Kode Diskon Ruang Guru Diskon Bisa Sampai 60% Terbaru

Kode Diskon Ruang Guru Diskon Bisa Sampai 60%_Ruang guru merupakan bimbingan belajar paling terkenal bahkan hingga saat ini ruang guru dikenal sebagai platform bimbingan belajar online nomor satu di negeri ini, menurut orang-orang yang pernah menggunakan bimbingan belajar online, ruang guru merupakan bimbingan belajar online paling lengkap diantara bimbingan belajar online lainnya.

Hal ini di anggap wajar jika orang menilai bahwa ruang guru adalah bimbingan belajar online paling lengkap, sebab ruang guru menyediakan begitu banyak pilihan baik pilihan jenjang kelas bimbingan belajar maupun pilihan paket berlangganannya.

Berbicara soal langganan belajar di ruang guru, ada sebagian orang yang beranggapan bahwa biaya langganan diruang guru itu dianggap kemahalan, sehingga tidak sedikit orang yang mengurungkan niatnya untuk mengikuti kelas bimbingan belajar diruang guru.

Nah, bagi kita yang saat ini masih berfikiran bahwa ruang guru itu mahal, maka baca artikel ini hingga selesai agar kita bisa tahu cara untuk mendapatkan harga paket langganan murah di ruang guru.

Kode Diskon Ruang Guru Terbaru

Siapa sih yang tidak tertarik dengan diskon atau potongan harga hingga 60 % banyaknya, dan jika kalian benar-benar tertarik dengan ruang guru dan ingin sekali menjadi siswa yang cerdas di kelas dan memiliki soft skill, kalian pasti akan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan diskon di ruang guru. Nah, seperti yang saya sebutkan diatas, bahwa ada Cara untuk mendapatkan diskon atau potongan harga dari ruang guru. Dan sesuai judul diatas, yakni Kode Diskon Ruang Guru.

Oh iya, sebelum kita bercerita lebih jauh saya akan sedikit memperkenalkan diri bahwa saya adalah salah satu member resmi dari ruang guru, jadi saya bisa memberikan kode Diskon untuk mendapatkan potongan harga hingga 60 % dari ruang guru, karena kode ruang guru hanya bisa diperoleh dari member resmi ruang guru itu sendiri.

Kode Diskon Ruang Guru Terbaru Diskon 60%: SYAMSURIDUMRAA

karena saya merupakan mitra atau member resmi ruang guru maka saya akan memberikan kode promo atau kode diskon ruang yang biasa di kenal dengan kode mitra ruang guru. Adapun kode yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan diskon tersebut adalah SYAMSURIDUMRAA

Dan jika kita ingin mendapatkan diskon di ruang guru kita tinggal memasukan kode tersebut pada kolom kode diskon.

Baca juga: Kode Diskon pahamify

Setelah kalian tahu Kode Diskon Ruang Guru diatas apakah kalian tahu cara memasukannya.? Oke, saya akan menjelaskan cara untuk memanfaatkan Kode Diskon Ruang Guru tersebut untuk memperoleh potongan harga hingga 60 %, karena salah satu tugas member resmi ruang guru adalah membantu teman-teman atau adik-adik yang ingin berlangganan bimbingan belajar online ruang guru, dan tentu juga membimbing teman-teman untuk mendapatkan diskon tentunya.

Langkah pertama yang wajib kita lakukan adalah memastikan bahwa kita telah memiliki aplikasi ruang guru terlebih dahulu dan jika belum memiliki kita harus mengdonwloadnya terlebih dahulu di play store.

Cara mendownload aplikasi ruang guru

Bagi adik-adik yang ingin berlangganan bimbingan belajar online ruang guru namun belum tahu cara untuk mengikuti kelas bimbingan belajarnya, dan yang masih awam dengan ruang guru itu sendiri. Sedikit informasi dari saya, bahwa ruang guru merupakan bimbingan belajar online yang berbasis aplikasi, sehingga kita membutuhkan aplikasi ruang guru untuk bisa mengikuti bimbingan belajar, dan bahkan untuk membayar biaya langganan pun harus lewat aplikasi ruang guru, sehingga mengetahui dan memeliki aplikasi ruang guru di smartphone kita akan menjadi sebuah keharusan.

Tapi tenang saja, saya akan menuntun teman-teman untuk bisa mengikuti kelas bimbingan belajar online di rumah guru.

