kode Promosi Quipper Video Terbaru 2018 _ Setiap orang pasti memiliki cita-cita yang ingin diwujudkan termasuk kalian!!! Kata presiden pertama Republik Indonesia Soekarno bahwasanya “Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, jika kamu terjatuh maka  kamu akan jatuh diantara bintang-bintang!” jadi jangan takut bermimpi Guys, karena mimpi-mimpi itulah yang membuat kalian semakin kuat, tekun dan displin.

Kode Promosi Quipper Video Terbaru 2018

Di tahun 2018 ini apa saja cita-cita kalian yang ingin kalian wujudkan? Mau jadi juara kelas? Juara tingkat sekolah? Lulus UN dan UNBK dengan nilai sempurna? Atau berharap bisa lulus dalam seleksi SBMPTN? Atau cita-cita besar apa yang ingin anda wujudkan dalam hidup kalian? Apapun cita-cita kalian, sebaiknya kalian berusaha mewujudkannya agar bisa membuat bangga orangtua kalian.

Baca juga: Cara Mudah Input Kode Promosi Quipper Video 2018

Segala impian kalian guys bisa terwujud dengan belajar yang tekun. Jika kalian berhasil mewujudkan cita-cita kalian dan menjadi orang sukses maka yang pertama-tama yang akan akan bangga dengan pencapaian kalian adalah orang tua kalian! Kalian semua pasti ingin membanggakan orangtua kalian bukan?

Kode Promosi Quipper Video Terbaru 2018

A. Apa itu Kode Promosi Quipper 2018
Kembali ke tema artikel kita yakni Kode Promosi Quipper Video, gimana kabar kalian Quipperian? Semoga saja dalam keadaan sehat-sehat selalu. Dalam artikel ini kakak akan berbagi Kode Promosi Quipper Video. Kalian sudah pasti sudah tahu bukan apa itu Kode Promosi Quipper Video? Yup, tepat sekali Kode Promosi Quipper Video adalah kode yang dimasukkan pada saat mendaftar  di Quipper Video.

Dengan memasukan/imput kode promosi Quipper Video kalian akan mendapatkan diskon atau potongan biaya pendaftaran, potongan harganya bisa mencapai 20%  atau sekitar 200 ribuan loh. Lumayan kan uangnya bisa kalian gunakan untuk keperluan lainnya.

B. Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Promosi Quipper Video?
Kalian mau dapatkan kode promosi Quipper Video? Okey tenang aja, kebetulan kakak adalah salah satu Team Quipper Video, jadi saya akan membantu kalian untuk mendapatkan kode promosi Quipper Video.

Lantas bagaimana caranya kalian mendapatkan kode promosi Quipper Video? Caranya mudah kok, kalian tinggal hubungi kakak, bisa melalui WhatssApp, SMS atau telepon. Silahkan hubungi nomor telepon kakak yang ada di bawah ini;


Telepon atau Whatssapp: 085215375248

Jika kalian sudah WA, telepon atau SMS untuk meminta kode promosi Quipper Video! Kakak akan langsung kirimin kode promo Quipper Videonya, pokoknya fast responlah.

C. Apa untungnya Mendapatkan Kode Promosi Quipper Video dari team Quipper Video?
Keuntungan pertama menggunakan seperti yang kakak jelaskan diatas adalah kalian bisa mendapatkan diskon atau potongan harga sampai 20%. Selain itu kode promosi Quipper Video yang kakak kasihkan juga gratis (tidak membayar sama sekali) karena kakak merupakan team resmi Quipper Video.

Jadi tugas kakak adalah membantu adik-adik agar bisa mendapatkan diskon saat mendaftar Quipper Video. Selain itu untungnya Mendapatkan Kode Promosi Quipper Video dari team Quipper Video? Nanti kalian akan masukan dalam group khusus siswa yang menggunakan Quipper Video.
Jadi jika nanti kalian mengalami masalah/kendala yang berkaitan Quipper Video bisa bertanya langsung pada kakak dan team Quipper Video.

