Kode Diskon Diamond dan Try Out Pahamify 2022

Kode Diskon Diamond dan Try Out Pahamify_Pahamify adalah aplikasi bimbingan belajar khusus SMA yang saat ini sementara boming. Bimbingan belajar ini bisa dibilang baru seumur jagung namun telah banyak membantu orang-orang yang membutuhkan tambahan pengetahuan diluar jam belajar disekolah.


Walaupun pahamify baru diluncurkan secara resmi pada tahun 2018 silam, namun pahamify sudah mampu berperan untuk kelulusan peserta didiknya dalam mengikuti UTBK.

Bagi adik-adik yang belum tahu tentang pahamify, saya akan sedikit jelaskan. Bahwa pahamify adalah sebuah startup baru yang fokus pada bimbingan belajar online SMA, pahamify sendiri bisa di gunakan dimanapun dan kapanpun karena pahamify hanya berbentuk sebuah aplikasi yang bisa kita download di play store secara gratis, sehingga kita bisa melaksanakan bimbingan belajar sesuai keinginan kita alias fleksibel, dan dengan sifatnya yang fleksibel kita bisa belajar tanpa merasa jenuh dengan keadaan seperti bimbingan belajar konfensinal.

Kode Diskon Diamond dan 

Try Out UTBK Diskon Pahamify 2022: PFMCERIA

Ada banyak aplikasi bimbingan belajar yang tersedia saat ini, namun pahamify memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh para konpetitornya, Nah apa sih keunggulan  pahamify dibanding platform bimbingan belajar online lainnya, serta apa sih promo paket yang bisa kita peroleh dipahamify, baca artikel ini hingga tuntas yah.

Kode Diskon Pahamify Total Diskon Bisa sampai 80% 2022: PFMJUARA

Pertama adalah melaksanakan bimbingan belajar online pahamify tidak akan merasakan yang namanya bosan atau membosankan, karena pahamify menyajikan materi pembelajaran dalam bentuk Vidio tutor, yang mudah di mengerti, selain itu vidio yang disajikan pun berbentuk animasi sehingga kita akan belajar namun dengan suasana ceria.

Kedua, bimbingan belajar di pahamify memiliki tambahan kelas gratis untuk menambah kemampuan kita diluar mata pelajaran sekolah, misalnya tutor tentang dasar-dasar Photoshop untuk pemula, editing dan masih banyak lagi.

Ketiga, paket layanan khusus SMA yang lengkap, dengan harga yang fariatif sesuai kebutuhan kita

Keempat harga langganan pahamify sangat murah, selain murah juga masih diberikan diskon dengan dalam bentuk kode diskon.

Ke Enam, di pahamify terdapat tes minat bakat yang bisa membantu kita  masih banyak lagi keunggulan lain.

Nah berbicara kode diskon, pahamify begitu memanjakan penggunanya dan seolah memahami kenapa banyak orang yang enggan mengikuti bimbingan belajar online. Bagaimana tidak, pahamify lewat mitranya terus memberikan tawaran menarik salah satunya adalah kode diskon yang dapat di peroleh dari artikel ini.

Sebelum saya membagikan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA, saya akan menjelaskan apa sih yang bisa kita peroleh jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA saat melakukan pembelian paket langganan ataupun paket lainya, yah, apa lagi jika bukan potongan harga.

Harga langganan di pahamify memang dikenal sangat ramah di kantong, namun dengan menggunakan kode diskon kalian masih akan mendapatkan pemotongan harga.

Ada yang menarik dari pahamify, yakni paket yang khusus teman-teman yang sementara mempersiapkan diri mengikuti ujian terakhit berbasis komptuer nih, yah paket diamon namanya, apa sih yang kita peroleh di paket diamon.? Nah yang bisa kita peroleh di paket diamond adalah

Kode Diskon Diamond dan Try Out Pahamify 2022

A. Paket Diamond Pahamify

1. Paket 5 diamond

Ow iya, z belum menjelaskan, jika di pahamify juga terdapat paket diamond dengan akumulasi harga 1 diamon senilai 5 ribu rupiah saja, yang bisa kita gunakan untuk berlanggana paket lain sesuai jumlah diamon yang kita miliki.i Dipaket diamon kita cukup membeli paket 5 diamond saja kita sudah bisa menggunakannya untuk mengikuti try out UTBK dan mengikuti bimbingan konseling dengan harga 25 ribu rupiah saja.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Untuk pembelian paket 5 diamon kita tidak ada diskon dari pahamify. Untuk berlangganan paket lain, caranya adalah dengan menukarkan diamond yang kita miliki, dengan paket langganan bimbingan belajar online, seperti paket langganan try out.

2. Paket 10 Diamond

Selain paket 5 Diamond pahamify juga ada paket sebanyak 10 diamond, untuk harga dari paket 10 Diamond dari pahamify adalah Rp. 47.500. Namun jika dipikir-pikir antara membeli paket 5 Diamond maka lebih untung jika kalian langsung membeli paket 10 Diamond Pahamify untuk Try Out. 

Dengan 10 Diamond yang kamu beli dari Pahamify kalian bisa dapat gunakan untuk Try Out UTBK, dan konseling dengan Psikolog. Namun yang perlu kalian ketahui paket 10 Diamond juga tidak ada diskonnya.

B. Paket Try Out UTBK Pahamify

1. Paket 20 X Try Out UTBK


Di paket diamond ada dua pilihan paket, selain paket 5 daimond dan 10 diamond seperti yang telah dijelaskan diatas, ada juga paket lain yang masih di dalam paket daimon yaitu paket 20 x to UTBK.