Ada beberapa langkah yang harus kita lakukan untuk mendapatkan aplikasi ruang guru. Sebelum kita memasukan kode diskon ruang guru, kita perlu mendownload aplikasi ruang guru terlebih dahulu, setelah mendownload kita juga harus mendaftar terlebih dahulu.

Mari kita mulai tahap perty yaitu mendownload aplikasi. Adapunlangkah-langkahnya adalah sebagai berikut

1. Buka aplikasi play store bagi pengguna android atau apple store bagi pengguna smartphone I-Phone

Langkah pertama adalah membuka aplikasi play store atau Apple store.

2. Ketik ruang guru di kolom pencarian

Langkah selanjutnya adalah masukan kata kunci ruang guru pada kolom pencarian aplikasi play store kalian, maka mesin pencarian otomatis google akan mencari aplikasi ruang guru.

3. Donwload aplikasi ruang guru

Setelah ditemukan aplikasi ruang guru, kita tinggal mengklik donwload pada layar smartphone kita maka prose penginstalan akan di mulai. Tunggulah proses penginstalan sampai selesai.

4. Proses penginstalan selesai

Ketika sudah selesai proses penginstalan maka akan ada pilihan langsung membuka atau selesai, jika kita memilih pilihan selesai maka artinya kita tidak langsung membuka aplikasi ruang guru yang telah terinstal tadi, namun jangan hawatir, karena jika sudah pada tahap ini, artinya aplikasi ruang guru sudah terinstal di smartphone kita, dan kita sudah memiliki aplikasi ruang guru untuk memulai proses pendaftaran awal.
Selanjutnya kita masuk di tahapan registrasi

Cara mendaftar bimbingan Belajar Online ruang guru

Setelah kita melewati proses penginstalan aplikasi ruang guru, dan ketika proses penginstalan aplikasi sudah berhasil, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran awal atau biasa dikenal dengan tahap registrasi. Dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut

1. Membuka aplikasi ruang guru

Langkah pertama yang harus kita lakukan tentu adalah membuka aplikasi ruang guru.

2. Pendaftaran awal


Selanjutnya adalah melakukan pendaftaran awal, ditahap ini kita harus memasukan pilihan kelas kita, dan pilihlah kelas sesuai kebutuhan kita yah. Catatan; pilihan kekas yang kita pilih akan tersimpan disitem aplikasi kita, sehingga ketika kita tdk memperhatikannya dengan seksama bisa jadi kita salah dalam proses pemilihan paket langganan nantinya.

3. Masukan identitas diri 

Selanjutnya adalah memasukan identitas diri kita seperti nama lengkap, email dan lain sebagainya, Saya ingatkan agar kembali memperhatikan pilihan kelas. Selanjutnya setelah semua kolom terisi, kita tinggal mengklik mulai belajar, tapi ini berlaku hanya buat pengguna baru yah, jika kalian sudah pernah mendaftar, kalian tinggal memilih pilihan masuk untuk memasukan email dan password kita. 

Ingat, paswordnya tidak boleh dilupakan yah, karena jika kita berniat mengganti perangkat kita, kita wajib mengetahui email dan pasword kita agar kita tetap bisa masuk diruang guru dengan acoun yang sama nantinya. karena sayang kan jika kita sudah memiliki acoun di ruang guru tpi tidak bisa kita gunakan, apalagi jika kita sementara dalam masa langganan paket belajar di ruang guru.

4. Masukkan detail alamat diri dan alamat sekolah

Setelah menyelesaikan registrasi awal pada kolom pendaftar, langkah selanjutnya adalah memasukan alamat lengkap kita  seperti, provinsi kemudian kota, dan alamat sesuai tempat tinggal kita selanjutnya masukan detail alamat sekolah, mulai dari provinsi, kota serta nama sekolah dengan benar sehingga sistem di ruang guru bisa membaca alamat sekolah kita dengan benar.

5. Data tambahan

Langkah selanjutnya adalah memasukan data tambahan tentang identitas diri kita seperti nama orang tua dan nomor telepon orang tua kita, namun langkah ini bisa kita lewati jika kita tidak ingin memasukan identitas nama orang tua dan nomor telepon orang tua kita, kita tinggal mengklik lewati dan kita akan langsung masuk pada menu utama ruang guru.

Setelah proses pendaftaran selesai kita sudah bisa membuka aplikasi ruang guru dan membuka menu pilihan yang tersedia di dalam aplikasi.

