Kode Kupon/Referral Bimbel BTW Diskon 2022 Terbaru

Kode Kupon/Referral Bimbel Online BTW Diskon 2022 Terbaru_ Lulus CPNS atau diterima di sekolah kedinasan adalah dua hal yang mugkin diinginkan oleh banyak orang, namun realita saat ini peminat Sekolah Kedinasan dan pendaftar CPNS bisa dibilang tidak sedikit, ada banyak orang yang berharap bisa lulus sebagai CPNS atau diterima di sekolah kedinasan.

Baca juga: Kode Referal AyoCPNS Terbaru

Menanggapi sulitnya persaingan untuk menjadi CPNS atau diterima di sekolah kedinasan, membuat sebagian orang mengambil inisiatif untuk ikut bimbel atau bimbingan belajar baik secara online ataupun offline, agar bisa lulus sebagai CPNS atau diterima di sekolah kedinasan.

Baca juga: Kode Referal AYOCPNS

Salah satu bimbel yang menyediakan pilihan berlangganan baik secara online maupun online adalah Bimbel Online BTW atau Bimbel Online Bina Taruna Wiratama. Bimbel BTW digagas dan dikelola oleh gabungan beberapa alumni Perguruan Tinggi terkemuka (ITS, ITB, UGM, UI, UNUD) dan alumni Sekolah Kedinasan (STTD, STPDN, STAN, STPI, STP). Bimbel BTW telah terbukit membantu banyak siswa lulus sekolah kedinasan dan lulus CPNS. Selain itu Bimbel Online juga memberikan Diskon bagi yang ingin mendaftar dengan Diskon.

Lantas pertanyaanya adalah bagaimana cara mendapatkan Diskon dari bimbel online BTW? jadi diskon yang diberikan oleh bimbel BTW tidak langsung instan diterima, namun harus menggunakan Kode Kupon BTW atau Kode Referal BTW, untuk lebih jelasnya agar kalian tidak bingun maka dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Kode Kupon atau Kode Referal Bimbel BTW.

#Apa itu Kode Kupon Atau Kode Referal Bimbel BTW (Bina Taruna Wiratama)

Jadi pertanyaan pertama adalah Apa itu Kode Kupon Atau Kode Referal Bimbel BTW adalah sejenis Kode Diskon atau Kode Promo dari Bimbel BTW yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diskon atau promo dari Bimbel BTW. Jadi seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa jika kalian mendaftar Bimbel BTW kalian tidak akan otomatis dapat diskon dari Bimbel BTW

Namun untuk mendapatkan Diskon dari Bimbel Btw kalian terlebih dahulu harus memiliki Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW. Lantas yang jadi pertanyaan! apa Kode Kupon Atau Kode Referal Bimbel BTW? Berikut Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW:

Kode Kupon Bimbel BTW Atau Kode Referal Bimbel BTW Diskon 2022CERIA
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Dengan Menggunakan Kode Kupon Bimbel BTW: CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW: CERIA maka kalian akan mendapatkan diskon saat berlangganan bimbel BTW sebesar 100K lebih, jadi kalain hanya perlu membayar separu harga. Jadi Diskon yang kalian dapatkan saat Menggunakan Kode Diskon Bimbel BTW: CERIA sangat besar.

#Video Cara Memasukan Kode Kupon Bimbel BTW Diskon 50%

Kalian lebih paham mana sih! Nonton video tutorial atau tulisan aja? Tenang aja saya juga udah buatin video kok bagaimna Cara Memasukan Kode Kupon Bimbel BTW agar dapat diskon sampai 100k lebih. Berikut videonya


Bagaimana nih pendapat kalian setelah nontin video cara masukin kode diskon bimbel btw? Udah jadi paham kan cara masukin kode kupon bimbel btw

#Cara Memasukan Kode Kupon atau Kode Referal Bimbel BTW: CERIA Melalui Aplikasi Smart BTW

Mungkin pertanyaan selanjutnya yang muncul dibenak kalian adalah bagaimana cara menggunakan Kode Kode Kupon atau Kode Referal Bimbel BTW: CERIA, agar kalian bisa dapatkan diskon sampai 100k lebih saat berlangganan Bimbel BTW?