Bukan hanya itu jika kalian sudah bergabung dalam group khusus Quipper Video, akan ada informasi-informasi seputar Quipper Video, jadi kalian bisa selalu up to date mengenai informasi Quipper Video.

D. Paket berlangganan Quipper Video
Quipper Video juga menyediakan beberapa pilihan paket berlangganan dan bisa menggunakan kode promosi Quipper Video untuk mendapatkan diskon, jadi anda tinggal memilih paket belajar mana yang cocok bagi anda.

1. Paket Reguler 12 Bulan + 1 Bulan Masterclass
Paket Masterclass ini khusus bagi siswa SMA dan berlaku 12 bulan sejak awal penggunaan. Berapa biaya berlangganan Quipper Video MasterClass?

Biaya berlangganan Quipper Video Reguler 12 Bulan + 1 Bulan Masterclass: Rp 1.090.000 tidak bisa menggunakan Kode Promosi Quipper Video. Apa keunggulan Quipper Video Masterclass?

a. Ada fitur tanya tutor
Jadi jika kalian berlangganan Quipper Video masterclass ada tutor terbaik dari setiap bidang mata pelajaran yang siap menjawab pertanyaan siswa sepuasnya.

b. Kakak Pembimbing khusus
Next keunggulan Quipper Video Masterclass bagi siswa adalah ada kakak pembimbing khusus bagi siswa untuk berdiskusi tentang apa saja seputar kegiatan belajar

c. Rencana belajar
keunggulan Quipper Video Masterclass selanjutnya adalah kalian akan diberikan rekomendasi rencana belajar yang efektif sesuai kebutuhan kalian

d. Tanya sepuasnya
Juga terdapat fitur untuk bertanya tentang jurusan dan universitas impian siswa ke kakak pembimbing yang berasal dari universitas unggulan

e. Fasiltas chat
Dengan Quipper Video Masterclass anda juga bisa chat dengan kakak pembimbing kapan saja dan dimana saja melalui chat.

2. Paket Quipper Video Reguler 12 Bulan
Paket Quipper Video selanjutnya adalah paket Quipper Video 12 bulan reguler. Jika memilih berlangganan Paket reguler 12 bulan anda juga bisa menggunakan kode Promosi Quipper Video. Berapa biaya mendaftar Quipper Video reguler 12 bulan?

Biaya berlangganan Quipper Video Reguler 12 Bulan adalah Rp 790.000 tapi! Jika kalian menggunakan kode promo Quipper Video maka anda hanya perlu membayar Rp. 590.000, atau diskon sampai Rp. 200.000.

Keunggulan Paket Reguler 12 Bulan yakni;
a. bisa akses materi SMP dan SMA,
b. Intensif SBMPTN
c. Berlaku 12 bulan sejak pemakaian
d. Harga murah perbulannya (Rp. 49.166)

3. Paket reguler 6 bulan
Next juga terdapat paket reguler untuk 6 bulan namun paket jika berlangganan paket ini anda tidak bisa menggunakan kode promosi Quipper Video. Berapa biaya berlangganan Quipper Video paket reguler 6 bulan?

biaya berlangganan Quipper Video paket reguler 6 bulan: Rp. 490.000 atau sekitar Rp. 81.666 per bulan atau Cuma selisih 100 ribu dengan paket reguler 12 bulan. Jadi saran kakak pilih saja paket reguler 12 bulan karena hanya berbeda 100 ribu dan bisa mneggunakan kode promosi Quipper Video, apalagi paket reguler 12 bulan berlaku selama 12 bulan sedangakan paket reguler 6 bulan hanya berlaku 6 bulan.