Selanjutnya adalah bagaimana kita memasukan kode diskon ruang guru. Nah untuk memasukan kode diskon ruang guru kita perlu melakukan pembelian paket langganan terlebih dahulu, sebab kode diskon ruang guru hanya berlaku ketika kita melakukan pembelian dan diskon ruang guru bertujuan untuk mendapatkan potongan harga dari harga yang ditawarkan saat pembelian berdasarkan paket langganan yang kita pilih tentunya.

Cara melakukan pembelian paket ruang guru dan cara memasukan kode diskon ruang guru

Langkah selanjutnya adalah melakukan pembelian paket langganan ruang guru untuk mendapatkan diskon ruang guru.

Adapun langkah untuk melakukan pembelian paket langganan diruang guru.

1. Pilih menu pembelian pada menu utama


Jika kalian ingin berlangganan dan mendapatkan diskon ruang guru tentunya, kita perlu melakukan pembelian caranya adalah dengan meng-klik icon pembelian di menu utama yang gambarnya keranjang dan posisinya tepat berada di tengah-tengah paling bawah menu utama, posisnya disamping pesan.

2. Pilih layanan yang kita butuhkan

Langkah selanjutnya adalah memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan kita, pilih kelas yang sesuai yah, jangan salah pilih.

Setelah kita mengklik icon pembelian kita akan diberikan pilihan layanan seperti ruang belajar, Brain akademy, Tryout ruang uji, Ruang belajar plus, Ruang belajar wow, Ruang les online, dan Ruang les, serta top up (bagi penggun yang paket langganannya sementara berjalan).

3. Pilih lokasi dan jenjang kelas kita


Langkah selanjutnya adalah memilih lokasi dan jenjang pendidikan kita, tulis lokasi yang kita inginkan, dan lokasinya sudah disediakan di dalam sistem ruang guru, jadi kita tinggal klik tanda panah bawah di samping kanan kolom lokasi. Kemudian masukan jenjang pendidikan, caranya sama dengan memasukan lokasi yah, jadi nda perlu lagi repot-repot mengetik manual.

4. Pilih durasi berlangganan


Selanjutnya kita memilih durasi berlangganan yang kita butuhkan, dan ruang guru sudah menyediakan paket durasi dari 9 bulan hingga 1 tahun, dan paket lainnya seperti paket 9 bulan (SMA + SBMPTN), 1 Tahun (SMA + SBMPTN), dan jenjang kelas lainnya sesuai kebutuhan kita misalanya paket untuk SD, paket untuk SMP, Paket Untuk SMK, paket untuk alumni SMA yang ingin mengikuti SNMPTN, serta pelatihan guru untuk menambah kemampuan guru, dari guru SD, SMP hingga SMA. Tapi ingat pilihlah sesuai kebutuhan kita. Selain memilih durasi paket, di tahap ini kita bisa mengganti kelas yang kita pilih sebelumnya dengan kelas yang kita akan pilih untuk berlanggan.

5. Cek kembali paket yang ingin kita beli

Berikutnya kita akan diberikan kesempatan atau ditanya kembali tentang paket langganan yang kita pilih, agar kita tidak salah memilih paket langganan sebelum melakukan pembayaran, ingat perhatikan dengan seksama yah, biar kalian tidak salah pilih paket, cek paketnya dan cek nominal uang yang harus dibayarkan, cek juga jenis paketnya biar sesuai dengan kebutuhan kita.

6. Cara Masukan kode diskon yang sudah kita peroleh dari member resmi ruang guru

Ini adalah tahap yang sangat penting untuk mendapatkan potongan harga dari paket langganan yang kita ingin beli.


Disini saya memberikan kalian kode promo diskon ruang guru, biar kalian bisa mendapatkan potongan harga dari ruang guru, dan jika kalian ingin mendapatkan potongan harga hingga 60%, kalian cukup memasukkan kode diskon SYAMSURIDUMRAA. Ketik kode promo tersebut pada kolom kode diskon dan lakukan langkah selanjutnya.

7. Klik pilihan gunakan



Setelah mengetik atau memasukan kode promo pada kolom kode diskon, selanjutnya kita klik gunakan agar sistem aplikasi ruang guru memproses potongan harga yang akan kita dapatkan. Tunggu prosesnya hingga muncul pemberitahuan bahwa input telah berhasil. Jika telah muncul pesan bahwa input telah berhasil, maka kita akan melihat seberapa besar potongan yang kita peroleh dan itu artinya kita telah mendapatkan diskon sebesar 60 % dari total pembayaran sebelumnya.