1. Buka Aplikasi  Bimbel BTW (Smart BTW)

Jadi bimbel BTW juga bisa diakses melalui aplikasi smart BTW, jadi jika kalian belum punya aplikasi Smart BTW di Hp kalian, bisa kalian download aplikasi Smart BTW di Play Store, jika sudah terinstal di Hp kalian seperti pada contoh gambar di bawah ini, silahkan kalian buka aplikasi Smart BTW


2. Daftar Bimbel Smart BTW atau Buat Akun Smart BTW
Selanjutnya jika kalian telah membuka aplikasi Smart BTW, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika kalian belum punya akun smart BTW silahkan kalian klik tulisan "Daftar Disini" seperti pada contoh di bawah, namun jika kalian telah punya akun Smart BTW silahkan kalian tinggal masukan email dan sandi kalian


3. Masukan Biodata Dengan Benar
Selanjutnya adalah silahkan kalian masukan biodata kalian dengan benar dan pastinya harus dicrosscheck lagi:
Email: isi dengan email kalian
Nama: isi dengan nama kalian
password: isi dengan sandi yang mudah diingat
Nomor Hp: isis dengan nomor Hp atau Wa kalian
Centang kolom kecil yang bertuliskan "Apakah kamu memiliki kode referral", Dan masukan Kode Referral Bimbel BTW: CERIA
Setujui semua syarat dan klik tulisan "Daftar"



4. Klik Ikon Profil Bimbel Smart BTW
Selanjutnya untuk memasukan Kode Referral Smart BTW agar mendapatkan diskon sampai 100k lebih adalah silahkan kalian Klik Ikon Profil Bimbel Smart BTW, seperti contoh di bawah ini:


5. Klik Tulisan "Tambah Kode Mitra"
selanjutnya untuk memasukan Kode Referral Bimbel Smart BTW untuk mendapatkan diskon smapai 50% silahkan kalian Klik Tulisan "Tambah Kode Mitra", seperti pada contoh gambar di bawah ini


6. Masukan Kode Referral Smart BTW atau bimbel BTW: CERIA
nagh jika sudah muncul kolom untuk memasukan Kode Mitra maka selanjutnya silahkan kalian masukan kode mitra CERIA, seperti pada contoh gambar di bawah ini


Dengan berhasil menggunakan Kode Mitra CERIA maka kalian akan mendapatkan diskon bisa sampai 50% dari bimbel Smart BTW.


#Cara Memasukan Kode Kupon atau Kode Referal Bimbel BTW: CERIA Website Bimbel BTW Melalui Komputer/Laptop/Hp

Mungkin pertanyaan selanjutnya yang muncul dibenak kalian adalah bagaimana cara menggunakan Kode Kode Kupon atau Kode Referal Bimbel BTW: CERIA, agar kalian bisa dapatkan diskon sampai 50% saat berlangganan Bimbel BTW?

1. Kunjungi Situs Resmi Bimbel BTW

Untuk mendapatkan Diskon 50% dengan menggunakan Kode Kupon BTW atau Kode Referal BTW, pertama tama silahkan kalian kunjungi situs resmi bimbel BTW: btw.co.id, jika kalian sudah kunjungi situs tersebut maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


2. Login ke Akun Bimbel BTW
Setlaha itu silahkan kalian login ke akun bimbel BTW kalian, jika belum punya akun, maka silahkan kalian Daftar terlebih dahulu:


Untuk Daftar atau Buat Akun Bimbel BTW klik tulisan Daftar Disini, yang ada pada bagian bawah, seperti contoh di bawah ini:


3. Klik Profil atau Nama kalian di Sudut Kanan Atas
Untuk memasukan Kode Kupon BTW atau Kode Referal BTW,  terlebih dahulu silahkan kalian Klik Profil atau Nama kalian di Sudut Kanan Atas, seperti contoh di bawah ini


4. Klik Tulisan Tambah Afiliasi
Oke Untuk Memasukan Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW, silahkan kalian klik tulisan "Tambah Afiliasi", seperti pada contoh gambar di bawah ini:

5. Masukan Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW CERIA
Selanjutnya untuk mendapatkan Diskon sampai 50% dari bimbel BTW silahkan kalian Masukan Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW, dikolom yang bertulisakan "Masukan Kode Afiliasi"


Contoh Cara Memasukan Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW CERIA, jika sudah berhasil klik tulisan "Simpan" seperti gambar di bawah ini:


Jika Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW CERIA berhasil kalian masukan maka akan muncul tulisan "Afiliasi CERIA" seperti pada contoh gambar di bawah ini, jadi kalian mesti memastikan jika Masukan Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW berhasil dimasukan.


