Bimbel Online Terbaik Di Medan yang Patut Kamu Ketahui

Bimbel Online Terbaik Di Medan yang Patut Kamu Ketahui_ Ada banyak orang yang menilai bahwa bimbingan belajar online dirasa masih belum begitu efektif karena  ketidak adanya interaksi antara siswa dengan guru mata pelajaran atau pembimbing terutama saat siswa ingin menanyakan sesuatu hal kepada gurunya, maka perlu beberapa waktu lagi untuk bisa dijawab oleh guru pembimbingnya, sehingga proses pembelajaran menjadi kurang optimal. 

Nah kabar baik datang dari salah satu bimbingan belajar nomor 1 di negeri ini, kita tau bahwa ruang guru adalah bimbingan belajar yang paling terkenal di negeri ini, bahwan tidak sedikit orang yang menilai jika Ruang guru merupakan bimbingan belajar paling lengkap dan paling moderen dibanding dengan bimbingan belajar lainnya.

Di tahun ajaran 2019 / 2020 ini, Ruang guru kembali membuat sebuah inovasi baru dengan menghadirkan sebuah bimbingan belajar yang mengkombinasikan kelas belajar online dan bimbingan belajar ofline menjadi satu kesatuan di dalam Brain Academy. 

Brain Academy hadir dengan mencoba memberikan pengalaman baru dalam melakukan bimbingan belajar dengan cara mengambil nilai plus dari proses pembelajaran konvensional dan nilai lebih dari kelas belajar online. Dan dilengkapi dengan kelas tambahan yakni kelas pengembangan diri atau Soft skills. 

Nah sebelum kita memilih sebuah bimbingan belajar, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari bimbingan belajar tersebut, dibawah ini penulis akan memberikan poin kenapa sih kita harus memilih Brain Academy:

Alasan Memilih Bimbel Brain Academy Ruang Guru

1. Kualitas pengajar (Master teaching) 

Sebelum kita memilih sebuah bimbingan belajar ada baiknya kita mencari tahu terlebih dahulu kualitas tenaga pengajar yang ada di dalam bimbingan belajar yang ingin kita pilih, sebab kualifikasi dan kualitas tenaga pengajar akan menentukan kualitas materi yang akan diperoleh siswa bimbingannya. 

Dan kabar baiknya adalah Brain Akademi memiliki tenaga pengajar yang sesuai kulifikasi pendidikan serta seluruh tenaga pengajarnya berasal dari lulusan perguruan tinggi terbaik, sehingga soal tenaga pengajar Brain Academy tidak perlu lagi diragukan. 

Maka dari itu kenapa kita harus memilih Brain Academy untuk menjadi mitra bimbingan belajar kita adalah tenaga pengajar di Brain Academy diseleksi dengan sangat ketat sehingga menghasilkan tenaga pengajar yang handal dan berintegritas tinggi.

2. Fasilitas yang di berikan 

Hal yang perlu kita ketahui berikutnya adalah fasilitas yang akan kita gunakan dan kita dapatkan ketika kita mengikuti bimnbimbingan belajar, ini berkaitan dengan kenyamanan kita pada saat kita mengikuti bimbingan belajar, nah, apa yang menjadi kelebihan Brain Academy terkait Fasilitas belajar yang diberikan ketimbang bimbingan belajar konvensional lainnya. 

Brain Academy hadir dengan mengusung konsep pembelajaran yang modern dan sehingga pandangan bahwa bimbingan belajar tapap muka itu membosankan, dimana Brain Academy memberikan kelas yang modern serta banyaknya fasilitas yang bisa digunakan oleh siswa bimbingannya untuk mendukung proses pembelajaran, selain itu di Ruangan belajar Brain Academy juga terdapat gadget yang bisa digunakan oleh siswa saat memngikuti pembelajaran secara digital.

3. Pilihan jenjang pembelajaran 

Sebelum memilih bimbingan belajar sebaiknya lihatlah terlebih dahulu jenjang pendidikan yang tersedia dibimbinganbelajar itu sendiri, sebab jika kita salah memilih kita akan meyesal dan hanya akan membuang uang saja tanpa mendapatkan apa – apa. 

Nah, penulis merekomendasikan bimbingan belajar yang terbaik sesuai dengan jenis kebutuhan pendidikan kita, yup, apa lagi jika bukan Brain Academy, kenapa penulis merekkondasikan bimbingan belajar ini, sebab brain Academy memberikan banyak pilihan tingkatan pendidikan dari SD, SMP hingga SMA Baik IPS maupu IPA, dan alumni SMA yang ingin mempersiapkan diri masuk perguruan tinggi negripun ada di Brain Academy, Karena Brain Academy selain memberikan bimbingan belajar SD, SM, dan SMA juga membuka kelas bimbingan belajar yang ingin masuk di perguruan tinggi negeri.