Fitur apa yang disedikan di Paket reguler 6 bulan? Berikut keunggulannya
a. bisa akses materi SMP dan SMA,
b. Intensif SBMPTN
c. Berlaku 6 bulan sejak penggunaan
d. Harga murah perbulannya (Rp. 81.166)

4. Paket Quipper Video 3 bulan
Next, Quipper video juga menyediakan paket berlangganan 3 bulan, paket ini juga tidak bisa menggunakan kode promosi Quipper Video untuk mendapatkan diskon. Untuk berlangganan paket Quipper video 3 bulan anda harus membeli kartu akun yang berisi kode voucher/ kode aktivasi yang bisa digunakan siswa untuk langsung mengakses Quipper Video

Biaya membeli kartun akun Quipper Video paket 3 bulan adalah Rp 270.000 atau Rp. 90.000 per bulannya

5. Paket Quipper Video  Materclass 1 bulan
Paket Quipper Video  Materclass 1 bulan, juga bisa menjadi pilihan anda namun jika anda memilih paket ini anda tidak bisa menggunakan kode promosi Quipper Video. Harga paket Quipper Video  Materclass 1 bulan adalah Rp. 300.000. Apa keunggulannya?

a. Ada fitur tanya tutor
Jadi jika kalian berlangganan Quipper Video masterclass ada tutor terbaik dari setiap bidang mata pelajaran yang siap menjawab pertanyaan siswa sepuasnya.

b. Kakak Pembimbing khusus
Next keunggulan Quipper Video Masterclass bagi siswa adalah ada kakak pembimbing khusus bagi siswa untuk berdiskusi tentang apa saja seputar kegiatan belajar

c. Tanya sepuasnya
Juga terdapat fitur untuk bertanya tentang jurusan dan universitas impian siswa ke kakak pembimbing yang berasal dari universitas unggulan

d. Fasiltas chat
Dengan Quipper Video Masterclass anda juga bisa chat dengan kakak pembimbing kapan saja dan dimana saja melalui chat.

6. Paket Quipper Video 1 bulan
Terakhir, adalah paket Quipper Video1 bulan, untuk berlangganan paket ini anda hanya perlu membeli kartu akun Quipper Video. Harga kartu akun Quipper Video adalah Rp. 100.000. Paket Quipper Video 1 bulan juga tidak bisa menggunakan kode promosi Quipper Video.

E. Materi Quipper Video
Mtaeri apa saja yang bisa kalian pelajari jika berlangganan Quipper Video? Berikut ulasannya untuk anda;

1. Materi Quipper Video Kelas 9
a. Paket konten Quipper Video
Paket konten reguler
Paket persiapan UN (ujian nasional)

b. Mata pelajaran Quipper Video
Matematika
Bahasa inggris
Bahasa indonesia
Fisika
Kimia
Biologi
Ekonomi

c. Jumlah konten Quipper Video
Lebih dari 900 Video pembelajaran
Lebih dari 7000 kuis dan latihan soal

d. Bank soal
Naskah ujian nasional mulai tahun 2010-2016
2 Paket prediksi ujian nasional 2016

2. Materi Quipper Video Kelas 10-12
a. Paket konten Quipper Video
Paket konten reguler mulai kelas 10-12
Paket intensif persiapan SBMPTN

b. Mata pelajaran Quipper Video
Matematika dasar
Matematika penjurusan
Bahasa inggris
Bahasa indonesia
Fisika
Kimia
Biologi
Ekonomi
Sejarah
Geografi
Sosiologi
TPA (tes potensi akademik)

c. Jumlah konten Quipper Video
Lebih dari 900 Video pembelajaran
Lebih dari 7000 kuis dan latihan soal

d. Bank soal
Naskah ujian nasional mulai tahun 2010-2016

F. Cara Mendaftar Quipper Video atau berlangganan Quipper Video
Cara berlangganan Quipper video memang  agak panjang prosesnya, namun jangan khawatir karena kakak siapkan video khusus untuk kalian supaya tidak kesulitan saat akan mendaftar Quipper Video. Silahkan perhatikan cara mendaftar Quipper Video melalui tayangan video di bawah ini;


Kalian juga bisa membaca langkah-langkah mendaftar Quipper video di artikel berikut ini (Cara Mudah Mendaftar dan Berlangganan Quipper Video Terbaru 2018). Dan jangan lupa untuk menggunakan kode promosi pada saat mendaftar Quipper Video agar kalian mendapatkan diskon.

