Bimbel Terbaik Di Jakarta yang Patut Kamu Ketahui

Bimbel Terbaik Di Jakarta yang Patut Kamu Ketahui_ Bimbingan belajar di era modern seperti sekarang ini sudah menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan proses pembelajaran yang efektif dan berkualitas serta fleksibel pastinya. Ada banyak platform yang menawarkan bimbingan belajar serta banyak fitur unggulan dimasing masing bimbel yang ditawarkan, namun yang menjadi pilihan tentu adalah bimbingan belajar yang terbaik menurut kita. Ada beberapa poin yang harus kita perhatikan sebelum kita memilih bimbingan belajar:

Tips Memilih Bimbingan Belajar yang Baik dan Benar

1. Kualitas pengajar (Master teaching) 

Sebelum kita memilih sebuah bimbingan belajar, patutnya kita harus mengetahui terlebih dahulu tentang kualitas tenaga pengajarnya, baik dari latar belakang pendidikannyanya serta cara dan mekanisme perekrutan tenaga pengajarnya, sebab beberapa hal itu akan sangat berpengaruh terhadap kualitas dari tenaga pengajar bimbingan belajar itu sendiri.

2. Fasilitas yang disediakan 

Poin yang perlu kita perhatikan berikutnya adalah, fasilitas yang diberikan oleh si bimbel itu sendiri, misalnya jika kita memilih bimbingan belajar ofline maka yang kita perlu perhatikan adalah, kelas pembelajaran, dan falisitas lain yang mendukung penuh proses pembelajaran dan akan lebih baik lagi jika bimbingan belajar yang kita pilih tersebut nantinya menyediakan fasilitas yang terbarukan guna mendukung proses pembelajaran sesuai pekembangan jaman. Jika kita menentuka pilihan pada bimbingan belajar online, maka  yang kita perhatikan adalah fitur yang ditawarkan oleh penyedia bimbingan belajar online lewat aplikasi atau situsnya.

3. Kemampuan orang tua 

Hal berikutnya adalah kemampuan orang tua, hal ini terkait dengan keuangan orang tua, artinya bahwa, carilah bimbingan belajar yang sesuai kemampuan orang tua, sebab hal ini jika tidak dipikirkan masak – masak maka akan menjadi boomerang bagi kita. misalnya kita ingin masuk di bibingan belajar yang terbaik dan modern, namun biaya yang akan kita keluarkan akan terasa memberatkan atau tidak terjangkau bagi orang tua kita.

4. Pilihlah bimbel yang sesuai jenis kebutuhan anak 

Hal ini akan menjadi pertimbangan utama sebelum kita menentukan pilihan bimbingan belajar, sebab kebutuhan tehadap pembelajaran tiap orang selalu berbeda maka jenis pembelajarannyapun akan berbeda. Misalnya jika anak kita sementara duduk di bangku SMA maka pilihlah bimbingan belajar yang sesuai dengan pelajaran SMA.

5. Carilah bimbingan belajar yang menyediakan layanan konseling 

Tiap anak tentu memiliki ciri dan karkter masing – masing sehingga cara penangannya pun berbeda. Oleh karena itu, kita harus mencari bimbingan belajar yang menyediakan layanan konseling agar kita bisa berkonsultasi dengan penyedia layanan bimbingan belajar guna mengetahui apa yang menjadi masalah dan pemecahan masalah pada si anak.

Dan ketika kita berbicara soal bimbingan belajar online yang terbaik sesuai dengan poin – poin diatas, kita akan berpikir kearah sebuah bimbingan belajar online berbasis aplikasi yang lengkap baik dari segi materi maupun dari segi pilihan jenjang sekolah, tejangkau dari segi harga, serta memiliki banyak keunggulan. 

Untuk saat ini, menurut penulis bimbingan belajar online yang terbaik adalah ruang guru. Ruang guru merupakan platfom bimbingan belajar online nomor satu di Indonesia yang sudah tentu memberikan bahan ajar yang lengkap dari jenjang SD hingga SMA maupun Pelajar SMA yang sedang mempersiapkan diri masuk perguruan tinggi negeri terbaik. 

Tidak sedikit orang yang telah menggunakan ruang guru dan penilaian terhadap ruang guru itu sendiri rata – rata menilai bahwa ruang guru adalah bimbingan belajar online paling lengkap diantara bimbingan belajar lain, namun sayangnya harga paket berlangganan dirung guru relatif mahal bagi sebagian orang, namun tentu ini sebanding dengan kualitas yang kita dapatkan dari ruang guru itu sendiri. 