6. Pilih paket Berlangganan atau Beli Paket Berlangganan
Selanjutnya silahkan kalian beli paket langganna sesuai kebutuhan kalian, pada contoh di bawah ini, kami memilih contoh paket langganan "Paket Premiun"


Selanjuntya kami memilih paket langganan SKD Premiun, jadi ini hanya sebagai contoh, kalian dalam memilih paket langganan, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kalian.


7. Diskon 50% Berhasil didapatkan Menggunakan Kode Masukan Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW CERIA
pada gambar di bawah ini, kalian bisa melihat Harga langganan yang awalnya 399.000 ribu di diskon 50% sehingga hanya perlu membayar 190.000 ribu.


8. Bayar Sekarang
Selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Bayar Sekarang" ada dua pilihan pembayaran, yakni Komfirmasi Manual dan komfirmasi Otomatis, silahkan pilih yang menurut kalian mudah.


Nagh selanjutnya silahkan kalian pilih mau bayar lewat apa, dalam contoh ini kami pilih bayar lewat Alfamart, setelah kalian memilih metode pembayaran silahkan kalian klik tulisan "Lanjutkan Pembayaran"


Tunjukan Kode Pembayaran Ke kasir Alfamart dan bayar sesuai nominal biaya langganan bimbel btw yang tertera.

#Kelebihan dan Manfaat Menggunakan Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW CERIA

1. Dapat Diskon 50%

Kelebihan atau manfaat yang kalian dapatkan jika menggunakan Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW adalah kalian bisa mendapatkan Diskon 50%, jadi kalian hanya perlu membayara separuh harga, bayangkan kalau kalian tidak menggunakan Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW CERIA pastinya kalian harus bayar dengan harga normal.

2. Dapat Chat atau Komunikasi dengan Mitra Bimbel BTW

Dengan menggunakan Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW CERIA, kalian bisa aau dapat Chat atau Komunikasi dengan Mitra Bimbel BTW yang bernama Kk Ela, kalian bisa bertanya tentang apa yang kalian tidak ketahui

#Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW Tahun 2022

1. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW Januari 2022: CERIA

2. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW Februari 2022: CERIA

3. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW Maret 2022: CERIA

4. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW April 2022: CERIA

5. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW Mei 2022: CERIA

6. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW Juni 2022: CERIA

7. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW Juli 2022: CERIA

8. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW Agustus 2022: CERIA

9. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW September 2022: CERIA

10. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW Oktober 2022: CERIA

11. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW November 2022: CERIA

12. Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW Desember 2022: CERIA

#Cara Daftar Bimbel BTW Diskon 50%

1. Kunjungi Situs Resmi Bimbel BTW

Untuk mendapatkan Diskon 50% dengan menggunakan Kode Kupon BTW atau Kode Referal BTW, pertama tama silahkan kalian kunjungi situs resmi bimbel BTW: btw.co.id, jika kalian sudah kunjungi situs tersebut maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


2. Login ke Akun Bimbel BTW
Setlaha itu silahkan kalian login ke akun bimbel BTW kalian, jika belum punya akun, maka silahkan kalian Daftar terlebih dahulu:


Untuk Daftar atau Buat Akun Bimbel BTW klik tulisan Daftar Disini, yang ada pada bagian bawah, seperti contoh di bawah ini:


3. Klik Profil atau Nama kalian di Sudut Kanan Atas
Untuk memasukan Kode Kupon BTW atau Kode Referal BTW,  terlebih dahulu silahkan kalian Klik Profil atau Nama kalian di Sudut Kanan Atas, seperti contoh di bawah ini


4. Klik Tulisan Tambah Afiliasi
Oke Untuk Memasukan Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW, silahkan kalian klik tulisan "Tambah Afiliasi", seperti pada contoh gambar di bawah ini:

