Placement Test Gratis di English Academy Test kemampuan Bahasa Inggrisnya secara gratis

Placement Test Gratis di English Academy Test kemampuan Bahasa Inggris Kamu secara gratis_ Jika ditanya apa itu tes placement! jadi bagi kalian yang belum tahu apa itu tes placement, Tes Placement adalah ujian yang diberikan kepada peserta didik yang akan memasuki sebuah institusi yang bertujuan untuk menentukan tingkatan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki dalam bidang tertentu, sehingga nantinya bisa memperoleh kelompok  yang sesuai dengan bidang kemampuan yang dimiliki.

Placement test juga biasanya diberikan kepada peserta didik, baik itu placement test untuk SMP, placement test SMA dan Placement tes masuk perguruan tinggi. Lalu apabila placement test diberikan sebagai salah satu landasan menetukan keleompok belajar atau bidang studi untuk pesert didik, maka hal yang bijak bagi kalian yang berharap ditempatkan dijurusan yang kalian inginkan adalah dengan banyak latihan mengikuti test placement.

Lalu dimana kalian bisa ikut test placement atau test bahasa inggris online untuk melatih kemampuan kalian dalam menjawab soal bahasa inggris dengan mengerjakan soal grammar, listening, dan reading. Dalam kesempatan kali ini admin akan share informasi tentang platform yang menyediakan Placement test gratis, sekaligus akan mereviewnya.

Placement Test Gratis di English Academy Test kemampuan Bahasa Inggrisnya secara gratis

Apa itu English Academy?

English Academy by Ruangguru merupakan kursus Bahasa Inggris online & interaktif dengan dukungan pengajar dan kurikulum berstandar internasional. Metode belajar dalam kursus Bahasa Inggris online ini, berbasis teknologi dengan live teaching yang memberikan kemudahan dalam mengakses pembelajaran bagi anak-anak hingga orang dewasa. 

Di English Academy, Anda akan dilatih beragam keterampilan berbahasa Inggris seperti listening, reading, speaking, serta writing dengan cepat dan mudah. Dapatkan harga spesial untuk belajar Bahasa Inggris secara online sekarang dengan daftar di kursus Bahasa Inggris terbaik English Academy

Pilihan Jenjang Usia/Kategori Placement Test Gratis di English Academy

Memangnya Placement test gratis yang tersedia di Placement Test English Academy untuk jenjang apa saja atau tersedia untuk rentang usia berapa saja? Jadi Placement test di English Academy tersedia untuk 4 kategori, yakni sebagai berikut:

1. Runner
Kategori Runner yang diperuntukan untuk usia 7-10  tahun

2. Sprinter
Kategori Sprinter yang diperuntukan untuk usia 11-14  tahun

3. Ranger
Kategori Ranger yang diperuntukan untuk usia 15-18  tahun

4. Explorer
Kategori Explorer yang diperuntukan untuk usia 18  tahun ke atas.

Cara ikut Placement Gratis di English Academy
Bagamaimana sih cara  ikut Placement Gratis di English Academy! udah tahu nggak caranya? caranya cukup mudah kok, namun bagi kalian yang belum tahu caranya jadi begini langkah-langkahnya:

1. Buka website English Academy Placement Test.
Pertama-tama silahkan kalian buka website English Academy Placement Test, jika belum tahu websitenya, berikut websitenya: https://www.english-academy.id/placement-test

2. Pilih Rentang usia atau kategori test placement yang ingin kalian ikuti
Kemudian setelah kalian kunjungi websitebnya, maka tahapan selanjutnya adalah Pilih Rentang usia atau kategori test placement yang ingin kalian ikuti. Misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih untuk ikut placement test kategori explorer untuk usia 18 tahun ke atas. Klik tulisan "lanjutkan ke tes"


3.  Login Ke Akun Ruangguru atau Daftar
Setelah itu silahkan kalian login ke akun Ruangguru kalian, jika kalian belum punya akun Ruangguru, maka silahkan buat akun terlebih dahulu

Instruksi Placement Test 
1. Masuk ke akun Ruangguru-mu. 
2. Jika belum punya, daftar akun terlebih dahulu. 
3. Tes ini terdiri dari kumpulan soal grammar, listening, dan reading 
4. Agar tes berjalan lancar, pastikan koneksi internetmu stabil dan kualitas audiomu jernih 
5. Jika ada soal yang ingin dilewati, klik “Ragu-ragu”. 
6. Setelah menyelesaikan soal terakhir, kamu bisa kembali mengerjakan soal yang kamu lewati. Setelah waktu habis, subtes otomatis dikumpulkan dan kamu akan dialihkan ke subtes selanjutnya 
7. Kamu tidak dapat mengulangi subtes setelah dikumpulkan 
8. Baca soal dengan hati-hati dan kerjakan dengan jujur untuk mendapatkan hasil tes yang maksimal. Selamat mengerjakan!

Manfaat Ikut Placement Test di English Academy
Apa saja manfaat yang bisa kalian dapatkan jika ikut placement tes di englih Academy? berikut beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan:

1. Melatih kemampuan anda dalam menjawab soal placement test
2. Mendapatkan gambaran tentang soal-soal yang ada di palcement test
3. Sebagai bahan evaluasi diri setelah mengetahui skor yang kalian dapatkan setelah tes.

Demikianlah artikel tentang "Placement Test Gratis di English Academy atau Test bahasa inggris online untuk mengetahui kemampuan Bahasa Inggrisnya secara gratis"

0 Response to "Placement Test Gratis di English Academy Test kemampuan Bahasa Inggrisnya secara gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close