4. Konsep pembelajaran yang ditawarkan  

Hal berikutnya yang harus kita perhatiakan sebelum kita memilih bimbingan belajar adalah konsep yang ditawarkan penyedia bimbingan belajar, hal ini erat kaitasnya dengan kualitas pembelajaran yang akan kita perosel, ibaratkan nih, kita ingin belajar tapi kita tidak tau apa yang akan kita pelajari nantinya, bagaimana cara pembelajarannya, maka penting untuk kita mengetahui konsep pembelajaran yang akan kita dapatkan. 

Nah terkait hal itu Brain Academy memiliki sebuah konsep yang bisa di bilang brilian. Di Brain Academy memiliki konsep pembelajaran yang mereka sebut dengan Kata kunci kesuksesan ala Brain Academy:

1) Tes dianostik di setiap sesi untuk mengukur kekuatan dan kelemahan siswa 

2) Sesi merekomendasikan materi pembelajaran 

3) Guru stand-by but menjelaskanmateribelumdipahami 

4) Peserta bias konsultasi diluar kelas (Offline + Online) 

5) Di rumah, bias belaja mandiri Semua materi (video, latihansoal, modul dan Tryout) bebas akses 24 jam dari HP dan Laptop

Sesuai dengan konsepnya brain Academy mengkombinasikan pembelajaran online dengan bimbingan belajar konvesioanal, sehingga siswa bisa mengikuti pembelajaran secara online lewat klik PR apa bila guru tidak ada jadwal mengajar.

5. Pilihlah bimbingan pembelajaran yang menawarkan banyak keunggulan lain 

Bimbingan belajar yang baik adalah bimbingan belajar yang memberikan pembelajaran seperti halnya sekolah namun dengan sistem yang lenbih interaktif sehingga bisa langsung dipahami oleh siswa. Seperti peulis jabarkan diatas, Brain academy adalah bimbingan belajar yang juga memberikan kelas tambahan berupa soft Skills selama 2 jam, yang terbagi atas beberapa kegiatan Century skills seperti problem solving, critical thinking, teamwork, leadership, technology literacy, communications, dan lainya.

6. Lokasi bimbingan belajar yang strategis 

Memilih bimbingan belajar tentu yang kita harus perhatikan adalah jarak atau lokasi bimbingan belajar dengan tempat tinggal kita. Ini jika kita memilih bimbingan belajar konvensional, namun tidak untuk bimbingan belajar online. Namun seperti penulis jelaskan sebelumnya, bahwa bimbingan be;lajar online pun memiliki kekurang dari segi interaksi siswa dengan pembimbingnya. 

Dan brain Academy memiliki solusi itu dengan mengkombinasikan keduanya, jadi brain Academi juga menyediakan fasilitas ruang kelas layaknya bimbingan konvensional namun dengan metode bimbingan belajar online sehingga guru dan siswa dapat langsung berintekrasi dengan tutornya. Dan kabar baiknya Brain Academi telah tersedia di sepuluh kota dan salah satunya adalah di kota Medan tepatnya di Jln. S. Parman No. 257 Medan.

7. Harga yang terjangkau 

Hal penting berikutnya adalah terkait harga yang diberikan oleh bimbingan belajar, sebelum kita memilih bimbingan belajar alangkah baiknya kita memperhitungkan biaya atau harga suatu bimbingan belajar, dan carilah bimbingan belajar yang murah sehingga tidak akan memberasa memberatkan bagi kita. 

Nah di Brain Academi memiliki harga yang terjangkau dibanding harga bimbingan belajar lainnya di masing – masing daerah, dan masih ada juga diskon yang diberikan oleh Brain Academi salah satunya adalah diskon pembayaran dengan kartu kredit dan lain sebagainya, ada pula diskon berupa potongan harga mitra ruang guru dan untuk mendapatkan potongan harga tersebut kita cukup memasukan Kode DiskonBASYAMSU”  maka kita akan mendapatkan potongan harga dari Brain Academy.

Selain hal diatas brain akademi juga memberikan sebuah keunggulan lain yang tidak dimiliki oleh bimbingan belajar manapun baik onlin maupun konvensional, yup Brain Acadamy  memberikan akses ruang bimbingan belajar online di ruang belajar ruang guru dan fitur ini dapat di akses secara gratis oleh pengguna Brain Academy. 

Bagi kalian yang lebih suka belajar online bisa juga loh memilih bimbingan belajar online Ruang Guru, Ruang Guru lagi memberikan diskon sampai 60% loh. Kalian tinggal menggunakan Kode Diskon Ruang Guru  SYAMSURIDUMRAA Agar bisa mendapatkan diskon Ruang Guru 60%.

Namun jika kalian mau langganan bimbel online yang murah, bisa kalian coba bimbingan belajar Pahamify, dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, kalian bisa mendapatkan diskon smapai 75%.

Nagh demikianlah artikel tentang Bimbel Online Terbaik Di Medan yang Patut Kamu Ketahui, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Bimbel Online Terbaik Di Medan yang Patut Kamu Ketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close