5. Masukan Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW CERIA
Selanjutnya untuk mendapatkan Diskon sampai 50% dari bimbel BTW silahkan kalian Masukan Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW, dikolom yang bertulisakan "Masukan Kode Afiliasi"


Contoh Cara Memasukan Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW CERIA, jika sudah berhasil klik tulisan "Simpan" seperti gambar di bawah ini:


Jika Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW CERIA berhasil kalian masukan maka akan muncul tulisan "Afiliasi CERIA" seperti pada contoh gambar di bawah ini, jadi kalian mesti memastikan jika Masukan Kode Kupon Bimbel BTW atau Kode Referal Bimbel BTW berhasil dimasukan.


6. Pilih paket Berlangganan atau Beli Paket Berlangganan
Selanjutnya silahkan kalian beli paket langganna sesuai kebutuhan kalian, pada contoh di bawah ini, kami memilih contoh paket langganan "Paket Premiun"


Selanjuntya kami memilih paket langganan SKD Premiun, jadi ini hanya sebagai contoh, kalian dalam memilih paket langganan, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kalian.


7. Diskon 50% Berhasil didapatkan Menggunakan Kode Masukan Kode Kupon Bimbel BTW CERIA atau Kode Referal Bimbel BTW CERIA
pada gambar di bawah ini, kalian bisa melihat Harga langganan yang awalnya 399.000 ribu di diskon 50% sehingga hanya perlu membayar 190.000 ribu.


8. Bayar Sekarang
Selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Bayar Sekarang" ada dua pilihan pembayaran, yakni Komfirmasi Manual dan komfirmasi Otomatis, silahkan pilih yang menurut kalian mudah.


Nagh selanjutnya silahkan kalian pilih mau bayar lewat apa, dalam contoh ini kami pilih bayar lewat Alfamart, setelah kalian memilih metode pembayaran silahkan kalian klik tulisan "Lanjutkan Pembayaran"


Tunjukan Kode Pembayaran Ke kasir Alfamart dan bayar sesuai nominal biaya langganan bimbel btw yang tertera.


Kelebihan Bimbel BTW

1. Materi Belajar
Kelebihan yang pertama dari bimbel BTW adalah kalian dapat mengakses materi belajar untuk menunjang kegiatan belajar kalian


2. Video Pembelajaran
Bimbel BTW juga menyediakan Video pembelajaran untuk membantu kalian memahami materi secara mendalam, Pastinya bedakan jika hanya baca materi atau hanya dengan rekaman materi ketimbang nonton video pembahasan secara langsung.


3. Program Belajar
Kalian bingung mau belajar apa? Tenang saja, di bimbel BTW terdapat berbagai progrma belajar yang bisa kalian pelajari sesuai kebutuhan kalian.


4. Hasil Belajar
Untuk mengetahui peningkatan belajar kalian kita butuh refrensi bukan, jadi di Bimbel BTW kalian lihat rapor hasil belajar kalian, dan rangking kalian


5. Gratis TRY OUT, Modul dan Pembahasan
Benefit atau keuntungan yang kalian dapatkan dari bimbel BTW selanjutnya adalah kalian bisa mendapatkan secara Gratis TRY OUT, Modul dan Pembahasan.


6. Latihan Soal
Untuk menguji kemampuan kalian bisa menggunakan fitur latihan soal, dan soal latihan sudah disesuaikan dengan sistem CAT, jadi nantinya kalian akan terbiasa dengan latihan CAT dan nantinya tidak akan kaget saat menjawab soal CAT


7. Hasil Latihan
Bukan hanya terdapat soal latihan tetpai juga setelah kalian menjawab soal latihan, kalian bisa melihat hasil atau skor yang kalian dapatkan.


Namun selain bimbel BTW kalian juga bisa ikut bimbel Online Pahamify yang juga sangat murah, kalian bisa Gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA untuk dapatkan diskon dari Pahamify.

Sumber: btw.co.id

Demikianlah artikel tentang Kode Kupon Bimbel BTW Diskon 50% 2022, semoga artikel ini bermanfaat unutk kalian.

0 Response to "Kode Kupon/Referral Bimbel BTW Diskon 2022 Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close