Di paket ini kita bisa mendapatkan 80 diamond yang bisa kita gunakan 20 kali try out persiapan UTBK, dengan harga 250 ribu rupiah dimana harga wala paket ini adalah Rp. 500.000 namun karena pahamify otomatis meberikan diskon 50% maka kita hanya perlu membayar 250 K.

Namun itu harga tanpa potongan kode diskon, dan jika kita gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA kita akan mendapatkan potongan harga sebesar 25 ribu rupiah, sehingga kita cukup membayar 225 ribu rupiah saja, kita sudah bisa mengikuti 20 kali try out UTBK, jadi dari pada kita mendaftar paket 25 ribu tanpa potongan harga Dan cuma sekali try out persiapan UTBK, lebih baik kita mendaftar paket ini.

2. Paket 10 X Try Out UTBK

Di paket ini kita bisa mendapatkan 40 diamond yang bisa kita gunakan 10 kali try out persiapan UTBK, dengan harga awal dalah Rp. 300.000 namun karena pahamify memberikan diskon secara otomatis sebanyak 50% maka kita hanya perlu bayar 150 ribu rupiah.

Namun itu harga tanpa potongan kode diskon, dan jika kita gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA kita akan mendapatkan potongan harga sebesar 15 ribu rupiah, sehingga kita cukup membayar 135 ribu rupiah saja, kita sudah bisa mengikuti 10 kali try out UTBK, jadi dari pada kita mendaftar paket 25 ribu tanpa potongan harga Dan cuma sekali try out persiapan UTBK, lebih baik kita mendaftar paket ini.

3. Paket 5 X Try Out UTBK


Paket Try Out selanjutnya dari pahamify adalah paket 5X Try Out, untuk biaya pembelian paket ini adalah Rp. 90.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify Try Out kalian bisa dapatkan diskon + Rp 5.000. Sebenarnya harga awal paket ini adalah 150.K namun pahamify memberikan diskon 50% jadi hanya 90K

Selain paket diamond ada juga paket combo, di paket ini selain ada paket bimbingan belajar online berupa try out ada juga tambah menu lain seperti materi mata pelajaran SMA baik IPA maupun IPS. Di paket ini pula banyak memiliki pilihan bagi kita, 

C. Paket Combo Pahamify (Materi SMA+UTBK)

1. 6 bulan + 10 X TO UTBK

Paket ini kita akan dapatkan akses materi pembelajaran SMA selama 6 bulan atau 180 hari dan kita mendapatkan 40 diamond yang bisa kita gunakan untuk mengikuti tri out sebanyak 10 kali try out untuk persiapan UTBK dengan harga 250 ribu rupiah namun jika kita gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA kita cukup membayar 220 ribu rupiah saja.

2. 9 bulan + 10 X TO UTBK

Sama dengan paket di atas, di paket ini kita akan mendapatkan 40 diamond yang bisa kita gunakan untuk mengikuti 10 kali try out persiapan UTBK namun ada sedikit perbedaan yaitu kita akan mendapatkan materi pembelajaran selama 9 bulan atau 270 hari, dengan harga 359 ribu rupiah namun dengan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA kita cukup membayar 310 ribu rupiah saja.

3. Paket 1 tahun + 20 X TO UTBK

Di paket ini kita akan mendapatkan akses materi SMA selama 1 tahun atau 360 hari dan 85 diamon yang bisa kita gunakan untuk mengikuti 20 kali tri out persiapan UTBK dan 1 kali tes minat dan bakat, dengan harga 425 ribu, tapi tunggu dulu, jika kita gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA kita cukup membayar 390 ribu rupiah sajaa kita sudah mendapatkan akses pada paket ini, jadi tunggu apa lagi,buruan daftar dan dapatkan diskonnya.

Baca Juga: Kode Diskon Pahamify Terbaru

D. Paket SKS UTBK Pahamify

Selanjutnya pahamify menyediakan paket insentif UTBK yang diberi nama sistem kebut sebulan (SKS) UTBK Paket ini cocok untuk persiapan tes UTBK H-30

1. Paket SKS UTBK Booster 1

Untuk paket ini kalian juga bisa menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA atau PFMJUARA untuk mendapatkan diskon saat berlangganan bimbel online Pahamify



2. Paket SKS UTBK Booster 2

Untuk paket ini kalian juga bisa menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA atau PFMJUARA untuk mendapatkan diskon saat berlangganan bimbel online Pahamify

Paket SKS UTBK 

Itulah Deretan paket yang bisa kalian gunakan untuk bisa menambah kesiapan adik-adik untuk mempersiapkan diri sebelum mengikuti UTBK yang sesungguhnya. Dari sekian banyak paket tersebut diatas tentu terdapat potongan harga yang saya sampaikan namun saya belum memberikan kode diskon untuk mendapatkan potongan harga di pahamify, dan jika kalian ingin mendapatkan potongan harga di atas, kalian cukup masukan saja Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan mendapatkan diskon pahamify. 

Ow iya, kode diskon itu bisa kalian gunakan untuk membeli paket lain loh, jadi manfaatkan kode diskon tersebut segera.

catatan: Harga paket dan jenis paket sewaktu-waktu bisa berganti, jadi untuk lebih pastinya silahkan kalian cek paket pahamify di aplikasi pahamify

Demikainlah artikel tentang Kode Diskon Diamond dan Try Out Pahamify 2022, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Kode Diskon Diamond dan Try Out Pahamify 2022"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close