Dan di abad 21 ini Ruang Guru kembali berinovasi dengan meluncurkan bimbingan belajar Brain Academy dengan beberapa keunggulan salah satunya adalah Bimbingan belajar yang dapat berinteraksi secara langsung dengan Master Teacher dan Klinik PR ekslusif untuk selesaikan tuga – tugas sekolah yang langsung di bimbing oleh tenaga pengajar yang handal dibidangnya, selain itu di Brain academi juga terdapat fitur konseling pendidikan yang didalamnya terdapat beberapa keunggulan seperti konseling privat dengan guru juga terdapat laporan tentang perkembangan anak didik yang bisa di akses oleh orang tua sebagai bahan acuan pemantauan orang tua terhadap anaknya. 

Keunggulan lainnya adalah dicetaknya modul pembelajaran lengkap selama 1 tahun yang kemudian akan di kirim oleh pihak Brain Academy langsung ke alamat rumah Siswa. Brain Akademy pun memiliki keunggulan lainnya yakni penggabungan system pembelajaran online dan ofline yang bisa kita ikuti di 15 kota di Indonesia, yakni Bogor, Bandung, Jawa Timur, Semarang, Malang, medan, Surabaya, Pekambru, Palembang, Jakarta Barat, Jawa Timur, Bekasi, Denpasar, Depok, dan Cibinong. 

Untuk daerah jakarta alamat lengkap dari Bimbel Brain Academy adalah sebagai berikut: Jakarta Timur Cabang Duren Sawit Jl. Raden Inten II No. 66, Duren Sawit 13440 Cabang Rawamangun Jl Paus No. 10E & 10F, Rawamangun, Pulo Gadung 13220  dan untuk Jakarta Barat Cabang Jakarta Barat Jl. Kemanggisan Raya No. 42/54 C Ruko C&D 11480

Bimbingan belajar ini adalah satu – satunya bimbingan belajar yang menawarkan kombinasi antara ofline dan online artinya, jika kita ketinggalan materi pelajaran di bimbingan ofline, kita masih bisa mengikutinya di kelas online dan seluruh materi yang disajikan juga dapat diakses di dalam aplikasi ruang guru, selain itu di Brain Academy ruang guru juga menghadirkan kelas tambahan gratis untuk soft skills diantaranya; problem solving, leadership, teamwork, technology literacy dan lainnya. 

Di Brain Academi juga terdapat fasilitas yang mumpuni sebut saja Smart Classroom, dimana Brain Academi menyediakan fasilitas ruangan yang lengkap dan modern dengan menggunakan teknologi terkini, serta menyediakan gadget dan high – speed WiFi untuk mendukung pelajaran digital di dalam ruangan Brai Academy. 

Soal harga ruang guru lewat terobosan barunya di Brain Academy ini bisa kita katakan relatif terjangkau jika bandingkan dengan fasilitas serta layanan yang diberikan oleh Brain Academy, dimana dengan harga mulai dari 1 jutaan kita sudah bisa mengikuti bimbingan belajar di Brain Academy ruang guru selama 9 bulan dengan diskon hingga 80 % dengan menggunakan Kode Diskon Brain Academy : BASYAMSU, dan masih ada promo lain yang bisa kita klaim jika menggunakan kode promo mitra Ruang Guru yang bisa kita peroleh dari mitra Ruang Guru. 

Dan masih banyak lagi promo yang ditawarkan oleh Ruang Guru bagi penggunanya. Disini penulis akan membagikan kode promo Ruang Guru yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan diskon hingga 60 % dari harga paket yang terdapat di Ruang guru, adapun Kode Diskon Ruang Guru yang bisa kita gunakan yaitu “SYAMSURIDUMRAA

Dan Kunci sukses ala Brain Academy by Ruang Guru adalah 

1. Tes dianostik di setiap sesi untuk mengukur kekuatan dan kelemahan siswa 

2. Sesi merekomendasikan materi pembelajaran 

3. Guru stand-by but menjelaskan materi belum dipahami 

4. Peserta bisa konsultasi diluar kelas (Offline + Online) 

5. Di rumah, bisa belaja mandiri Semua materi (video, latihan soal, modul dan Tryout) bebas akses 24 jam dari HP dan Laptop. 

Maka dengan berlangganan di Ruang Guru dan mengikuti bimbingan belajar bersama Ruang guru maka anda akan melihat hasilnya seperti; Nilai sekolah naik dan anda bisa Masuk sekolah / PTN terbaik dengan mudah. Jdi anda tidak akan menyesalinya, jika berlangganan bimbingan belajar online bersama Ruang guru. namun selain Ruang Guru juga ada bimbel online yang saat ini sangat buming yaitu Pahamify, kelebihan dari bimbel Pahamify adalah sangat murah dan ada diskon jika menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA

Demikianlah artikel tentang, Bimbel Online Terbaik Di Jakarta yang Patut Kamu Ketahui semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Bimbel Terbaik Di Jakarta yang Patut Kamu Ketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close