8. Pilih metode pembayaran


Selanjutnya adalah pilih metode pembayaran virtual acoun. saya belum menginformasikan jika proses pembayaran diruang guru itu berbentuk virtual acoun, dimana kita akan dikirimkan nomor acoun dan kita wajib menggunakan nomor tersebut untuk melakukan pembayaran. 

Di tahapan ini kita akan diberikan pilihan metode pembayaran yang banyak sehingga kita tidak akan kesulitan dalam mencari tempat pembayaran untuk melakukan transaksi pembayaran, misalanya kita bisa membayar melalui BNI, BRI, Alfamart, Indomaret dan masih banyak lagi. Silahkan pilih metode yang mudah di jangkau dari tempat tinggal kita, paling penting tidak menyulitkan kita dalam proses transaksi pembayaran.

9. Cek kembali paket yang kita pilih


Ruang guru sangat memperhatikan benar-benar tentang kenyamanan penggunanya, sehingga setiap yang ingin kita lakukan di ruang guru selalu ada penijauan kembali yang diberikan oleh ruang guru agar kita tidak salah dalam menentukan pilihan dalam melakukan transaksi layanan. Selanjutnya adalah cek kembali paket yang kita pilih sebelum melakukan pembayaran, pastikan di tahapan ini kalian sudah mendapatkan potongan harga dari kode diskon SYAMSURIDUMRAA.

10. Lakukan pembayaran

Setelah semua tahapan diatas dilakukan kita tinggal melakukan pembayaran sesuai metode yang kita pilih.

Tips dari saya pribadi, sebelum melakukan pembayaran lakukan pengecekan nomor virtual acoun dan identitas anda pada saat pembayaran khususnya melalui transfer antar bank, misalnya melalui ATM sebab nomor virtual acoun andalah yang menjadi acuan dalam memproses paket langganan anda. Kalian tidak maukan kalian sudah transfer namun paketnya tidak masuk di acoun kalian.

11. Konfirmasi bahwa anda telah melakukan pembayaran


Setelah melakukan pembayaran, kita konfirmasi dengan mengklik konfirmasi sebelum batas waktu pembayaran, karena jika kita membayar lewat dari yang telah ditetapkan oleh tim ruang guru, maka kode virtual acoun kita akan hangus, dan kita tidak bisa melakukan pembayaran dengan kode yang sama sebelumnya.
Dan jika jika ingin berlangganan maka kita harus memulai dari awal proses pembelian paket berlangganan lagi.
Gambar diatas hanya sebagai contoh yah.

12. Upload foto bukti pembayaran

Setelah kita melakukan pembayaran dan mengkonfirmasi lembaran kita, kita tinggal melakukan langkah terakhir yaitu meng-upload foto bukti pembayaran kita, yang kita dapatkan saat proses transaksi pembayaran selesai kita lakukan.

Masukan foto bukti pembayaran tersebut pada kolom foto bukti pembayaran kemudian masukan nama bank atau jenis metode pembayaran yang kita miliki sesuai bukti pembayaran yang kita upload.


Setelah kita selesaikan tahapan-tahapan tersebut diatas, kita tentu sudah bisa menikmati kelas bimbingan belajar online bersama ruang guru sesuai dengan pilihan paket langganan yang kita pilih, dengan harga yang murah berkat Kode Diskon Ruang Guru SYAMSURIDUMRAA tentunya.

Jadi masihkah kalian beranggapan jika ruang guru itu mahal.? Gunakan Kode Diskon Ruang Guru SYAMSURIDUMRAA biar bisa menikmati layanan ruang guru dengan harga yang sangat murah, kapan lagi, segera mendaftar dan lakukan pembelian segera untuk mendapatkan potongan harga di ruang guru, karena promo ini terbatas waktunya, jdi tunggu apa lagi, ayo kita cerdas bersama ruang guru.

Ow iya, ada kabar gembira nih, sekarang diruang guru, selain promo kode diskon ada juga fitur barunya loh, kaya tanya jawab dengan tutor langsung, jdi kalian nggak akan menyesal deh klw langganan bimbingan belajar online ruang guru.

Demikianlah artikel tentang Kode Diskon Ruang Guru Diskon Bisa Sampai 60% Terbaru, semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Kode Diskon Ruang Guru Diskon Bisa Sampai 60% Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close