G. Testimoni Pengguna Quipper Video
Guyss, jika kamu masih merasa ragu-ragu untuk mendaftar Quipper video, kakak sudah persiapkan video testimoni dari siswa-siswa yang telah menggunakan Quipper Video. Kakak yakin deh kalau kalian sudah mendengar pendapat mereka tentang kesan/ pengalaman menggunakan Quipper Video pasti kalian akan semakin yakin untuk daftar Quipper Video. Silahkan simak video dibawah untuk mendengarkan kesan siswa pengguna Quipper Video.

1. Testimoni dari siswa kelas IX SMP

2. Testimoni dari siswa SMAN 48 jakarta


Kode Promosi Quipper Video


Gimana guys jadi lebih yakinkan setelah mendengar pengalaman mereka menggunakan Quipper Video! Ayo segera mendaftar Quipper Video dan hubungi kakak di nomor ini (HP/WA:085215375248) untuk mendapatkan kode promosi Quipper Video.

H. Siapa yang membutuhkan Quipper Video
Siapa-siapa saja sih yang kakak rekomdasikan untuk menggunakan Quipper Video untuk belajar? Nih beberapa kateogri yang sebaiknya menggunakan Quipper Video

1. Siswa yang ingin berprestasi
Belajar di Quipper Video=Prestasi, loh kok bisa? Karena Quipper video memiliki banyak video pembelajaran, bank soal-soal untuk latihan. Selain itu pengajar di Quipper Video juga sudah profesional dan berasal dari kampus terkenal bahkan ada pengajar Quipper Video yang kuliahnya di luar negeri loh, kebayangkang  kemampuan mereka dalam mengajar kalian.

2. Memiliki cara belajar yang berbeda
Kakak juga rekomendasiin Quipper Video nih bagi kalian yang memiliki gaya belajar yang berbeda. Maksudanya berbeda? Maksudnya ialah kadang ada siswa yang agak lambat dalam memahami pelajaran sehingga kadang ketinggalan dari teman kelas lainnya nagh di Quipper Video anda bisa mengulang-ulang ,ateri pelajaran sepuas anda melalui video pembelajaran Quipper

Selain itu Quipper Video juga kakak rekomendasikan buat kalian yang memiliki kemampuan belajar cepat, sehingga kalian bisa sepuasnya mempelajari materi pelajaran kalian melalui Quipper Video, sehingga pemahaman kalian bisa beberapa langkah di depan teman kelas kalian.

3. siswa yang jauh dari tempat bimbel
Untuk bisa ikut Bimbel tidak mesti lagi mendatangi tempat bimbel, cukup dengan ikut bimbel online (Quipper Video) anda bisa belajar dimana saja dan kapan saja anda mau. Jika mau dibandingi antara biaya bimbel biasa dengan bimbel online maka mungkin bimbel online lebih murah apalgi jika menggunakan Quipper Video, Etzzz jangan lupa kan Quipper video ada kode promosinya jadi bisa lebih murah lagi.

I. Keunggulan Quipper Video
Selain beberapa keunggulan Quipper video yang telah kakak bahas di atas, apalagi yah keunggulan Quipper video? Nih beberapa keunggulan Quipper Video.
1. Belajar menggunakan Quipper Video menyenangkan
2. Belajarnya fleksibel (dimana saja dan kapan saja)
3. Tutor tebaik
4. Harga terjangkau (bisa menggunakan kode promosi Quipper Video)
5. Materi pelajaran Quipper Video berkualitas.

Demikianlah tulisan kakak kali ini, Semoga artikel tentang Kode Promosi Quipper Video 2018 Terbaru, bermanfaat untuk anda, jika kalian merasa artikel ini bisa bermanfaat untuk orang lain maka silahkan dibagikan.

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon