Review Bilingual Program Alta School Terbaru (Fitur dan Harga)

Review Bilingual Program Alta School Terbaru (Fitur, Harga dan Cara Daftar)_ berbicara tentang sekolah online untuk siswa pendidikan anak usia dini (PAUD) dan siswa kelas rendah di sekolah dasar, pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan Alta school.

Alta school, merupakan platform belajar online mengusung konsep belajar blended learning, yakni memadukan konsep pembelajaran online interaktif dengan aktivitas Mandiri. Sehingga bisa menciptakan pengalaman belajar yang holistik bagi peserta didik.

Perlu kalian ketahui, bahwasanya atas school memiliki program belajar baru yakni "bilingual program". Pertanyaannya program bilingual alta school apakah hanya menyajikan konten pembelajaran dengan dua bahasa atau ada fitur dan benefit lainnya.

Dalam tulisan kali ini, kita akan mereview benefit atau keuntungan berlangganan program bilingual alta school, biaya langganan dan cara daftar, berikut ulasannya:

Benefit atau keuntungan berlangganan program bilingual alta school

1. Metode belajar dua bahasa 

Jika di platform belajar lainnya atau bimbingan belajar lainnya, biasanya aktivitas pembelajaran dan komunikasi antara siswa dengan guru ataupun siswa dengan siswa, dominan menggunakan bahasa Indonesia, maka program bilingual alta school, menyajikan metode belajar dua bahasa, sehingga akan mampu memperkaya khazanah pengetahuan siswa, khususnya dalam kemampuan menguasai bahasa Indonesia dan bahasa asing.

2. Anak akan mendapat akses Live Teaching Interaktif 

Dalam pelajaran daring atau online agar siswa mudah mengerti, maka pembelajaran tidak boleh atau sebaiknya jangan bersifat satu arah, melainkan di desain untuk bersifat dua arah, yakni menekankan pada interaksi antara siswa dan guru, sehingga jika siswa mengalami kendala dalam memahami suatu materi pembelajaran, bisa dikomunikasikan secara langsung kepada gurunya. 

Lantas bagaimana dengan program bilingual alta school? Jadi Alta school menyajikan konsep pembelajaran live teaching interaktif, sehingga bisa terjadi interaksi antara guru dan siswa, dengan begitu, siswa bisa bertanya langsung kepada gurunya, begitupun sebaliknya guru bisa menanyakan apakah siswanya sudah paham atau belum dengan materi yang sedang dipelajari.

3. Learning Kit Gratis untuk memudahkan belajar 

Perlu dipahami bahwasanya selain materi pelajaran, hal lainnya yang tidak boleh diabaikan dalam aktivitas belajar ataupun pembelajaran, yakni ketersediaan sarana belajar atau alat bantu belajar. Jika anak berlangganan program bilingual alta school, maka peserta didik akan diberikan learning kit gratis untuk memudahkan aktivitas belajar atau menunjang aktivitas pembelajaran.

4. Modul Belajar 

Agar kegiatan belajar lebih terarah dan terstruktur maka keberadaan modul belajar juga sangat dibutuhkan. Hal tersebut yang mendasari Alta school menyediakan modul belajar bagi peserta didik yang berlangganan program bilingual. Dengan adanya modul belajar, siswa bisa mengecek materi-materi yang akan dipelajari.

5. Gratis Akses fitur Ruangbelajar by Ruangguru

 Tahu nggak sih, jikalau Alta school berkolaborasi dengan ruang guru. Sehingga jika peserta didik berlangganan kelas bilingual, maka peserta didik juga akan mendapatkan gratis akses fitur ruang belajar by ruang guru. Seperti sebuah ungkapan sambil menyelam minum air

6. 11 kali pertemuan per minggunya 

Semakin tinggi intensitas belajar, maka peluang untuk memahami suatu materi atau pembelajaran akan lebih cepat. Pertanyaannya Alta school dalam setiap minggu berapa kali melaksanakan kelas pembelajaran? Jadi khusus untuk kelas bilingual per minggunya dilaksanakan 11 kali pertemuan, intensitas pembelajaran yang cukup padat, bisa memacu siswa menjadi cepat paham dan mengerti terhadap materi yang dipelajari.

7. Kelas kecil yang akan membuat belajar jadi lebih efektif 

Pernah nggak ayah bunda melihat kelas yang diisi dengan jumlah siswa yang banyak, sehingga pembelajaran tidak bisa maksimal. Di Alta school kelas dibuat dengan jumlah peserta didik terbatas atau kelas kecil yang akan membuat belajar jadi lebih efektif.

8. Aktivitas mandiri 

Seperti tagline dari alta school yakni blended learning, selain aktivitas belajar interaktif secara online, pembelajaran juga dikombinasikan dengan aktivitas Mandiri, tujuannya agar pembelajaran bisa lebih holistik, dan bisa melatih kemandirian siswa atau peserta didik.

9. Kelas Trial Gratis 

Masih belum yakin dengan kelas bilingual Alta school! Tenang aja karena ada kelas trial gratis. Jadi peserta didik bisa coba-coba dulu, jika memang cocok dengan kelas bilingual Alta school, peserta didik bisa selanjutnya untuk berlangganan.

10. Laporan belajar dan sertifikat untuk melihat sejauh mana perkembangan anak.

Dalam belajar salah satu hal yang ingin diketahui adalah bagaimana perkembangan belajar anak atau peserta didik. Jika siswa berlangganan Alta school kelas bilingual, maka akan diberikan laporan belajar dan sertifikat untuk melihat sejauh mana perkembangan anak. 

11. Dibimbing oleh guru-guru berpengalaman

Salah satu penentu kesuksesan dalam pembelajaran adalah guru pengajar yang mengajar sudah berpengalaman. Jika anak belajar di alta school maka kalian akan dibimbing oleh guru-guru berpengalaman di bidangnya

12. Parents Meet Up Akses fitur belajar melalui ruangkelas

Keunggulan lain dari kelas bilingual Alta school yakni adanya fitur parents meet up melalui ruang kelas ruang guru.

13. Pembayaran pun dapat dicicil

Keberatan dengan biaya langganan Alta school? Tenang saja karena Alta school menyediakan skema pembayaran cicilan. Jika anak misalnya berlangganan kelas bilingual Alta school, maka pembayaran biaya langganan bisa dicicil.

Biaya Langganan Kelas Bilingual Alta School

Berapa sih biaya untuk langganan kelas bilingual Alta School? Bagi Ayah bunda yang sudah tidak sabar untuk mendaftarakan anaknya di kelas blingual Alta Scholl maka adapun budget yang Ayah bunda perlu sediakan yakni sebagai berikut:

A. Untuk Program Bilingual PAUD B - Dari harga Rp.10.750.000,- mendapat diskon sebesar 20% menjadi Rp.9.000.000,- 

B. Untuk Program Bilingual SD Kelas 1 - Dari harga Rp.12.000.000,- mendapat diskon sebesar 20% menjadi Rp.9.600.000,-

Capaian Pembelajaran di Alta School

Kenapa memilih Alta School untuk memberikan pembelajaran tambahan bagi anak? Apa sih orintasi pembelajaran di Alta School? Berikut beberapa capaian pembelajaran yang diorintasikan di Alta School:


Demikian "Review Bilingual Program Alta School Terbaru (Fitur dan Harga)", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Review Bilingual Program Alta School Terbaru (Fitur dan Harga)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close